-->

Puisi Cinta Untuk Pacar Menyentuh Hati Terbaru

     Puisi Cinta Untuk Pacar Menyentuh Hati - Banyak trik dalam menyintai satu orang. Diantaranya dengan tuliskan sebuah untuk beberkan perasaan kita pada pasangan, disamping itu membaca dapat memperbanyak buah pikiran untuk kita dalam menyintai pasangan kita. Seperti ditulis dari Hello Poetry, berikut di bawah ini syair elok puisi cinta yang kemungkinan dapat mendeskripsikan hatinya yang lagi sayang di pasangan hidup kita. Puisi ini adalah kreasi My Poem. Langsung Saja kuy kita tonton kelompok puisi cinta di bawah ini :

    Puisi Cinta Untuk Pacar



     Puisi Cinta Untuk Pacar Menyentuh Hati 


    1. Laki-laki


    Makhluk aneh yang tidak berguna

    Kecuali membuat masalah tanpa alasan

    Tentang penampilan mereka, mereka selalu peduli

    Tidak tahu bahwa mereka adalah mimpi buruk


    Mengenakan petinju di bawah celana panjang mereka

    Seolah-olah mereka memakai pampers bayi

    Semua orang mengira dia adalah "Tuan Valentino"

    Dan mereka berpikir saat gadis melihat mereka

    Mereka akan berteriak "Oh, pahlawanku"


    Pada awalnya mereka tampak sangat baik

    Tapi ketika Kamu mengenal mereka, mereka hanyalah tikus

    Dengan teman-teman mereka, mereka menggambar mimpi cinta

    Tapi percayalah, mereka tidak sebenar kelihatannya


    Meskipun kita tahu semua hal di atas,

    Kita tidak bisa menahan jatuh cinta


    2. Lebih Besar - Lebih Baik


    Kamu mengatakan Kamu semakin besar

    dan aku bilang tidak apa-apa,

    Aku tidak peduli jika Kamu semakin besar,

    Aku akan mencintaimu setiap hari, aku tidak hanya mengatakan itu di kepalamu,

    Aku benar-benar mencintaimu

    Sampai hari aku mati.

    Jadi jika Kamu lebih besar itu lebih bagi aku untuk Cinta

    Aku Berharap Kamu Akan Menjadi Malaikat aku

    Malaikat Aku Dari Atas


    Puisi Cinta Untuk Pacar


    3. apa maksudmu bagiku


    kau sangat berarti bagiku

    Aku cinta kamu

    aku merindukanmu

    aku tidak bisa tidak memikirkan kamu

    yang bisa aku lakukan hanyalah memimpikanmu !!


    ini yang kamu maksud untukku

    kamu segalanya untukku

    dan semua yang bisa aku berikan sebagai balasannya

    adalah tubuh dan jiwaku


    Puisi Cinta Untuk Pacar


    4. hanya untuk malam ini


    Kamu suka cokelat

    Sangat manis

    Aku telah mencintaimu sejak hari pertama kita bertemu

    mengetahui dalam cinta kita mereka tidak akan menyesal

    Aku membutuhkanmu sekarang di sisiku

    jika Kamu meninggalkan aku, aku akan membagi

    karena kita mencintai satu sama lain mengapa kita harus bersembunyi

    cintamu seperti pelangi yang sangat cerah

    mengapa kita harus bertarung

    Aku hanya ingin menulis puisi ini untukmu

    untuk memberitahumu betapa aku membutuhkanmu malam ini


    5. matahari membimbing aku


    panduan matahari

    aku sepanjang hari.

    itu memberiku cahaya setiap hari.

    itu mengikutiku pulang.

    itu mengikuti aku ke sekolah.

    aku melihat matahari setiap hari

    karena aku tahu Kamu juga mencari.


