-->

5+ Puisi Cinta Dalam Diam Seorang Muslimah

    Puisi Cinta Dalam Diam Seorang Muslimah

    Puisi Cinta Dalam Diam Seorang Muslimah


    Mencintai dalam diam berikan banyak nuansa perasaan yang tak terungkap, luangkan waktu sejenak tuk ungkapkan perasaan itu semua dalam sajak cinta dalam diam yang indah penuh makna. Berikut ini beberapa contoh puisi cinta yang keren banget dengan tema cinta dalam diam


    1. Rahasiaku!


    Aku lihat Kamu seperti kamu

    berbisik ke telinganya

    Bila saja aku dapat mengumumkanmu

    sama hal yang aku rasakan

    Begitu sukar untukku buat memandangnya

    Kamu sama dia, bukan aku

    Aku bekerja giat tidak untuk memperlihatkan

    sebab itu kemungkinan hanya mengacaknya

    Aku mengharapkan Kamu cuma dapat lihat

    Kalau kita benar-benar ditakdirkan

    Ini barangkali cuma satu peluangku

    Sebelumnya aku lihat itu buat terakhirnya

    Aku menyenangimu saat ini serta akan tetap demikian

    Tersebut yang akan tetap aku rasakan

    Aku tahu kita tak dapat bersama-sama

    Namun aku bakal tunggumu selama-lamanya


    2. Cinta rahasia


    Sampai jumpa sehari-hari

    menyembunyikan hatiku,


    mau mengumumkanmu seluruhnya

    namun bibirku tertutup,


    menyenangimu dengan seisi hati

    namun kamu tidak akan tahu,


    hati buat Kamu terkunci

    mengharapkan mereka tidak pergi,


    aku tidak stop dengan terpukau

    begitu cantiknya diri kamu,


    saat ini hatiku bakal menanggung derita dalam kesepian

    lantaran peluang yang tidak aku ambil.

    Puisi Cinta Dalam Diam Seorang Muslimah

    3. Cinta Rahasia


    Tiap kali aku melihatmu

    Aku mengharapkan Kamu tahu.

    Aku mengharapkan aku tak usah bersembunyi

    Hati ini yang aku punya buat kamu.


    Tiap kali kita berkata

    Hati anyar muncul.

    Aku mengharapkan aku tak mesti berlagak

    Kalau aku baik saja dengan cuma berteman.


    Tiap kali kita bersama

    Aku pikirkan bagaimana kita mesti bersama.

    Aku mengharapkan dapat memperlihatkan pada kamu

    Trik yang sungguh-sungguh aku rasakan.


    Namun apa saja yang berlangsung

    Atau di mana kita selesai.

    Kamu bakal sering menjadi

    Cinta rahasiaku satu-satunya.


    4. RAHASIA Hatiku


    Aku menaruh rahasia

    suatu rahasia darimu

    serta rahasia kecil ini

    yaitu kalau aku kasmaran pada kamu

    Aku kasmaran pada kamu oh demikian cepat

    aku tidak mengerti bagaimana itu berlangsung

    namun itu berlangsung demikian cepat

    aku mau mengumumkanmu

    aku janji aku melakukan

    namun aku tidak mengerti langkahnya

    Aku tak tahu sesuatu yang mesti aku melakukan

    kurasa aku mesti mengumumkanmu

    sebab itu yang terunggul buat dikerjakan

    waktunya buat mengenyahkan rahasia ini

    rahasia ini aku menyembunyikan darimu

    Puisi Cinta Dalam Diam Seorang Muslimah

    5. Aku tak menyenanginya. Aku cinta kamu.


    apabila pernah cinta belum menyingkirkan seluruhnya

    jadi jelas tersebut cintaku buatmu


    apabila dua jiwa sama sama bersilangan

    jadi jelas jiwaku udah rindukanmu


    apabila tanganmu saat ini

    terjamah oleh lainnya

    jadi jelas punyaku udah kering


    apabila jantungmu berdetak cepat

    jadi jelas punyaku udah stop berdetak


    apabila napas Kamu diculik oleh pihak lain

    jadi jelas punyaku diambil olehnya pun


    buat saat ini seusai kamu menikah

    jadi jelas punyaku dapat menjadi palsu


    lantaran aku tak menyenanginya. Aku cinta kamu.


