-->

Puisi Cinta Terindah Dan Romantis Terkini

    Puisi Cinta Terindah Dan Romantis : Perasaan cinta dalam diam selalu terasa begitu indah dan bahagia bagi mereka yang sedang menjalaninya, ungkapkan semua perasaan cinta kita dalam bentuk quote cinta atau sajak sajak cinta romantis yang menyentuh hati terdalam : 

    puisi cinta terindah


    Puisi Cinta Terindah Dan Romantis


    1. Saatnya Kita Akan Bertemu


    Siksaan adalah jarak

    kami tinggal sangat jauh

    tapi waktu dimana kita akan bertemu

    Aku tidak sabar untuk hari itu


    Cintaku padamu benar dan murni

    dan pernah begitu kuat

    untuk saat itulah kita akan bertemu

    akan selalu begitu lama


    Kadang-kadang aku akan menutup mata dan menghitung sampai tiga

    dan membukanya lagi dengan harapan kamu ada di sampingku

    untuk saat itulah kita akan bertemu

    adalah semua yang aku harapkan dan semua yang bisa aku lihat


    Terkadang aku berpikir untuk berjalan sejauh itu

    yang akan membutuhkan semua kekuatanku

    tapi untuk melihat senyuman di wajahmu

    bagi aku itu adalah cahaya


    Inilah yang aku pikirkan setiap hari

    tapi waktu dimana kita akan bertemu

    dan menempuh jarak sejauh itu

    Aku akan melihat senyum di wajahmu

    lalu dengan lembut? Aku mencintaimu?

    kita akhirnya akan berpelukan.

    puisi cinta terindah

    2. Apakah Kamu Milik aku


    Kamu mengatakan Kamu mencintaiku

    Tapi apakah itu benar

    Selalu berharap

    Agar kita bisa melewatinya


    aku sangat bersyukur

    untuk memiliki seseorang yang peduli

    dan juga untuk mengetahui bahwa kamu

    akan selalu ada.


    Kamu mengatakan bahwa Kamu akan

    tidak pernah menyakitiku

    Ketika itu datang padamu

    aku tidak akan pernah mengatakan tidak


    Seiring berlalunya hari

    hubungan kita semakin dalam

    Begitulah cara aku tahu

    bahwa Kamu adalah seorang penjaga.


    Kamu adalah satu-satunya pria

    yang bisa aku percayai dalam hidup aku

    Siapa tahu, mungkin suatu hari nanti

    Aku bahkan akan menjadi istrimu.


    Aku berharap Kamu akan menyadari

    kaulah yang aku butuhkan

    dan semua yang aku inginkan

    adalah agar hubungan kita berhasil


    Mengantisipasi hari

    bahwa aku melihat wajah kamu

    dan aku akan tahu selamanya

    ini tidak sia-sia


    Terima kasih banyak

    untuk memberikan waktu kamu

    tapi tolong beritahu aku

    Apakah kamu milikku?


    Puisi Cinta Dalam Diam Terindah


    3. Bersamamu ...


    Bersama untuk hidup bagiku kaulah dunia,

    Aku akan selamanya menjadi priamu jika kamu berjanji untuk menjadi gadisku,

    Aku memberimu apa yang kamu inginkan, coba berikan apa yang kamu butuhkan,

    Kamu tidak perlu meminta dua kali, tidak perlu meminta,

    Sial, aku tidak pernah berpikir aku merasa seperti ini,

    Tapi Kamu menghentikan semua hari pemain aku,

    Berikan semua yang aku dapatkan semua yang aku miliki memberikan semua yang aku bisa,

    Pahami bahwa aku akan memperlakukan Kamu tidak seperti pria lain,

    Memberitahu aku bahwa Kamu mencintaiku dan aku memberi tahu Kamu hal yang sama,

    Yang aku hanya bisa berdoa agar Kamu tidak berubah,

    Tolong jangan tinggalkan aku untuk pria lain, kenapa?

