-->

Quote Perceraian Dari Tokoh Terkenal - Quotes Inspiration

     Di bawah ini adalah kutipan perceraian dari wanita inspiratif yang akan membuat Kamu merasa seperti itu: kurang sendirian. Jika Kamu menemukan kutipan yang membuat Kamu bersemangat, pertimbangkan untuk mencetak dan menggantungnya di tempat yang akan Kamu lihat setiap hari.


    Kamu tidak sendiri. Setiap orang membutuhkan bantuan untuk menangani perceraian dan terutama, pemulihan perceraian Kami pernah berada di sana, di tempat itu tanpa mengetahui apa yang tidak Kamu ketahui.

    Quote Perceraian


    Quote Perceraian 


    "Kamu tidak pernah benar-benar mengenal seorang pria sampai kamu menceraikannya."

    —Zsa Zsa Gabor


    Tidak ada yang namanya "keluarga yang hancur". Keluarga adalah keluarga, dan tidak ditentukan oleh akta nikah, surat cerai, dan dokumen adopsi. Keluarga dibuat di dalam hati. Satu-satunya saat keluarga menjadi nol adalah ketika ikatan di hati itu terputus. Jika Kamu memutuskan hubungan itu, orang-orang itu bukan keluarga kamu. Jika Kamu membuat ikatan itu, orang-orang itu adalah keluarga kamu. Dan jika Kamu membenci ikatan itu, orang-orang itu akan tetap menjadi keluarga Kamu karena apa pun yang Kamu benci akan selalu bersama kamu. "

    - C. Joybell C.


    “Aku lebih suka menyesali hal-hal yang telah aku lakukan daripada menyesali hal-hal yang belum aku lakukan.”

    - Bola Lucille


    “Ketika dua orang memutuskan untuk bercerai, itu bukanlah tkamu bahwa mereka 'tidak mengerti' satu sama lain, tapi pertkamu bahwa mereka sudah, setidaknya, sudah mulai.”

    - Helen Rowland


    Perceraian bukanlah kesalahan anak itu. Jangan mengatakan hal yang tidak baik tentang mantan Kamu kepada anak itu, karena Kamu benar-benar menyakiti anak itu. "

    - Valerie Bertinelli


    “Aku ingin mengubah perceraian aku menjadi positif. Bagaimana jika aku tidak menyalahkan orang lain untuk apa pun, dan menganggap diri aku 100 persen bertanggung jawab? Bagaimana jika aku memeriksa kamar aku sendiri — di pintu dan mengutamakan anak-anak aku? Dan mengingatkan diriku tentang hal-hal tentang mantan suamiku yang aku cintai, dan membina persahabatan? ”

    - Gwyneth Paltrow


    “Jangan mencari kesembuhan di kaki orang yang menghancurkanmu.”

    - Rupi Kaur

    Quote Perceraian

    “Perceraian bukanlah tragedi seperti itu. Sebuah tragedi tinggal dalam pernikahan yang tidak bahagia, mengajari anak-anak Kamu hal yang salah tentang cinta. Tidak ada yang meninggal karena perceraian. "

    - Jennifer Weiner


    “Jangan menghabiskan waktu dengan memukuli dinding, berharap itu akan berubah menjadi pintu.”

    - Coco Chanel


    “Lebih baik menyalakan lilin daripada mengutuk kegelapan.”

    - Eleanor Roosevelt


    "Sukses adalah hadiahnya sendiri, tetapi kegagalan adalah guru yang hebat juga, dan tidak perlu ditakuti."

    - Sonia Sotomayor


    “Aku adalah seorang depresif yang berfungsi tinggi, tampaknya ditarik bersama dan dikancingkan. Tapi di dalam hati, aku mati rasa dan bisu. Sekarang di sisi lain dari perceraian, aku tahu bahwa aku terfragmentasi dan melakukan yang terbaik untuk mengatasinya. Tapi tubuhku tahu. "

    - Liza Caldwell, Pendiri SAS untuk Wanita


     “Itu selalu menjadi lebih buruk sebelum bisa menjadi lebih baik. Tapi itu akan menjadi lebih baik. Seperti semua hal lainnya, dan seperti perjuangan kami di masa lalu, pada suatu saat kami menang, tetapi sebelum kemenangan itu, selalu ada kerugian yang mendorong kami. "

    - Dolores Huerta

    Quote Perceraian

    “Ketika orang bercerai, itu selalu menjadi tragedi. Pada saat yang sama, jika orang-orang tetap bersama, itu bisa menjadi lebih buruk. "

    —Monica Bellucci


    “Membebaskan diri sendiri adalah satu hal, mengklaim kepemilikan atas diri yang bebas itu adalah hal lain.”

    - Toni Morrison


    “Bayangkan menyebarkan semua yang Kamu pedulikan di atas selimut dan kemudian melemparkan semuanya ke udara. Proses perceraian adalah tentang memuat selimut itu, membuangnya, melihat semuanya berputar, dan mengkhawatirkan benda apa yang akan pecah ketika jatuh. ”

    —Amy Poehler


    "Aku tidak berhenti merasa takut, tetapi aku tidak lagi membiarkan rasa takut menguasai aku."

    —Erica Jong


    “Aku pikir pria diizinkan untuk menulis tentang pernikahan mereka yang berantakan, tetapi Kamu tidak seharusnya melakukannya jika Kamu seorang wanita. Kamu seharusnya meringkuk menjadi bola dan pindah ke Connecticut. Tapi tahukah kamu, itu tidak terlalu penting karena, seperti yang aku katakan, aku tahu buku apa itu. Itu adalah buku yang lucu, dan aku sangat senang karena terjual banyak eksemplar. "

    - Nora Ephron di bukunya, Heartburn

    Quote Perceraian

    “Melepaskan bukan berarti Kamu tidak lagi peduli pada seseorang. Ini hanya menyadari bahwa satu-satunya orang yang benar-benar dapat Kamu kendalikan adalah diri Kamu sendiri. "

    - Deborah Reber


     “Hanya aku yang bisa mengubah hidup aku. Tidak ada yang bisa melakukannya untuk aku. "

    - Carol Burnett


     “Jangan takut. Fokus. Ditentukan. Berharaplah. Diberdayakan. ”


    LihatTutupKomentar