-->

Puisi Kehilangan Cinta Sejati Sedih ~ Kumpulan Puisi Romantis Sedih

    Puisi Kehilangan Cinta Sejati Sedih

    Puisi Kehilangan Cinta Sejati Sedih
    puisi kehilangan







    My Poem : kumpulan puisi romantis sedih beriku ini memiliki keunikan tersendiri, dikarenakan mengambil sudut pandang cinta sejati yang hilang dalam bayang. Semoga kumpulan puisi cinta romantis berikut ini bisa mewakili perasaan sedih kehilangan cinta sejati ya :


    Puisi Kehilangan Cinta Sejati

    Puisi Kehilangan Cinta Sejati Sedih
    puisi kehilangan

    1. Impian dan dirimu

    Mimpi terkadang tidak pernah terpenuhi dalam hidup,

    Cinta menghancurkan hati kita,

    Dari awal yang luar biasa,

    Segalanya berantakan,

    Cinta adalah perasaan yang begitu murni,

    Saat ini terjadi,

    Kamu merasa sangat tidak berdaya dari dalam,

    Aku tidak melakukan dosa,

    Karena aku sangat mencintaimu!


    2. Aku menyukaimu


    Aku menyukaimu lebih dari aku, kamu paham.kamu mengerti,

    Aku punyai banyak langkah untuk memperlihatkan,

    Tetapi, Kamu mengkhianati aku dan tinggalkan aku,

    Menangis dengan percuma waktu santai,

    Saat ini, tidak berani menyukai siapa saja dalam kehidupan,

    Tidak berani memberi hatiku,

    Sebab cinta cuman membuatku terpisah,

    Dalam kehidupan aku!


    3. Bila Kamu dapat

    Puisi Kehilangan Cinta Sejati Sedih
    puisi sedih

    Seandainya saja Kamu dapat pahami aku,

    Hidup akan berlainan,

    Aku benar-benar menyukaimu,

    Cintaku kepadamu demikian,

    Tetapi, kamu tak pernah menyukaiku kembali lagi,

    Membuat hidupku hitam,

    Tidak menyesal, sebab cintaku betul,

    Dahulu hatiku berdetak cuman untukmu!


    4. Satu-satunya keinginan aku


    Satu-satunya keinginan aku adalah memiliki Kamu dalam hidup aku,

    Tapi hal-hal tidak sama dari sisi kamu,

    Aku pikir Kamu akan mencintai aku seperti yang aku lakukan,

    Tapi, Kamu memiliki perasaan yang tidak benar,

    Hidup terus berjalan seiring waktu dan,

    Aku telah kehilangan harapan untuk memanggilmu milikku,

    Selamat tinggal cintaku

    Akhiri perasaan ini tanpa penyesalan


    5. Cintaku hilang

    Cintaku hilang dan aku tahu pasti,

    Tidak ada perasaan yang tersisa,

    Tidak ada yang perlu dipastikan,

    Semuanya berakhir dalam sekejap,

    Tidak ada yang tersisa sekarang,

    Banyak pertanyaan yang belum terjawab,

    Dari cintaku,

    Terus mencarimu pujaan hatiku

    Hingga ku lupa waktu telah memenuhi ku

    Jauh kedalam dasar kehampaan hati

    Yang hanya menyisakan sunyi dan sepi


    6. Ketakutan dan kesakitan


    Ketakutan, merasa sakit dan duka cita,

    Tidak ada akhir untuk ini esok,

    Kamu sudah membuat aku menangis sepanjang umur,

    Tidak dapat menjelaskan apa-apa bagaimana aku akan bertahan,

    Kenapa kamu lakukan ini padaku dalam cinta?

    Aku tidak punyai apa-apa kembali untukmu di hatiku,

    Cuman satu perihal

    Jika kita benar-benar jauh, kita saat ini terpisah!


    7. Air mata berlinang


    Air mata yang datang dengan sia-sia,

    Miliki esensi cintamu,

    Perasaan sakitmu,

    Aku sangat mencintaimu,

    Aku sangat menyukai sentuhan kamu,

    Jadi, mengapa kita berpisah?

    Aku masih menghitung hari,

    Saat kita bersama,

    Aku masih merindukanmu

    Puisi Kehilangan Cinta Sejati Sedih
    puisi kehilangan

    8. Perasaan cinta itu


    Perasaan cinta,

    Kamu tidak akan mengerti,

    Tidak ada yang direncanakan,

    Ini permainan perasaan dan emosi,

    Yang mana Kamu telah kehilangan semuanya,

    Sekarang, tidak ada yang tersisa untuk dikatakan,

    Hanya beberapa mimpi dan rasa sakit yang hancur,

    Hanya air mata kering yang sia-sia!


