-->

Puisi Kesetiaan Cinta Sejati Pada Si Dia

    Puisi Kesetiaan Cinta Sejati

    Puisi Kesetiaan Cinta Sejati
    puisi cinta setia

    My Poem akan share tentang kumpulan puisi cinta romantis yang keren banget ya guys, namun mohon berikan puisi cinta dibawah ini untuk pasangan sejati kalian, jangan untuk digunakan sebagai modus mendapatkan keuntungan perasaan dari lawan jenis anda sekalian. Kuy lihat beberapa kumpulan puisi romantis dibawah ini untuk pasangan kalian.


    Puisi Untuk Pasangan


    Hubungan adalah hubungan antara dua individu. Ketika pasangan jatuh cinta, itu menjadi hubungan yang penuh cinta. Hubungan telah berpindah dari dua orang yang hanya berhubungan satu sama lain menjadi dua orang yang tidak pernah merasa puas satu sama lain.


    Hubungan yang penuh kasih bisa dibangun perlahan seperti kereta api yang datang dari kejauhan sampai saat Kamu tiba, ia mengeluarkan suara gemuruh yang memekakkan telinga.


    Atau Kamu mungkin dua orang yang sama sekali tidak menyadari hubungan yang berkembang ketika tiba-tiba Kamu terpukul dengan kesadaran bahwa Kamu telah jatuh cinta. Manusia itu kompleks dan cinta berkembang dengan cara yang berbeda.


    Puisi Cinta Sejati Setia Sampai Mati

    Puisi Kesetiaan Cinta Sejati
    puisi cinta setia

    1. Aku Selamanya Setia kepada kamu


    Aku akan selalu berada di sisimu

    Melalui musim gugur atau istirahat siang

    Tidak masalah apa yang orang lain katakan

    Karena dari kamu, aku tidak akan pernah tersesat

    Aku selamanya setia padamu


    Cintaku padamu begitu dalam dan dalam

    Untukmu aku memberikan hati dan jiwaku untuk disimpan

    Wajah cantikmu aku lihat saat aku tidur

    Melalui darah di pembuluh darahku, cintaku padamu merayap

    Aku selamanya setia padamu


    Aku menghargai kata-kata Kamu sebagai emas yang berharga

    Bersama-sama aku berharap kita bisa menjadi tua

    Denganmu aku tahu kebahagiaan yang tak terhitung

    Aku ingin, bersama kamu, menyaksikan hidup Kamu terungkap

    Aku selamanya setia padamu


    Puisi Untuk Pacar Romantis Banget NIh 


    2. Ingat Kapan

    Puisi Kesetiaan Cinta Sejati
    puisi romantis

    Ingat saat kita pertama kali bertemu,

    hati kami bersukacita dan berdetak kencang.

    Ingat ciuman pertama kita selamat malam,

    pelukan yang kami bagi di malam musim panas itu.


    Ingatlah saat kita berjalan di pantai

    dan semua impian kita dalam jangkauan kita.

    Ingat bagaimana kita dulu

    ketika aku memilikimu dan kau memilikiku.


    Ingat ketika kita biasa berbicara,

    saat kami berpegangan tangan dan berjalan-jalan.

    Ingat bagaimana kita menghabiskan hari-hari kita

    di bawah sinar matahari yang hangat dan di tengah hujan.


    Ingatlah saat satu keinginan kita

    mengambil kesempatan dan menyalakan api.

    Ingatlah saat-saat yang membuat hati kita luluh

    dan semua gairah dan keinginan yang kami rasakan.


    Ingat ketika Kamu melihat aku

    dan melihat orang yang Kamu cintai dan butuhkan.

    Ingat saat Kamu meraih aku

    dan tahu bahwa kita memang ditakdirkan.


    Ingatlah saat cinta kita masih baru.

    Ingat hari ketika kami berdua berkata, "Aku bersedia."

    Ingat perjalanan yang kita mulai bersama.

    Ingat cinta kita selalu selamanya.


    Ingat janji yang kita buat bersama,

    untuk mencintai dan menghargai dan memperhatikan satu sama lain.

    Ingatlah janji di saat baik dan buruk

    dan untuk membuat masing-masing bahagia daripada sedih.


    Ingatlah saat Kamu menggendong anak kami

    dan mengayun bayi saat aku lelah.

    Ingatlah saat-saat berharga

    seperti ini saat cinta tumbuh menjadi keluarga.


    Ingatlah saat dunia cerah,

    ketika kita akan tertawa dan berpegangan erat.

    Ingatlah saat hati kita hancur,

    ketika masa sulit dan kata-kata tidak terucapkan.


    Ingatlah saat kita berduka atas kehilangan kita

    dengan kepergian orang tua dan merasa tersesat.

    Ingatlah saat cinta kita bertahan

    rasa sakit dan sakit hati dunia.


    Apa yang terjadi dengan kehidupan yang kita bagi?

    Apa yang terjadi dengan cinta yang begitu langka?

    Apa yang terjadi dengan ciuman selamat malam,

    pelukan hangat, cinta di malam hari?


    Apakah semuanya terjadi begitu saja? Bagaimana kita memperbaiki kesalahan?

    Aku tahu bahwa dalam hatiku pelukanku milikmu.


