-->

8+ Kumpulan Puisi Hujan Malam Dingin Penuh Makna

    My Poem kali ini akan share beberapa puisi hujan dengan malam dingin. Dalam kehidupan tidak terlepas dari hujan, dan hal itu membawa kita pada nuansa yang indah jika mau sedikit merasakannya. Lewat puisi hujan malam dingin dibawah ini kita gali makna lewat sebuah kata-kata...


    puisi hujan
    puisi hujan malam


    Puisi Hujan Malam Dingin


    1. Puisi Malam Hujan Dan Dingin


    Aku suka kota di malam hujan

    Saat semuanya basah -

    Saat semua kota memiliki lampu ajaib

    Dan jalanan jet yang bersinar!

    Saat semua hujan tentang kota

    Seperti kaca yang tampak,

    Dan semua lampu terbalik

    Di bawah aku saat aku lewat.

    Di semua kolam ada langit beludru,

    Dan menyusuri jalan yang mempesona

    Kota peri berkilau dan kebohongan

    Dalam kecantikan dengan bayaranku


    2. Puisi Hujan Malam Kehidupan


    Itu adalah hari hujan,

    Saat cintamu hilang,

    Saat rumah-rumah dibakar,

    Dan Kamu kehilangan semua keinginan Kamu,

    Tapi jembatan terbakar,

    Dan tabel berubah,

    Karena itu adalah hari hujan,

    Saat kamu pergi.


    3. Puisi Hujan Malam Romantis


    Itu adalah hari hujan,

    Saat cintamu hilang,

    Ketika Kamu meninggalkan aku di jalanan,

    Meninggalkan aku menatap kakiku.

    Pikiranku tidak bisa beristirahat,

    Tapi aku tahu aku mencoba yang terbaik,

    Tapi kamu tidak mencintaiku,

    Mengapa aku tidak bisa membiarkan itu terjadi?

    Karena itu adalah hari hujan,

    Saat aku menangis.


    4. Puisi Hujan Malam Rindu


    Itu adalah hari hujan,

    Saat cintamu hilang,

    Ketika semua rumor menyebar,

    Dan kamu mengacaukan kepalaku.

    Aku duduk sendirian di bus,

    Mencoba melupakan kita,

    Karena itu adalah hari hujan,

    Saat Kamu menyelinap pergi


    Kumpulan Puisi Tentang Hujan Lengkap


    5. Puisi Hujan Malam Sepi


    Itu adalah hari hujan,

    Saat cintamu tergelincir,

    Aku menangkap Kamu berpegangan tangan dengan orang lain,

    Aku kira aku tidak pernah tahu seberapa banyak cinta menjual,

    Tapi aku berpura-pura baik-baik saja,

    Dan tidak banyak yang ingin aku katakan,

    Karena itu adalah hari hujan,

    Ketika Kamu mendorong aku pergi


    6. Puisi Hujan Tentang Kenangan


    Itu adalah hari hujan,

    Saat cintamu hilang,

    Aku mencoba untuk menghapus Kamu dari pikiran saya,

    Tapi tanpamu aku buta warna,

    Aku tidak ingin melupakanmu,

    Dan Kamu tidak punya petunjuk,

    Tapi itu adalah hari hujan,

    Saat kamu memudar

    puisi hujan
    puisi hujan malam dingin

    7. Puisi Hujan Malam Tentang Hari Hujan


    Memimpikan hari hujan

    Disamping hatiku yang manis

    memegang tangannya, kedekatan dengan hati ....

    Oh hari apa itu ....

    akankah mimpinya menjadi kenyataan ...


    Ya, itu menjadi kenyataan selama dua hari ..

    Hari hujan....

    memulai perjalananku .. menuju tempatnya ...

    membawa semua mimpi ...

    memikirkan senyumnya ..

    bertemu dengannya setelah tiga bulan ..

    apakah akan memeluk atau mencium dulu

    bagaimana memulainya ??

    semua pertanyaan jatuh ke dalam hati saya


    8. Puisi Hujan Malam Minggu Sore



    Minggu sore yang hujan ...

    Aku terjebak di dalam menyanyikan lagu ..,

    Cuaca memaksa aku untuk tinggal,

    Aku tidak akan kabur ...


