-->

Puisi PDKT Bikin Baper Romantis Absurd Keren 2021-2022

    Puisi PDKT Bikin Baper Romantis Banget


    Puisi cinta yang akan My Poem bagikan kali ini bertemakan ungkapan cinta pada pasangan dalam rangka PDKT atau saat menjalani suatu hubungan dengan pasangan kita. Ada banyak nuansa perasaan dikala kita ingin memulai suatu hubungan serius dengan pasangan kita, salah satunya bisa kita ungkapkan lewat kumpulan puisi romantis berikut ini :


    Puisi PDKT Bikin Baper Buat Kekasih



    Puisi PDKT Bikin Baper
    puisi cinta romantis


    1. Puisi Buat kamu


    aku menyukai semuanya mengenai kamu

    Tidak ada seseorang seperti kamu

    Benar-benar mengagumkan bagaimana hati aku saat aku ada di seputar kamu

    Apa yang kamu kerjakan untuk membuatku jatuh hati kepadamu?


    Denganmu aku benar-benar berbahagia

    Kami prima untuk keduanya

    Aku berasa kita ditakdirkan

    Bukankah menurutmu?


    Aku tidak paham harus melakukan perbuatan apa tiada cintamu

    Kamu ialah salah satu fakta kenapa aku tersenyum

    Kamu sudah membuat dunia aku utuh

    Kamu ialah segala hal buatku


    Aku cinta kamu

    aku perlu kamu

    Jangan dibiarkan aku pergi

    Tapi bila Kamu inginkan seseorang, berikan tahu aku


    kau pemilik hatiku

    Berjanjilah padaku jika kamu tidak menghancurkannya kembali

    aku punyamu seutuhnya

    dan aku suka untuk menjelaskan jika Kalian punya aku


    Tolong jangan sampai meninggalkan aku

    Aku tidak paham harus melakukan perbuatan apa

    Berjanjilah padaku kamu tidak

    sebab tidak ada orang yang lain sepertimu


    2. Mengerti Yang Sesungguhnya


    Seandainya saja Kamu paham yang sesungguhnya,

    Mawar tidak pernah sirna,

    Burung-burung akan jaga irama mereka,

    dan cinta kita tetap akan berkembang!


    Jika saja Kamu paham.kamu mengerti dunia aku sendiri,

    Hari itu tidak begitu gelap,

    Salurannya tidak anhidrat,

    Hati aku tidak resah!


    Seandainya saja Kamu paham.kamu mengerti emosi aku yang sesungguhnya,

    Daya ingatku bisa menjadi kabur,

    Kalimat ini akan sentuh hatimu,

    Dan memudahkan duka dalam!


    Jika saja kamu paham.kamu mengerti, pacarku,

    Begitu orisinal hati aku,

    Begitu murni jalinan ini,

    Kamu akan jaga cinta surgawi ini!


    Puisi Tentang Cinta Sejati Menyentuh Hati


    3. Kamu jatuh di air mata aku


    Aku menyukaimu aku rindukanmu

    Tetapi aku tidak menangis

    Pemicu selama-lamanya dan terus

    Aku akan menyaksikan ke langit.

    Untuk keinginan dan tuntunan

    Aku akan melancong selama ini

    Tetapi selanjutnya aku akan kembali lagi

    Untuk kemilau di mataku.


    Aku menyukaimu aku rindukanmu

    Tetapi kamu masih di sini

    Karena setiap saat aku kesepian

    Kamu jatuh ke air mata aku.

    Kamu ialah sisi dari intisari aku

    Mengenai apa yang membuatku, aku

    Jadi setiap saat aku rindukanmu

    Aku tahu jika Kamu telah dekat.


    Aku menyukaimu aku rindukanmu

    Ini akan riil

    Dan benar-benar betul aku tidak melihatmu

    Tetapi kedatanganmu akan kurasakan.