    6. Kamu memikat mata aku


    ketika Kamu menarik perhatian aku

    Aku berbalik menjadi malu

    aku tidak tahu mengapa tolong jangan

    tanya pria aku kira aku akan

    harus memberitahumu nafsu

    tunggu baik-baik saja mengapa aku melihat

    ada alasan orang adil

    terus menyuruhku pergi dan

    tanya dia aku tahu aku tidak bisa

    kamu karena ada orang lain itu

    pikir mereka tahu tapi sungguh

    jangan jika aku menyakitimu adalah penyebabnya

    kamu menyakitiku dulu jika

    aku bilang aku minta maaf akan

    kamu mengutuk aku bilang aku suka

    kamu dan kamu tidak merespon

    Aku tidak tahan lagi

    aku kira kita tidak pantas

    jadi kamu tahu aku masih berpikir

    Kamu baik-baik saja tetapi di aku

    mata kamu masih baik-baik saja

    ketika Kamu melihat aku dan

    aku mengubahnya karena

    kamu menarik perhatian aku


    Puisi Cinta Untuk Pacar


    7. Merenungkan


    Aku ingin membungkus cinta aku di sekitar kamu

    Biarkan aku memahkotai kamu

    Aku sangat senang aku menemukan kamu

    Kebahagiaan melimpah bersama kamu


    cintaku, jangan terlalu misterius

    Karena aku sangat penasaran

    Dan Kamu membuat aku mengigau


    Dengan masuk dan keluar dari pikiranku

    Apa yang aku inginkan dari Kamu tidak dapat dibeli

    Cintamu yang kucari

    Dan aku merasa seperti tertangkap


    Pikiran tentang ledakan tengah malam

    Dan segala macam emosi

    Bahkan doa dan pengabdian


    Aku membayangkan Kamu selalu menyenangkan

    Aku akan menikmati godaannya

    Lalu ke tempat tidur kita akan istirahat


    Kamu membuat aku berputar

    Aku tetap menyeringai dan bahkan berbuat dosa

    Karena kamu sangat mengundang

    Di dalam dirimu aku senang

    Semangatku untukmu meningkat


    Tapi semua cara kamu, labirin, aku mendambakan

    Dan saat ini itu kuncinya

    Untuk mengingatkan aku

    Ini bukan kejahatan melihat


    Untuk menikmati memikirkan kita

    Itu bisa dianggap nafsu

    Aku pikir aku bisa bangkrut


    Kamu membuat aku ingin memasak untuk kamu

    Dan di malam hari aku akan mencarimu

    Aku akan menjadi bajingan untukmu


    Aku ingin mandi dengan kamu

    Aku bahkan akan menjadi budakmu

    Ketika Kamu memahami niat aku

    Aku tidak perlu menyebutkannya


    Bahwa untuk saat ini mataku buta

    Tapi aku akan bisa menemukannya

    Jika Kamu memberi aku tanda

    Aku akan menjadikanmu tambang


    8. Menjadi tua Bersama kamu


    Aku ingin membuatmu tersenyum setiap kali kamu sedih

    Membawa Kamu ke mana-mana saat radang sendi Kamu parah

    Yang aku ingin lakukan adalah menjadi tua dengan kamu.

    Aku akan mendapatkan obat Kamu ketika Kamu sedikit sakit

    Buatkan Kamu api jika tungku rusak

    oh itu bisa sangat baik, menjadi tua bersamamu ..

    Aku akan merindukanmu

    Aku akan menciummu

    Berikan mantelku saat kamu kedinginan

    Aku membutuhkanmu

    Aku akan memberimu makan

    Bahkan membiarkan Kamu memegang kendali jarak jauh

    Jadi biarkan aku mencuci piring di wastafel dapur kita

    Taruh kamu ke tempat tidur jika kamu terlalu banyak minum

    Aku bisa menjadi pria yang menjadi tua dengan kamu

    Aku ingin menjadi tua dengan kamu


    9. Secangkir Kopi


    Sinar matahari,

    Kupu-kupu,

    Secangkir kopi.

    Matahari yang terik di siang hari,

    Keringat manis.

    Secangkir kopi.

    Istirahat sore.

    Ngobrol dengan teman.

    Secangkir kopi.

    Perubahan.

    Kehidupan? Cinta?

    Secangkir kopi.


    10. kesempurnaan


    Kamu tersenyum pada aku dan menyentuh hati aku.

    Aku tahu saat itu, kami tidak akan pernah berpisah.

    Kami berjalan dan berbicara dan menyadari bahwa kami sama.

    Aku tahu saat itu, suatu hari nanti aku akan membagikan nama belakangmu.

    Kamu yang paling dekat dengan kesempurnaan yang pernah aku kenal,

    dan aku ingin berterima kasih atas cinta yang telah Kamu tunjukkan.

    Aku sangat mencintaimu dan akan selalu begitu

    Kamu memperbaiki lubang dalam hidup aku yang perlu aku isi.

    Apa saja dan segalanya untukmu akan kulakukan.

    Oh, cintaku, betapa aku membutuhkanmu!

    Pelukan penuh kasih dan ciuman lembut kamu

    Mengisi jiwaku dengan kebahagiaan erotis.

    Hati Kamu yang penuh kasih dan jiwa yang peduli

    Menumbuhkan cinta kita dan membantunya tumbuh.

    Kamu adalah kekasih aku, orang kepercayaan aku, dan teman selamanya.

    Dengan sepenuh hati, aku memilihmu sampai akhir.


    11. Dari saat aku bertemu denganmu


    Dari saat aku bertemu denganmu,

    Aku tahu itu benar,

    Karena aku tidak bisa berhenti tersenyum,

    Juga tidak memikirkanmu.


    Aku tidak percaya,

    Sesuatu yang salah aku tahu,

    Karena aku tidak akan berhenti tersenyum,

    Juga tidak memikirkanmu.


    Sekarang aku tahu perasaanmu,

    Bahwa Kamu juga merasakan hal yang sama,

    Sekarang aku tidak bisa berhenti tersenyum,

    Juga tidak memikirkanmu.


    Perasaan ini sangat indah,

    Seperti mimpi yang menjadi kenyataan,

    Aku menolak untuk berhenti tersenyum,

    Juga tidak memikirkanmu.



    12. Memikirkan kamu


    Aku bangun pagi ini memikirkanmu

    Dan aku bertanya-tanya apakah Kamu memikirkan aku untuk ...


    Aku duduk dan memikirkan tentang perpisahan terakhir kami

    dan yang bisa aku lakukan hanyalah duduk di sana dan menangis


    Sulit untuk melepaskanmu ketika aku tahu kita bisa jadi apa

    Aku hanya harus menunggu sampai Kamu akhirnya melihat


    Mungkin suatu hari Kamu akan menyadari betapa aku peduli kepada kamu

    dan mungkin Kamu akan menyadari bahwa Kamu peduli pada aku


    Tapi sampai kita bertemu apa yang bisa jadi takdir,

    Aku hanya akan duduk di sini memikirkanmu dan menunggu


    Puisi Cinta Pendek Romantis Banget


    *Itulah barusan bermacam pemikiran yang dapat kita buat jadi buah pikiran untuk hati kita, mudah-mudahan dapat berfaedah dan perlu diingat sharing ke pasangan kalian serta subscribe website Seuntaipuisi.blogspot.com

    LihatTutupKomentar