-->

20+ Quote Bijak Buat Anak Tersayang Lengkap

    Helo sobat MyPoem kesempatan kali ini kata kata Mutiara yang akan kami bagikan ialah tentang kata kata bijak buat anak tersayang. Kehadiran anak memberikan banyak pembelajaran dalam kehidupan. Kuy langsung aja kita lihat kumpulan kata kata bijak nya dibawah ini : 

    kata kata bijak buat anak tersayang
    kata kata bijak buat anak



    Kata Kata Bijak Buat Anak Tersayang

    Berikut ini adalah beberapa kata kata bijak buat anak kategori pertama tentang kehadiran seorang anak dalam kehidupan kita. Simak quote anak dibawah ini yuk : 


    1. Kamu tidak membesarkan pahlawan, Kamu membesarkan anak laki-laki. Dan jika Kamu memperlakukan mereka seperti anak laki-laki, mereka akan berubah menjadi pahlawan, meskipun itu hanya di mata Kamu sendiri.
    2. Tahun-tahun akan berlalu, dan suatu hari Kamu akan melihat putra Kamu sebagai seorang pria, dan merasa sangat bangga karena dia peduli, aman, memberikan kontribusi, dan mudah-mudahan melampaui Kamu dalam lingkup hidupnya.
    3. Ada kelembutan abadi dalam cinta seorang ibu kepada seorang putra yang melampaui semua kasih sayang hati lainnya.
    4. Jika seorang pria telah menjadi kesayangan ibunya yang tak terbantahkan, ia mempertahankan sepanjang hidup perasaan kemenangan, keyakinan dalam kesuksesan, yang tidak jarang membawa kesuksesan nyata bersamanya.
    5. Biarkan anak laki-laki Kamu menguji sayap mereka. Mereka mungkin bukan elang, tetapi itu tidak berarti mereka tidak boleh terbang bebas.
    6. Bukan daging dan darah, tapi hati yang menjadikan kita ayah dan anak.
    7. Berbahagialah putra yang keyakinannya kepada ibunya tetap tak tertandingi.
    8. Apakah aku ingin menjadi pahlawan bagi anak saya? Tidak. Aku ingin menjadi manusia yang nyata. Itu cukup sulit.
    9. Berlarilah bebas anakku. Ooh, Kamu akan mengetahuinya saat Kamu berada di tempat yang seharusnya.
    10. Anakku, dengarkan instruksi ayahmu dan jangan tinggalkan ajaran ibumu.


    Kata Kata Bijak Buat Anak Tercinta


    Kategori kedua ini ialah kata kata bijak untuk anak dengan sudut pandang berbeda dan banyak sisi kehidupan diungkapkan dalam bentuk kata kata mutiara dibawah ini ya :


    • Namun sekarang dalam pelukan aku  aku menggendong bayi laki-laki yang tak berdaya yang akan tumbuh menjadi seorang pria... Aku tidak dapat membayangkan wajah kecil yang lembut itu suatu hari memiliki kumis.
    • Dia tidak tahu Kamu sedang mengawasinya, tetapi pada momen reflektif yang spesial ini, Kamu menyadari bahwa dia tumbuh dewasa. Maksudku, benar-benar tumbuh dewasa.
    • Meskipun putra baru kami baru saja menjadi bagian dari masa kini, kami melihat bundel potensi masa depannya yang menggeliat dan hangat dan berkata pada diri sendiri, 'Halo, anak kecil.' Sedikit yang kita tahu tentang petualangan yang kita mulai!
    • Jika hubungan ayah dengan anak benar-benar dapat direduksi menjadi biologi, seluruh bumi akan berkobar dengan kemuliaan ayah dan anak.
    • Sampai Kamu memiliki anak sendiri, Kamu tidak akan pernah tahu apa artinya. Kamu tidak akan pernah tahu kegembiraan di luar kegembiraan, cinta di luar perasaan yang bergema di hati seorang ayah saat dia memandang putranya.
    • Semua ibu ingin putra mereka tumbuh menjadi presiden, tetapi mereka tidak ingin mereka menjadi politisi dalam prosesnya.
    • Salah satu hadiah terbesar yang dapat Kamu berikan kepada remaja putra Kamu adalah hadiah untuk memberi tahu dia bahwa Kamu mendapatkannya. Kamu pernah ke sana.
    • Tentu saja, Kamu akan membacakan buku untuk putra Kamu di malam hari. Buku-buku yang dia suka akan menjadi edukasi untuk Kamu 
    • Tidak ada hak istimewa yang lebih besar dalam hidup selain membawa manusia baru yang mungil ke dunia dan kemudian mencoba membesarkannya dengan benar selama delapan belas tahun ke depan.
    • Saat Kamu mengajar putra Kamu Kamu mengajari putra putra Kamu 
    • Aku ingin putra aku menyadari bahwa dia bertanggung jawab atas pilihan yang dia buat, dan adalah baik untuk membuat pilihan yang bijaksana dan baik.
    • Jika Kamu ingin putra Kamu berjalan dengan terhormat di seluruh dunia, Kamu tidak boleh berusaha membersihkan batu dari jalannya, tetapi ajari dia untuk berjalan dengan teguh di atasnya - tidak bersikeras untuk menuntun tangannya, tetapi biarkan dia belajar pergi sendiri .
    • Aku ingin anak aku memiliki pilihan untuk berkontribusi penuh di dunia kerja atau di rumah.
    • Sebagai ibu dari seorang anak laki-laki, aku tidak menerima bahwa keterasingan dari aku diperlukan untuk penemuan dirinya sendiri. Sebagai seorang wanita, aku tidak akan bekerja sama dalam hal-hal yang merendahkan kewanitaan agar ia bisa bangga menjadi seorang pria. Aku suka berpikir wanita di masa depan putra aku mengandalkan aku 

