-->

Puisi Romantis Gombal Gokil Banget Nih Guys!

    Heloo sobat My Poem semuanya, gimana kabar kalian semua, semoga baik-baik aja ya. Kali ini kami ingin sekali membagikan puisi cinta sejati singkat dengan tema yang unik yaitu gombalan romantis. Yup, pada artikel kali ini puisi cinta romantis nya berisikan bait-bait puisi cinta untuk pacar yang romantis namun juga cocok untuk diberikan pada pasangan kita. Langsung aja yuk kita lihat langsung puisi pendek romantis nya berikut ini :

    Puisi Romantis Gombal Gokil
    puisi romantis


    Puisi Romantis Gombal Gokil ~  Sajak Twitter


    1. Setiap kali Kamu datang ke depan

    Setiap kali Kamu datang di depan aku

    Jantungku berdebar lebih cepat lho

    Ada banyak kata untuk diceritakan

    Tapi aku tidak bisa mengungkapkan atau menunjukkan

    Satu hal yang aku yakin

    Bahwa cinta Kamu berpengaruh pada pertumbuhan

    Ya, itu tumbuh pada aku setiap hari

    Ya, itu sempurna selama ini

    Aku tahu bahwa ini tidak akan pernah berubah

    Aku tahu ini akan tetap seperti ini selamanya

    Kasihku aku sangat mencintaimu

    Cinta sepanjang yang bisa Kamu lihat

    Hanya untukmu dan hanya untukmu

    Kasihku aku jatuh cinta padamu!


    2. Cinta adalah emosi

    Cinta sebagai emosi akan berubah

    Jika tidak ada perasaan di hati

    Cinta pasti akan berubah

    Jika dua kekasih berpisah

    Tapi cinta tumbuh seiring waktu

    Ketika Kamu tahu bahwa itu sangat murni

    Karena cintamu begitu ajaib

    Ini memiliki daya pikat instan

    Aku tidak akan pernah berubah dan kamu juga

    Jangan pernah berubah dalam hidup

    Biarkan cinta tetap selamanya

    Karena ini hanya bilangan prima,

    Aku sangat mencintaimu!

    Puisi Romantis Gombal Gokil
    puisi romantis

    3. Senyumanmu meluluhkan hatiku

    Senyummu pasti meluluhkan hatiku,

    Wajah surealis Kamu di depan mata

    Saat Kamu datang di depan aku

    Aku tidak tetap bijaksana

    Itulah kekuatan cintamu kasihku

    Kamu memberi aku alasan untuk bersorak

    Dengan cintamu!


    4. Cintamu membuatku terus maju

    Cintamu membuatku kuat,

    Dengan cara yang benar-benar aku miliki,

    Cintamu adalah harapanku dalam hidup,

    Ini membantu aku untuk berjuang,

    Cintamu adalah sinar terang,

    Dalam semua kegelapan yang terlihat

    Cintamu adalah kebutuhanku

    Dan, aku sungguh berterima kasih atas cintamu!

    Puisi Romantis Gombal Gokil
    puisi romantis

    5. Cinta adalah kebutuhan

    Cinta itulah yang dibutuhkan dalam hidup,

    Cinta adalah tujuan akhir,

    Cintamu seperti momen manisku

    Cinta Kamu memainkan peran penting

    Kamu adalah permata yang bersinar dalam hidup aku

    Dan aku semakin mencintaimu

    Kasihku aku semakin mencintaimu!


    6. Cintaku padamu

    Cintaku, kaulah satu-satunya mimpiku dalam hidup,

    Tanpamu aku tidak bisa bertahan,

    Sentuhan Kamu pasti menyembuhkan aku,

    Matamu berbicara banyak padaku,

    Cintamu memiliki efek menenangkan,

    Cintaku, aku sangat mencintaimu,

    Dan aku ingin Kamu tahu,

    Yang mungkin tidak aku tunjukkan,

    Tapi kamu tinggal di hatiku selamanya!

    Puisi Romantis Gombal Gokil
    puisi romantis

    7. Aku mencintaimu sampai inti yang aku tahu

    Aku sangat mencintaimu

    Ketahuilah bahwa aku juga peduli

    Aku tahu ketika tidak ada orang di samping aku

    Kaulah yang selalu ada

    Aku juga ada di sana sepanjang jalan

    Memberitahumu sepanjang hari

    Bahwa ya ini terjadi bersama

    Hidup menjadi seperti lagu yang indah itu

    Ketika Kamu bersama aku

    Tidak ada yang ingin aku lihat

    Selain kamu cintaku

    Aku sangat mencintaimu, itulah yang ingin aku katakan

    Kamu benar-benar membuat hari aku menyenangkan!


    8. Aku mungkin tidak tahu

    Aku mungkin tidak tahu apa itu cinta,

    Jika Kamu tidak ada dalam hidup aku,

    Senyumanmu memiliki efek memesona padaku,

    Di mana pun Kamu bisa aku lihat,

    Kamu adalah detak jantung aku,

    Tidak bisa tinggal tanpamu, tidak pernah berpisah,

    Karena kamu adalah satu-satunya cintaku,

    Aku sangat mencintaimu,

    Cintamu memiliki sentuhan ajaib!

    Puisi Romantis Gombal Gokil
    puisi romantis

    9. Cara aku menghabiskan waktu dengan kamu

    Saat-saat yang aku habiskan dengan kamu,

    Jadikan hari aku sempurna dan baru

    Aku hanya menginginkan perusahaanmu,

    Cintamu adalah satu-satunya kebutuhanku,

    Itu seperti benih

    Itu membutuhkan perawatan setiap saat

    Kamu adalah cintaku dan kamu hanya milikku

    Aku mencintaimu cintaku!


    10. Saat Kamu Tidak Ada

    Saat kamu tidak ada,

    Hidup aku dipenuhi dengan kesuraman dan keraguan.

    Aku merasakan kekosongan, aku merasa sangat sedih,

    Aku merindukanmu kasihku dan aku berharap kamu juga merindukanku.

    Tapi ketika Kamu datang segalanya berubah,

    Hari itu terasa indah lagi saat ia bangun.

    Dan inilah mengapa aku membutuhkanmu dalam hidupku!

    Aku sangat mencintaimu.


    LihatTutupKomentar