-->

Puisi Tentang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

    Momen jatuh cinta selalu akan memberikan kesan yang begitu indah teringat selalu. Terlebih lagi ketika jatuh cinta pada pandangan pertama yang terjadi begitu saja. Lewat sebuah puisi cinta untuk pacar, My Poem ingin berbagi pesan cinta dalam bentuk kumpulan puisi cinta romantis dengan tema puisi cinta sejati pendek yang sarat makna kehidupan juga didalamnya ya :



    Puisi Tentang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama
    puisi pandangan pertama


    Kumpulan Puisi Tentang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama


    1. Mimpi


    Dalam mimpi kosong di masa lalu,

    Saya membayangkan cinta sejati saya;

    Pasangan yang sempurna, belahan jiwa,

    Malaikat dari atas.


    Sekarang Anda di sini, dan sekarang saya tahu

    Cinta kita akan bertahan dan berkembang dan tumbuh.

    I Never Knew, oleh Joanna Fuchs


    Saya tidak pernah tahu tentang kebahagiaan;

    Saya tidak berpikir mimpi menjadi kenyataan;

    Aku benar-benar tidak percaya pada cinta,

    Sampai akhirnya aku bertemu denganmu.


    2. Cinta Begitu Menakjubkan

    Puisi Tentang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama
    puisi jatuh cinta

    Cintaku padamu seperti lautan yang mengamuk,

    Begitu kuat dan dalam itu akan selamanya.

    Melalui badai, angin, dan hujan lebat,

    Itu akan menahan setiap rasa sakit.

    Hati kami begitu murni dan cinta begitu manis.

    Aku semakin mencintaimu dengan setiap detak jantung!


    Aku bangun setiap hari dengan senyummu di pikiranku.

    Sungguh pemandangan yang indah untuk dilihat, begitu lembut dan baik hati.

    Mimpiku dipenuhi dengan pikiran tentang aku dan kamu.

    Aku bangun dan tersenyum, karena mimpiku menjadi kenyataan.


    3. Cinta Sejati

    Puisi Tentang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama
    puisi pandangan pertama

    Saat aku mengatakan aku mencintaimu, percayalah bahwa itu benar.

    Saat aku berkata selamanya, ketahuilah aku tidak akan pernah meninggalkanmu.

    Ketika saya mengucapkan selamat tinggal, berjanjilah bahwa Anda tidak akan menangis,

    Karena hari saya akan mengatakan itu akan menjadi hari saya mati.


    Jutaan bintang bersinar di langit.

    Malaikat melonjak menyanyikan lagu-lagu manis di dekatnya.

    Aku bangun dan tersenyum, mimpiku menjadi kenyataan.

    Bintang di pelukanku, matahariku, adalah kamu.


    Dunia tampaknya

    entah bagaimana lebih lambat

    ketika kamu

    di sebelahku.

    Seolah-olah indraku

    tidak bisa fokus

    pada apapun

    tapi kamu.


    puisi jatuh cinta pandangan pertama juga bisa kalian jadikan sebagai contoh ungkapan perasaan cinta untuk inspirasi perasaan cinta kalian pada pasangan.


    4. Buat Saya Merasa

    Puisi Tentang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama
    puisi jatuh cinta

    Ambil hatiku; Saya akan memberikannya dengan mudah.

    Pegang tanganku dan jalani perjalanan ini bersamaku.

    Ambil bekas luka ini dan sembuhkan semuanya.

    Ambillah rasa takut ini dan lenyap saat keadaan menjadi sulit.

    Ambillah senyuman ini dan buatlah itu melebar begitu lebar.

    Ambil lengan ini dan peluk aku erat sekali.

    Ambillah perasaan ini dan buatlah menjadi nyata.

    Pada akhirnya, tunjukkan bagaimana perasaan saya.


    Aku sangat mencintaimu,

    Aku sangat mencintaimu,

    Saya suka suara Anda

    Dan cara kita bersentuhan.

    Saya suka senyum hangat Anda

    Dan cara Anda yang baik dan bijaksana,

    Sukacita yang Anda bawa

    Untuk hidupku setiap hari.

    Aku mencintaimu hari ini

    Seperti yang saya miliki dari awal,

    Dan aku akan mencintaimu selamanya

    Dengan segenap hatiku.


    Di seluruh dunia ada

    tidak ada hati untukku seperti milikmu.

    Di seluruh dunia ada

    tidak ada cinta untukmu seperti milikku.


    Cinta di matamu

    Saat aku menatap matamu,

    Saya melihat semua cinta yang Anda miliki untuk saya.

    Kulihat di matamu kau sangat menyayangiku.

    Saya melihat cinta Anda untuk saya itu benar,

    Dan Anda akan melakukan apa pun untuk memiliki saya dalam hidup Anda.


    Saat aku menatap matamu,

    Saya melihat cinta Anda untuk saya tidak bersyarat.

    Matamu memberitahuku bahwa kamu tidak akan pernah meninggalkanku.

    Kamu akan selalu berada di sisiku

    Untuk melindungi dan menyayangiku.


    Saat aku menatap matamu,

    Saya melihat dengan Anda semuanya mungkin.

    Saya melihat di mata Anda cinta Anda untuk saya abadi.

    Matamu memberitahuku bahwa kamu benar-benar mencintaiku.


    5. Aku Benar-Benar Mencintaimu!

    Puisi Tentang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama
    puisi jatuh cinta

    Pertama kali Kamu meletakkan tangan Kamu melalui tangan aku

    Aku tahu kamu spesial

    Aku pikir apa yang aku rasakan hanyalah yang biasa


    Tapi kami berteman

    dan membicarakan banyak hal

    Dan aku menemukan bahwa kami memiliki

    kesamaan banyak hal


    Hari telah berlalu

    kami menjadi lebih dekat

    Seolah tidak ada siapa-siapa

    akan memisahkan kita lebih jauh


    Aku takut untuk mencintaimu,

    Aku takut untuk memelukmu,

    Tapi hatiku berkata

    Aku benar-benar mencintai kamu!


    Nah itulah tadi guys puisi tentang jatuh cinta pada pandangan pertama yang sangat penuh referensi cinta sejati didalamnya. Dengan menikmati puisi jatuh cinta pada pandangan pertama kita bisa memperluas sudut pandang kita dalam kehidupan cinta kita dalam keseharian, semoga memberikan masukan positif bagi pembaaca sekalian semua ya dan jangan lupa subscribe blog ini

    LihatTutupKomentar