    9. Segenap hati dan kamu


    Seluruh pergolakan emosi di hati aku

    Seluruh peristiwa yang aku habiskan bersamamu

    Seluruh masa lalu yang kubuat denganmu

    Akan tinggal di hatiku selama-lamanya

    Aku ketahui beberapa hal tidak bisa dirubah dalam kehidupan

    Tetapi akan suka dengan Kamu jadi sisi dari diri aku

    Suatu hal yang membahagiakan untuk dikenang yang kemungkinan aku saksikan

    Terima kasih sudah memberikan aku hati itu

    Cuman untuk beberapa waktu..itu ekstasi

    Selamat tinggal dariku selama-lamanya!


    10. Tahukah kamu?


    Dalam hati aku ketahui aku kritis tiap hari

    Menangis karenamu,

    Waktu aku memanipulasi senyum untuk dunia,

    Aku berasa dalam biru,

    Duniaku remuk karenamu

    Sebab kamu aku kesakitan

    Tidak ada yang masih ada dalam hidupku,

    Sisa cukup dengan urat nadi

    Saat ini tanpamu apa yang perlu aku kerjakan,

    Cuman menangis dengan percuma!


    11. Kamu ketahui atau mungkin tidak


    Kamu ketahui jika Kamu ialah dunia untuk aku,

    Di luar Kamu tidak ada yang dapat aku saksikan,

    Tetapi, Kamu tinggalkan aku tiada fakta apa saja,

    Salah satu kekeliruanku ialah aku benar-benar menyukaimu,

    Kamu ialah salah satu pemikiran aku,

    Aku tidak memercayai cinta kembali,

    Aku tidak pernah menyukai siapa saja kembali,

    Aku sudah kehilangan keyakinan pada cinta!


    12. Setiap air mata di mataku


    Setiap air mata yang aku tumpahkan untukmu,

    Setiap rasa sakit yang kamu berikan,

    Setiap kali aku memikirkanmu,

    Aku juga menangis dengan sia-sia,

    Takdir punya rencana lain untukku,

    Membuat hidupku seperti neraka,

    Sekarang hanya tinggal kenangan

    Dimana emosi aku akan tinggal

    Aku sangat mencintaimu dari hatiku

    Tapi tidak bisa memulai itu!

    Puisi Kehilangan Cinta Sejati Sedih
    puisi sedih

    Puisi Cinta Sejati Sedih


    1. Sudah pernahkah Kamu menyaksikannya


    Sudah pernahkah Kamu menyaksikan air mata percuma

    Tahukah kamu waktu aku menangis kesakitan

    Aku benar-benar menyukaimu dan kamu harus tahu

    Sedikit fakta untuk diperlihatkan

    Namun aku memercayaimu dengan beberapa hal

    Namun aku berpikir Kamu bisa menjadi punya aku

    Tetapi itu aku merasa tidak pernah ditakdirkan

    Sebab cintamu semua palsu besar

    Banyak sekali yang tidak dapat aku terima

    Itu ialah cinta yang raib dari akhirku

    Aku tidak dapat bersandiwara

    Selamat tinggal dariku!


    2. Aku berserah kepadamu


    Aku berserah kepadamu telah lama sekali,

    Kamu sudah mengacau lirik laguku yang cantik,

    Aku berserah kepadamu, dan saat ini itu cuman satu pemikiran,

    Untuk yang terhebat dari kemauan aku, aku berusaha,

    Aku berserah kepadamu, keinginan sudah pergi,

    Semua raib saat sebelum dapat diawali,

    Saat ini aku tidak memercayai cinta kembali!


    3. Aku lebih menyukaimu


    Aku menyukaimu semaksimal mungkin

    Segala hal baik dan ceria

    Kami benar-benar berbahagia keduanya

    Tidak ada pertanyaan lain

    Tetapi Kamu tak pernah memercayai fakta aku

    Semua raib pada musim ini

    Aku menyukaimu dari hatiku

    Kamu ialah sisi yang mengagumkan

    Aku memberikan Kamu semuanya yang aku dapat dalam kehidupan

    Saat ini aku tidak berkekuatan untuk berusaha

    Semua usai sudah bagiku

    Cinta yang raib sama seperti yang aku saksikan!


