-->

Kumpulan Puisi Sahabat Egois, Sahabat Jahat Lengkap

    Puisi Sahabat Egois


    puisi sahabat egois
    puisi sahabat

    My Poem : Punya sahabat yang egois tentu menyebalkan banget ya guys, untuk itulah puisi sahabat kali ini akan bertemakan sahabat yang jahat dan tidak mengerti tentang perasaan kita selama ini. Lewat puisi untuk sahabat egois berikut ini semoga bisa memberikan pencerahan bagi kita semua untuk tetap baik pada sesama.


    1. Puisi Penghianatan Sahabat


    Kamu pikir Kamu sangat baik.

    Pikirkan Kamu begitu sempurna dalam segala hal.

    Kamu pikir Kamu bisa mengontrol suasana hati aku.

    Tolong, Kamu pasti bercanda.


    Aku memberikanmu sepenuh hatiku.

    Aku percaya pada semua yang akan Kamu katakan.

    Aku mempercayai Kamu sejak awal,

    dan semuanya berjalan sesuai keinginan kamu.


    Aku kira aku membuat kesalahan terbesar aku

    saat aku setia padamu.

    Kamu salah satu teman yang palsu

    dalam segala hal yang Kamu katakan dan lakukan.


    Aku pikir kebaikan Kamu akan bertahan lama.

    Tapi sekarang aku merasa sudah terbiasa.

    Karena saat aku memikirkan masa lalu,

    Aku pikir Kamu tidak akan pernah memar hati aku.


    Mengapa aku pernah mengandalkan kata yang Kamu ucapkan?

    Apa yang pernah aku lakukan hingga pantas menerima rasa sakit ini?

    Aku mempercayai kamu, tetapi Kamu malah menyakiti aku,

    Dan aku tidak tahu apakah aku bisa mempercayai Kamu lagi.


    2. Sakitnya Persahabatan


    Kamu telah menjadi sahabat aku selama beberapa tahun terakhir

    Kami berdiri bersama di antara tawa dan air mata.

    Hari ini air mata tidak saling menguntungkan; mereka hanya di mataku.

    Aku tidak percaya sahabatku terjebak dalam kebohongan ini.


    Aku tidak akan pernah berpaling darimu, ikatan kita terlalu kuat.

    Aku hanya berharap Kamu mengakui apa yang telah Kamu lakukan itu salah.

    Aku mencoba mendukung Kamu dalam pilihan apa pun yang Kamu buat,

    Tetapi jika aku mendukung Kamu dalam hal ini, aku akan membuat kesalahan.


    Kamu telah menginjak banyak teman sejati dengan membuat pilihan ini.

    Ketika aku mencoba untuk berbicara dengan kamu, sepertinya aku tidak memiliki suara.

    Sangat menyakitkan ketika aku memikirkan apa yang telah Kamu lakukan.

    Aku ingin meninggalkan kamu, tetapi aku tidak memiliki keberanian untuk lari.


    Kamu adalah sahabat aku, tetapi aku tidak mengenal Kamu lagi,

    Tapi Kamu telah menutup semua orang dan kehilangan kunci pintu.

    Kamu tidak akan pernah mengerti betapa sakitnya Kamu telah menyebabkan kita semua,

    Tapi aku masih siap untuk menangkap Kamu saat Kamu siap untuk jatuh.


    Kumpulan Puisi Tentang Sahabat Sejati


    3. Abaikan


    Aku mengagumi Kamu ketika masa-masa sulit.

    Aku mengagumi Kamu ketika aku sedih.


    Aku selalu tertawa ketika Kamu berada di sisi aku,

    sampai Kamu pergi ke belakang punggung aku dan berbohong.


    Aku merasa sangat dikhianati dan sendirian

    dan mulai menyadari warna asli Kamu yang telah ditunjukkan.


    Kamu sangat menyakiti aku sehingga tidak ada yang bisa dibandingkan.

    Kaulah dengan siapa rahasia aku yang aku pikir dapat aku bagikan.


    Kamu membantu aku melalui saat-saat buruk ketika orang-orang begitu kejam,

    dan sekarang setelah kamu pergi, aku merasa sangat tertipu.


    Kamu berbohong ke wajah aku, hanya satu yang tahu.

    Kamu meninggalkan ku sendiri; sekarang aku merasa seperti berada di neraka.


    Aku tidak punya siapa-siapa untuk meminta nasihat.