    Ini akan menghancurkan hatiku jika kamu ingin melihatku menangis,

    Jangan melakukan apa pun untuk menyakiti Kamu hanya melakukan hal-hal yang membuat Kamu tersenyum,

    Aku tidak seperti orang lain, aku setia dan aku jujur bukan pembohong,

    Percayalah gadis karena ingin aku katakan itu benar,

    Karena yang ingin aku lakukan adalah selamanya bersamamu?

    puisi cinta terindah

    4. Cintaku padamu ...


    Ada hal-hal yang tidak bisa aku jelaskan,

    meskipun aku sangat ingin.

    seperti mengapa aku seperti aku,

    dan mengapa aku mencintaimu seperti yang aku lakukan.


    Aku menyadari kedengarannya lebih dari sedikit gila,

    dan aku mungkin terdengar seperti orang gila.

    tapi sepertinya aku tidak bisa mengendalikan perasaanku,

    terkadang sakitnya lebih parah daripada luka.


    pikiranku menjadi liar dan lepas kendali,

    sementara hatiku semakin menyukaimu.

    aku mungkin terdengar putus asa dan menyedihkan,

    tetapi aku masih berpikir Kamu merasakannya juga.


    5. mimpi aku


    aku benar-benar menyukaimu,

    aku benar-benar menyukaimu,

    aku cuman pengin kamu di sini,

    untuk merengkuhmu demikian manis.


    kepalaku menyuruhku menanti,

    ia akan mengetahui ketika waktunya,

    hatiku berbicara mari pergi,

    apa ini kejahatan.


    cintaku kepadamu berkilau,

    ini seluruh orang tahu,

    kamu cuman tidak mengetahui,

    jadi aku kemungkinan harus melepaskannya.


    pikiranku mengenai kamu dalam,

    tetapi keinginan cepat menghilang,

    sebab aku cuman denganmu,

    waktu tidur berlangsung,

    selama-lamanya dalam mimpiku,

    cinta kita kelihatannya tumbuh,

    lalu aku dengar sirene aku,

    dan aku duduk di situ sendirian.


    aku ingin ketahui apa ini hari,

    Kamu dapat memberitahu aku itu betul,

    tidak ada seseorang,

    cuman kau dan aku,


    jarak itu membuatku takut,

    sebab aku tidak dapat bersamamu,

    tetapi hatiku bisa menjadi punyamu,

    bila Kamu pilih untuk meredam aku.


    kepalaku jadi bingung,

    sepanjang semenit Kamu di situ,

    aku berasa kamu pergi,

    untuk beberapa gadis lain.


    diamkan aku menanti,

    lalu pergi tiada sepatah kata juga,

    ini tidak betul,

    karenanya benar-benar menyakitkan.


    Kamu tahu bagaimana hati aku,

    Aku benar-benar takut untuk melepasnya,

    hatiku gampang remuk,

    ini kamu tahu.


    oh aku membutuhkanmu,

    ini benar-benar betul,

    tidak pernah ada orang,

    membuat aku rasakan apa yang Kamu kerjakan,


    jadi aku akan duduk dan aku akan menanti,

    supaya satu mimpiku jadi fakta,

    aku bermimpi ini hari,

    cuman kamu dan aku.

    puisi cinta terindah

    6. Kamu dan aku


    Kami kerap duduk diam

    kami tak pernah betul-betul bicara

    tetapi aku tidak tahu hatiku akan remuk

    hari waktu Kamu diikuti


    Jam tiga pagi ada panggilan dari rumah sakit

    Aku berpikir kenapa rumah sakit menghubungi aku?

    cuman untuk dengar suara ibumu di ujung sana

    memberitahuku jika hidupmu kemungkinan tidak akan


    Air mata mengucur di mukaku,

    nomor kamar Kamu pada tangan aku

    tak pernah aku pikir

    jika ini bisa menjadi yang paling akhir.


