-->

Contoh Puisi Kesal Dengan Keadaan ~ Kumpulan Puisi

    Puisi Kesal Dengan Keadaan


    My Poem kesempatan ini akan membagikan puisi kesal yang merupakan ungkapan kata kata emosional tentang perasaan kecewa marah dan sedih atas apa yang kita alam sehari hari dalam bentuk kumpulan puisi kesal dibawah ini : 



    kata kata emosional
    ungkapan kecewa


    1. Kata-kata Emosional 


    Aku tidak suka hati ini

    Telah beberapa kali disakiti tetapi tidak jemu jatuh hati kembali lagi

    Telah beberapa kali dikelabui

    Tetapi tidak malu untuk kembali lagi memercayai..


    Sakitnya jatuh hati sekarang berasa kembali lagi

    Pada rasa yang terbakar oleh satu pengharapan

    Sesungguhnya malas rasakan

    Tetapi apa daya diri ini tidak sanggup menampik satu hati..


    Gores untuk gores tinta munculkan sajak yang berarti

    Usaha mengutarakan tetapi tidak menggunakan suara

    Usaha menceritakan tetapi tidak pengin kembali sama air mata..

    Biarlah aku cuman pandai memadankan rima kata

    Tetapi tidak pernah sukses dalam merealisasikan cinta


    2. Puisi Kesal Ungkapan Kecewa 


    Pada angin senja

    Mengunjungi jauh menyelisik rasa

    Ada yang ada dalam balik dada

    Membaluri jiwa yang menderita


    Halus pada angin

    Saat itu juga mata terpejam ingat

    Kupapahkan sepoi dari silir angan

    Tidak dapat ku tahan debaran kuat


    Tetapi demikianlah yang dapat

    Terbiarlah aku merakum lara

    Meskipun cuman sesaat rasa

    Atau minimal melepaskan dari jiwa


    Pada angin senja

    Di tiap ruas-ruas waktu memicu

    Pengin ku hempas jiwa yang menderita

    Tersebab oleh cedera lama terajam nyeri



    3. Puisi Kesal Ungkapan Kekecewaan


    Melapuk.. Dinding berduri

    Menggelepak sejuta rintih

    Bising dilihat

    Keras mengeluh

    Tanpa teluk terhening


    Dirampas simpul di bibirnya

    Digetar raga sukmanya

    Tiada wawasan, menahan


    Dia merenung di pojok

    Mengeluh hidupnya, hai penuh jelaga

    Ditinggalkan sanak saudara

    Sang pemimpi sepanjang malam terbangun


    Gulita, dijera harapan

    Tanpa kembali kecuali gelap

    Hitam, tiada batasan pandang

    Mendekati... Juga keheningan



    Di ujung cakrawala, semburat

    Menolak hai perasa

    Terdiam.. Mereka diam


    4. Puisi Kesal Ungkapan Kecewa Kehidupan


    Terkadang Aku Kesepian

    Terkadang aku merasa kesepian

    Instagram, Twitter, Facebook

    Selalu terhubung tetapi tidak terhubung


    Terkadang aku merasa kesepian

    Melihat ke masa depan

    Lupa berada di masa sekarang


    Terkadang aku merasa kesepian

    Berpikir suatu hari nanti, suatu hari

    Tidak pernah berpikir di sini, sekarang


    Terkadang aku merasa kesepian

    Telepon aktif, WiFi aktif

    Menunggu sampai berdengung


    Terkadang aku merasa kesepian

    Hanya menunggu...

    Selalu menunggu..


    5. Ungkapan Kekecewaan Diri 


    kesal

    Aku marah padamu

    bukan karena Kamu melakukan kesalahan

    Kamu membuat aku merasa dicintai

    Kamu mendengarkan aku ketika aku mengalami hari yang berat dan perlu bicara

    Kamu memeluk aku ketika aku hanya perlu dipeluk


    Aku marah padamu

    karena aku kesal pada diri aku sendiri

    karena mengizinkan Kamu masuk

    karena membiarkanmu mencintaiku


    Aku marah padamu

    karena aku benci kehilangan sesuatu

    Aku benci perasaan ini

    Aku benci kehilangan kendali


    Aku marah padamu

    karena Kamu membuatnya tidak mungkin

    bagi aku untuk marah pada Anda


    6. Puisi Marah Kata Kata Kesal


    Kesal

    Kamu bertanya apakah aku kesal tadi malam

    aku berkata tidak.

