-->

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Panjang

    Inilah beberapa contoh kumpulan puisi cinta romantis panjang dengan beragam sudut pandang cinta sejati yang bisa kita jadikan inspirasi bacaan cinta yang mendalam. Yuk simak koleksi puisi cinta sejati berikut ini :


    inspirational love poems


    Kumpulan Puisi Cinta Romantis Panjang 


    1. Mencintaimu


    Saat aku melihat wajah cantikmu

    Jantungku berdegup kencang

    Mata hijaumu yang bersinar

    Menatapku saat aku lewat

    Lututku mulai gemetar

    Dan hatiku mulai sakit

    Aku mulai menyukaimu lebih dari seorang teman

    Saat-saat yang kami habiskan bersama tidak ingin aku akhiri

    Lalu suatu hari Kamu mengajak aku keluar

    Aku tidak bisa mempercayainya tetapi aku tidak ragu

    Aku mengatakan ya dan Kamu memegang tangan aku

    Di sana kami duduk bergandengan tangan

    Aku belum pernah merasa begitu bahagia sebelumnya

    Aku mulai semakin menyukaimu

    Lalu suatu hari Kamu berkata kepada aku

    Aku mencintaimu, kita akan selalu bersama

    Mencintaimu melampaui kata-kata

    Karena itulah kata-kata termanis yang pernah aku dengar

    Kamu tidak tahu betapa berarti bagi aku

    Tapi selamanya di hatiku kamu akan selalu begitu

    inspirational love poems

    2. Terkadang saat aku sendiri


    Terkadang saat aku sendirian,

    Aku akan memutar ulangnya di kepalaku

    Seperti baris dari lagu cinta yang cengeng,

    Atau perasaan yang tidak terucapkan.


    Pemotongan tidak membuatnya lebih baik,

    Tapi wajahmu juga tidak

    Pergelangan tanganku semakin merah,

    Saat hatiku mulai berdebar kencang.


    Aku tahu ini bukan salahmu,

    Tapi aku tidak percaya Kamu benar

    Dan aku tidak takut mati,

    Aku hanya takut kehilangan kamu.


    Dan tidak seharusnya sakit seperti ini,

    Dan aku tidak seharusnya menangis

    Dan ketika Kamu mengatakan aku mencintaimu,

    Kamu tidak seharusnya berbohong.


    Bagi aku sepertinya kita berhasil,

    Jauh lebih jauh dari yang aku kira

    Dan bagi aku Kamu berharga setiap orang,

    Perang untukmu aku berjuang.


    Bekas luka ini hanyalah luka pertarungan aku,

    Untuk menunjukkan apa yang aku maksud

    Untuk menceritakan sebuah cerita sederhana,

    Satu-satunya mimpiku.


    Itu akan berarti dunia bagiku,

    Jika Kamu merasakan apa yang aku rasakan

    Dan jika untuk sekali ini aku bisa menyentuhmu,

    Dan di dalam hatimu akan meleleh.


    Aku tidak tahan memikirkanmu,

    Berada sangat jauh dariku.

    Dan aku tidak tahan berpikir sedetik,

    Bahwa ini sulit untuk Kamu lihat.


    Itu membunuhku seperti dulu,

    Tampaknya jauh lebih bahagia

    dan aku merasa sulit untuk mengerti

    bahwa Kamu tidak tahu persis apa artinya ini.


    Di malam hari aku terbangun,

    Hanya memikirkan matamu.

    Dan mengetahui fakta,

    Bahwa aku satu-satunya yang mencoba.


    Aku selalu berusaha memberimu,

    Seratus sepuluh persen

    Dan aku memberikan kepadamu hatiku yang sempurna,

    Tapi sekarang sisi-sisinya bengkok.


    Kamu sama sekali tidak tahu,

    Hanya apa yang kamu lakukan padaku

    Bagaimana Kamu membuat aku merasa di dalam,

    Kamu membebaskan kupu-kupu aku.


    Dan aku mungkin seorang ratu drama,

    Dengan hati yang terlalu aktif

    Tapi Kamu tahu itu sudah di atas drive,

    Sejak awal.


    Dan aku memikirkan bagaimana kami berbaring di sana,

    Atau saat kita tertawa sampai menangis

    Aku memikirkan ketika Kamu mengatakan aku mencintaimu,

    Dan bagaimana rasanya perasaanmu mati.


    Aku tahu aku tidak boleh putus asa,

    Aku tahu aku harus kuat

    Aku tahu bahwa aku harus dengan senang hati bernyanyi,

    Kalimat dari lagu cinta itu.


    Tapi saat seluruh dunia sedang tidur,

    Dan langitnya berwarna biru royal

    Duniaku runtuh,

    Dengan setiap pikiranmu.


    Tapi karena kamu aku tahu aku,

    Orang yang lebih baik dari sebelumnya

    Karena kamu aku tahu itu sekarang,

    Hatiku bisa menahan lebih banyak lagi.


    Aku belajar bahwa ketika Kamu berusia 14 tahun,

    Bisa dibilang kamu masih anak-anak

    Tapi sekarang aku merasa jauh lebih tua,

    Dan jantungku berdetak lebih cepat dari sebelumnya.


