-->

5+ Puisi Indahnya Persahabatan Bermakna Indah ~ Kumpulan Puisi

    Puisi Indahnya Persahabatan

    puisi indahnya persahabatan
    puisi sahabat indah

    My Poem : Memaknai sebuah jalinan persahabatan tidak lengkap rasanya jika tidak menggunakan puisi sahabat sebagai cara untuk ekspresikan perasaan cinta kita pada para sahabat. Lewat sebuah puisi tentang sahabat yang indah kita bisa menghargai tentang indahnya sebuah tali ikatan persahabatan dalam kehidupan kita : 


    1. Teman Khusus


    Teman istimewa adalah seseorang yang berharga,

    Bahwa seseorang selalu menyenangkan.

    Ada untuk membantu saat hidup menjadi terlalu sulit,

    Seorang teman di sisi Kamu saat keadaan sulit.


    Seseorang untuk mendengarkan, bahu untuk dipegang,

    Seorang teman selalu ada saat orang lain pergi.

    Akan tertawa dengan kamu, menangis dengan kamu, tidak peduli apa,

    Kesalahan dan kekurangan tidak terlalu menjadi perhatiannya.


    Jadi, untuk teman istimewa aku, aku berterima kasih setiap hari

    Dan ketahuilah bahwa selamanya di sisiku kamu akan tinggal.

    Melalui saat-saat baik dan buruk Kamu akan selalu ada,

    Air mataku menjadi tenang dan tawaku untuk dibagikan.


    2. Teman Sejati


    Saat mawar kehilangan aromanya,

    dan dunia seakan berakhir,

    Saat hari telah kehilangan kegembiraannya,

    Betapa berkahnya seorang Teman.


    Seseorang yang membawamu saat dia menemukanmu,

    tidak peduli siapa yang harus disalahkan,

    Seseorang yang mengetahui semua pantai kamu,

    tapi siapa yang mencintaimu sama.


    Surga mengirimkan hadiah setiap pagi,

    hari baru yang cerah untuk dihabiskan,

    Betapa senangnya berbagi,

    Pemberian Tuhan yang terbesar ... Seorang Teman

    puisi indahnya persahabatan
    puisi sahabat lama

    3. Sebuah Harapan Untuk kamu


    Mimpi adalah harapan yang dibuat oleh hatimu

    dan hatiku mendoakanmu

    Agar Kamu dapat menemukan pelangi

    dimana semua mimpimu akan menjadi kenyataan.


    Semoga ada sinar matahari yang selalu mengalir

    ke dalam hatimu setiap hari,

    Semoga Kamu menemukan tangan persahabatan

    di sepanjang jalan raya baru.


    Dan semoga lengan yang penuh kasih memeluk kamu

    ketika Kamu membutuhkan seseorang untuk peduli.

    Dan semoga hatimu tahu bahwa hatiku

    bersamamu dimanapun.


    4. Selalu Ada


    Jika aku bisa menangkap pelangi

    Aku akan melakukannya hanya untuk kamu.

    Dan berbagi dengan Kamu itu keindahan

    Pada hari-hari Kamu merasa sedih.


    Jika aku bisa membangun gunung

    Kamu bisa menelepon Kamu sendiri.

    Sebuah tempat untuk menemukan ketenangan

    Tempat menyendiri.


    Jika aku bisa mengatasi masalah kamu

    Aku akan melemparkannya ke laut.

    Tapi semua hal ini aku temukan

    tidak mungkin bagi aku


    Aku tidak bisa membangun gunung

    Atau tangkap pameran pelangi

    Tapi biarkan aku menjadi ... apa yang paling aku tahu,

    seorang teman yang selalu ada.


