-->

Kata Kata Jatuh Cinta Dalam Diam ~ Quotes Inspiration

    Helo Sobat Poemers kali ini My Poem ingin bagikan banyak quote-quote jatuh cinta yang kece banget, bagi kalian yang sedang jatuh cinta, kalian bisa jadikan kata kata jatuh cinta di bawah ini sebagai inspirasi bacaan untuk mengungkapkan isi hati pada pasangan kita. Semoga kata kata cinta dibawah ini bisa mewakili perasaan cinta kalian ya, dan jangan lupa untuk share ke pasangan kalian quote jatuh cinta berikut ini :



    Kata Kata Jatuh Cinta Dalam Diam


    Kata Kata Jatuh Cinta Dalam Diam


    Saya jatuh hati dengan caramu menyentuhku tiada memakai tanganmu.

    Sayangi saya tiada batas, yakinlah padaku tiada rasa takut, harapkan saya tiada keinginan dan terima saya apa adanya.

    Saya tahu saya menanti seumur hidupku untuk jatuh hati kepadamu.

    - Jatuh hati kepadamu, saya tidak paham bagaimana atau kapan itu terjadi. Yang saya ketahui ialah itu hal terhebat yang pernah berlangsung pada saya.

     - Jatuh hati kepadamu bukan niatku. Tetapi itu jadi ketagihan saya. Saya mendadak jatuh hati kepadamu, tetapi saat ini saya merencanakan untuk bersamamu selamanya.

    Fakta kenapa benar-benar menyakitkan untuk kita untuk dipisah ialah sebab jiwa kita tersambung.

    Berjumpa denganmu ialah takdir, jadi temanmu ialah opsi tetapi jatuh hati kepadamu saya tidak dapat mengaturnya.

    Jatuh hati kepadamu membuatku berasa benar-benar hidup.

    Mereka ngomong kamu cuman jatuh hati sekali, tetapi itu tidak betul. Setiap saat saya melihatmu, saya jatuh hati lagi.

    Jatuh hati kepadamu ialah hal terhebat ke-2 di dunia. Mendapati Anda ialah yang pertama.

    Kata Kata Jatuh Cinta Dalam Diam

    Kata Kata Jatuh Cinta Dalam Penantian

    1. Imajinasi seorang wanita sangat cepat; ia melompat dari kekaguman ke cinta, dari cinta ke perkawinan dalam sekejap.
    2. Seseorang tidak jatuh "masuk" atau "keluar" dari cinta. Seseorang tumbuh dalam cinta.
    3. Cinta pertama hanyalah sedikit kebodohan dan banyak rasa ingin tahu.
    4. Cinta lahir dengan kesenangan melihat satu sama lain dan diberi makan dengan kebutuhan untuk bertemu satu sama lain setiap jam bangun hari. Jangan pernah cemberut saat Anda sedih, Anda tidak pernah tahu siapa yang jatuh cinta dengan senyum Anda.
    5. Cinta adalah alasan pertama saya datang ke sini.
    6. Kita jatuh cinta secara kebetulan, kita tetap jatuh cinta karena pilihan.
    7. Cinta: Sepanjang hidup saya, saya pernah mendengarnya, membacanya, memimpikannya dan menangis tentangnya. Sekarang saya duduk di sebelah Anda, dan saya telah menemukannya.
    8. Entah kenapa aku harus jatuh cinta padahal yang kurasakan hanyalah perasaan gembira yang bisa membuatku meraih bintang.

    Kata Kata Jatuh Cinta Dalam Diam

    Kata Kata Jatuh Cinta Keren Banget


    1.

    Anda tidak bisa menyalahkan gravitasi karena jatuh cinta.


    2.

    Semakin tinggi Anda membangun tembok di sekitar hati Anda, semakin keras Anda jatuh ketika seseorang meruntuhkannya.


    3.

    Bukankah kamu begitu baik padaku; Aku mudah jatuh cinta.


    4.

    Tidak ada yang sempurna sampai Anda jatuh cinta pada mereka.


    5.

    Dia tidak yakin kapan itu terjadi. Atau bahkan saat itu dimulai. Yang dia tahu pasti adalah bahwa di sini dan saat ini, dia jatuh dengan keras dan dia hanya bisa berdoa agar dia merasakan hal yang sama.


    6.

    Dalam kehidupan, Anda harus mengikut kecepatan cinta. Anda tidak memaksakannya. Anda cuman tidak memaksain cinta, Anda tidak memaksakan jatuh hati, Anda tidak memaksain jatuh hati - Anda cuman menjadi. Saya tidak paham bagaimana menjelaskannya dengan bahasa Inggris, tapi Anda cuman merasakannya.


    7.

    Terhebat pertama ialah jatuh cinta. Terhebat ke-2 ialah jatuh cinta. Sekurang-kurangnya yang terhebat ialah jatuh cinta. Tetapi semuanya lebih bagus dibanding tak pernah jatuh cinta.



    8.

    Jatuh hati tak pernah ada pada rencanaku. Sampai satu hari saya baru mengetahui jika saya benar-benar menyukai orang ini.


    9.

    Pernikahan yang berhasil tuntut jatuh hati berulang-kali, terus sama orang yang sama.


    10.

    Anda akan selalu jatuh cinta, dan itu akan selalu seperti tenggorokan Anda dipotong, secepat itu.


    11.

    Hal yang paling menyedihkan tentang jatuh cinta adalah bahwa cepat atau lambat akan terjadi sesuatu yang salah.


    Kata Kata Jatuh Cinta Dalam Diam

    12.

    Terkadang orang yang membuat Anda jatuh cinta belum siap untuk menangkap Anda.


    13.

    Cinta tidak muncul dengan tanda peringatan apapun. Anda jatuh ke dalamnya seolah-olah didorong dari papan loncat tinggi. Tidak ada waktu untuk memikirkan tentang apa yang terjadi. Itu tidak bisa dihindari. Acara yang tidak dapat Anda kontrol. Perjalanan roller-coaster yang gila, menghentak, dan harus mengambil jalurnya sendiri.


    14.

    Jatuh cinta, romansa, masalah hati - ketika Anda jatuh cinta, pada tingkat biokimia tertentu Anda tahu ada kemungkinan itu tidak akan berhasil. Sudah tertanam dalam diri kami bahwa jika Anda mengambil risiko yang sangat besar pada seseorang dengan hati Anda yang mungkin tidak akan berhasil. Saya mempertaruhkan semua chip saya dan saya mungkin benar-benar kehilangan segalanya.


    15.

    Jatuh cinta padanya akan seperti menyelam di tebing. Itu akan menjadi hal yang paling menggembirakan yang pernah terjadi pada saya atau kesalahan terbodoh yang pernah saya buat.


    16.

    Intinya adalah kita tidak pernah jatuh cinta pada orang yang seharusnya kita sukai.


    17.

    Jika Anda takut terluka dan merasakan sakit yang parah, hindari jatuh cinta.


    18.

    Suatu pagi, sekitar jam empat, saya sedang mengemudikan mobil saya secepat mungkin. Saya berpikir, 'Mengapa saya keluar di jalan raya malam ini?' Saya sengsara, dan semuanya datang kepada saya: 'Saya jatuh cinta dengan seseorang yang tidak berhak saya cintai. Saya tidak bisa jatuh cinta dengan pria ini, tapi itu seperti lingkaran api.

    LihatTutupKomentar