    Jadi saat kata-kataku berakhir,

    Bekas luka ini tidak berarti apa-apa

    Dan dalam pikiranku aku adalah seorang ratu,

    Dan di kastil aku, Kamu adalah rajanya.


    Dan untuk setiap nafas yang pernah aku hirup,

    Dan setiap air mata yang mungkin aku menangis

    Aku berharap jauh di lubuk hati Kamu tahu,

    Apa yang aku berikan adalah milik Kamu untuk disimpan.


    Aku harap kita bisa menemukannya,

    Di dalam dirimu dan aku

    Harapan kekuatan dan kemauan,

    Untuk menjadi yang terbaik yang kita bisa.


    Dan jika secara kebetulan Kamu menghancurkan hati aku,

    Untuk kedua kalinya

    Aku akan mencoba untuk tidak meneteskan air mata,

    Atau desah satu suara.


    Setiap hari hanyalah hari,

    Aku berdoa agar kita berhasil

    Dan setiap hari hanyalah hari,

    Aku berterima kasih kepada Tuhan bahwa aku memiliki kamu.


    Dan aku harap Kamu tahu ini sulit bagi aku,

    Untuk mencurahkan hatiku begitu benar

    Dan katakan bagaimana perasaanku yang sebenarnya,

    Karena kamu, aku sangat mencintai kamu.

    inspirational love poems

    3. Ketakutan Aku akan Cinta


    Aku takut pada banyak hal,

    Seperti kematian dan apa yang akan datang.

    Tapi di antara semua hal ini ada satu hal yang paling aku takuti,

    Dan itulah cinta.


    Aku takut untuk membiarkannya masuk,

    Untuk alasan yang tidak bisa aku jelaskan.

    Jadi aku menghindarinya,

    Sederhana dan polos.


    Orang bilang aku ketinggalan,

    Tapi aku tidak melihat di mana.

    Hatiku utuh dan tidak terkoyak,

    Tidak seperti milik mereka.


    Ketika aku bertemu dengan mu,

    Kamu hanya seorang pria.

    Aku pikir Kamu akan seperti orang lain,

    Dan membuatku menangis.


    Aku tidak terlalu memperhatikan kamu,

    Karena aku pikir Kamu tidak peduli.

    Aku tidak pernah tahu Kamu akan mendengarkan,

    Aku tidak pernah tahu kamu akan berada di sana.


    Di malam aku tahu aku sedang jatuh cinta,

    Apakah malam saat kami akan pergi.

    Sudah kubilang aku jatuh cinta,

    Dan kamu bilang kamu ingin bersamaku.


    Ini beberapa saat di jalan,

    Dan kamu masih memiliki hatiku.

    Aku tahu aku beruntung,

    Karena kamu belum merobeknya.


    Melihat kembali sekarang,

    Aku tidak tahu bagaimana aku bertahan tanpa cinta kamu.

    Semakin aku memikirkannya, semakin aku tahu,

    Kamu adalah malaikat aku yang dikirim dari atas.


    Aku minta maaf atas semua yang telah aku lakukan untuk kamu,

    Mereka semua salah.

    Aku sangat menyesali mereka,

    Masing-masing sedikit berdosa.


    Kamu akan selalu menjadi bayi laki-laki aku,

    Apakah kita bersama atau berpisah.

    Dimanapun Kamu berada,

    Kamu akan selalu memiliki hati aku.


    Jadi aku menulis ini,

    Untuk mengucapkan terima kasih atas cinta tanpa syarat kamu.

    Aku ingin kamu tahu aku mencintaimu,

    Kamu adalah malaikat aku yang dikirim dari atas.

    inspirational love poems

    4. Berteman dengan keuntungan


    Manfaat apa

    Hanya frase lain

    Untuk dua celup

    Ini tidak pernah hanya ciuman

    Percayalah Kamu bisa berharap

    Tapi aku kurang meyakinkan Kamu ini

    Tidak ada hal seperti itu

    Sebagai teman dengan keuntungan

    Percayalah padaku

    Ada manfaatnya

    Memiliki seorang teman

    Bahwa Kamu suka mencium

    Tapi seperti yang lainnya

    Ini hanya hit atau miss

    Karena tidak ada yang seperti itu

    Sebagai teman dengan keuntungan


    Jadi aku rasa ini waktunya untuk mengakhiri ini

    Mungkin hanya satu ciuman lagi

    Aku tidak memiliki kemauan keras

    Bahkan mengucapkan kata menolak

    Semuanya sangat rumit

    Ini hanya satu kekacauan besar

    Aku selalu menginginkan lebih

    Dari teman aku dengan manfaat

    Tidak ada hal seperti itu

    Sebagai teman dengan keuntungan


    Apakah kamu mencintaiku

    Tentu sebagai teman


    Tidak, maksudku apakah kamu mencintaiku mencintaiku

    Apa maksudmu cintai aku, cintai aku

    Tidak bisakah kamu tahu dari ciumannya

    Ini bukanlah sebuah hubungan

    Kami hanya berteman dengan keuntungan


    Dan saat itulah hal itu terjadi

    tidak ada hal seperti itu

    Sebagai teman dengan keuntungan


    LihatTutupKomentar