    ------------------------------------------------


    Kata Kata Bijak Buat Anak


    Tidak ada jumlah uang yang dapat dibayarkan untuk hubungan antara seorang ayah dan anak laki-lakinya dan seorang ayah dan anak perempuannya.


    Hubungan ayah dan anak bisa jadi rumit - tentu saja hubungan aku  Cinta. Benci. Menghormati. Takut. Menyembah. Penghinaan. Kebanggaan. Kekecewaan. Kebahagiaan. Marah. Kegembiraan. Kesedihan. Dan Terus Berlanjut semua itu bersama-sama tanpa benci.


    Setiap ibu berharap putrinya akan menikah dengan pria yang lebih baik daripada dirinya, dan yakin bahwa putranya tidak akan pernah menemukan istri sebaik ayahnya.


    Sekilas, semua orang mengira hubungan terpenting dalam keluarga adalah hubungan ayah-anak dan ibu-anak. Tapi mereka salah. Hubungan lintas gender adalah yang paling penting


    Bangun dengan suara anakku berkata 'Mama, mama!' Itu suara terbaik yang pernah ada


    Anakku, jika hatimu bijak, maka hatiku akan senang


    Tetapi sekarang, sebagai orang tua, aku pulang dan melihat putra aku dan aku melupakan kesalahan apa pun yang pernah aku lakukan atau alasan aku kesal. Aku pulang dan anak aku tersenyum atau dia berlari ke arah saya


    Tentu saja, putra aku telah menjadi pusat kehidupan aku dan akan selalu menjadi pusat cinta aku  Ketika dia masih muda, aku adalah batu karang dalam hidupnya. Sekarang aku sudah tua, dia adalah batu karang dalam hidup aku 


    Saat anakmu besar, jadilah seperti saudaranya


    kata kata bijak buat anak tersayang
    kata kata bijak buat anak

    Kata Kata Bijak Untuk Anak


    Terlepas dari situasi yang Kamu dan putra Kamu hadapi, Kamu orang tua, selalu dapat mengubah cara Kamu menanggapi anak remaja Kamu 


    Ketika budaya kita bahkan tidak dapat menyetujui apa artinya menjadi seorang pria, kita akan membutuhkan keberanian yang besar untuk berdiri di atas definisi yang disampaikan secara ilahi yang ditemukan dalam Firman Tuhan


    Hari ini aku orang paling bahagia di dunia, anak aku lahir dan terima kasih kepada Tuhan untuk hadiah ini


    Pada titik tertentu kita memutuskan bahwa hubungannya dengan putranya lebih penting baginya daripada kesuksesan putranya. Dia tahu bahwa kunci untuk memiliki hubungan yang lebih baik adalah menerima dia apa adanya, daripada berharap dia menjadi orang lain


    Ketika Kamu masih balita, Kamu membuat aku tersenyum.

    Ketika Kamu masih remaja, Kamu membuat aku khawatir.

    Tetapi sekarang Kamu adalah seorang pria dan putra aku  aku sangat bangga dengan Kamu dan semua pencapaian Anda!


    Tetapi anak laki-laki berbeda dari anak perempuan dan tidak hanya secara fisik. Mengakui, menghargai, dan memahami bahwa anak laki-laki adalah laki-laki sangat penting dalam membesarkan seorang anak laki-laki.


    Kamu tidak membesarkan pahlawan, Kamu membesarkan anak laki-laki. Dan jika Kamu memperlakukan mereka seperti anak laki-laki, mereka akan menjadi pahlawan, meskipun itu hanya di mata Kamu sendiri


    Lihatlah, anak laki-laki adalah hadiah dari Tuhan. Berbahagialah pria yang tabungnya diisi dengan mereka


    Saat bungkusan kecil merah jambu, daging menggeliat menyelip ke dalam lengan kita, cinta menyentuh kita. Kami merasakannya, tidak hanya di hati kami, tetapi juga di kulit kami. Dia disana. Anak kita.