    Kamu meninggalkan aku seperti ini seperti diperas oleh wakil.


    Aku sedang kesakitan; tidak mudah dilihat, dan sejak Kamu pergi,

    Aku tidak punya siapa-siapa di samping aku.


    Aku mencoba mencari lebih banyak teman yang menyenangkan seperti kamu,

    tetapi semakin aku mencoba, aku menyadari tidak ada lagi yang dapat aku lakukan.


    Kamu pergi selamanya, entah Kamu menyadarinya atau tidak.

    Aku terjebak di dunia ini sendirian seperti ini, aku lebih suka ditembak.


    Selamat tinggal untuk selamanya; Kamu merusak kemampuan aku untuk memaafkan,

    dan sekarang seperti ini selama sisa hidupku aku akan hidup.


    Kumpulan Persahabatan Di Sekolah


    4. Pertama Dan Terakhir


    Hari ini akan menjadi yang terakhir dan hari ini akan menjadi yang pertama.

    Terakhir kali aku berjalan terus olehmu,

    Pertama kali aku pindah begitu jauh darimu.

    Terakhir kali aku akan menunggu Kamu tiba,

    Pertama kali aku tahu pasti aku bisa selamat.

    Terakhir kali Kamu meminta maaf atas cara Kamu yang menyesatkan,

    Pertama kali kakiku betah di pasir dan ombak.

    Terakhir kali aku akan khawatir jika Kamu baik-baik saja,

    Pertama kali aku bisa menyaksikan laut sepanjang malam.

    Hari ini adalah hari terakhir persahabatan kita akan bertahan.

    Besok aku akan meluangkan pikiran dan penyesalan hari ini tiba.


    Aku berharap Kamu baik-baik saja dan aku harap Kamu bahagia,

    Tapi aku tidak bisa melanjutkan denganmu menjadi begitu bodoh.


    Jika hatimu berubah sama sekali,

    Pastikan untuk menelepon aku.

    Aku akan selalu di sini berharap untuk kamu

    Untuk menjadi orang yang Kamu tahu seharusnya Kamu lakukan.

    Hidup itu sulit dengan banyak perubahan,

    Tapi itu menjadi lebih mudah selama berabad-abad.


    Jadi setiap kali Kamu melihat bintang yang berkelap-kelip,

    Ingatlah bahwa aku tersenyum dari jauh.


    5. Bangkai Kapal


    Seperti gelombang lembut, kamu bergoyang di kapalku.

    Dengan angin sepoi-sepoi, Kamu membimbing aku ke depan.


    Saat matahari tenggelam ke laut,

    Cahaya dengan cepat berubah menjadi malam tanpa akhir.


    Awanmu mengelilingi langit malamku,

    Meliputi semua bintang.

    Kamu bergerak secepat kilat,

    Namun meraung sekeras guntur.


    Kemarahanmu, terbentuk seperti badai,

    Memenuhi langit malam.

    Sentuhan lembutmu berubah menjadi duri yang menusuk.

    Kamu meninggalkan aku di pasir begitu sakit.


    Saat bulan terbenam di cakrawala,

    Fajar pecah dan memenuhi langit.

    Kamu meninggalkan aku di pantai berpasir,

    Namun aku tidak pernah bertanya mengapa.


    Aku datang, aku tinggal.

    Aku berkelahi dan menangis,

    Dan pada akhirnya aku ditinggalkan

    Kapal karam.

    puisi sahabat egois
    puisi sahabat

    Puisi Sahabat Jahat


    1. Pengampunan


    Apa yang dapat aku katakan tentang apa yang telah aku lakukan?

    Aku rindu tawa yang kami bagi, betapa kami bersenang-senang.

    Sekarang kami tidak berbicara; kami benar-benar orang asing.

    Bagaimana masalah kita menjadi sebesar ini?

    Aku terlalu buta untuk pernah melihat

    Betapa kamu benar-benar peduli padaku.

    Aku membuangnya dan sangat menyakitimu.

    Aku menangis dalam hati memikirkan bagaimana itu bisa terjadi.

    Kami menjadi sangat dekat dalam waktu yang singkat,

    Dan aku tahu bahwa aku tidak akan pernah menemukannya

    Teman lain sepertimu, seseorang yang benar,

    Jujur dan perhatian,

    Bisa memberi tahu Kamu apa saja dan Kamu tidak akan keberatan.

    Bagaimana seseorang bisa menemukan orang yang begitu baik?

    Kamu tidak pantas mendapatkan hasil seperti itu.

