-->

Puisi Romantis Cinta Setulus Hati Buat Si Dia

    Mari kita ungkapkan semua perasaan cinta yang kita rasakan dalam bentuk bait-bait puisi cinta romantis untuk pasangan kita. Sebagai bagian dari kehidupan, rasa cinta tentu dimiliki oleh semua orang, tergantung bagaimana kita mengekspresikan perasaan tersebut dalam bentuk apa.


    Puisi Romantis Cinta Setulus Hati
    puisi romantis

    My Poem akan memberikan puisi cinta untuk pacar dengan tema cinta sejati dalam kehidupan sehari hari. Yuk langsung aja kita lihat kumpulan puisi pendek romantis berikut ini yang sarat makna cinta dalam balutan romantisme kehidupan kita.


    Puisi Romantis Cinta Setulus Hati ~ Sajak Twitter


    1. Itu adalah perasaan cinta kamu

    Ah! Itu adalah perasaan cintamu

    Itu meluluhkan hatiku sepanjang jalan

    Itu adalah perasaan ciumanmu

    Ini membuat denyut nadi aku terbakar

    Aku hanya ingin memberitahumu cintaku

    Bahwa cintamu membuatku lebih tinggi

    Ada perasaan magis denganmu

    Ketika Kamu mendekati aku dengan cara ini

    Aku tersesat dalam pikiran Kamu setiap hari

    Kasihku aku jatuh cinta padamu

    Cinta itu penuh gairah dan cinta itu benar

    Kasihku aku sangat mencintaimu

    Ya, aku hanya mencintaimu!

    Puisi Romantis Cinta Setulus Hati
    puisi romantis

    2. Saat Kamu Tidak Ada

    Saat kamu tidak ada,

    Hidup aku dipenuhi dengan kesuraman dan keraguan.

    Aku merasakan kekosongan, aku merasa sangat sedih,

    Aku merindukanmu kasihku dan aku berharap kamu juga merindukanku.

    Tapi ketika Kamu datang segalanya berubah,

    Hari itu terasa indah lagi saat ia bangun.

    Dan inilah mengapa aku membutuhkanmu dalam hidupku!

    Aku sangat mencintaimu.


    3. Saat kamu memelukku seperti itu

    Saat kau memelukku seperti ini cintaku

    Aku bisa melihat gairah itu di mata kamu

    Saat kau menyentuhku, cintaku

    Aku mendapatkan kegugupan karena jatuh cinta

    Ketika Kamu mendekati aku

    Berbisik di telingaku tentang hal-hal itu

    Yang ingin Kamu lihat,

    Aku merasa bahwa aku bahagia dengan kamu

    Aku merasa bahwa aku telah melakukan cukup banyak untuk melihat

    Cinta sejati yang aku dapatkan dalam hidup aku

    Itu tidak akan pernah berubah untuk siapa pun

    Bersamamu, hidupku lengkap

    Denganmu hidupku sangat menyenangkan

    Terima kasih telah berada di sana cintaku!

    Puisi Romantis Cinta Setulus Hati
    puisi romantis

    4. Karena kamu

    Aku berubah karena kamu,

    Perasaan itu tak terucapkan dan baru,

    Karena kekuatan cintamu membuatku berkata,

    Kamu menjadi satu-satunya cara aku,

    Tidak tahu kenapa, tapi aku sangat mencintaimu,

    Alasannya bisa banyak dan itu,

    Tapi, aku mencintaimu adalah yang ingin aku katakan,

    Akan mencintaimu sampai akhir zaman,

    Apapun yang terjadi!


    5. Kata-kata tidak bisa begitu saja mengungkapkan perasaan

    Kata-kata tidak bisa begitu saja mengungkapkan perasaan

    Dari hatiku kekasihku

    Kata-kata tidak bisa mengungkapkan apa yang aku rasakan untuk kamu

    Kata-kata tidak bisa mengungkapkan yang tersembunyi

    Emosi cinta di hatiku

    Kamu dan akan tetap istimewa dalam hidup aku

    Kamu adalah dan akan tetap spesial selama ini

    Baby hanya ingin memberitahumu

    Bahwa aku sangat mencintaimu

    Jangan mengubah cara Kamu sekarang

    Jadilah seperti bintang yang bersinar itu

    Yang mencerahkan hidupku dengan cinta

    Kasihku, aku sangat mencintaimu

    Dari setiap pikiran aku!

    Puisi Romantis Cinta Setulus Hati
    puisi romantis

    6. Kamu adalah Segalanya

    Senyum cerahmu seperti matahari di malam tanpa bulan,

    Matamu yang bersinar seperti bintang jatuh di langit yang penuh dengan kesuraman.

    Sentuhan kepedulian dan cinta tanpa syarat adalah tujuan hidupku,

    Kaulah yang selalu ingin aku lihat ketika aku membuka pintu depanku.

    Garis-garis lucu dan humor menyentuh menambah kehidupan bagi semua,

    Kamu adalah alasan dasar aku untuk bertahan hidup!

    Aku jatuh cinta padamu.


    7. Kamu adalah satu-satunya

    Cinta ini selamanya,

    Aku tidak pernah merasakan cinta orang lain sebanyak ini.

    Kaulah satu-satunya yang akan dilihat mataku,

    Kamu adalah satu-satunya yang sekarang akan aku hirup.

    Kamu adalah satu-satunya yang tangannya akan aku pegang,

    Kamu adalah satu-satunya yang akan aku tuangkan hati aku.

    Kamu adalah satu-satunya yang akan aku cintai dan pedulikan,

    Kamu adalah satu-satunya yang aku akan selalu ada.

    Kamu adalah satu-satunya dan tidak akan pernah menjadi orang lain lagi,

    Cinta ini selamanya, kamu akan selalu menjadi pendamping terdekatku, temanku.

    Aku benar-benar mencintaimu kekasihku.

    Puisi Romantis Cinta Setulus Hati
    puisi romantis

    8. Gerakanmu menyentuh hatiku

    Setiap gerakanmu menyentuh hatiku

    Cara Kamu melihat aku dan tersenyum

    Aku ada di sana selama ini

    Seperti yang aku tahu, Kamu membuat hari aku menyenangkan

    Aku dalam keadaan bahagia

    Hanya karena aku memilikimu dalam hidupku

    Cintaku, kamu yang di sampingnya

    Membuat aku merasa seperti aku orangnya

    Denganmu aku merasakan gairah dan pengejaran itu

    Seperti cinta yang akan tinggal di dalam diriku

    Hati selamanya dalam cinta

    Aku sangat mencintaimu

    Cinta itu untuk kamu lihat

    Kasihku kau memberiku semua kegembiraan

    Aku sangat mencintaimu!


    Gimana kumpulan puisi romantis untuk kekasih diatas, keren kan guys. Jangan lupa ya subscribe blog Seuntaipuisi ini untuk info update puisi cinta selanjutnya okeh!


    LihatTutupKomentar