    Kuatkan dirimu di luar sana, anakku. Carilah cinta dan kebaikan pada orang lain. Maafkan diri sendiri saat Kamu melakukan kesalahan, dan nikmati perjalanannya.


    Laki-laki itu menyenangkan. Mereka membuatmu tertawa. Mereka penuh dengan kehidupan dan dapat berbagi energi itu dengan Kamu  Mereka juga menyentuh hati Anda; mereka sangat merasakan.


    Bagaimana kita bisa mengharapkan anak laki-laki kita menjadi orang yang kuat, sukses, dan lengkap jika kita sendiri tidak memiliki atau bertindak berdasarkan alat dan pengetahuan untuk membawa mereka ke sana?


    Semua ibu ingin putra mereka tumbuh menjadi presiden, tetapi mereka tidak ingin mereka menjadi politisi dalam prosesnya.


    Seorang anak laki-laki membutuhkan rasa hormat ibunya. Bukan hanya cintanya tapi juga rasa hormatnya.


    Anakku adalah hal yang paling berharga bagiku; dia mengubah aku dari egois menjadi tidak mementingkan diri sendiri.


    Ada kelembutan abadi dalam cinta seorang ibu kepada seorang putra yang melampaui semua kasih sayang hati lainnya.


    Cinta seorang ibu tidak membuat putranya lebih bergantung dan penakut; itu sebenarnya membuatnya lebih kuat dan lebih mandiri.


    Tuhan menawarkan kita yang terbaik, rencana-Nya yang sempurna untuk hidup kita yang mencakup Anak-Nya, kasih, pengampunan, dan damai sejahtera.


    Jika seorang pria telah menjadi kesayangan ibunya yang tak terbantahkan, ia mempertahankan sepanjang hidup perasaan kemenangan, kepercayaan pada kesuksesan, yang tidak jarang membawa kesuksesan nyata bersamanya.


    Putra aku sudah dewasa, membuat pilihan orang dewasa. Dia telah mengeluarkan aku dan seluruh keluarganya. Kami tidak lagi menjadi bagian dari hidupnya. Terserah aku untuk mengambil alih di mana aku bisa, dalam hidup aku sendiri. Sebagai ibu yang penuh perhatian yang selalu berusaha melakukan yang terbaik, aku memiliki hak untuk melangkah maju, merangkul keadaan aku  dan melanjutkan hidup aku 


    Jika Kamu dapat memberi putra atau putri Kamu hanya satu hadiah, biarlah


    Dengarkan, anakku, instruksi ayahmu dan jangan tinggalkan ajaran ibumu.


    Apakah aku ingin menjadi pahlawan bagi anak saya? Tidak. Aku ingin menjadi manusia yang nyata. Itu cukup sulit.


    Jika hubungan ayah dengan anak benar-benar dapat direduksi menjadi biologi, seluruh bumi akan berkobar dengan kemuliaan ayah dan anak.


    Putra-putra kami tumbuh dan berubah, terkadang di depan mata kami, dan kami hampir tidak dapat mengikuti sifat aktif dan ingin tahu mereka.


    Keinginan seorang pria untuk memiliki seorang putra biasanya tidak lain adalah keinginan untuk menduplikasi dirinya sendiri agar pola yang luar biasa seperti itu tidak hilang dari dunia.


    Adalah satu hal bagi seorang anak untuk meninggalkan rumah dan tinggal di dekatnya, tetapi bagi aku  adalah hal lain bagi putra aku untuk pergi untuk tinggal di provinsi lain di mana jarak menghalangi aku untuk lebih sering melihatnya. Kemudian, aku menyadari bahwa nilai dan ajaran yang telah aku berikan kepadanya selama bertahun-tahun lebih penting daripada kata-kata apa pun yang akan aku ucapkan sekarang.


    Sangat penting bagi aku selama bertahun-tahun perkembangan putra aku bahwa aku mencontoh perilaku yang aku ingin dia adopsi. Soalnya, sebagai orang tua atau sebagai orang tua, kita semua memiliki tanggung jawab yang sangat besar yang tidak boleh dianggap enteng.


    Tugas Kamu sebagai orang tua adalah membantu putra Kamu mengidentifikasi tujuannya, mengembangkan bakatnya, dan belajar cara bergaul dengan orang lain.


    Tidak ada hak istimewa yang lebih besar dalam hidup selain membawa manusia baru yang mungil ke dunia dan kemudian mencoba membesarkannya dengan benar selama delapan belas tahun ke depan.


    Aku ingin putra aku menyadari bahwa dia bertanggung jawab atas pilihan yang dia buat, dan adalah baik untuk membuat pilihan yang bijaksana dan baik.


    Jika anak aku bahagia, maka aku bahagia.


    Itulah tadi beberapa contoh kata kata bijak buat anak tersayang, semoga bisa memberikan inspirasi dan juga referensi bagi para pembaca semua ya, dan jangan lupa untuk subscribe blog Seuntaipuisi untuk konten seru lainnya…


    LihatTutupKomentar