-->

Quote Sedih Tentang Keluarga - Quotes Inspiration

    Perkataan dan Kutipan Masalah Keluarga


    Setiap keluarga unik dengan keunikan dan masalah mereka sendiri. Meskipun tidak ada keluarga yang sempurna, penting untuk diingat bahwa Anda berada di dalamnya bersama. Di bawah ini Anda akan menemukan kumpulan kutipan masalah keluarga yang bijaksana dan berwawasan.


    Quote Sedih Tentang Keluarga


    Quote Sedih Tentang Keluarga


    Jauh di dalam diri kita, kita tahu apa yang diketahui setiap terapis keluarga: masalah di antara orang tua menjadi masalah dalam diri anak-anak.


    Masalah apa pun, besar atau kecil, dalam sebuah keluarga, sepertinya selalu dimulai dengan komunikasi yang buruk. Seseorang tidak mendengarkan.



    Pertengkaran keluarga adalah hal yang pahit. Mereka tidak pergi menurut aturan apapun. Mereka tidak seperti sakit atau luka, lebih seperti kulit pecah-pecah yang tidak dapat sembuh karena tidak ada cukup bahan.


    Dalam setiap perselisihan antara orang tua dan anak, keduanya tidak mungkin benar, tetapi mereka mungkin benar, dan biasanya, keduanya salah. Situasi inilah yang memberi kehidupan keluarga pesona histerisnya yang khas.


    Kebanyakan pasangan tidak pernah berdebat ratusan kali; mereka telah melakukan argumen yang sama ratusan kali.


    Pertengkaran keluarga memiliki kepahitan total yang tak tertandingi oleh orang lain. Namun kadang-kadang terjadi bahwa mereka juga memiliki sejenis bau, kesenangan di bawah ketidaknyamanan, berdasarkan pemahaman diam-diam bahwa ini bukan untuk disimpan; bahwa setiap anggota tubuh yang Anda panjat akan tetap ada di sana nanti untuk Anda panjat kembali.

    Quote Sedih Tentang Keluarga

    Tidak peduli masalah seperti apa yang dialami keluarga; itu harus selalu ada dalam keluarga.


    Kami adalah keluarga yang sangat dekat dan kami adalah keluarga yang sangat nyata, dan saya pikir setiap keluarga yang nyata memiliki masalah yang nyata.


    Saya tidak bisa mengatakan tidak menyakitkan diasingkan dari sebagian besar keluarga saya. Saya berharap bisa sebaliknya.


    Masalah keluarga datang dalam berbagai bentuk dan ukuran; beberapa berumur pendek dan mudah ditangani, sementara yang lain lebih kronis dan sulit ditangani.


    Terkadang masalah tidak membutuhkan solusi untuk menyelesaikannya; sebaliknya mereka membutuhkan kedewasaan untuk mengungguli mereka.


    Berapa banyak solusi yang ditemukan untuk masalah keluarga jika kita meluangkan waktu untuk merenung? Jika kita memikirkan seorang suami atau istri dan kita bermimpi tentang kualitas baik yang mereka miliki? Jangan pernah kehilangan ilusi saat Anda menjadi pacar!


    Saya tidak berpikir perempuan yang mengelola rumah adalah masalah, keluarga yang hancur. Itu dianggap sebagai satu karena gagasan bahwa kepala adalah laki-laki.


    Jika Anda tidak bisa menyingkirkan kerangka keluarga, Anda sebaiknya membuatnya menari.


    Anda tidak bisa mengajari anak laki-laki untuk setia jika ayahnya tidak setia. Hal yang sama berlaku untuk ibu dan putrinya.


    Keluarga Amerika tidak hanya berubah; itu semakin lemah. . . . Kemunduran keluarga mendorong beberapa masalah sosial kita yang paling mendesak. . . . Inti dari masalah keluarga terletak pada putusnya rumah tangga dua orang tua secara terus-menerus.


    Seorang ibu yang sibuk menghasilkan anak perempuan yang malas.


    Jika tidak, Anda hanya menjadi mitra yang mengatur anak dan kehidupan, dan itu membuat pernikahan Anda lebih rentan terhadap masalah di kemudian hari.


    Masalah lama - cinta, uang, keamanan, status, kesehatan, dll. - masih ada untuk mengganggu kita atau menyenangkan kita.


    Pilih disfungsi dan itu masalah keluarga.

    Quote Sedih Tentang Keluarga

    Keluarga dan masalah mereka terus berlanjut, dan mereka tidak terselesaikan, mereka ditangani.


    Saya adalah kambing hitam dalam keluarga, dan ibu saya tidak pernah benar-benar mengerti saya.


    Setelah setiap badai matahari akan tersenyum; karena setiap masalah ada solusinya, dan tugas jiwa yang tidak dapat dibatalkan adalah menjadi riang gembira.


    Cara terbaik untuk menyelesaikan masalah apa pun di dunia manusia adalah dengan semua pihak duduk dan berbicara.


    Anda berdua - ayah dan anak - harus berjalan-jalan di malam hari dan berbicara (tanpa tujuan atau rute) tentang ini dan itu.


    Ayahku meninggalkanku kata-katanya. Dari mereka saya ingat pandangannya tentang kehidupan dan suaranya, positif dan jelas. Dia adalah seseorang yang tidak mengkhawatirkan masalah kecil. Nasihatnya di sini — tinggalkan; biarkan saja — sangat menginspirasi.


    Tempat ayah dalam keluarga pinggiran kota modern sangatlah kecil, terutama jika dia bermain golf.


    Di mana selain di Kenya, pria yang kakeknya adalah seorang kanibal dapat menonton pertandingan polo yang sangat bagus?

    Quote Sedih Tentang Keluarga

    Kecerdasan mengalir dalam keluarga saya. Ketika saya pergi ke sekolah, saya sangat pintar, guru saya berada di kelas saya selama lima tahun.


    Terkadang hidup bisa jadi sulit. Hidup terjadi. Dari masalah keuangan hingga kesulitan anak-anak hingga tekanan perkawinan, seorang ayah dapat dengan mudah terjebak dalam pekerjaan sehari-hari


    Kegilaan itu turun-temurun; Anda mendapatkannya dari anak-anak Anda.


    Keharmonisan keluarga akan membuat begitu penting menjadi bagian dari kebahagiaan saya sehingga saya tidak akan pernah bisa menikmati diri sendiri tanpanya.


    Kami telah menjadi keluarga yang terpencar-pencar. Jika beberapa anak saya sekarang dapat dikumpulkan di sekitar sarang induk menurut saya, itu akan menambah banyak kebahagiaan di tahun-tahun kami yang semakin menurun.


    Saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga saya, tetapi saya tidak yakin mereka ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan saya.


    Menjadi orang tua adalah profesi yang sangat penting, tetapi tidak ada ujian kebugaran untuk itu yang dilakukan demi kepentingan anak-anak.

    LihatTutupKomentar