-->

Contoh Puisi Cinta Sejati Romantis Buat Doi

    Contoh Puisi Cinta Sejati Romantis


    Contoh Puisi Cinta Sejati Romantis
    puisi cinta

    Ada banyak sekali cara tuk ungkapkan perasaan cinta kita pada pasangan. Salah satunya dengan puisi cinta yang romantis, My Poem kali ini akan membagikan puisi cinta romantis sebagai bagian dari contoh puisi cinta bagi kalian yang sedang mencarinya, yuk kita lihat contoh puisi cinta berikut ini yang penuh makna kehidupan juga :


    1. Kamu mengambil Hatiku

    Contoh Puisi Cinta Sejati Romantis
    puisi cinta romantis

    Kamu sangat mengagumkan,

    Dengan caramu yang lucu,

    Tidak tahu kapan,

    Tidak tahu bagaimana itu terjadi,

    Tapi kamu menjadi bagian dari hidupku,

    Sekarang, tanpamu, aku tidak akan benar-benar bertahan

    Karena aku akan mencintaimu sampai akhir zaman!


    2. Aku tidak tahu bagaimana aku akan mengatakan ini


    Aku tidak tahu bagaimana aku akan mengungkapkannya

    Aku tidak tahu bagaimana aku akan menjelaskannya

    Ada perasaan yang begitu ajaib

    Ada perasaan yang begitu baik di hatiku

    Sejak saat itu, Kamu telah memasuki hidup aku

    Menjadi bagian penting

    Aku dapat berbagi dengan Kamu hidup aku

    Aku dapat berbagi dengan Kamu kegembiraan aku

    Aku bisa berani bersamamu

    Aku juga bisa menjadi lebih pemalu

    Rasanya begitu nyata dengan kamu

    Terasa sangat baik dengan cintamu

    Keajaiban sentuhan kamu

    Membuatku tersipu setiap saat

    Kamu memegang tangan aku cintaku

    Aku cinta kamu!


    3. Tidak Bisa Hidup Tanpamu

    Contoh Puisi Cinta Sejati Romantis
    puisi cinta romantis

    Aku mencintaimu saat itu,

    Aku cinta kamu sekarang

    Tidak ada pertanyaan,

    Tidak tahu bagaimana,

    Tapi, sekarang aku tidak bisa hidup tanpamu,

    Kamulah hidupku,

    Cintaku padamu memang benar,

    Aku mencintaimu akung!


    Kumpulan Puisi Cinta Sejati Menyentuh Hati


    4. Semua momen


    Semua momen yang dihabiskan bersamamu,

    Semua gerakan khusus begitu baru,

    Ketika Kamu melihat aku seperti ini,

    Aku lupa apa yang harus aku katakan,

    Mengapa aku sangat mencintaimu, aku tidak tahu,

    Saat kamu tidak ada,

    Ada perasaan biru,

    Oh, aku sangat mencintaimu,

    Dan, aku mengakuinya kepada kamu,

    Aku tidak akan bisa tinggal tanpamu,

    Cinta kamu!


    5. Aku sangat mencintaimu

    Contoh Puisi Cinta Sejati Romantis
    puisi cinta romantis

    Itu tidak terlalu kuat,

    Saat aku pertama kali bertemu denganmu,

    Itu tidak terlalu dalam kau tahu,

    Tapi, perlahan, kamu menjadi bagian dari diriku,

    Perlahan Kamu datang begitu dekat,

    Kami adalah hati dan jiwa cintaku,

    Dan, aku sangat mencintaimu,

    Perlahan Kamu menangkap pikiran aku,

    Dan sekarang Kamu dalam setiap pikiran,

    Aku sangat mencintaimu!


    6. Aku Membutuhkanmu


    Tetaplah bersamaku sepanjang waktu dan jangan tinggalkan sisiku,

    Aku membutuhkanmu bersamaku akung untuk selalu menjadi pembimbingku.

    Aku mengandalkan kamu, atas bantuan Kamu selama ini,

    Untukmu akungku, aku bahkan bisa berjalan bermil-mil.


    7. Semangat matamu

    Contoh Puisi Cinta Sejati Romantis
    puisi cinta romantis

    Semangat matamu,

    Kemurnian jiwa kamu

    Hubungan mendalam di dalam,

    Keinginan peran itu

    Tidak bisa tinggal jauh darimu cintaku,

    Karena kamu sekarang adalah bagian dari diriku

    Kamu adalah bagian dari takdir aku

    Aku cinta kamu!


