-->

10 + Puisi Sahabat Terbaik Singkat ~ Kumpulan Puisi

    Puisi Sahabat Terbaik Singkat

    puisi sahabat terbaik
    puisi tentang sahabat

    My Poem : Dengan sebuah puisi tentang sahabat yang penuh makna kita bisa menyelami lebih dalam tentang arti dari sebuah persahabatan. Semoga kumpulan puisi untuk sahabat dibawah ini bisa kalian jadikan inspirasi bagi pembaca sekalian ya : 


    1. Aku akan Menjadi Temanmu


    Berjalanlah denganku jika kamu mau

    berjalan di sampingku

    Bicaralah padaku jika kamu mau

    bicara padaku

    Dengarkan jika Kamu mau

    Aku akan mendengarkan kembali

    bertanya dan mencari nasihat

    jangan takut

    Aku akan membantu

    aku akan selalu ada

    Di saat baik dan saat buruk

    Di saat senang dan sedih

    Aku akan mengikuti Kamu sepanjang hidup

    Aku akan menjadi temanmu


    2. Seorang teman selamanya


    Saat aku masih kecil, mungkin enam atau tujuh

    Aku bertanya kepada Tuhan di surga,

    Ya Tuhan dimana aku bisa mendapatkan teman?

    salah satu yang akan melekat dengan aku sampai akhir?

    Dalam diam aku mendengar suara:

    “Angkat kepalamu!”

    “Karena aku adalah temanmu, dan aku akan tinggal di sini.

    Karena setiap hari terus memudar! "


    Kumpulan Puisi Tentang Sahabat Sejati Lengkap 


    3. Friendship


    Terkadang hidup tidak pernah adil

    ketika Kamu mengira teman Kamu selalu ada

    tahun-tahun yang menurut Kamu akan menjadi yang terbaik

    kesenangan dan permainan yang tidak pernah Kamu istirahatkan

    kalian semua berdampingan

    mereka selalu membantu Kamu saat Kamu menangis

    Sulit untuk dilihat, tapi sangat jelas

    Ini seperti kristal, seperti air mata

    Kamu melihat mereka sekarang dalam kenangan

    cara mereka tertawa dan berbicara dan menggoda,

    tapi di hatimu kamu akan selalu tahu

    mereka ada di sisi Kamu, mereka tidak akan pernah pergi.

    puisi sahabat terbaik
    puisi tentang sahabat

    4. Karena aku tahu aku memilikimu.


    Persahabatan adalah hal yang kita miliki,

    dan aku senang membaginya dengan Kamu.

    Di saat sedih kamu selalu ada,

    untuk membantu apa yang aku alami.

    Kami akan tetap bersama selamanya,

    bahkan saat tidak ada yang bisa dilakukan,

    Aku selalu tahu aku akan baik-baik saja,

    karena aku tahu aku memilikimu.


    Kumpulan Puisi Pesahabatan Di Sekolah


    5. Lebih dari Persahabatan


    Ketika aku memikirkan Kamu akan pergi,

    Itu membuatku sedih dan marah,

    Ketika aku mendengar nama Kamu itu membuat aku tersenyum,

    Teman-temanku bilang aku bisa berjalan sejauh satu mil,

    Tapi untuk membiarkan seseorang pergi darimu,

    Ini seperti merobek hatimu menjadi dua bagian,

    Aku hanya ingin mengatakan,

    Bahwa aku masih menyukaimu,

    Meskipun kita hanya teman baik,

    Aku akan tetap percaya padamu,

    Semoga Tuhan membimbing Kamu kemanapun Kamu pergi,

    Dan ingatlah aku di sini untuk melihat cahayamu tumbuh.


    6. Hanya Kata-kata


    Aku mencari di antara tampilan kartu,

    Untuk melihat apakah aku dapat menemukan,

    Sesuatu yang bisa dikatakan

    Apa yang ada di pikiranku.


    Namun tidak ada satu pun,

    Itu menangkapnya dengan benar,

    Karena tidak ada orang lain yang bisa mengerti

    Hanya apa yang ingin aku tulis.


    Aku bahkan merasa sulit

    Untuk mencoba menuliskannya,

    Untuk bagaimana aku menggambarkan kepada Kamu,

    Cinta yang kukenal?


    Aku memejamkan mata dan apa yang aku lihat,

    Apakah seseorang yang aku kagumi;

    Seseorang yang cantik,

    Sampai ke dalam jiwa mereka.