    Puisi Cinta Romantis Banget


    4. Itu lagi jatuh seperti aku


    Semua lagi jatuh di depanku

    Seperti daun pohon musim luruh

    Aku tidak dapat memikirkan semua usai antara kita

    Aku tidak dapat memikirkan jika aku menyukai seorang seperti kamu

    Bersamamu itu spesial dan baru

    Tetapi Kamu tak pernah menghargakan cinta aku dalam kehidupan

    Segala hal yang aku kerjakan dan perjuangkan

    Ini seluruh cinta raib dan selamat tinggal paling akhir dari aku

    Sedikit yang dapat dikerjakan dalam kehidupan

    Sedikit yang dapat disaksikan!


    Puisi Kehilangan Cinta Sejati Sedih
    puisi sedih


    5. Aku memberikan hidup aku


    Aku memberimu hidupku,

    Aku memberimu cintaku,

    Lalu bagaimana Kamu bisa mengkhianati aku,

    Bagaimana Kamu bisa mendorong?

    Aku memberimu jiwaku,

    Karena Kamu memiliki peran yang hebat,

    Dalam hidup aku,

    Pergi dan tolong jangan kembali lagi,

    Tanpamu aku akan bertahan hidup!


    6. Cinta itu begitu indah


    Orang bilang cinta itu sangat indah,

    Cinta itu sungguh indah,

    Tapi, aku punya pengalaman berbeda dalam hidup

    Di tengah semua usaha aku,

    Cinta sejati memberi aku semua rasa sakit

    Itu membuat hidupku menjadi kutukan,

    Cinta sejati memberiku air mata sebagai balasannya,

    Itu mengambil giliranku,

    Cinta memang tidak begitu indah,

    Itu hanya membuatmu berdarah,


    Kumpulan Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar


    7. Itulah cinta yang aku tahu


    Ada cinta yang bisa kulihat di matanya

    Cinta yang membuatku sangat bijak

    Ada kerinduan di hatinya

    Itu meyakinkan aku bahwa aku adalah bagiannya

    Tapi cinta itu hilang pada waktunya

    Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi..tidak ditakdirkan

    Tidak bisa merasakan kasih cintaku lagi

    Tidak ada yang tersisa untuk dirasakan dalam hidup

    Tidak banyak yang bisa dipuja

    Semuanya berakhir seiring waktu

    Semuanya berakhir dengan cinta dan banyak lagi!


    Kumpulan Puisi Cinta Sejat Abadi


    8. Mimpi yang aku saksikan


    Mimpi cinta yang sudah aku saksikan,

    Demikian elok lho,

    Tetapi, faktanya begitu menyakitkan,

    Siapa saja tidak tahu,

    Kenapa aku menyukaimu, aku tetap tidak tahu,

    Kamu tinggalkan aku dan ambil jalan kamu,

    Aku teteskan air mata,

    Aku tidak dapat menjelaskan,

    Tetapi, masih aku pengin menanyakan,

    Kenapa Kamu merusak mimpi cantik aku?

    Satu mimpi yang sudah aku saksikan!


    9. Aku lebih menyukaimu


    Aku menyukaimu semaksimal mungkin

    Segala hal baik dan ceria

    Kami benar-benar berbahagia keduanya

    Tidak ada pertanyaan lain

    Tetapi Kamu tak pernah memercayai fakta aku

    Semua raib pada musim ini

    Aku menyukaimu dari hatiku

    Kamu ialah sisi yang mengagumkan

    Aku memberikan Kamu semuanya yang aku dapat dalam kehidupan

    Saat ini aku tidak berkekuatan untuk berusaha

    Semua usai sudah bagiku

    Cinta yang raib sama seperti yang aku saksikan!


    10. Itu lagi jatuh seperti aku


    Semua lagi jatuh di depanku

    Seperti daun pohon musim luruh

    Aku tidak dapat memikirkan semua usai antara kita

    Aku tidak dapat memikirkan jika aku menyukai seorang seperti kamu

    Bersamamu itu spesial dan baru

    Tetapi Kamu tak pernah menghargakan cinta aku dalam kehidupan

    Segala hal yang aku kerjakan dan perjuangkan

    Cintanya raib dan selamat tinggal paling akhir dariku


    Nah itu sih tadi beberapa contoh kumpulan puisi cinta dengan tema kehilangan, semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa subscribe Seuntaipuisi untuk mengikuti update puisi cinta romantis untuk pacar terbaru lainnya ya
    LihatTutupKomentar