-->

Reunion Quote : Kumpulan Quote Mutiara Reuni Sekolah

    MyPoem kali ini akan membagikan beberapa caption atau kata kata Mutiara reuni sekolah dengan beragam sudut pandang dan tema didalamnya ya. Jadi lihat aja kuy langsung kumpulan kata kata bijak reuni sekolah dibawah ini 

    kata kata reuni sekolah
    kata kata reuni sekolah



    Kata Kata Mutiara Reuni Sekolah 


    Bisa sangat menyenangkan bertemu dengan teman lama, kolega, atau kerabat. Reuni sering kali memicu sedikit nostalgia dan kenangan indah. Ingatlah saat-saat indah dengan kumpulan kutipan reuni sekolah penuh makna di bawah ini.


    1. Manisnya reuni adalah sukacita surga.
    2. Reuni: cukup membaca cerita, saatnya membuat kenangan baru.
    3. Jika Kamu tidak percaya pada hantu, Kamu belum pernah menghadiri reuni sekolah.
    4. Dibutuhkan sejumlah keberanian untuk pergi ke reuni kelas Anda.
    5. Reuni bersama kali ini. Reuni selamanya menjadi milikku.
    6. Mendengar Kamu memanggil nama aku untuk reuni mengira aku berkeliaran terlalu jauh. Tapi. sekarang aku punya awal yang baru. Reuni, reuni hati.
    7. Jadikan ini yang terbaik dari sisa hari-hari Kamu Mulailah revolusi Kamu dan sampai jumpa di reuni.
    8. Sudah lama, tapi dalam reuni kita, aku tidak ingat kenapa kamu pergi
    9. Seperti yang dilakukan beberapa reuni, tidak akan banyak orang hanya aku dan dia dan kamu.
    10. Ayo masuk, aku sudah menantikan reuni yang manis, selamat datang kembali.
    11. Kenangan terindah dari orang-orang baik dirasakan setelah kita meninggalkan kehadiran mereka.
    12. Itulah kesenangan pergi ke reuni sekolah menengah: melihat orang-orang yang dekat dengan Kamu bertahun-tahun yang lalu, dan menjelajahi kembali hubungan di masa lalu.
    13. Karena hati aku dilunakkan dengan kepulangan aku dan perubahan seperti itu telah terjadi, bahwa aku merasa seperti orang yang bekerja di rumah tanpa alas kaki dari perjalanan jauh, dan yang pengembaraannya telah berlangsung bertahun-tahun.
    14. Sudah lama sejak mereka bersama, tetapi sedekat fisik mereka, mereka tidak pernah terpisah sejauh ini.
    15. Tidak ada jarak tempat atau selang waktu yang dapat mengurangi persahabatan mereka yang benar-benar yakin akan nilai satu sama lain.
    16. Pada akhir waktu empat tahun, saat wisuda, kami turun ke 12. Pada reuni yang kami lakukan beberapa tahun lalu, hanya 1 dari 52 yang benar-benar berhasil mencapai pentahbisan dan imamat. Jadi begitulah, itu nomor Anda.
    17. Ketika kita mengingat masa lalu, kita biasanya menemukan bahwa hal-hal yang paling sederhana bukanlah peristiwa-peristiwa besar yang dalam retrospeksi memancarkan cahaya kebahagiaan terbesar.
    18. Untuk bernostalgia dengan teman-teman lama aku kesempatan untuk berbagi kenangan, dan memutar lagu kami lagi.
    19. Kenangan adalah harta karun yang kita simpan jauh di dalam gudang jiwa kita, untuk menjaga hati kita tetap hangat saat kita kesepian
    20. Jangan pernah pergi ke reuni sekolah menengah Kamu hamil atau mereka akan berpikir hanya itu yang telah Kamu lakukan sejak Kamu lulus.
    21. Reuni mengungkapkan potensi persahabatan yang belum pernah muncul di masa lalu.
    22. Kita semua mengambil jalan hidup yang berbeda, tetapi kemanapun kita pergi, kita mengambil sedikit dari satu sama lain kemana-mana.
    23. Reuni selalu penuh dengan ketegangan yang canggung, kebutuhan untuk mempertanggungjawabkan diri sendiri; upaya untuk menemukan, melalui ingatan, bara dari emosi lama.


    Kata Kata Reuni Teman Lama

    Berikut ini beberapa kutipan kata kata reuni kawan lama :

    • Barang antik terbaik untuk dikoleksi adalah teman lama.
    • Tidak ada yang senyaman teman lama.
    • Teman baru itu berharga, dan teman lama itu tak ternilai harganya.
    • Teman baru itu perak, tapi lama itu emas!
    • Teman baik sulit ditemukan, lebih sulit untuk pergi, dan tidak mungkin untuk dilupakan.
    • Aku menganggap diri aku tidak begitu bahagia seperti dalam jiwa yang mengingat teman-teman baik aku - William Shakespeare
    • Kita semua mengambil jalan hidup yang berbeda, tetapi kemanapun kita pergi, kita mengambil sedikit dari satu sama lain kemana-mana.
    • Jangan pernah melupakan hari-hari yang aku habiskan bersamamu. Teruslah menjadi temanku, karena kamu akan selalu menemukanku milikmu. - Ludwig Van Beethoven
    • Tidak ada cinta, tidak ada persahabatan yang dapat melintasi jalan takdir kita tanpa meninggalkan bekas selamanya. - Francois Mauriac


    Kutipan Reuni Sekolah


    Tidak ada yang seperti kembali ke tempat yang tetap tidak berubah untuk menemukan cara Kamu sendiri telah berubah. - Nelson Mandela


    Setiap perpisahan adalah bentuk kematian, karena setiap reuni adalah sejenis surga. - Tryon Edwards


    Reuni setelah perpisahan yang lama bahkan lebih baik daripada malam pernikahan seseorang. - Pepatah Cina


    Efek terbaik dari orang-orang baik dirasakan setelah kita meninggalkan kehadiran mereka. - Ralph Waldo Emerson


    Sekolah usai, Kenangan masa lalu, Jangan pernah ragu, Persahabatan kita akan langgeng.


