-->

Puisi Cinta Sejati Romantis Terbaru Sajak Twitter Keren

    My Poem pada edisi kali ini akan share konten puisi cinta terbaru dengan sudut pandang cinta sejati berbalut romantisme hati didalamnya. Ada banyak nuansa perasaan kala kita merasakan cinta sejati semua itu bisa di kenang dalam bentuk kumpulan puisi cinta terindah berikut ini :


    Puisi Cinta Sejati Romantis Terbaru


    Puisi Cinta Sejati Romantis Terbaru - sajak twitter


    1. Aku sudah mencintaimu sejak awal - sajak twitter


    Aku sudah mencintaimu sejak awal

    Dan aku akan mencintaimu sampai akhir

    Aku akan mencintaimu dengan hatiku

    Aku akan mencintaimu dengan jiwaku

    Aku akan mencintaimu dengan semua yang aku miliki

    Aku telah mencintaimu sebelum aku bertemu denganmu

    Dan aku akan mencintaimu sampai kita mati

    Kamu telah membawa kebahagiaan itu ke dalam hidup aku

    Dan aku akan mencintaimu selamanya untuk itu


    Aku sudah mencintaimu sejak awal

    Dan aku akan mencintaimu sampai akhir

    Aku akan mencintaimu dengan hidupku

    Aku akan mencintaimu dengan tubuhku

    Aku akan mencintaimu dengan semua yang aku miliki

    Aku telah mencintaimu sebelum aku bertemu denganmu

    Dan aku akan mencintaimu sampai kita mati

    Kamu telah membawa kebahagiaan dalam hidup aku

    Dan aku akan mencintaimu selamanya


    2. tidak ada jarak yang bisa memisahkan kita - sajak twitter


    Kamu mungkin seribu mil jauhnya dari sini

    tapi hadir dengan aku dalam semangat.

    hidup adalah tentang kebahagiaan,

    karena kamu adalah sukacitaku


    tidak ada yang bisa menghalangi kita.

    cinta ini akan menyatukan kita.

    karena ada kekuatan dalam cinta.

    Puisi Cinta Sejati Romantis Terbaru

    3. Hanya Aku & Kamu - sajak twitter


    Hanya aku dan kamu yang melawan dunia

    Hanya kau dan aku

    Hanya aku dan kamu yang berjalan dari hari ke hari berpegangan tangan dan bersenang-senang

    Dengan Kamu aku lakukan, karena Kamu adalah satu-satunya

    Yang untukku, yang aku butuhkan, Ini aku dan kamu.

    Hanya kamu dan aku


    Kita mungkin bertengkar dan ribut tapi tidak ada cinta lain seperti kita

    Saat-saat buruk, saat-saat indah.

    tidak peduli apa.

    Aku tahu tidak ada orang yang lebih aku cintai.

    Karena Kamu adalah

    Hanya aku dan kamu dan kamu dan aku


    4. hati - sajak twitter


    hati yang hancur

    sulit dibuat lagi

    karena belahan jiwa tidak mudah ditemukan

    tetapi jika Kamu melihat jiwa kami digabungkan

    hati yang hancur menjadi satu yang penuh

    dan bukan gairah yang tampak begitu membosankan

    Puisi Cinta Sejati Romantis Terbaru

    5. Cinta - sajak twitter


    Cinta pertama menghantamku pada hari aku bertemu denganmu.

    Itu membuatku merasa cintaku benar.

    Oh, rasanya menyenangkan seperti cinta sejati,

    bagaimana hal itu menyentuh aku jauh di atas.

    Rasanya seperti sihir baru saja menembus diriku.

    Dan kemudian aku pikir mungkinkah itu benar-benar terjadi

    ciuman darimu untukku?


    6. Perasaan - sajak twitter


    Sebuah perasaan

    Perasaan seperti ini,

    kata-kata tidak bisa menjelaskan.

    Untuk sangat mencintai seseorang,

    itu membuatku gila.


    Aku belum pernah merasakannya sebelumnya,

    hatiku terasa sangat lengkap.

    Aku belum pernah begitu cinta.

    Kamu menyapu aku dari kaki aku.


    Cara Kamu mencium kepalaku,

    sangat manis di malam hari.

    Cara menatap mataku,

    tidak pernah terasa begitu benar.


    Aku suka cara Kamu memeluk aku,

    seperti Kamu tidak akan pernah membiarkan aku pergi.

    Aku suka merasakan bibir kamu,

    saat Kamu menciumku lembut dan lambat.


    Aku tidak pernah merasa seperti ini,

    seperti yang aku lakukan dengan kamu.

    Untuk sangat mencintai seseorang,

    yang tidak akan dilakukan oleh orang lain.


    Kamu membuat aku merasa sangat bahagia,

    Aku tidak bisa menahan senyum.

    ketika aku bangun di samping kamu,

    Kamu membuat hari aku berharga.

    Puisi Cinta Sejati Romantis Terbaru

    7. Garis untuk dicintai - sajak twitter


    Udara malam yang dingin dan kehangatan kulitmu,

    Kehalusan, saat disentuh, selembut sutra.

    Keindahan yang murni, yaitu tanpa dosa,

    Mencerminkan tapi susu kebaikan manusia.


    Kegelapan di sekitar dan kecerahan matamu,

    Kilau itu seperti lautan badai atau langit cerah yang tak terbatas.

    Aku terpaku oleh pandangan Kamu - yang sama biru.

    Tatapan kami saling mengunci dan aku merasa menyatu denganmu.


    Kengerian di sekitar dan harapan senyummu,

    Yang memancarkan kebahagiaan ke dalam hatiku;

    Usir siksaan pikiran aku untuk dilupakan pengasingan

    Dan menawarkan hidup aku kesempatan untuk memulai yang baru.


    Syukurlah, aku bisa berbaring di sampingmu, untuk selama-lamanya.

    Terpesona oleh kecantikanmu, yang sedetik tampaknya tumbuh,

    Menghujani aku dengan kehangatan pancaran cinta.

    Hanya untuk menahan kamu, adalah lambang ketenangan.


    Setiap menit bangun, aku berdoa agar kita tidak pernah berpisah.

    Perasaan aku, tidak ada yang bisa padam, setelah dimulai.

    Setiap pikiran aku adalah tentang kamu; euforia saat kita bersama,

    Dihibur saat Kamu pergi, mengetahui bahwa kita akan menjadi satu, selamanya.


    Caramu membuatku merasakan,

    Jiwaku kau tahu bagaimana menyembuhkan.

    Kamu membuat aku merasa seperti aku tidak pernah berpikir aku bisa melakukannya.

    Semua alasan ini dan banyak lainnya adalah mengapa aku mencintaimu.


    8. Menderita Karena Cinta - sajak twitter


    Duduk di sini sendirian,

    Memegang Telepon,

    Bingung Di Mana Kamu Berada,

    Terbang ke suatu tempat yang Jauh,

    Cintaku Ayo kita terus Mencoba,

    Tidak ada gunanya Menangis,

    Sampai jumpa di mimpiku,

    Membuat Sinar Cinta itu,

    Setiap kali Kamu mengucapkan selamat tinggal,

    Membuat aku ingin jatuh dan menangis,

    Sulit untuk menemukan Cinta sejati,

    Seperti darah di atas burung merpati putih,

    Mungkin kita tidak tahu,

    Cinta seperti Arus Laut,

    Aku tidak bermaksud hal-hal itu,

    Kau Malaikat Cantikku,

    Dan aku akan selalu mencium akup Indahmu!

    LihatTutupKomentar