    Puisi Cinta Muslimah Dalam Diam


    6. Janjiku buatmu.


    Aku memberimu janji ini

    buat menaruh di hatimu,

    yakini Kamu tak kehilangannya,

    maka kita tidak akan pisah


    Taruh buat waktu di mana lebih tua

    serta berdiri di gereja,

    yakini buat ikuti apa yang dijelaskannya

    serta terus menaruh senyumanan.


    Janji ini yang bakal kamu terima

    jangan sempat membebaskan kita pisah,

    Namun ingat ini,

    Aku akan tetap berada pada hatimu


    Cintamu padaku menakjubkan

    walaupun tak ada yang ketahui,

    hatiku dapat menjadi punyamu selama-lamanya

    waktu itu mungkin.


    Maka jangan menganggapnya sepele cintaku

    serta tidak boleh dibiarkan kami berpisah.

    lantaran janji ini kuberikan pada kamu

    yaitu lem yang jadikan satu hati kita.


    7. Seluruhnya kamu


    Ia hadir ke hidup Kamu cuma buat berikan cintanya pada kamu;

    Aku hadir ke hidupmu serta kamu tak memahaminya,

    kamu tidak mengerti siapa gadis itu

    itu di muka matamu.

    Gadis itu yaitu orang yang menyenangimu lebih dari pada hidupnya sendiri,

    orang yang menyenangimu dengan seisi hatinya,

    satu diantara yang mau ada di sisimu?

    Saat ini ia yaitu pujaan hatimu serta aku sebatas gadis lain?

    Kuharap ia dapat nikmati kecupan dari bibir manismu,

    serta sentuhan lembut dari kulit lembutmu.

    Tak boleh risaukan aku, aku bakal di sini tunggumu

    di dalam tempat sepi ini tanpa ada lampu,

    tanpa ada nada, tanpa ada alasan.

    Tolong kasihi ia dengan seisi hati,

    lebih dari pada aku pernah menyenangimu,

    hidup cuma untuk jadi seluruhnya serta lupakan aku,

    lupakan semua mengenai histori yang mengiris hati ini, lupakan namaku,

    lupakan hatiku, mimpiku, air mataku?

    Lupakan kalau aku wanita itu

    yang dapat berikan seluruhnya buat ada disamping kamu.

    Puisi Cinta Dalam Diam Seorang Muslimah

    8. Puisi untuk dia oleh-Nya


    Kenapa aku terasa begini?

    Kenapa ini tiap-tiap waktu kosong yang aku punya

    dipenuhinya dengan ingatan buat memandang matamu?


    Cuma satu orang yang udah merasai apa yang aku rasakan buat kamu,

    Cuma satu orang yang habiskan waktu bersamamu,

    Terpikat oleh siapa kamu, terpesona dengan semangat Kamu seperti aku,

    Cuma mereka yang barangkali tahu bagaimana serta kenapa aku terasa seperti aku.


    Aku tahu di hati aku tak ada orang yang lain cuma punya sejumlah kecil

    dari cinta, rasa hormat serta kangen yang kurasakan buatmu,

    Jadi aku beritahukan Kamu saat ini,

    Tak ada orang yang lain dapat jawab pertanyaan begitu,

    Tak ada orang yang lain dapat merasai seperti aku.


    Kamu masuk ke dalam dalam kehidupan aku waktu aku sesat jalan,

    Menjajahi website, malam hari,

    Cari suatu yang aku idamkan,

    Namun tak dapat mengerti.