    8. Aku Menginginkanmu


    Setiap malam saat aku berbaring di tempat tidurku,

    Pikiran Kamu mulai memenuhi kepalaku.

    Saat aku tertidur, dalam mimpiku

    Itu adalah wajah cantikmu yang kulihat.

    Denganmu malaikatku, hidup terasa begitu benar,

    Senyumanmu memenuhi hatiku dengan kegembiraan.

    Itu membuat aku merasa bahagia karena aku hidup,

    Aku sepertinya selalu menginginkanmu di sisiku.


    Kumpulan Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar


    9. Aku Tersenyum Saat Aku Bersamamu

    Contoh Puisi Cinta Sejati Romantis
    puisi cinta

    Ada senyuman di wajahku,

    Saat aku bersamamu,

    Aku merasa sangat bahagia dari dalam,

    Kamu tidak tahu,

    Semangat cintamu begitu,

    Siang dan malam itu, aku sangat merindukanmu,

    Aku ingin berada di sisimu sepanjang hari,

    Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya,

    Tapi, hidup tanpamu aku tidak akan bertahan,

    Aku mencintaimu sampai akhir zaman!


    10. Kisah aku tak terungkap


    Kisah hidupku dimulai dari dirimu,

    Kamu adalah bagian sentral dari hidup aku,

    Cara Kamu yang penuh kasih membuat aku termotivasi,

    Itu tetap di hatiku,

    Kekasihku, aku sangat mencintaimu dalam segala hal

    Aku mungkin tidak mengatakannya setiap hari

    Tapi, cintaku padamu itu benar

    Hanya untukmu!


    Contoh Puisi Pendek Beragam Tema


    11. Persis seperti nyala api


    Persis seperti nyala lilin yang mengobarkan hati

    Kamu juga nama dan bagiannya

    Api cintamu membara di hatiku

    Ada keinginan untuk bersamamu

    Ada keinginan untuk hanya melihatmu

    Untuk memegang tanganmu dan memelukmu erat

    Untuk memberitahumu bahwa kamu membuat duniaku begitu cerah

    Aku mencintaimu kekasihku dan aku sungguh-sungguh

    Itu hanya akan meningkat setiap bitnya

    Aku sangat mencintaimu!


    12. Takdirnya bahwa aku bertemu denganmu

    Contoh Puisi Cinta Sejati Romantis
    puisi cinta

    Takdirnya adalah aku bertemu denganmu dalam hidup

    Ini takdirku dengan hal-hal yang aku suka

    Aku pikir aku yang beruntung

    Untuk melihatmu seperti ini

    Cintamu adalah senyuman yang membuatku bahagia

    Bersamamu membuat hariku

    Bayi tidak berubah karena alasan apapun

    Cintaku akan tetap sama sepanjang musim

    Hidup tidak akan sama

    Jika kita tidak terhubung dengan namanya

    Cintaku akan tetap seperti ini selamanya

    Sayang, aku sangat mencintaimu!


    13. Itu masih di matamu


    Itu gairah Kamu di mata kamu

    Atau aku yang lebih bijak

    Aku tersesat dalam pesona Kamu setiap hari

    Cara Kamu melihat aku dan berkata

    Bahwa aku sangat berarti bagi kamu

    Ada keajaiban di setiap kata dan melalui

    Bayi tetaplah apa adanya

    Cara Kamu bagi aku

    Karena aku mencintaimu seperti itu

    Merasa spesial sepanjang waktu

    Aku cinta kamu akung!


    14. Persis seperti matahari yang bersinar


    Persis seperti matahari yang bersinar terang

    Kamu membuat dunia aku baik-baik saja

    Kehadiranmu sangat berarti dalam hidupku

    Kamu adalah angan-angan aku untuk bertahan hidup

    Denganmu aku lupa siapa aku

    Hanya saja waktu mengalir seperti pasir

    Tidak bisa mendapatkan cukup dari Kamu dan cinta kamu

    Tidak bisa mendapatkan cukup dari Kamu hidup aku

    Kamu adalah dan akan menjadi bagian yang spesial

    Tentang keberadaan aku dan keberadaan aku dengan bijaksana!

    Sayang, aku sangat mencintaimu!


    LihatTutupKomentar