    Kamu akan bersamaku

    Dalam masa lalu cinta

    Jadi aku tidak lagi menangis

    Atau leburkan apa yang Kamu pulihkan.


    Hati aku belum siap

    Untuk hidup sesuaikan

    Dan saat Kamu tinggalkan aku

    Aku nyaris menyerah.

    Dan waktu aku bersedih

    Takut tersenyum

    Kamu kembali lagi ke aku

    Dan memperoleh kembali lagi keyakinan aku.


    Kamu tak pernah melepas

    Saksikan saja aku maju

    Perlakukanku spesial

    Namun waspada.

    Kamu memercayai insting aku

    Tetapi diamkan aku mundur

    Bila aku memerlukan,

    Waktu keyakinan diri kurang.


    Kamu memberikan aku suport

    Disana di sisiku

    Aku menyukaimu aku rindukanmu

    Tetapi aku tidak menangis.


    4. Fenomena Cinta

    Puisi PDKT Bikin Baper
    puisi cinta

    Hidupku dipenuhi oleh merasa sakit,

    aku dan seseorang berbeda..

    mereka hidup dengan seluruh kebahagiaan,

    tetapi aku cuman hidup dengan duka cita...


    aku tak pernah yakin pada takdir atau takdir,

    Sebab berikut hidup, sebenarnya,

    di alam ini, di bumi ini,

    seluruh orang akan perlakukanmu dingin..


    fenomena tak pernah berlangsung pada aku,

    Tuhan diamkan aku menanggung derita dalam merasa sakit ini,

    Ini ibarat riwayat aku berulang-ulang,

    berulang-ulang, selama-lamanya sama..


    kupikir aku tidak dapat bertahan kembali,

    Aku ingin ketahui buat apa aku hidup,

    aku pengin bunuh diri,

    Kemungkinan demikianlah triknya, aku dapat mendapati sinarku,

    tetapi kamu tiba kepadaku, dan hentikan rencanaku,

    kamu ngomong kamu akan pergi bersamaku, sampai akhir..


    kupikir itu ialah mimpi,

    aku tak pernah memikir itu betul-betul berlangsung dalam fakta,

    untuk sekali ini, aku berasa benar-benar istimewa,

    aku berasa benar-benar berbahagia dan bebas...


    apa ini yang kita sebutkan takdir?

    apa itu takdir yang kita jumpai?

    oleh karenanya, karena itu aku betul-betul akan menangis,

    Karenanya hal paling indah yang pernah kumiliki..


    aku rasa itu tujuan Tuhan,

    kenapa ia biarkan aku menanggung derita sejauh ini,

    supaya kamu tiba kepadaku,

    dan meniadakan seluruh air mataku..


    jadi, terima kasih padamu, aku sudah mendapati sinarku,

    dan denganmu di sini, semua akan baik saja..

    aku mengharap fenomena ini tidak pernah pergi,

    Aku mengharap itu dapat selama-lamanya, masih bersamaku


    Puisi Romantis Buat Kekasih Hati


    5. Selalu Ada Kamu


    Kamu dan aku

    Ditakdirkan untuk menjadi;

    Dalam mimpiku, dan dalam hatiku

    Kami mempunyai suatu hal yang tidak bisa dihancurkan;

    Memimpikanmu, membuat malamku bernilai

    Pikirkanmu, membuatku lagi tersenyum;

    Suatu hal memberitahuku jika punyamu

    Kapan saja aku bersamamu, kami bersenang-senang;

    Mempunyai Kamu ialah hal terhebat yang pernah ada

    Mempunyai Kamu ialah apa yang aku harapkan selamanya;

    Sampai akhir jaman

    Kamu bisa menjadi punyaku;

    Aku menyukaimu cintaku, punyamu yang semacam

    Sebab Kamu ada selalu di pemikiran aku.


    6. Seluruh Buat kamu

    Puisi PDKT Bikin Baper
    puisi cinta

    Untukmu aku akan mendaki

    Pucuk gunung paling tinggi

    Berenang di laut terdalam

    Cintamu aku mencari.