    Menggenggam badanmu di dekat hatiku

    pikirkan di mana Kamu ada

    dan malam itu dalam mimpiku

    salah satu hal yang aku saksikan, ialah K aku dan amu.


    7. Cinta Jarak Jauh


    Banyak sekali mil antara kita

    Tetapi kamu terlihat demikian dekat

    Ini ibarat setiap saat aku tutup mata

    Kamu tidak begitu jauh Kamu di sini


    Lumayan dekat untuk disentuh

    Lumayan dekat untuk dirasa

    Lumayan dekat untuk mencium

    Demikian dekat, kelihatannya tidak riil


    Aku dapat memandang matamu

    Aku dapat rasakan dekapan hangatmu

    Aku dapat rasakan Kamu sentuh kulit aku

    Dan hatiku mulai berdebar-debar kuat


    Aku dapat mencium wewangianmu yang menarik

    Aku dapat mendengarmu berbisik di telingaku

    Suaramu demikian dalam dan memikat

    Benar-benar pemahaman dan benar-benar terang


    Aku dapat rasakan bibirmu sentuh bibirku

    Aku dapat merasakanmu di dekapanku

    Aku dapat rasakan cintamu yang memancar

    Aku dapat melihatku jatuh hati pada pesonamu


    Tetapi kamu demikian jauh

    Dan kelihatannya kita tidak pisah

    Aku anggap itu bukan cinta jarak jauh

    Sebab kamu ada selalu di hatiku

    puisi cinta terindah

    8. Tidak Ada Yang Mencintaimu


    Kamu elok tidak tertandingi

    Gabungan yang tidak pernah nampak awalnya

    Rambut seksi, panjang, terurai

    Jiwa cantik dan badan kurus


    Kalimat sentuh hatiku

    Cinta isi jiwaku

    Pengin tidak pisah

    Tiba bersama, utuh


    Performamu membuatku terbakar

    Mengidamkan sentuhan penuh kasih kamu

    Badan didorong oleh gairah dan kemauan

    Nyaris sering bergabung


    Tidak ada seorangpun sepertimu

    Menyaksikan dalam diriku semuanya betul

    Aku akan menyukaimu

    Bahkan juga waktu duniaku hitam seperti malam


    Kamu sudah memberikan aku senyum semacam itu

    Perlihatkan padaku seluruh cintamu

    Oh untuk meredammu untuk waktu lama

    Malaikat aku kirim di atas


    9. Dalam Keheningan Malam...


    Di keheningan malam...

    Aku dapat rasakan seluruh cinta di hatimu

    mencapai aku di mana juga aku berada.

    Aku nyaris dapat rasakan Kamu sentuh aku, walau kita pisah,

    dan rasakan detak jantung kita jadi satu.


    Di keheningan malam...

    Aku dapat rasakan kehangatan badanmu di sampingku,

    lenganmu merengkuhku.

    Aku dapat mendengarmu membisikkan namaku secara halus,

    secara demikian penuh kasih hingga sentuh jiwa aku.


    Di keheningan malam...

    Aku dapat dengar tawa lembutmu,

    dan menyaksikan matamu yang tersenyum menatapku.

    Dan waktu kita menyaksikan jauh ke dalam mata keduanya,

    ini ibarat tidak ada seseorang di bumi ini yang ada terkecuali kita.


    Di keheningan malam...

    Waktu aku pejamkan mata dan tertidur,

    kamu bersamaku dalam mimpiku.

    Cintamu melindungiku pada malam hari,

    menyelimutiku, membuatku aman dan hangat,

    sampai kita dapat bersama


    Itulah tadi contoh Puisi Cinta Terindah Dan Romantis yang keren banget ya guys, semoga bisa berikan inspirasi hati bagi para pembaca sekalian dan jangan lupa ya subscribe blog ini untuk update puisi romantis selanjutnya

    LihatTutupKomentar