-->

Puisi Sahabat Sejati Pendek 4 Bait ~ Kumpulan Puisi

    Puisi Sahabat Sejati Selamanya Pendek 4 Bait

    puisi sahabat
    puisi untuk sahabat

    My Poem : jika kalian mencari puisi tentang sahabat sejati dengan susunan 4 bait kalian bisa lihat contoh puisi sahabat dibagian paling bawah, namun sebelum melihat puisi sahabat 4 bait lihat dulu kumpulan puisi untuk sahabat berikut ini : 


    1. Puisi Sahabat Sejati Tentang Teman


    Saat kita menjalani jalan hidup kita,

    Kami bertemu orang setiap hari.

    Sebagian besar dipenuhi secara kebetulan.

    Tapi, beberapa dikirim ke arah kami.


    Ini menjadi teman spesial

    Ikatan siapa yang tidak bisa kami jelaskan;

    Orang-orang yang memahami kami

    Dan berbagi kegembiraan dan rasa sakit kami.


    Cinta mereka tidak memiliki batasan.

    Jadi, bahkan saat kita berpisah.

    Kehadiran mereka menguatkan kita

    Dengan kehangatan terasa di hati.


    Cinta ini menjadi sebuah lorong,

    Bahkan ketika mil menghilang.

    Teman-teman ini, Tuhan mengirimkan jalan kita,

    Tetap dekat selamanya.


    2. Persahabatan Abadi


    Yang pernah punya teman ditemukan

    Meskipun sekarang dia tidur di tanah suci,

    Dia tinggal di kuil kenangan;

    Dan di sana dia dengan bebas bergerak,

    Semangat yang telah keluar dari tanah liat,

    Dan di saat stres dan keraguan

    Mempertahankan temannya sepanjang hari.


    Tidak ada teman yang kita cintai yang bisa mati;

    Bentuk luar tapi menghilang;

    Aku tahu bahwa semua teman aku sudah dekat

    Setiap kali aku terharu sampai menangis.

    Dan saat kekuatan dan harapanku hilang,

    Teman-teman, tidak lebih, yang begitu aku tahu,

    Kembali untuk menyemangati dan mendorong aku

    Seperti yang biasa mereka lakukan.


    Mereka berbisik kepadaku dalam kegelapan

    Kata-kata nasihat dan ceria yang ramah;

    Saat harapan berkedip-kedip

    Aku merasakan semangat lembut mereka dekat.

    Dan Oh! karena mereka aku berjuang

    Dengan segala kekuatan yang bisa aku panggil

    Untuk menjaga persahabatan mereka tetap hidup

    Dan untuk menjadi layak bagi kita semua.


    Kumpulan Puisi Sahabat Sejati Lengkap


    3. Persahabatan yang Abadi


    Aku bertemu dengan seorang teman ketika aku masih muda

    Itu adalah hari yang lancar

    Hari-hari kami dihabiskan dengan pekerjaan biasa

    Malam-malam yang kami habiskan untuk bermain


    Sebuah ikatan terbentuk di antara kami

    Waktu itu tidak akan pernah berpisah

    Dengan persahabatan yang abadi

    Dan mencapai hati


    Aku telah merasakan sakitnya dan mengetahui kegembiraannya

    Sama seperti dia tahu milikku

    Harapan dan impian kita telah datang dan pergi

    Seberapa cepat menghabiskan waktu


    Selama bertahun-tahun kami berpisah

    Dan kunjungan tertinggal

    Tapi tidak dalam roh atau pikiran

    Kami selalu berbagi pikiran


    Aku berharap teman aku selalu tahu

    Betapa artinya bagi aku

    Bahwa aku menganggapnya sebagai teman

    Sedekat keluarga


    Kumpulan Puisi Persahabatan Di Sekolah


    4. Kenangan Teman


    Sebagai seorang teman, aku sangat mendoakan kamu 

    berkat terbaik dalam hidup

    Dan bebas dari penyakit dan rasa sakit.

    Semoga doa dan persembahanmu,

    sebagai bunga anyelir,

    Berkembang di bawah sinar matahari dan hujan.


    Semoga berkah surga

    dihujani kamu

    Dengan nikmat dari Tuhan dan manusia.

    Semoga Kamu memanen dengan senang hati

    hasil kerja kamu 

    Untuk berbagi dengan siapa pun yang Kamu bisa.


    Semoga embun pagi

    menyegarkan dan menyenangkan kamu ,

    Dan hari-harimu akan dipenuhi dengan kedamaian yang luar biasa.

    Semoga malammu tanpa nomor

    diisi dengan tidur nyenyak;

    Impianmu yang penuh dengan harapan tidak akan pernah berhenti.


    Semoga pasanganmu dan anak-anakmu

    diwariskan dan dicintai

    Diagungkan seperti permata yang ditatah dengan emas.

    Semoga kegembiraanmu bercampur dengan tawa,

    baik sekarang maupun nanti,

    Saat hari-hari hidup Kamu terungkap.

    puisi sahabat
    puisi untuk sahabat

    Puisi Sahabat Sejati Selamanya


    1. Persahabatan


    Aku melakukan perjalanan melalui jalan yang sepi

    Berharap bisa menemukan teman,

    Seseorang yang bisa aku curhat,

    Dan waktu bersamaku akan habis.


    Meski dikelilingi oleh orang-orang,

    Tidak ada yang peduli,

    Untuk di jalan hidup yang sepi itu,

    Tidak ada teman yang dapat aku temukan di sana.


    Kemudian aku bergabung dengan klub persahabatan,

    Tapi teman mereka sendiri yang mereka miliki,

    Mereka sepertinya bertemu dalam kelompok,

    Yang membuatku merasa sangat sedih.