    Bisakah kita menjalani hidup kita bersama seperti semuanya dimulai,

    dan dapatkah kita memegang dan menghargai satu sama lain dan mengingat cinta kita lagi?


    Kumpulan Puisi Romantis Banget


    3. Ujian

    Puisi Kesetiaan Cinta Sejati
    puisi romantis

    Masa-masa sulit, dan ada yang salah,

    Namun cinta mendalam yang kami bagi telah ada selama ini.

    Kamu mengatakan mengapa pergi, tidak ada yang benar,

    Tapi kami tidak pernah menyerah; kami terus berjuang.


    Ada cahaya cinta yang memberi kita pandangan kita.

    Hati kita terkadang menjadi gelap, tapi kita tahu ada terang.

    Kami berdua memiliki situasi yang tidak adil,

    Tetapi di dalam hati kita dapat melewatinya karena sesuatu yang istimewa yang kita bagikan.


    Pencobaan membuat Kamu sadar akan perasaan kami,

    Cinta yang tidak palsu tapi sangat nyata.

    Aku tahu kadang-kadang itu tampak seperti kesepakatan mentah,

    Tetapi kita harus melewati jalan ini sampai kita sembuh.


    Pencobaan itu tidak mudah, dan Kamu merasa tidak ada harapan.

    Ada kalanya Kamu merasa berada di ujung tali kamu,

    Tapi Kamu harus masuk jauh ke lubuk hati kamu.

    Biarkan hal itu menghentikan keputusasaan Kamu dan memberikan awal yang baru.


    Karena cinta sejati untuk satu sama lain adalah hadiah yang tidak pernah didapat beberapa orang,

    Jadi saat pencobaan itu datang, jangan pernah lupa

    Bahwa ada hal langka yang kami bagikan harus datang dari atas,

    Dan pencobaan itu akan berakhir; apa yang membuatmu melewatinya adalah cinta murni.


    Kumpulan Puisi Cinta Sejati Romantis


    4. Cinta Membutuhkan Lebih Banyak

    Puisi Kesetiaan Cinta Sejati
    puisi cinta setia

    Kamu menyediakan bibir dan aku akan memberikan ciuman,

    Kamu menyediakan kesempatan dan aku akan memberikan kebahagiaan.

    Kamu memberikan kebenaran dan aku akan memberikan kepercayaan,

    Kamu menyediakan waktu dan aku akan memenuhi nafsu.


    Tetapi jika itu cinta yang Kamu inginkan, itu akan membutuhkan lebih banyak,

    dan ketika kita akhirnya sampai di sana, itu akan seperti ombak menghantam pantai,

    dari samudra hati kita, perasaan tetap ada,

    Dari sentuhan senja sore, sampai subuh subuh.


    Kamu menyediakan fantasi dan aku akan menyediakan aksinya,

    Kamu memberikan pendapat dan aku akan memberikan fakta.

    Kamu memberikan sindiran dan aku akan memberikan senyuman,

    Kamu menyediakan jalan dan aku akan menyediakan jarak ekstra itu.


    Tetapi jika itu cinta yang Kamu inginkan, itu akan membutuhkan lebih banyak,

    dan ketika kita akhirnya sampai di sana, itu akan seperti ombak menghantam pantai,

    dari samudra hati kita, perasaan tetap ada,

    Dari sentuhan senja sore, sampai subuh subuh.


    Kamu menyediakan akup dan aku akan menyediakan penerbangan,

    Kamu menyediakan siang dan malam.

    Kamu menyediakan tanah di bawah dan aku akan menyediakan langit di atas,

    Kamu menyediakan hati lembut Kamu dan aku akan memberikan cinta aku yang tak ada habisnya.


    Karena meskipun cinta membutuhkan lebih banyak, aku tidak akan berdiri dan menunggu,

    karena cinta menyapu aku, karena aku mungkin sudah terlambat.

    Jadi, aku sekarang menjadi rekan takdir,

    di air terjun tanpa akhir yang dikenal sebagai cinta dan benci.


    5. Komunikasi

    Puisi Kesetiaan Cinta Sejati
    puisi cinta setia

    Komunikasi membutuhkan latihan,

    itu tidak pernah sempurna,

    terkadang tidak sabar,

    terkadang tidak baik,

    tetapi Kamu harus mengatakannya

    apa yang sedang kamu pikirkan.


    Mendengar sampai habis,

    mendengarkan bukan hanya mendengar,

    untuk yang satu ini

    kamu sangat mencintai cintaku


    Komunikasi tidak

    jalan satu arah,

    dibutuhkan dua,

    untuk menyetujui prestasi ini.


    Komunikasi sulit Kamu lihat,

    tetapi pada akhirnya, itu adalah kuncinya,

    untuk hubungan yang hebat itu,

    kita semua inginkan dan butuhkan.


    Buka Hatimu,

    katakan apa yang ada di pikiranmu,

    Saat Kamu menjadi mitra seumur hidup

    tidak ada yang disembunyikan.

    \
    Nah itulah tadi beberapa contoh puisi cinta yang bisa kalian jadikan refrensi bacaan menarik. Jangan lupa subscribe blog Seuntaipuisi untuk info update kumpulan puisi romantis terbaru lainnya ya
    LihatTutupKomentar