-->

Puisi Perpisahan Cinta Sejati Bikin Baper 2021-2022

    Puisi Perpisahan Cinta Sejati 

    Puisi Perpisahan Cinta Sejati
    puisi sedih

    Dalam sebuah hubungan perpisahan kadang menjadi hal yang tak terhindarkan, oleh sebab itu My Poem ingin membagikan beberapa puisi tentang cinta dengan tema sedih perpisahan. Yuk lihat beberapa kumpulan puisi cinta romantis berikut ini  :


    1. Itu tidak mudah


    Tidak mudah untuk memberitahumu sampai jumpa,

    Ada banyak alasan yang tidak diketahui,

    Tidak tahu kenapa?

    Ini terjadi pada kami,

    Cinta itu murni dan kami bahagia,

    Aku masih ingat ciuman pertama kita,

    Tapi, semuanya hancur dalam sekejap,

    Ketika Kamu memutuskan untuk meninggalkan aku,

    Tetap bahagia dimanapun Kamu berada,

    Dekat dengan hatiku, tapi masih sangat jauh!


    2. Kami senang

    puisi sedih

    Kami sangat bahagia dalam cinta,

    Kami sangat puas,

    Apa yang terjadi hari itu aku tidak tahu?

    Aku benar-benar tidak punya banyak alasan untuk menunjukkan,

    Jika hal-hal tidak bisa berubah, maka baiklah denganku,

    Kamu tetap bahagia dalam hidup kamu,

    Hidup tanpamu akan sulit,

    Karena tidak ada yang tersisa untuk dilihat

    Tapi ini juga akan melampaui,

    Aku akan merindukanmu!


    3. Kamu tahu betul


    Kamu tahu bahwa aku sangat mencintaimu,

    Kamu tahu bahwa aku peduli,

    Jadi, mengapa Kamu meninggalkan aku dan pergi,

    Aku sangat ingin tahu,

    Karena hidup tidak sama tanpamu,

    Ini perasaan biru,

    Hidup tidak sama tanpamu,

    Apakah Kamu punya petunjuk?

    Bahwa aku masih mencintaimu!


    Kumpulan Puisi Cinta Sedih Bikin Nangis


    4. Aku akan ingat

    puisi cinta sedih

    Aku akan mengingat waktu yang dihabiskan dengan kamu,

    Banyak arti lama dan baru,

    Semua momen bersama yang kita miliki,

    Akan membuatku lebih sedih,

    Tapi, ini harus berakhir suatu hari nanti,

    Aku tidak banyak bicara,

    Tetap bahagia dimanapun Kamu berada,

    Aku akan puas dari jauh,

    Berbahagialah di mana pun Kamu berada!


    5. Cerita akhir


    Kebahagiaan berubah menjadi cerita akhir,

    Tidak tahu mengapa ini terjadi seperti ini,

    Kamu tidak punya alasan,

    Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan,

    Mari kita akhiri ini dengan pemikiran yang baik,

    Aku akan mengingat Kamu pada waktunya,

    Kamu akan tetap dalam pikiran aku,

    Selamat tinggal untuk selamanya!


    6. Apapun yang terjadi

    puisi cinta sedih

    Apapun yang terjadi itu karena suatu alasan,

    Tidak ada respon untuk musim apapun,

    Hal yang sama terjadi dengan cinta,

    Jika berhasil, Kamu akan bahagia

    Jika tidak berhasil,

    Ucapkan selamat tinggal dengan ciuman manis

    Seperti yang baru saja aku lakukan dalam hidup aku

    Meski tangguh, tapi aku akan cukup!


    Kumpulan Puisi Cinta Patah Hati


    7. Kamu memberi makna


    Kamu tidak memberi arti,

    Alasanmu aneh,

    Aku mencari beberapa jawaban

    Meski merasa tidak masuk akal,

    Tapi Kamu sudah membuat keputusan

    Bersikap sangat jujur namun tidak baik

    Jadi, selamat tinggal dari sisiku,

    Jangan mengubah arus ini!


    8. Itu selalu menyedihkan

    puisi cinta sedih

    Selamat tinggal selalu sedih,

    Perasaan diam,

    Ada kebenaran di hati

    Dari berjalan begitu terpisah,

    Selamat tinggal selalu disertai rasa sakit

    Dengan beberapa air mata yang sia-sia

    Selamat tinggal cintaku!


    9. Kerinduan aku untuk kamu


    Kerinduan dan perhatian aku,

    Kamu tahu aku selalu ada,

    Lalu mengapa Kamu meninggalkan aku dan pergi,

    Aku sangat ingin tahu

    Aku sangat mencintaimu akungku

    Kamu adalah penyemangat hidupku

    Lalu kenapa kamu pergi,

    Aku masih ingin tahu

    Selamat tinggal untuk selamanya!


    10. Aku sangat mencintaimu

    puisi cinta sedih

    Aku mencintaimu dari hatiku

    Itu benar sejak awal

    Kamu meninggalkan aku dalam arus.

    Hal-hal yang bisa disembunyikan

    Jika Kamu mau memberi tahu aku di wajah aku

    Aku akan menerimanya dengan kasih karunia

    Selamat tinggal untuk selamanya!

    Aku akan merindukanmu!


    11. Mencintai seseorang dalam hidup


    Mencintai seseorang tidak ada di tanganmu,

    Atau merindukan seseorang,

    Tapi, Kamu juga harus mengerti

    Cinta sejati itu terlalu dalam

    Mengapa Kamu membuat aku menangis

    Aku pasti tidak akan mencintai lagi

    Karena cintaku padamu murni

    Selamat tinggal!


    12. Sakit dalam hidup itu


    Penderitaan dan kesuraman itu,

    Apakah masalah aku bukan masalah kamu?

    Kamu hanya membiarkan aku begitu saja

    Dengan penyesalan di hati

    Kami ditakdirkan untuk berpisah

    Jadi, begini saja

    Dan, aku hanya ingin mengatakan

    Bahwa Kamu tetap bahagia di tempat Kamu berada

    Selamat tinggal untuk selamanya!


    13. Itu tidak mudah

    puisi sedih

    Tidak mudah melupakan seseorang

    Seseorang yang sangat kamu cintai,

    Seseorang yang Kamu kagumi dalam hidup,

    Seseorang yang sangat dekat denganmu

    Tapi, seseorang itu meninggalkanmu dengan tiba-tiba

    Aku sangat mencintaimu

    Tapi Kamu pergi tanpa petunjuk apapun

    Selamat tinggal untuk selamanya!


    14. Sakitnya sangat dalam


    Jauh lebih dalam dari yang Kamu pikirkan,

    Jauh lebih bijak dalam berpikir,

    Kamu tahu cinta itu murni

    Dari setiap pikiran

    Tapi kamu tidak bisa mengerti aku dan cintaku

    Jadi terima kasih untuk semua doronganmu

    Tetap bahagia dalam hidup

    Selamat tinggal untuk selamanya!


    15. Kamu meninggalkan aku sendiri


    Kamu tertinggal dalam iming-iming,

    Kamu tidak memberi alasan kepada aku,

    Hanya kamu yang bisa aku lihat

    Karena Kamu memberi aku kegembiraan itu

    Merasa buruk untukmu,

    Karena Kamu tidak memberi petunjuk

    Aku mencintaimu

    Selamat tinggal untuk selamanya!


    Nah itulah tadi beberapa kumpulan puisi cinta romantis dengan tema sedih perpisahan, jangan lupa ya subscribe blog ini untuk update puisi cinta selanjutnya

    LihatTutupKomentar