    Untukmu aku akan seberang

    Sungai paling lebar

    Berjalan di pasir gurun terpanas

    Untuk memilikimu di sisiku.

    Sebab kamu ialah orangnya

    Yang membuatku utuh

    Kamu sudah merampas hati aku

    Dan sentuh jiwaku.


    Sebab kamu ialah orangnya

    Itu keluar dari mimpiku

    Memberikan aku keinginan baru

    Memperlihatkan padaku apakah arti cinta.

    Buat kamu sendiri

    Apa fakta aku untuk hidup

    Untuk kasih cintaku yang Kamu perlihatkan

    Dan perawatan yang Kamu berikan.


    Kamu tiba ke dalam kehidupan aku

    Dan membuatku komplet

    Setiap saat aku menyaksikan kamu

    Jantungku berdegup kencang.


    Untuk Kamu mendeskripsikan kecantikan

    Bagus di dalam badan atau pemikiran

    Mukamu yang halus dan halus

    Semakin banyak keelokan yang tidak pernah aku temukan.


    Sebab kamu ialah orangnya

    Tuhan mengutus di atas

    Malaikat yang kubutuhkan

    Untuk orang yang ku cinta yaitu kamu


    7. Aku Menyukaimu


    Aku menyukaimu lebih dari yang dapat kamu pikirkan

    Saat aku menyaksikan muka kamu, itu membuat cerah hari aku

    Aku menyukaimu lebih dari yang dapat diutarakan kalimat

    Bahkan juga lebih atas sesuatu yang akan aku ucapkan


    Aku tidak ingat kapan akhir kali aku berasa semacam ini

    Kamu membuat aku rasakan diri aku yang sesungguhnya

    Kamu tidak paham begitu berbahagianya itu membuatku

    Saat aku bisa share beberapa hal dengan kamu, dengan tenteram


    Aku senang caramu tersenyum

    Aku senang langkah Kamu membuat aku ketawa

    Dan Kamu memberikan aku keinginan....

    Saat segala hal jadi sedikit memilukan


    Seluruh dekapanmu membuatku berasa bebas

    Dari seluruh sinetron dan permasalahan itu hidup bawa jalanku

    Bila aku cuman mempunyai 1 kemauan dan satu kemauan

    Aku mengharap cinta ini masih berada di sini


    8. Cintaku kepadamu riil

    Puisi PDKT Bikin Baper
    puisi cinta romantis

    Kadang pada malam hari,

    Waktu aku menyaksikan ke langit,

    Aku mulai pikirkan kamu,

    Dan menanyakan dalam diri sendiri "kenapa?"


    "Mengapa aku menyukaimu?"

    Aku memikir dan tersenyum,

    Sebab aku tahu,

    Daftar itu dapat berjalan bermil-mil.


    Bisikan suaramu,

    Kehangatan sentuhanmu,

    Banyak sekali hal kecil,

    Untuk aku benar-benar menyukaimu.


    Langkah kecupanmu,

    Isi aku dengan kemauan,

    Dan bagaimana Kamu merengkuh aku,

    Dengan hangatnya api.


    Langkah matamu berkilau,

    Waktu kau memandangku,

    Raib bersamamu selama-lamanya,

    Di mana aku pengin berada.


    Langkah yang aku rasakan,

    Waktu kamu di sisiku,

    Rasa penuntasan,

    Dan harga diri yang membludak-luap.


    Mimpi yang kuimpikan,

    Itu seluruh menyertakan kamu,

    Peluang yang aku saksikan,

    Beberapa hal yang dapat kita kerjakan.


    Bagaimana Kamu mengakhiri teka-teki itu,

    Itu ada dalam hatiku,

    Berapa dalam jiwaku,

    Kamu ialah sisi yang paling penting.


