-->

Kumpulan Puisi Cinta Dalam Diam Singkat - Panjang

    Puisi Cinta Dalam Diam Singkat 

    Puisi Cinta Dalam Diam


    Jalani sebuah jalinan cinta dalam diam adalah masalah dan karunia, sebab kita dikenankan untuk dapat rasakan cinta yang cantik tetapi penuh masalah hati didalamnya. Di bawah ini beberapa pernyataan sajak puisi cinta dalam diam yang penuh arti dalam sekali ya guys :


    1. Rahasia terselinap


    Kini waktunya aku mengaku rahasia ini

    Tetapi aku tidak paham di mana dan bagaimana mengawalinya,

    Walau aku tahu opsi ini, aku akan selekasnya menyesal

    Berjanjilah padaku, kau tidak coba merusak hatiku,

    Saat aku memberitahukanmu coba tidak untuk menertawakanku,

    Aku tidak dapat meredamnya kembali di pada diri aku

    Kamu harus biarkan,

    Sebab aku tidak pernah berasa semacam ini awalnya

    Aku mengharap Kamu akan rasakan hal sama,

    Tetapi aku sangsi itu akan terjadi,

    Jadi aku akan siap-siap untuk semuanya merasa sakit,

    Aku akan lakukan ini sekali dan tak lagi,

    Inilah, terima dan kenali kebenarannya,

    Aku akan selama-lamanya menyukaimu dan selalu.


    Puisi Cinta Dalam Diam Singkat


    2. Saat aku pikirkanmu


    Saat aku pikirkanmu

    Senyum ada di mukaku

    Aku pikirkan semua saat berbahagia

    Dan hatiku mulai berdebar-debar kuat


    Saat aku pikirkanmu

    Aku berasa semudah bulu

    Dan aku mengingati diri aku akan hal tersebut

    Tidak lama sampai kita bersama


    Saat aku pikirkanmu

    Aku pikirkan mimpi aku jadi fakta

    Aku pikirkan waktu mendatang

    Oh begitu aku tidak sabar untuk bersamamu


    Saat aku pikirkanmu

    Aku berasa berbahagia sedapat mungkin

    Sebab aku tahu itu satu hari kelak

    Kamu akan bersamaku


    Puisi Cinta Dalam Diam Singkat


    3. Aku Bersumpah Cintaku kepadamu


    Aku merasainya dalam

    Aku merasainya dalam jiwa aku

    Aku rasakan suatu hal yang jelas ini

    Itu membuat badan aku utuh


    Tanpamu aku bukan apa-apa

    Seperti sepeda tanpa rantai

    Seperti buku catatan tanpa pena

    Seperti awan tanpa hujan


    Pemikiran tidak dapat diutarakan

    Caramu membuatku rasakan

    Langkah Kamu memandang mata aku

    Langkah Kamu membuat mimpi aku terlihat riil


    Aku telah menyukaimu untuk beberapa waktu

    Tetapi tak pernah menyukaimu semacam ini awalnya

    Aku tahu jika kami cuman bersahabat

    Tetapi aku mengharap lebih


    Saat kamu tiba ke hidupku

    Aku tak pernah mengenali gadis semacam itu

    Berisi semua karakter

    Itu dapat membuatku berbahagia di bumi ini


    Berulang-kali aku memberitahu gadis-gadis

    Jika tidak ada jiwa untuk mereka yang bisa dibanding

    Berulang-kali aku memberitahu beberapa gadis jika mereka ialah salah satu aku

    Tapi bedanya saat ini ialah jika ini ialah cintaku kepadamu, aku bersumpah


    Selekasnya Kamu akan tahu hati aku

    Tetapi aku tidak siap memberitahu kamu

    Bisa lebih cepat dari yang diinginkan Kamu akan mengenalinya

    Hanya karena mengulasnya membuatku berkeringat


    Kamu bahkan juga tidak mengetahuinya

    Kamu salah jalan tanpa panduan

    Tidak paham benar-benar

    Jika aku sudah jatuh hati kepadamu


    4. Lihat aku


    Aku menyaksikan Kamu dan aku mengharap Kamu akan menyaksikannya

    semua emosi membara dalam diriku.

    Kamu tidak menyaksikan seorang wanita dengan hati yang cantik.

    Kamu menyaksikan seorang gadis kecil, yang tidak begitu pintar.


    Aku mengharap Kamu akan menyukai aku apa adanya.

    Stop menyaksikan apa yang tidak dapat aku kerjakan, tetapi apa yang aku bisa.

    Kita menjadi suatu hal yang luar luar biasa dan biasa.

    Aku cuman mengharap Kamu mengenalinya, saat sebelum terlambat.


    Jam lagi berdetak, waktu nyaris habis.

    Aku mulai dipenuhi oleh banyak sekali keraguan.

    Aku benar-benar menyukaimu, ini dijumpai.

    Tetapi aku tidak paham bagaimana itu dapat diperlihatkan.


    Berikan aku sedikit tkamu cinta dan aku akan menaruhkan semuanya.

