-->

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Roman Picisan

    Berikut ini beberapa kumpulan puisi cinta romantis roman picisan yang sangat indah berkesan di hati. Puisi cinta sejati berikut ini sangat cocok untuk diberikan pada sang kekasih hati, yuk kita lihat kumpulan puisi cinta nya dibawah ini :


    inspirational love poems


    Kumpulan Puisi Cinta Romantis Roman Picisan


    1. kamu


    Sangat sulit untuk mengatakan apa yang aku rasakan untuk kamu.

    Aku pikir aku jatuh cinta.

    Meskipun sudah lama sekali,

    Aku tidak tahu harus berbuat apa.

    Di beberapa titik di hariku,

    Kamu ada di pikiranku.

    Bagaimana mereka bisa tahu jika mereka tidak mengenal Kamu seperti aku?

    Mereka selalu berkata, "Dia tidak pantas untukmu, kamu terlalu baik untuknya."

    Aku merasa sebaliknya.

    Orang bilang kamu adalah kesalahan besar aku.

    Sampai hari ini aku merasakan hal yang sama seperti dulu,

    Ketika aku mendengar nama kamu, aku masih mendapatkan kupu-kupu

    Dan tersenyumlah saat aku mendengar suaramu.

    Mengucapkan selamat tinggal kepada kami adalah salah satu hal tersulit yang pernah aku lakukan

    Kamu adalah cinta pertamaku.

    Aku satu-satunya.


    2. Tidak bisa melepaskanmu dari pikiranku


    Sepertinya aku tidak bisa melupakanmu,

    ada kata-kata yang aku cari tetapi tidak dapat aku temukan,

    Kamu memberi aku perasaan itu di perut aku ketika aku melihat kamu,

    Kamu membuat aku jatuh dan aku tidak dapat mengontrol apa yang aku lakukan,


    Aku hidup dengan nafasmu,

    Aku akan mati jika Kamu pergi,

    kamu segalanya untukku,

    Aku harap itu sesuatu yang bisa Kamu lihat,


    Aku berharap dapat melihat Kamu setiap hari,

    Aku tidak dapat menjelaskan mengapa aku merasa seperti ini,

    Kamu membuat aku merasa seperti yang belum pernah ada sebelumnya,

    Kamu telah membukakan aku pintu baru,


    Aku cinta kamu,

    dan aku tahu itu benar,

    kamu melengkapi aku,

    begitulah yang seharusnya

    inspirational love poems

    3. Cinta Pertama


    Kamu adalah cinta pertamaku,

    Kami paling mengenal satu sama lain.

    Aku senang aku bertemu dengan kamu,

    Kamu berbeda dari yang lain.


    Kami melakukan semuanya bersama,

    Kamu adalah nomor satu aku.

    Aku tidak tahu kita akan berakhir,

    Aku tidak pernah berpikir kami akan selesai.


    Kami bersama selama dua tahun,

    Dan aku bersenang-senang denganmu.

    Tapi Kamu harus mengubah segalanya,

    Dan biarkan aku merasa sedih.


    Kamu tidak tahu bagaimana harus jujur,

    Kamu selingkuh sepanjang waktu.

    Aku pikir hati Kamu adalah milik aku,

    Tapi itu tidak pernah benar-benar milikku.


    Mengapa Kamu mengatakan Kamu mencintaiku?

    Bagaimana Kamu bisa membuat aku begitu sakit?

    Ketika aku tahu tentang dia,

    Aku hampir menjadi gila.


    Aku tidak peduli lagi,

    Aku senang Kamu keluar dari hidup aku.

    Aku senang kita tidak bersama,

    Dan aku TIDAK AKAN PERNAH menjadi istrimu!


    4. Benar apa yang mereka katakan ...


    Oh betapa aku merindukan sentuhanmu

    Aku tidak berpikir aku akan sangat merindukanmu.

    Aku kira itu benar ...

    apa yang mereka katakan.

    Cinta pertama tidak pernah benar-benar hilang.


    Aku memikirkanmu siang dan malam ...

    Aku tahu tanpamu aku akan baik-baik saja ... tapi itu tetap benar,

    apa yang mereka katakan...

    Cinta pertama tidak pernah benar-benar hilang.


    Aku tidak akan pernah melupakanmu,

    dan apa yang kami miliki.

    Aku tahu itu sudah berakhir ...

    yang masih membuatku sedih.

    Aku akan baik-baik saja, aku bisa

    melihat ke belakang dan aku senang, karena itu benar ... apa yang mereka katakan ...

    Cinta pertama tidak pernah benar-benar hilang.


    Aku dicintai,

    Aku senang untuk itu.

    Aku akan selalu mencintaimu...

    tapi aku membiarkanmu pergi, hanya karena jika aku membutuhkanmu untuk bersandar, aku tahu kau akan ada di sana. Karena jauh di lubuk hati kami berdua masih peduli ... karena memang benar apa yang mereka katakan ...

    cinta pertama itu tidak pernah benar-benar hilang.

    inspirational love poems

    5. Kamulah Segalanya


    Milikku segalanya milikku

    Kamu bukan siapa-siapa Kamu bayi perempuan aku ..

    cintaku padamu tidak bisa dijelaskan

    Kamu begitu sempurna untuk aku bahkan melampaui penamaan ..

    tanpa dirimu, hidupku akan menjadi neraka

    Jika Kamu meninggalkan aku di masa lalu aku akan tinggal ...

    aku menyerahkan semua yang biasa aku lakukan

    Aku melakukan semuanya hanya untuk bersamamu.


    Aku tidak akan pernah membiarkan apapun menghalangi kita

    sakit masih ada di samping Kamu ketika Kamu mulai rewel.

    Aku merasa seperti orang paling beruntung di dunia ini

    Aku mengatakan ini dengan segala cara untuk apa nilainya.


    Aku berjanji kepada Kamu bahwa sakit tidak pernah menyakiti Kamu dengan cara apa pun

    pikiranmu membuatnya menjadi hari yang lebih cerah.

    ketika Kamu mengerti betapa Kamu berarti bagi aku

    adalah saat Kamu tidak mau, kami memang seharusnya.


    aku tidak bisa menjelaskan bagaimana Kamu membuat aku merasa

    satu hal yang aku tahu adalah bahwa ini semua nyata.

    aku berharap kamu ada di sisiku

    jika ini terjadi ... aku akan berada di surga.

    aku tahu kita ditakdirkan untuk menjadi ... sejak awal

    inspirational love poems

    6. Kunci hatiku


    Untuk merasakan cinta pertamamu,

    adalah hal terbaik yang pernah ada!

    Dan Kamu selalu berpikir,

    itu akan bertahan selamanya.


    Itu tidak terjadi pada aku,

    Kamu menggunakan aku,

    Dan apa yang membuatku malu,

    adalah bahwa aku tidak melihat.


    Teman-temanku memberitahuku,

    tapi aku tidak peduli.

    Aku hanya berpikir,

    cinta ada di udara.


    Aku seharusnya mendengarkan,

    kepada teman-temanku.

    Dan sekarang aku senang,

    ini akhirnya berakhir.


    Aku tidak menginginkanmu lagi,

    Aku tahu Kamu tidak menginginkan aku,

    Dan asal tahu saja,

    Aku ingin kembali kunci aku.


    Kamu lihat aku memberi kamu,

    kunci hatiku,

    Dan aku ingin kembali,

    sebelum kita berpisah.


    LihatTutupKomentar