    Aku berbohong.


    sebenarnya aku kesal.

    Aku memiliki terlalu banyak suntikan alkohol yang Tersembunyi di lemari aku.

    dan setelah semua kesenangan itu berakhir dan aku ditinggalkan sendirian dengan pikiranku

    Aku menangis di lantai kamar mandi selama satu jam


    Aku memikirkan kembali tadi malam dan bertanya-tanya

    jika aku tidak sendiri

    apakah aku akan menangis sebanyak yang aku lakukan?

    jika aku memiliki sedikit lebih banyak minuman

    apakah aku masih di sini sekarang?


    ketika kamu bertanya apakah aku kesal

    Aku memikirkan kembali semua yang terlintas dalam pikiranku malam sebelumnya

    Aku merasakan perasaan itu di tenggorokanku

    seperti aku akan menangis di tempat


    semuanya menyakitkan

    dan aku minta maaf aku tidak bisa mengubahnya.

    Maaf, kelakuanku membuatmu khawatir.


    Puisi Marah Dengan Keadaan

    kata kata emosional
    puisi marah

    7. 


    Aku Mungkin Membuatmu Kesal

    Dan aku mungkin membuatmu kesal

    Kamu penulis

    Ketika aku bicara

    Kata-kata yang Kamu tumpahkan di atas halaman

    Tidak membangkitkan apapun dalam diriku

    Tidak ada yang belum aku ketahui sebelumnya

    Tidak ada sama sekali

    Itu tidak bisa aku katakan

    Seperti bulan tergantung di atas teluk malam hari

    Saat kapal masuk

    Dan kemudian berguling


    Aku mungkin membuat Kamu kesal

    Kamu pengendara

    Ketika aku bicara

    Kuda Kamu tidak memiliki kekuatan

    Untuk membawaku pergi

    Ke tempat yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya

    Tidak ada tempat untuk ditemukan

    Terpojok di pusaran pikiranku

    Dan tidak terjangkau oleh tangan-tangan amatir

    Sebagai bintang terjauh yang hanya bisa aku impikan


    Aku mungkin membuat Kamu kesal

    Karena kata-kataku adalah kosmos yang berbicara melalui diriku

    Dan Kamu mengetahuinya seperti yang Kamu takuti

    Seperti beberapa lidah yang tak terlukiskan

    Membuat suara

    Kamu bahkan tidak pernah tahu ada

    Dan bahkan setelah mendengar

    Kamu tidak bisa membayangkan


    Aku mungkin membuat Kamu kesal

    Tapi aku tahu itu hanya karena

    Kamu kurang memiliki kemampuan

    Untuk melihat keindahan dan menerimanya

    Sebagai sesuatu untuk dipelajari.

    kata kata emosional
    puisi kesal

    8.


    Kesal

    Aku telah kejam

    dan tidak menyesal,

    dan berlutut

    kerinduan yang pasti

    kebajikan

    orang berjanji

    orang baik

    Dapatkan.


    Aku kira ada

    sebuah logika

    mengapa tidak begitu tragis

    Aku tidak mengerti ketika aku tidak memberi

    'cuz aku terlalu sibuk

    menginginkan

    terbaik.


    Hati nurani aku terbangun

    ketika aku menikam seorang pria

    di hati dengan duri

    lagi.

    Setelah berjam-jam atau menyesal

    dan catatan yang diakui

    Aku membakarnya karena aku tahu

    tidak ada yang berubah.

    aku masih

    kesal.


    9.


    Kesedihan adalah hal yang indah

    Itu memuaskan dahaga jiwa

    Dan melepaskan emosi batin kita


    Itu membuat kita sadar

    Kebahagiaan bukanlah segalanya

    Kita semua merasa sedih pada suatu saat dalam hidup kita


    Saat orang yang dicintai hilang

    Atau ada yang tidak beres

    Kesedihan menghibur kita

    Tidak seperti emosi lain yang bisa


    Kesedihan itu begitu indah

    Dengan air mata kesedihan murni

    Itu memuaskan dahaga jiwa kita


    10.


    Jatuh Dari Kegelapan


    Jatuh dari kegelapan

    Ke tempat yang aku tidak tahu,

    Semuanya bergerak tanpa tujuan.

    Aku merasa sangat kesepian dan takut.

    Saat aku jatuh, aku bertanya-tanya, "Apakah ada orang di sana?"


    Saat hari dan malam berlalu,

    Aku menghitung malam; Aku hanya berbaring dan menangis.