    Karena semua ini, aku berharap aku mati.

    Aku seharusnya menemukan cara lain.

    Mungkin kita masih bisa menendangnya dan tidak menjauh.

    Aku memanggilmu adikku dan berarti setiap kata.

    Sekarang sebagian jiwaku hilang, terasa seperti sebagian hatiku dipotong oleh pedang.

    Ini semua perbuatanku, seluruh kekacauan ini,

    Dan aku harus mengakui bahwa yang aku inginkan hanyalah menjadi saudara bagi kamu.

    Semua benar, meskipun Kamu mungkin tidak akan pernah mempercayainya.

    Aku tidak pernah menginginkan semua drama ini sedikit.

    Aku tidak meminta Kamu untuk berbicara dengan aku,

    Karena aku tahu persahabatan kita tidak akan pernah bisa.

    Yang aku minta hanyalah pengampunan yang benar,

    Dan jika Kamu dapat menemukannya di hati kamu, maka aku akan menjalankan bisnis aku.

    Aku tidak akan pernah sama lagi.

    Aku akan hidup dengan rasa malu.

    Aku minta maaf karena telah menyakiti kamu; Aku berharap Kamu bahagia.

    Untuk temanku, adikku,

    Tolong, yang aku inginkan hanyalah pengampunan.

    puisi sahabat egois
    puisi sahabat

    2. Persahabatan yang Hilang


    Aku ingat waktu belum lama ini

    Saat kami tertawa dan membagikan semuanya.

    Kami adalah sahabat terbaik,

    Atau setidaknya itulah yang aku pikirkan.

    Aku sering bertanya-tanya mengapa persahabatan berakhir.

    Apa yang terjadi untuk memutuskan ikatan itu?

    Bagaimana seseorang bisa begitu dekat

    Hanya melambai dengan selamat tinggal?

    Aku pasti kurang.

    Aku pasti salah.

    Aku bukan temanmu

    Bahwa Kamu telah menjadi aku selama ini.

    Aku pikir aku setia.

    Aku tahu aku benar,

    Tapi ada yang salah.

    Sekarang tidak ada yang bisa dilakukan.

    Sebuah persahabatan hilang

    Adalah hal yang sangat menyedihkan.

    Para malaikat menangis bukannya bernyanyi.

    puisi sahabat egois
    puisi sahabat

    Puisi Sahabat Jadi Musuh


    1. Seperti


    Persis seperti gelas

    hatiku hancur

    Seperti bintang

    kamu menerangi hidupku

    Persis seperti mawar

    yang mekar itu keindahan

    Persis seperti hujan

    yang tidak pernah berhenti menangis

    Sama seperti manusia lainnya

    Kamu melepaskan aku

    Sama seperti orang lain

    Kamu menghancurkan hati aku

    Seperti awan

    kamu lembut

    Seperti peluru

    bahwa Kamu menembak ke dalam hati aku


    2. Puzzle yang Rusak


    Saat aku menemukanmu,

    Aku menemukan aku.

    Aku tidak lagi sendiri;

    Aku disatukan.

    Tidak ada bagian yang hilang.

    Kami adalah teka-teki yang sempurna.

    Penonton iri dengan apa yang kami miliki.

    Kami memiliki begitu banyak kenangan indah

    Bahwa mereka bahkan tidak mungkin untuk dilupakan.

    Bagian dari hidupku itu adalah hidupku,

    Kehidupan yang kucintai.


    Lalu aku kehilanganmu di suatu tempat

    Sepanjang jalan.

    Tidak ada pertengkaran atau ketidaksepakatan;

    Teka-teki kami baru saja pecah.

    Sepotong demi sepotong, itu hancur berantakan.

    Segera menghilang.

    Aku sudah mencoba mendapatkannya kembali;

    Aku telah melakukan segalanya.

    Potongan teka-teki

    Hanya tidak cocok lagi.

    Aku menemukan potongan Kamu terhubung kembali

    Dengan potongan baru.

    Potongan aku dibiarkan robek dan hancur,

    Sendiri di kotak mereka.


    Aku hanya ingin melihat terakhir kali

    Pada teka-teki indah yang kami bagikan.

    Meskipun itu tidak akan membantuku mengatasi rasa sakit,

    Rasa sakit yang telah menguasai hidupku selama berbulan-bulan,

    Aku tidak bisa menutup penutup kotak teka-teki itu


    LihatTutupKomentar