    Hanya kata-kata yang tidak bisa dijelaskan

    Banyak kualitas yang Kamu tunjukkan,

    Sifat cinta dan perhatian itu

    Kamu berbagi dengan mereka yang tahu.


    Temperamenmu yang baik dan lembut,

    Senyum malaikat manismu,

    Sentimen lembut Kamu,

    Itu mencapai jarak bermil-mil.


    Senyuman dan tawamu yang berkilauan

    Kelembutan desahanmu,

    Cara wajahmu menerangi ruangan ...

    Binar di matamu.


    Gerakan penuh kasih selama bertahun-tahun,

    Itu segera terlintas dalam pikiran,

    Untuk selalu Kamu memiliki kata yang lembut

    Untuk menenangkan dan menenangkan aku temukan.


    Aku berjuang dan aku mencari untuk mencoba

    Untuk menemukan beberapa kata lagi ...

    Namun aku tidak bisa menangkap

    Semua hal yang membuat Kamu menjadi Kamu.


    Oleh karena itu aku akan merasa puas

    Yang harus Kamu ketahui,

    Bagaimana perasaanku tentang kamu,

    Karena dengan kata-kata yang tidak bisa aku tunjukkan.


    7. Ucapan Terima Kasih Sederhana


    Ke dalam cahaya redup, dinding kosong duniaku,

    Kamu masuk, membawa cahaya dan kehidupan bagi aku,

    Warna-warna cerah, dilukis dengan pusaran

    Dari kecerdasan dan pesona, kepribadian,

    Dengan perawatan yang lembut, Kamu menambah kenyamanan, kehangatan,

    Dan gambar yang melapisi dinding yang sekarang cerah.

    Aku melihat mereka dengan penuh kasih akung, melahirkan

    Terima kasih karena Kamu berjalan di aula ini

    Dengan aku; persahabatan kita telah menjadi bagian

    Duniaku sekarang; itu memiliki tempat khusus,

    Di dalam keberadaan aku, hidup, dan di hati aku,

    Nama Kamu tergantung tepat di samping wajah tersenyum Kamu.

    Mengingat betapa menjemukannya tembok-tembok ini,

    Aku harus berterima kasih untuk lampunya, teman aku.

    puisi sahabat terbaik
    puisi tentang sahabat

    8. Menunggangi Kuda Sedih


    Duduk di sini dan berpikir bagaimana caranya

    Hidup aku jauh lebih kaya sekarang

    Untuk semua yang pernah aku temukan

    Dan permadani yang dipintal


    Ada suatu masa ketika tidak ada yang datang

    Tidak ada teman untuk bermain di permainan masa kecil

    Tidak ada yang berlindung dari hujan


    Namun di dalam hati aku, aku tahu

    Rahasia langka dan rahasia benar

    Seandainya kuda berharap, semua akan naik

    Pemimpi lain di sisiku


    Lalu suatu hari aku lengah

    Aku tidak pernah melakukan sesuatu yang begitu keras

    Dalam hati, aku membiarkan orang lain masuk

    Dan ternyata aku punya teman


    Dengan satu dan dua mereka berkumpul di dekat

    Menenangkan semua ketakutan tergelap aku

    Permadani kami mulai menenun

    Dan aku sekali lagi percaya


    Karena kebutuhan pemuda tidak pernah pudar

    Selama aku bisa bermimpi dan bermain

    Dengan kuda yang menyedihkan aku akan menungganginya

    Dengan pemimpi lain di sisiku


    9. Teman Masa Kecil


    Sebagai teman masa kecil, kami tumbuh bersama,

    Bersumpah untuk menjadi teman selamanya.

    Terkadang kami berdebat dan bertengkar,

    Di lain waktu kami akan tertawa dan begadang sepanjang malam.


    Kami pergi dari bermain dengan permainan dan mainan,

    Untuk berbicara dan bermimpi tentang anak laki-laki yang berbeda.

    Pikiran dan perasaan aku, kepada Kamu aku akan curhat,

    Tidak pernah menyembunyikan apa pun.


    Teman kita tetap,

    Banyak hal berubah, dan hal-hal tetap sama.

    Saling mendengarkan dan berbagi,

    Tentang satu sama lain, kami akan selalu peduli.


    LihatTutupKomentar