    Ini adalah kota yang hujan, suram, berkabut,

    Beberapa hari yang lalu semuanya bersinar,

    Tapi sekarang, tidak ada yang bisa pergi

    Tidak ada yang bisa bernafas ...

    Sungguh hari Minggu yang hujan dan lebat, sore.


    Puisi Tentang Hujan Kumpulan Puisi Kehidupan


    9. Puisi Hujan Telah Tiba


    Suasana hati yang suram dihibur oleh hujan

    Itu menghapus kesedihan dan rasa sakit kita

    Mari kita hargai momen alam

    Mendengar! keran hujan yang menyenangkan

    hari hujan

    Laki-laki, perempuan, tua dan muda

    Pria, wanita, kaya dan miskin

    Jangan menolak untuk jatuh cinta

    Guntur, gerimis, hujan es atau salju

    hari hujan

    Seekor katak yang penasaran melompat ke langit

    Waktu yang tepat untuk melompat tinggi

    Craok! dia memanggilnya dengan intim

    Lebih baik setengahnya merayakan hujan

    hari hujan

    Sebuah bulu kecil mengintip dari pip

    Pandangan pertamanya melihat tetesan air

    Tanaman menari di sepanjang batang

    Biji-bijian dalam gandum menyesap tetesannya

    hari hujan

    Untuk saya

    Hujan menyembunyikan air mataku

    Kamu bisa mengatakan itu ketakutan saya

    Untuk kehilangan cintaku dalam hujan

    Jangan khawatir

    Ini setetes air mataku !!


    10. Malam Minggu Hujan


    Pada malam minggu hujan ini,

    Aku memikirkanmu,

    Air mataku jatuh,

    Di pipiku.


    Ini adalah malam minggu hujan,

    Dan aku terjebak di sini di kamar saya,

    Melihat langit menangis yang gelap,

    aku merindukanmu


    11. Puisi Tentang Hujan Pada Hari Hujan


    Di hari hujan, kaulah payungku.

    Pada hari-hari hujan, Kamu adalah sinar matahari saya!

    Pada hari-hari hujan, Kamu membuat aku tersenyum;


    Sama seperti kepercayaan diri saya, menjadi dingin,

    Dan rambutku basah kuyup,

    Tapi tetap saja, senyummu menghangatkan jiwaku.


    Jiwaku terbakar,

    Terbakar dengan keinginan,


    Kenangan kamu dan aku,

    Berbagi payung khusus,

    Di hari hujan.


    Menunggu dengan sabar,

    Agar pelangi muncul


    12. Malam Hujan


    Malam itu dingin dan hujan.

    Aku telah memperhatikan Kamu, berdiri

    jauh dariku di tengah hujan lebat.


    Dijaga oleh payung bocor,

    Itu menyembunyikan wajahmu dariku,

    Rambut basah kuyupmu mengalir di punggungmu.


    Aku bertanya-tanya kapan Kamu akan melihat saya.


    Saat aku berjalan ke arahmu,

    Kamu berjalan lebih jauh dari saya,

    Seolah-olah aku berdiri diam.


    Sepertinya aku tidak akan pernah menghubungimu.

    Aku benci malam yang dingin, hujan, dan payung bocor


    13. Hari Hujan


    Kamu hari hujan

    Kamu bisa menjadi hangat, Kamu bisa menjadi dingin

    Kamu bisa banjir, Kamu badai

    Kamu adalah bahaya yang indah

    pemandangan untuk dilihat

    Kamu bisa membuat kekacauan

    Aku bisa melihat kilat di matamu

    Bunga api yang menggetarkan malam

    Kamu bisa mematikan,

    dengan ciuman dan tatapanmu

    Kamu bisa menghirup udara segar

    Kamu bisa menenangkan,

    Kamu tidak bisa diprediksi

    tapi biarkan aku memberitahumu

    kamu mungkin hari hujan

    tapi hari hujan adalah hari favoritku


    Baiklah sobat itulah tadi beberapa puisi tentang hujan yang sarat makna kehidupan semoga bisa memberikan inspirasi bagi kita semua ya dan jangan lupa untuk subscribe berlangganan konten blog Seuntaipuisi selanjutnya okeh!

    Artikel Puisi Hujan Lainnya : 

    LihatTutupKomentar