-->

Puisi Ketulusan Cinta Sejati Romantis 2021- 2022

    Rasa cinta yang ikhlas dan tulus merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kita yang menerima itu semua. Kenangan indah tersebut tidak lengkap rasanya jika tidak diabadikan dalam bentuk puisi romantis yang sarat makna cinta didalamnya. Berikut ini My Poem akan bagikan kumpulan puisi cinta dengan tema tulus dan ikhlas : 

    Puisi Ketulusan Cinta Sejati Romantis

    Puisi Ketulusan Cinta Sejati 


    1. Cinta itu 


    Cinta adalah

    Cinta adalah saat kau menatap mataku

    Cinta adalah lenganmu yang memelukku

    Cinta adalah kamu dan aku

    Cinta adalah kupu-kupu di perutku

    Cinta adalah kita

    Bersama selamanya

    karena cinta

    adalah Kekal

    Cinta adalah saat aku tidak bisa berhenti memikirkanmu

    Cinta membutuhkanmu,

    memelukmu,

    dan menciummu

    Cinta menginginkanmu

    Cinta selalu bersamamu

    Cinta adalah

    hanya Cinta

    Puisi Ketulusan Cinta Sejati Romantis

    2. Satu-Satunya


    Dia membuatku merasakan apa yang aku lakukan,

    Menatap matanya, membuat mimpi menjadi kenyataan.

    Tapi aku bertanya-tanya, sendirian ..

    Kenapa dia satu-satunya?

    Dia menipuku dengan senyumnya yang menawan,

    Membuatku tertawa, untuk sementara ..

    Tapi aku bertanya-tanya,

    Kenapa dia satu-satunya untukku?

    Kami bahkan hampir tidak berteman,

    kami sering bertengkar, membuat tikungan.

    Tapi dia sempurna,

    Aku masih bertanya-tanya,

    lalu aku bergidik ..

    Dia menyakiti perasaanku,

    bermain dengan mereka,

    Memiliki begitu banyak kegembiraan ..

    Tapi aku tahu,

    Dia orangnya,

    Satu-satunya untukku.

    Puisi Ketulusan Cinta Sejati Romantis

    3. Sayangku


    Memiliki namamu melintasi bibirku,

    memberi aku kebahagiaan seperti itu.

    Menjawab panggilan itu, saat aku mendengar suaramu,

    membuatku ingin bersukacita.

    Merasakan tanganmu di kulitku,

    oh kasihku lakukan itu lagi.

    Menatap mata cokelat tua anda,

    melelehkan hatiku tidak ada diskursus.

    Jadi, merindukanmu tidak mengherankan.

    Duniaku kamu.

    Hatiku yang kamu miliki,

    kasihku, selamanya jadilah lelakiku seutuhnya

    Puisi Ketulusan Cinta Sejati Romantis

    4. MALAIKAT aku


    Saat aku terbangun malam hari

    bertanya-tanya apakah bisa bertemu denganmu

    aku pikir sendiri aku sudah punya,

    meskipun dipisahkan oleh ribuan mil

    aku tahu dalam hatiku bahwa kamu benar-benar milikku,

    aku menatap bulan bertanya-tanya

    jika kamu melakukan hal yang sama,

    tapi sekali lagi aku pikir hati aku yang harus disalahkan,

    perasaan yang aku miliki untuk anda

    tidak seperti yang pernah aku miliki,

    tolong jangan biarkan ini menjadi buruk.

    Puisi Ketulusan Cinta Sejati Romantis

    5. hidup tanpamu


    ini belum lama

    dan perasaan aku sudah begitu kuat

    tolong jangan pernah tinggalkan aku

    aku tidak akan pernah sama

    perasaan yang aku dapatkan saat bersamamu

    aku tidak akan pernah merasa lagi

    hidup tanpamu aku tidak bisa membayangkan

    sebelum aku bertemu denganmu aku merasa sangat tersesat

    Aku merasa seperti aku tidak peduli

    berartinya Dirimu

    aku harap aku berarti sesuatu untuk anda

    tolong jangan biarkan aku merasa seperti ini dan Kamu tidak merasakan hal yang sama

    Puisi Ketulusan Cinta Sejati Romantis

    6. Pemilik Hatiku


    jika pernah ada cinta yang begitu dalam, begitu sejati ....

    tidak pernah ada kata-kata yang ditemukan untuk mengungkapkan cinta yang kurasakan padamu .....


    Bolehkah aku menemukan jalan menuju kegembiraan murni dan menjalani hidup aku dalam kenyamanan hati anda?

    jika aku tidak bisa menjalani hidupku bersamamu itu akan merobek jiwaku ...


    karena mencintaimu adalah hal terindah yang pernah aku tahu,

    mencintaimu adalah keajaiban, mencintaimu adalah duniaku, murni seperti salju yang didorong ....


    Kamu adalah keajaiban aku, satu hal yang membuat aku puas,

    satu-satunya pikiran yang terlintas dalam pikiranku adalah saat-saat yang kita habiskan ...


    Kamu membuatnya sehingga matahari tidak bisa terbit kecuali aku mendengar suara anda,

    aku tidak bisa tanpamu, dalam hatiku kamu adalah istriku, aku tidak punya pilihan lain ....


    inilah yang aku inginkan, inilah yang dimaksudkan untuk aku,

    kita akan membuatnya jadi kita menjalani sisa hidup kita bersama dalam kegembiraan, kita akan menjalaninya dengan bahagia.


    LihatTutupKomentar