-->

Kata Kata Jatuh Cinta Pandangan Pertama - Quotes Inpiration

    Edisi kali ini akan mengangkat tema jatuh cinta pada pandangan pertama, dengan memberikan banyak sekali quote jatuh cinta yang penuh makna cinta sejati didalamnya. Kata kata cinta singkat dibawah ini merupakan bagian dari kumpulan kata kata bijak yang bisa kita ambil pembelajarannya, kuy kita lihat quote cinta berikut ini :

    Kata Kata Jatuh Cinta Pandangan Pertama








    Kata Kata Jatuh Cinta Pandangan Pertama 


    51.

    Saya jatuh hati kepadanya seperti seorang akan jatuh ke dalam mimpi, siap untuk runduk pada kemauan terdalam alam bawah ketakutan terdalammu dan sadar.


    —Stephanie Binding

    52.

    Waktu Anda menyukai, Anda terluka. Waktu kamu terluka, kamu benci. Saat Anda membenci, Anda berusaha untuk melupakan. Saat Anda berusaha untuk lupakan, Anda mulai raib. Dan waktu Anda mulai rindukan, Anda pada akhirnya akan jatuh hati lagi.


    —Vinay Sharma

    53.

    Anda dapat membimbing hati untuk menyukai, tapi Anda tidak dapat membuat jatuh.


    —Tidak Dijumpai

    54.

    Hal mengerikan mengenai jatuh hati pada seorang ialah Anda tidak paham apa mereka akan tinggal atau pergi demikian saja di saat spesifik.


    —Emily Tilley

    55.

    Jatuh hati bukan perlakuan tekad. Ini bukan opsi yang disengaja. Tidak perduli berapa terbuka atau maunya kita, pengalaman itu mungkin lepas dari kita. Kebalikannya, pengalaman kemungkinan tangkap kita di saat kita betul-betul tidak menelusurinya, waktu itu tidak tidak diharapkan dan nyaman.


    —M. Scott Peck

    56.

    Waktu Anda jatuh hati, Anda tak pernah mengetahuinya sampai Anda sentuh tanah.

    —Terry Mark


    Kata Kata Jatuh Cinta Pandangan Pertama

    57.

    Saya tahu apakah yang berlangsung selaku akhirnya pendaratan jatuh,


    —John Green

    58.

    Eros bukan ketenangan — ini memberikan kita kebahagiaan yang semakin besar dibanding hati sejahtera yang konstan. Ini ialah cinta yang kita alami pada awal jalinan cinta dan sesuai pernyataan 'jatuh cinta' karenanya ialah dorongan yang tidak disengaja seperti jatuh secara fisik.


    59.

    Demikian Anda memberitahu seorang jika Anda menyukainya, Anda secara automatis memberikan orang itu hak untuk sakiti Anda, tetapi Anda yakin kepadanya jika mereka tidak merusak Anda.


    60.

    Jatuh hati ialah kesan yang paling mengerikan.


    61.

    Bila Anda ingat saya, saya akan bersyukur. Bila bibirmu berjumpa dengan bibirku, saya akan berterima kasih. Bila kita pernah jatuh hati, saya akan berbahagia. Bila kita amburadul, saya akan menyesal.


    62.

    Bagaimana seorang dapat jatuh hati? Untuk saya, cinta cuman dapat menghidupkan semangat...

    Kata Kata Jatuh Cinta Pandangan Pertama

    63.

    Tidak ada yang pernah jatuh hati tiada sedikit berani.


    64.

    Bagaimana kemungkinan umat manusia bisa memanipulasi kondom untuk menahan kehamilan dan PMS dan tidak bisa membuat seperti pelindungan emosional? Apa kemungkinan tidak untuk jatuh hati?


    —Daria Snadowsky

    65.

    Waktu Anda jatuh hati, hal lumrah yang perlu dikerjakan ialah memberi diri Anda kepadanya.


    66.

    Saya benar-benar menyukainya, seutuhnya, dan ia tidak memberikan ancaman akan memakanku lagi. Ia telah punya. Segala hal yang saya ialah dia. Hati, pemikiran, dan jiwa saya seluruh ialah sisi dari dianya sama dengan saya.


    67.

    Hati-hatilah saat jatuh hati, yakinkan jika keruntuhan tidak membunuh Anda.


    68.

    Selanjutnya ia menciumnya demikian dalam dan seutuhnya hingga ia berasa seperti jatuh, mengambang, berputar-putar ke bawah, ke bawah, ke bawah, seperti Alice in Wonderland.


    69.

    Bila kamu jatuh ke sungai, Ada Perahu, Bila kamu jatuh secara baik, Ada Tali, Tapi bila kamu jatuh dalam CINTA, Tidak ada HARAPAN.


    70.

    Anda tidak bisa menolong sama siapa Anda jatuh cinta.


    Kata Kata Jatuh Cinta Pandangan Pertama

    71.

    Jatuh hati seperti melonjak dari gedung yang paling tinggi; kepalamu berbicara, 'Idiot kamu akan mati' tetapi hatimu menjelaskan 'Jangan cemas gadis elok kamu dapat terbang.'



    72.

    Tuhan ialah dewa yang kejam

    untuk membuat kamu demikian mengagumkan,

    dan untuk membuatku benar-benar kurang kuat.



    73.

    Anda ketahui Anda sedang jatuh hati waktu hati jatuh betul-betul berasa seperti Anda melayang-layang.



    74.

    Beberapa orang tidak jatuh cinta; mereka jatuh hati dengan ide mengenai diri sendiri yang lagi jatuh cinta. Mereka tak pernah menyaksikan orang lain. Saya tidak minta banyak; Saya cuman minta untuk dilihat.



    75.

    Untuk jatuh hati itu benar-benar gampang, Masih dalam cinta ialah satu rintangan, Melepas ialah sisi paling sulit, Dan bekerja maju ialah bunuh diri.



    76.

    [...] Jika Anda ketahui, Anda tahu. Dan Anda tidak melawannya. Anda tidak menyanggah yang tidak terelakkan. Anda terjun bebas sebab Anda ketahui ada seorang di situ untuk tangkap Anda disamping lain.



    77.

    Tidak ada hati yang semakin besar dibanding jatuh hati, dan tidak ada merasa sakit yang semakin besar dibanding waktu Anda kehilangannya.



    78.

    Anda mengingati saya bagaimana rasa-rasanya menyukai. Kamu membuatku jatuh hati dan, apes, saya tidak mau kehilangan itu. Saya tidak mau kehilangan Anda.


    —Nyrae Dawn

    79.

    Saya sudah hidup lumayan lama untuk mengenali jika jatuh mengakibatkan keruntuhan dan keruntuhan bisa mengakibatkan kematian, tapi jatuh menjadi hati terhebat.


    —Ivy R. Cabading


    80.

    Untuk jatuh hati dan memiliki komitmen pada cinta bermakna Anda harus jadikan orang yang Anda sayangi selaku salah satu hal yang paling Anda menghargai.

    LihatTutupKomentar