-->

Kata Kata Jatuh Cinta Singkat Menyentuh Hati ~ Quotes Inspiration

    Berikan kata kata cinta yang indah pada pasangan kita, agar semakin erat dan langgeng saat menjalaninya. Semoga quote jatuh cinta berikut ini bisa mewakili setiap perasaan cinta yang sedang kalian rasakan. Jadikan quote cinta singkat dibawah ini sebagai inspirasi bacaan untuk memperluas wawasan tentang cinta dalam kehidupan kita : 


    Kata Kata Jatuh Cinta Singkat




    Kata Kata Jatuh Cinta Singkat 


    1. Saya jatuh. Jatuh tembus ruangan dan waktu dan bintang dan langit dan segala hal di antaranya. Saya berasa sepanjang beberapa hari dan beberapa minggu dan apa merasa seperti sepanjang umur sejauh hidup. Saya jatuh sampai lupa jika saya jatuh.
    2. Menurutku jatuh hati sering jadi surprise, kan?
    3. Tiap hari cintaku tumbuh lebih dalam, lebih dalam dari yang tak pernah kupikirkan sebelumnya.
    4. Tidak ada yang pernah jatuh hati dengan anggun.
    5. Cinta ialah hati, hati berbahagia. Cinta itu kuat, begitu kuat untuk dimainkan. Hati ini aneh dan susah untuk diterangkan, tapi saat Anda jatuh hati, Anda akan mengenalinya di dalam.
    6. Lebih bagus mengamankan hati Anda dengan kunci gembok tiada ampun, dibanding jatuh hati dengan seorang yang tidak paham apakah arti untuk Anda.
    7. Waktu yang tidak ternilai ialah ketika orang yang Anda sayangi, memandang mata Anda untuk memberitahu Anda jika ia sudah jatuh hati dengan Anda.
    8. Jatuh hati cuman terbagi dalam buka sumbatan imajinasi dan merendam akal sehat.
    9. "Jatuh hati itu mudah. Jatuh hati sama orang yang serupa berkali-kali benar-benar luar biasa.
    10. Cinta itu ibarat lubang; demikian Anda jatuh, susah untuk keluar.
    11. Seluruh cerita cinta ialah cerita awal. Saat kita bicara mengenai jatuh hati, kita ke awalnya, untuk memperlihatkan peristiwa terjun bebas.
    12. Jatuh hati tidak dengan sendirinya. Ada selalu kemauan untuk ambil resiko. Yakinkan saja jika cinta masih ada, untuk jemput Anda waktu Anda jatuh.

    Kata Kata Jatuh Cinta Singkat

    Quote Jatuh Cinta Pendek


    • "Yang pengin saya ucapkan ialah saya tidak mau jatuh hati dengan 5 puluh orang yang berbeda. Saya lebih senang mendapati seseorang dan jatuh seutuhnya, jauh dalam pemikiran saya.
    • Waktu kita sedang jatuh hati atau mungkin tidak, waktu itu kita paling memerlukan lagu yang mengutarakan rasa kita. Ya, saya menulis banyak lagu mengenai anak lelaki. Dan saya benar-benar suka melakukannya.
    • Siapa saja yang jatuh hati sedang cari sisi yang raib dari diri sendiri
    • Tidak boleh jatuh cinta; bangun dengan itu.
    • Kita tak pernah berasa cukup jatuh hati dan yakin pada cinta.
    • Saya bukan hanya jatuh hati kepadamu, saya jatuh hati kepadamu. Anda ialah samudra, dan saya jatuh, terbenam di kedalaman siapa Anda.
    • Sudah pernahkah Anda menyaksikan daun tinggalkan pohon? Itu jatuh ke atas dahulu, dan melayang-layang ke tanah, sama dengan saya mendapati diri saya melayang-layang menuju Anda.
    • Waktu 2 orang jatuh hati, yang dapat mereka pikir hanya bagaimana membuat dunia yang prima di seputar mereka.

    Kata Kata Jatuh Cinta Singkat

    Kata Kata Jatuh Cinta Sejati


    • Ada peristiwa menakutkan saat Anda mengetahui jika Anda sedang jatuh cinta. Itu semestinya jadi peristiwa yang paling sesungguhnya tidak, dan membahagiakan. Itu terus adalah peristiwa yang penuh ketakutan sebab Anda ketahui, di waktu malam mengikut siang, keceriaan akan selekasnya dituruti oleh rasa yang lain atau sakit. Seluruh kekhawatiran pada suatu hubungan.
    • Sinyal pria sejati, ialah pria yang dapat biarkan dianya jatuh hati secara dalam dengan seorang wanita
    • Tidakkah demikian kerap kali jatuh hati sukses? Sebagian orang asing tampil entahlah darimanakah dan jadi bintang masih di semesta alam Anda.
    • Hati cantik paling besar ialah jatuh cinta.
    • Tidak ada yang yakin pada cinta pada penglihatan pertama sampai orang istimewa itu tiba dan mengambil hati Anda.
    • Saat Anda jatuh hati pada seorang, Anda tidak jatuh hati sama siapa mereka selaku pribadi; Anda jatuh hati dengan inspirasi cinta Anda.

    Kata Kata Jatuh Cinta Singkat

    Kata Kata Jatuh Cinta Pendek


    • Tidak boleh berusaha untuk hentikan hatimu dari jatuh hati, sebab selanjutnya itu kemungkinan sepadan.
    • Ia bertanya apa ini yang disebutkan orang jatuh hati, kemauan untuk bersama seorang di tiap menit dari tersisa hidupnya demikian kuat hingga kadang ia takut pada dianya sendiri.
    • Saya terus mempunyai kecondongan untuk jatuh cinta. Setiap saat saya mendapati diri saya sendiri tiada pasangan, saya jatuh ke pada kondisi cemas yang mendesis.
    • Cinta itu ibarat jatuh... selanjutnya Anda terluka, takut, dan dengan masa lalu itu selamanya.
    • Sebab bila saya jatuh lebih pada dalam langkah matanya berkerut dengan senyumnya atau kesukaannya mengetok hidungnya untuk mengutamakan satu hal, kapalku akan tenggelam.

    LihatTutupKomentar