    Sekarang aku memiliki pemikiran yang berbeda,

    Arah baru yang akan aku ambil,

    Dengan menjadi teman bagi seseorang,

    Aku yakin persahabatan yang akan aku buat.


    Mengunjungi rumah sakit dan panti jompo,

    Aku dibuat sangat disambut di sana,

    Banyak yang merindukan seorang teman,

    Sekarang aku menemukan teman di mana-mana.


    Dengan menjadi tertarik pada orang lain,

    Bukan minat pada Kamu yang mereka ambil,

    Inilah cara untuk menunjukkan persahabatan,

    Dan banyak persahabatan sejati yang terjalin.


    2. Teman Tanpa Wajah


    Kami duduk dan kami mengetik,

    dan kami menatap layar kami,

    Kita semua harus bertanya-tanya,

    apa artinya ini.

    Dengan mouse kita, kita berkeliaran,

    melalui ruangan dalam labirin,

    Mencari sesuatu atau seseorang,

    saat kita duduk dengan linglung.


    Kami mengobrol satu sama lain,

    kami mengetik semua kesengsaraan kami,

    Kelompok kecil yang kami bentuk,

    dan mengeroyok musuh kita.

    Kami menunggu seseorang,

    untuk mengetik nama kami,

    Kami ingin pengakuan,

    tetapi selalu sama.


    Kami memberi ciuman dan pelukan,

    dan terkadang menggoda,

    Di Iinternet, kami mengobrol secara mendalam,

    dan mengungkapkan mengapa kita terluka.

    Kami memang menjalin persahabatan

    Tapi beberapa dari persahabatan ini,

    akan tumbuh dan berkembang.


    Mengapa ada di layar,

    kita bisa menjadi sangat berani,

    Menceritakan rahasia kita,

    yang belum pernah diceritakan.

    Mengapa kami berbagi,

    pikiran dalam pikiran kita,

    Dengan mereka yang tidak bisa kita lihat,

    seolah-olah kami buta.


    Jawabannya sederhana,

    itu sejelas bel.

    Kita semua punya masalah,

    dan membutuhkan seseorang untuk memberi tahu.

    Kita tidak bisa membedakan orang yang "nyata",

    tapi beritahu seseorang bahwa kita harus,

    Jadi kita beralih ke 'puter,

    dan kepada mereka yang bisa kita percayai.


    Meski gila,

    kebenaran masih tetap ada,

    Mereka adalah Teman Tanpa Wajah,

    dan nama-nama kecil yang aneh.


    3. Teman Selamanya


    Teman kita,

    kita akan selamanya berteman,

    Dimanapun kita berada,

    kamu tepat di sampingku.


    Aku harap kita tetap berteman

    sampai akhir waktu,

    Dan kapan pun itu,

    persahabatan kita akan tetap bersinar.


    Kamu segalanya untukku,

    Aku berharap sama denganmu,

    Kamu selalu membantu aku,

    apa pun yang diperlukan, Kamu akan melakukannya.


    Sekarang kita semakin tua,

    mengubah cara kita,

    Aku tahu kita tidak akan kehilangan persahabatan kita-

    Aku harap aku tidak pernah melihat hari itu.


    Jadi untuk setiap teman aku,

    kamu segalanya untukku,

    Teman kita,

    selamanya teman kita akan menjadi


    4. Teman Adalah Malaikat


    Teman-teman kita seperti malaikat

    Yang mencerahkan hari-hari kita

    Dalam segala jenis keindahan

    Cara ajaib


    Perhatian mereka datang

    Sebagai hadiah dari atas

    Dan kami merasa kami dikelilingi

    Dengan cinta yang hangat dan penuh perhatian


    Seperti pelangi yang terbalik

    Senyuman mereka membawa matahari

    Dan mereka mengisi momen-momen ho-hum

    Dengan tawa dan kesenangan


    Teman itu seperti malaikat

    Tanpa akup apapun

    Memberkati hidup kita

    Dengan hal yang paling berharga

    puisi sahabat
    puisi untuk sahabat

    Puisi Sahabat Sejati 4 Bait


    1. Persahabatan Dalam Sastra


    Surat tulisan tangan

    berbicara dengan warna-warni,

    Bayangan di setiap kata

    dalam warna pink, ungu dan biru.


    Pengakuan tinta hitam,

    desain yang hidup dengan baik,

    Berharga untuk disimpan

    dari sahabat aku.


    Dihiasi dengan emosi

    ekspresi yang kamu tanggung,

    Dirangkul oleh perasaan

    Kamu telah memilih untuk berbagi.


    Masalah yang Kamu hadapi

    ketika ada perkelahian,

    Drama itu dialami

    adalah pemandangan yang dipahami.


    2. Teman Baik


    Teman baik adalah harta karun,

    dan seringkali jauh dan sedikit.

    Jadi saat kita menghitung berkat kita,

    kami menghitung teman baik, seperti kamu .


    Keluarga yang penuh kasih dan teman sejati

    memiliki nilai yang tak terukur.

    Dan membawa kebahagiaan paling sejati

    yang bisa diketahui di bumi.


    Jadi kami berterima kasih atas persahabatan kamu ,

    dan kami berterima kasih kepada Tuhan di atas,

    untuk memberi kami teman baik seperti kamu ,

    untuk menghargai, dan untuk mencintai.


    Kehadrian kalian sungguh membuat hidup berarti

    Dunia tak lagi terasa sepi berkat kalian semua

    Kehidupan jadi jauh lebih berwarna

    Terima kasih untuk sahabatku semua ...


    LihatTutupKomentar