    Kamu mendadak isikan hidup aku dengan warna, dengan sinar,

    Dengan hati hangat yang anyar serta menakjubkan, tenang

    serta kimia seksual elektrik yang gak tertandingi.


    Kami berdua turis di jalan terlarang ini,

    Berpergian bersama, melintasi tiap-tiap kendala waktu kami

    dapatkan mereka, rasakan tiap-tiap momen.


    Aku saat ini udah lama sekali kita janji di pihak lain,

    Kalau kita tidak akan lebih dari pada kita saat ini,

    Memakan peristiwa-peristiwa curian yang pendek namun demikian elok mengambang

    di cloud kami.

    Cinta kita tidak boleh, demikian salah buat pihak lain,

    Akan tetapi membikin hidup kita utuh dan komplet.


    Aku tahu Kamu punya pria yang paling untung,

    Ia memilikimu serta aku ingin kamu akan tetap

    disayangi sesuka kamu.

    Kamu punya banyak serta aku janji,

    Itu akan tetap aman,

    Itu tidak akan jadi apapun terkecuali aman,

    Cinta kita selalu seperti sebaiknya,

    Rahasia, terselip di hati kita.

    Namun aku dengar diriku berucap,

    Mereka untung, begitu beruntung.


    Berjanjilah padaku,

    sewaktu hari begitu datang di mana

    hati kita mesti pisah,

    Seusai air mata jadi kering serta

    semangatmu 'jadi' lagi,

    Kamu bakal duduk kembali, tutup mata kamu, sentuh hati kamu

    serta pahamilah kalau walaupun kita tidak akan bersama,

    Aku terus dari sana, begitu dekat,

    Kalau Kamu cuma butuh mimpi sesaat

    buat membebaskan diri Kamu dalam semuanya yang elok, ajaib

    serta cerita lama langgeng yang udah kami bikin bersama.


    Aku begitu menyenangimu, Ia,

    Kenapa aku terasa begini?

    Saat ini aku tahu mengapa,

    Lantaran aku sungguh-sungguh kehilangan hatiku pada kamu

    serta apa saja yang berlangsung di hari depan,

    Aku tahu kamu akan tetap bawa beberapa dari diriku bersamamu.


    9. Cinta rahasiaku


    Aku duduk dari sisi Kamu lihat profile kamu,

    waktu Kamu menengok pada aku tunjukkan senyuman elok Kamu...

    tatapan matamu aku tangkap dalam hatiku,

    serta sejak mulai ini hari aku tahu aku tidak mau pergi...


    Jadi bagaimana aku berkata apa yang ada di itu betul,

    buat satu orang yang demikian elok serta istimewa sepertimu...

    hati yang demikian dalam serta fakta di,

    begitu menyakitkan lantaran aku lagi bersembunyi...


    Terasa begini baik Kamu serta aku,

    sehari-hari menanyakan kapan sendiri kita duduk serta menangis...

    mengenal bersama kita tidak akan,

    lantaran tak ada hari depan untukmu serta aku...


    Cinta rahasia yang keliru,

    namun di hati kita, kita yaitu punya...

    bersama selama-lamanya menyenangi trik kita mengerjakannya,

    mengharapkan banyak namun kami tidak mengerti...


    Efek yang kami mengambil sehari-hari,

    sewaktu kita bersama dalam semua hal...

    buat waktu ini kita sakit serta sakit sekali,

    jadi berbarengan kita tiduran kedua-duanya dengan sentuhan cinta...


    Waktu hari kita selesai serta kita mesti pergi,

    rumah buat orang yang kita kasihi yang kita berdua tidak mengerti...

    apa yang berada pada hari depan yaitu buta,

    kalau cinta rahasia kita selalu menempel di ingatan kita...


    *Baiklah tadi diatas adalah puisi cinta dalam diam dengan berjuta makna semoga memberikan inspirasi hati ya guys...
    LihatTutupKomentar