    Kumpulan Puisi Sahabat Sejati Terlengkap


    5. Berada Untukku


    Kamu pernah ada untuk aku

    melalui saat-saat baik dan buruk

    Aku tahu aku dapat mengandalkan kamu

    untuk berada di sana saat aku sedih


    Hidup tanpamu

    tidak akan benar

    Aku tidak akan bisa melewatinya

    setiap siang dan malam


    Saat aku mengalami hari yang buruk

    Aku tahu bahwa Kamu hanya satu panggilan

    Saat hidup berubah menjadi gila

    Kamu selalu ada untuk membantu aku belajar


    Kami telah bersenang-senang bersama begitu banyak

    Aku tahu kita akan menjadi sahabat selamanya

    Tidak peduli dimana kita berada

    Aku tahu kita tidak akan pernah terlalu jauh


    Kamu adalah idola aku, saudara perempuan aku, teman aku

    Kami akan bersama sampai akhir

    Bahkan saat kita tua dan beruban

    Kamu akan tetap di sini, untuk membantu aku melanjutkan perjalanan.


    Kumpulan Puisi Persahabatan Di Sekolah


    6. Sahabat Selamanya


    Aku duduk sendiri memikirkanmu

    dan semua hal yang telah kami berdua lalui

    Kamu adalah belahan jiwa aku, sahabat aku

    dan aku tahu Kamu akan berada di sana sampai akhir


    Pundakmu untuk menangis akan segera hilang

    siapa yang akan berada di sana saat ada yang salah

    Ketika masa-masa sulit Kamu selalu ada

    Ini menunjukkan kepada aku betapa Kamu peduli


    Meski berpisah

    Kamu ada di hati aku sampai hari-hari terakhir aku

    Tidak ada yang bisa membuat seseorang melihat

    betapa istimewanya kamu seorang teman bagiku


    Aku memimpikan seorang teman seperti kamu

    dan akhirnya mimpiku menjadi kenyataan

    Tidak ada lagi yang bisa memenuhi

    segala sesuatu yang persahabatanmu akan


    Kamu memahami sisi aku

    yang tidak bisa dilihat orang lain

    Kamu tahu apa yang salah sebelum aku menangis

    tetapi jika aku melakukannya, Kamu akan selalu tahu mengapa


    Teman sepertimu sulit ditemukan

    Kamu melupakan semua masalah aku

    Kamu berada di sana ketika tidak ada yang peduli

    waktu terbaik adalah saat kami berbagi


    Kami telah bersama melalui baik dan buruk

    kamu membuatku tertawa ketika aku sedih

    Dan tidak ada orang lain yang bisa

    sebaik temanmu bagiku

     

    Waktu kita bersama mulai menipis

    semakin banyak setiap hari

    Tapi sekarang sampai akhir

    kamu akan selalu menjadi teman spesialku.

    puisi indahnya persahabatan
    puisi sahabat kecil

    7. Di Sisi kamu


    Tidak peduli kemana kita pergi

    atau jarak di antaranya

    aku selalu ada untukmu

    Aku harap Kamu bisa ada untuk aku


    Semua yang harus kami lalui

    dan semuanya masih akan datang

    Aku berharap kita masih bisa berteman

    dan membantu menjaga satu sama lain tetap kuat


    Kamu tahu aku akan selalu berada di sisi kamu

    jika Kamu membutuhkan uluran tangan

    jangan takut untuk bertanya

    Kamu tahu Kamu selalu bisa


    8. Teman Tersayang


    Tuhan pasti tahu akan ada waktu

    kita membutuhkan kata-kata ceria

    Seseorang untuk memuji kemenangan

    atau singkirkan air mata.


    Dia pasti tahu kita perlu berbagi

    kegembiraan dari "hal-hal kecil"

    Untuk menghargai

    kebahagiaan hidup membawa.


    Aku pikir dia tahu hati kita yang bermasalah

    terkadang berdenyut-denyut karena kesakitan

    Di cobaan dan kemalangan

    atau beberapa tujuan yang tidak dapat kami capai.


    Dia tahu kami membutuhkan kenyamanan

    dari hati yang pengertian

    Untuk memberi kami kekuatan dan keberanian

    untuk membuat awal yang baru dan segar.


    Dia tahu kita membutuhkan persahabatan

    tidak egois ... langgeng ... benar,

    Maka Tuhan menjawab kebutuhan hati yang besar

    dengan Teman yang Disayangi .... seperti kamu.


    LihatTutupKomentar