    Bila Kamu cuman rasakan sejumlah kecil atas sesuatu yang aku kerjakan, itu akan baik saja.

    Berikan kami peluang menjadi apa yang kami bisa.

    Dan aku bersumpah kepadamu, kamu tidak pernah menyesal.


    Puisi Cinta Dalam Diam Singkat


    5. Cinta Terlarang


    Mereka ialah 2 orang yang lain,

    Yang tiba dari tempat berlainan,

    Ke-2 nya sudah dengar mengenai lainnya,

    Tetapi mereka tak pernah menyaksikan muka mereka.


    Ia yang norak,

    Ia sedang menyiapkan,

    Itu ialah cinta terlarang,

    Tetapi itu cara ekstra.


    Mata mereka berjumpa satu hari kelak,

    Itu ibarat kemampuan yang tidak nampak,

    Ke-2 nya tidak pahami,

    Apa sumbernya.


    Ia dekatinya,

    Dan menyaksikan ke matanya,

    Mereka berdua menyaksikan hubungan,

    Kerongkongannya jadi kering.


    Sesudah hari itu tidak ada yang terjadi,

    Tetapi dia paham ia menyukai gadis itu,

    Segala hal mengenai ia,

    Sampai ikal terakhir.


    Ia kumpulkan keberaniannya,

    Lalu berjalan ke arahnya,

    Anak lelaki itu menyaksikan sekali,

    Dan tahu ini pasti.


    Sekali menyaksikan muka cantiknya,

    Orang yang ia kangenin,

    Menarik napas dalam-dalam ia menanyakan,

    "Maukah kau pergi denganku?"


    Ini ialah mimpinya sebagai fakta,

    Ia memandang jauh ke dianya,

    Dan ucapkan kepadanya ya,

    Lampu di sekitar jadi redup.


    Banyak saat cantik mereka share,

    Mereka benar-benar menyukai keduanya,

    Tetapi selekasnya teleponnya stop,

    Ia kehilangan pacar sejatinya.


    Satu hari ia melawannya,

    Dan ia melakukan di sekolah,

    Tetapi sebab ia ada di seputar beberapa temannya,

    Ia berusaha untuk berlagak keren.


    Ia berlagak seakan ia tidak mengenalinya,

    Dan itu merusak hatinya,

    Air mata sembunyi-sembunyi jatuh di pipinya,

    Ia demikian terkoyak,


    Malam itu ia menghubungi,

    Dan memberitahukannya begitu menyesalnya ia,

    Ia menanyakan kenapa ia melakukan,

    Tetapi ia cuman berbicara, "Cuman karena."


    Gadis itu tahu yang sesungguhnya,

    Itu sebab beberapa temannya,

    Dia paham waktu itu,

    Jika semua cinta yang besar ada arahnya.


    Ia menjelaskan padanya jika itu usai sudah,

    Jika ia membenci tiap bagiannya,

    tidak untuk pernah bicara dengannya,

    Dan kesempatannya kecil.


    Turunkan telephone,

    Air matanya keluar semua,

    Semua gadis malang itu pengin kerjakan,

    T teriak dan eriak.


    Gadis itu bertanya sepanjang beberapa hari,

    Bila ia sesedih ia,

    Ia betul-betul menduga itu betul,

    Jika mereka memang ditakdirkan.


    Sedikit yang dia paham,

    Begitu robeknya ia,

    Ia benar-benar menyukai gadis ini,

    Dan kerap pikirkan kembali kapan.


    Dia paham kenapa ia terluka,

    Itu sebab ia brengsek,

    Berlagak seperti ia benar-benar bagus,

    Tetapi ia akan membuat berhasil.


    Bocah itu akui ke beberapa temannya,

    Mengenai cintanya pada gadis misteri itu,

    Semua temannya mengolok-olok ia,

    Dengan kalimat "Tidak boleh membuatku terlontar!"


    Dia paham waktu itu ,

    Jika rekan-rekan ini tidak betul,

    Anak lelaki itu memerintah mereka salah jalan,

    Ia akan cari crew lain.


    Visi pertama kalinya,

    Untuk memenangi cintanya kembali,

    Tapi saat ia berusaha untuk bicara dengannya,

    Ia pengin memberikannya pukulan.


    Tetapi ia memilih untuk dengarkan,

    Ambil tiap kata,

    Selanjutnya ia memutus,

    Jika ia harus menang.


    Mereka membenahi permasalahan mereka,

    Dan kembali bersama,

    Ke-2 nya sanggup membenahi segala hal,

    Semua selekasnya membaik.


    Bahkan ini hari mereka ialah pasangan,

    Dan ke-2 nya pengin seluruh orang tahu,

    Jangan sampai takut,

    Untuk memperlihatkan cinta sejati.


    *Itulah barusan bermacam puisi cinta dalam diam penuh arti dalam sangat indah, mudah-mudahan dapat memberi ide dan janganlah lupa sharing kepasangan kalian ya...


    LihatTutupKomentar