    Jatuh dari iman, jatuh dari cinta,

    Tolong, apakah ada orang di atas?


    Tidak pernah aku ingin merasa seperti ini

    Saat jawabannya terletak pada belahan pergelangan tangan.

    Pikiranku berlomba mencari solusi lain

    Sebelum terlambat dan aku hanya ilusi.


    Tidak ada yang tahu bagaimana perasaanku sebenarnya.

    Aku hanya ingin dia memelukku dan membantuku sembuh.

    Saat aku jatuh, aku merasakan hujan.


    Aku mulai berpikir

    bahwa mungkin dia bukanlah kunci

    untuk meringankan rasa sakit aku.


    11.


    Perasaan ini sangat tidak normal bagiku

    Aku terbiasa dengan 3 emosi utama

    Senang, Sedih dan Marah

    Yang baru ini menakutkan

    Aku tidak senang dengan Kamu tapi

    Aku juga tidak marah atau sedih

    Dan itu agak menakutkan tapi

    Aku ingin berbicara dengan Kamu tentang itu

    Tanpa berteriak

    atau menggunakan kata "kita perlu bicara"

    Jelas bukan kata-kata "Aku sudah selesai"

    Aku hanya ingin memberi tahu Kamu apa yang terjadi padaku

    Aku pikir Kamu melakukan sesuatu yang salah,

    Atau kita

    Tapi itu bukanlah sesuatu yang bisa aku lakukan

    Atau mungkin aku bisa,

    Tapi aku tidak tahu sayang

    Aku kira aku hanya kesal.


    12.


    Jika aku mati hari ini,

    Akankah air mata mengalir,

    seperti sungai yang deras?

    Atau awan menangis,

    berteriak dalam guntur?

    Akankah bumi hancur,

    gemetar karena marah?

    Akankah dunia peduli?

    Dan sejenak,

    lupa tawa?


    Jika aku terjatuh

    untuk detak jantung terakhirku.

    Akankah ada orang di sana,

    duduk di sampingku?

    Saat aku menggambar,

    nafas terakhir.

    Maukah kamu memegang tanganku,

    dan merasa kesal?


    Jika aku pergi,

    tanpa pamit.

    Aku ingin kamu tahu,

    yang benar-benar aku coba.

    Untuk hidup dan cinta,

    untuk bertahan dan tersenyum.

    Untuk menemukan kebenaran,

    di dunia kebohongan ini.


    Jika aku ditakdirkan

    akan segera pergi

    untuk berbicara dengan Tuhan,

    di kamarnya yang bercahaya.

    Aku akan bersukacita,

    saat aku menghadapi ajalku.

    Bahkan aku berakhir seperti bunga,

    yang layu,

    sebelum mekar.


    Jika di dalam peti mati aku berbaring,

    Akankah ada surga bagiku untuk tinggal?

    Atau akankah dosa-dosa aku menuntut aku untuk membayar?

    Bahkan tidak tahu, betapa beratnya kehidupan ini.


    Jika ini waktuku, untuk menginjak timbangan.

    Selesai bagian aku, dalam drama ini.

    Banyak penyesalan,

    tapi tidak ada lagi yang bisa dikatakan.

    Doakan aku.

    Jika aku mati hari ini.


    13.


    Kesal dan Sakit Hati

    Mencoba berbicara denganmu,

    Tapi Kamu mengabaikan aku,

    Mencoba tertawa bersamamu,

    Kamu bilang aku membosankan,

    Kamu mencoba menggunakan aku,

    Aku membiarkan Kamu menggunakan aku,

    Mencoba untuk melecehkan aku,

    Aku kesal dan sakit hati.


    14.


    "Kenapa kamu kesal?"


    Karena Kamu berasumsi.

    Bahwa aku bersedia memberi.

    Yang bisa aku berikan.

    Bahwa aku punya sesuatu untuk diberikan.


    Karena Kamu membuat pilihan,

    pengorbanan diri untuk aku.

    Aku kesal karena

    Kamu bahkan tidak berpikir

    untuk bertanya dulu.


    Itulah tadi beberapa contoh puisi kesal dengan tema yang beragam dan mengandung unsur kata kata emosional didalamnya, semoga bisa menjadi bahan referensi bacaan yang menarik untuk kalian semua ya, jangan lupa subscribe blog Seuntauipuisi untuk update kumpulan puisi terbaru lainnya atau kata kata mutiara terbaru lainnya...
    LihatTutupKomentar