    Aku tetap beberapa hari,

    Bercerita apa yang aku rasakan,

    Tetapi yang betul-betul harus Kamu kenali ialah...

    Cintaku kepadamu nyata.


    9. Cerita Cinta Termanis


    Pertama kalinya menyaksikan matamu, aku jadi kurang kuat

    Aku benar-benar pemalu hingga aku bahkan juga tidak dapat bicara

    Jadi aku memberikan surat dan pergi

    Mengharap Kamu akan membacanya, bertanya apa yang akan Kamu ucapkan


    Aku ke danau waktu matahari tenggelam

    Pikirkanmu, aku bersumpah aku tidak pernah dapat melupakannya

    Caramu tersenyum dan ketawa demikian manis

    Ingat bagaimana jantungku berdegup kuat


    Matamu lebih cantik dari matahari tenggelam

    Saat Kamu menyaksikan ke dalam punya aku, aku tahu Kamu ialah orangnya

    Aku tidak akan pikirkan menjadi lagi demikian kesepian

    Sebab yang aku perlukan saat ini ialah kamu, aku salah satu


    Disakiti di masa lampau cuman membuatku lebih kuat

    Saat ini aku memilikimu dan mengharap hari-hariku bertahan semakin lama

    Melihat hujan waktu turun dari langit

    Mencium bibir Kamu waktu kita tutup mata


    Membuat Kamu tersenyum seperti mimpi sebagai fakta

    Kecuali malam aku jatuh hati kepadamu

    Aku benar-benar suka Kamu membaca surat yang aku catat

    Bila aku tidak demikian pemalu, aku janji akan bicara


    Menyukaimu terus gampang

    Tak pernah berasa jika Kamu akan tinggalkan aku

    Tiap malam waktu aku mimpi, itu terus punyamu

    Saat aku bangun, aku mengetahui mimpi aku jadi fakta


    10. Yang Aku Senang dari kamu

    Puisi PDKT Bikin Baper
    puisi cinta romantis

    Aku senang langkah Kamu bicara,

    Aku senang caramu mencium,

    Aku senang langkah Kamu membuat aku ketawa,

    Bahkan juga waktu hidupku seperti neraka.


    Aku senang senyumanmu,

    Dan sentuhan halus dan lembutmu,

    Aku senang langkah Kamu memperlihatkan jika Kamu perduli,

    Waktu dunia nampak begitu berlebihan.


    Aku senang langkah Kamu merengkuh aku,

    Dan buat seluruh ketakutan aku musnah,

    Aku senang langkah Kamu membuat perlindungan aku,

    Jadi aku tahu Kamu berada di sini untuk tinggal.


    Aku senang langkah Kamu pahami,

    Dan jangan sampai diamkan aku berserah,

    Aku senang langkah Kamu terus di sini,

    Untuk mempertahankan semangat aku.


    Aku senang langkah Kamu menyaksikan aku,

    Dan terus beri yang terhebat,

    Aku senang langkah Kamu mengusung aku,

    Dan tempatkan aku di atas segalanya.


    Aku senang langkah Kamu paham.kamu mengerti harus berbicara apa

    Waktu aku betul-betul geram,

    Aku senang langkah Kamu meniadakan air mata aku,

    Waktu aku benar-benar berduka.


    Aku senang langkah Kamu merengkuh aku,

    Atau mungkin dengan manis mencium pipiku,

    Aku senang langkah Kamu mainkan rambut aku,

    Dan membuatku berasa unik.


    Sebab buatku kaulah segala hal

    Hati yang beku sekarang terbuka kembali

    Kuharap kau ingin berjalan denganku

    Dengan semua kekurangan dan kelebihanku


    Nah itulah tadi beberapa contoh kumpulan puisi pdkt yang sarat akan makna cinta didalamnya, semoga bisa menjadi bahan referensi bacaan bermanfaat ya guys, dan jangan lupa subscribe blog ini untuk update terbaru puisi cinta lainnya

    LihatTutupKomentar