    Kata Kata Reuni Sekolah Keren

    quote reuni sekolah
    kata kata reuni sekolah

    quote reuni sekolah
    kata kata reuni sekolah

    quote reuni sekolah
    kata kata reuni sekolah

    quote reuni sekolah
    kata kata reuni sekolah

    quote reuni sekolah
    kata kata reuni sekolah


    Kata Kata Reuni Sekolah Kenangan


    tahun lain. Setiap orang masih berusaha menurunkan sepuluh pound lagi.


    Ingatlah kembali sesering yang Kamu inginkan, kenangan indah tidak pernah habis. - Libbie Fudim


    \

    Waktu disayangi tetapi tidak bisa memudar kenangan yang telah dibuat teman.


    Tapi setiap kenangan persahabatan yang dibagikan, bahkan untuk waktu yang singkat, adalah sebuah harta karun, seperti sinar matahari dan kehangatan dalam hidup kita, seperti angin sejuk di hari yang lembab, seperti hujan yang menyegarkan bumi.


    Kenangan adalah harta karun yang kita simpan jauh di dalam gudang jiwa kita, untuk menjaga hati kita tetap hangat saat kita kesepian. - Becky Aligada


    Hidup memberi kita saat-saat singkat dengan orang lain ... tetapi terkadang di saat-saat singkat itu kita mendapatkan kenangan yang bertahan seumur hidup.


    Kami tidak mengingat hari; kami mengingat momen. - Cesare Pavese


    Untuk bernostalgia dengan teman-teman lama aku kesempatan untuk berbagi kenangan, dan memutar lagu kami lagi. - Ricky Nelson


    Ketika kita mengingat masa lalu, kita biasanya menemukan bahwa hal-hal yang paling sederhana - bukan peristiwa besar - yang jika dipikir-pikir mengeluarkan pancaran kebahagiaan terbesar. - Bob Hope


    Ingatlah selalu untuk memperlambat hidup; hidup, bernapas, dan belajar; Lihatlah sekeliling Kamu kapan pun Kamu punya waktu dan jangan pernah melupakan segalanya dan setiap orang yang paling tidak memiliki tempat di hati Anda.


    Senyuman terjadi dalam sekejap, tetapi ingatannya dapat bertahan seumur hidup.


    Sebuah tempat dalam ingatanmu, sayang, Apakah semua yang aku klaim; Untuk berhenti dan melihat ke belakang saat kau mendengar Suara namaku. - Gerald Griffin


    Kenangan bahagia adalah tempat persembunyian untuk "harta tak terlupakan. - Paul L. Powers


    Jangan hitung tahun ... hitung kenangannya.


    Ingatlah kembali sesering yang Kamu inginkan, kenangan indah tidak pernah habis. - Libbie Fudim


    Kenangan indah membawa terang hari-hari lain di sekitarku. - Thomas More


    Betapa tak terkatakannya perpanjangan kenangan yang sama membuat sayang teman-teman lama kita! - George Eliot


    Kenangan adalah utas yang menyatukan tambal sulam persahabatan.


    Ketika Kamu mengingat aku itu berarti Kamu telah membawa sesuatu tentang siapa aku bersamamu, bahwa aku telah meninggalkan beberapa tkamu tentang siapa aku pada siapa Kamu Itu berarti bahwa Kamu dapat memanggil aku kembali ke pikiran Kamu meskipun bertahun-tahun dan mil yang tak terhitung jumlahnya mungkin menghalangi kita. Artinya jika kita bertemu lagi, kamu akan mengenalku. - Frederick Buechner


    Suatu hari nanti bertahun-tahun dari sekarang

    Kami akan duduk di samping lilin yang bersinar

    Bertukar cerita tentang masa lalu kita

    Dan tertawa saat ingatan mengalir

    Dan saat hari yang jauh itu tiba

    Aku tahu itu akan dimengerti

    Persahabatan itu adalah kunci untuk hidup

    Dan kami berteman dan itu bagus.

    - Eileen Hehl

    -------------------------------------------


    Kumpulan Kata Kata Reuni Sekolah


    Itulah kesenangan pergi ke reuni sekolah menengah: melihat orang-orang yang dekat dengan Kamu bertahun-tahun yang lalu, dan menjelajahi kembali hubungan di masa lalu.


    Aku menghadiri reuni sekolah menengah beberapa tahun yang lalu dan menyadari bahwa anak-anak yang paling tidak biasa di sekolah menengah adalah anak-anak yang paling menarik sekarang dan yang populer itu membosankan dan membosankan.


    Aku mencoba untuk menjauh dari mereka semua. Aku tergoda untuk pergi ke reuni sekolah menengah aku yang kotor, tetapi untungnya aku menahan keinginan itu - ketika aku menerima selebaran yang menggambarkan apa yang semua orang lakukan sekarang, aku tertidur membacanya. Membosankan!



    Tidak ada jarak tempat atau selang waktu yang dapat mengurangi persahabatan mereka yang benar-benar yakin akan nilai satu sama lain.


    Aku tidak pernah menghadiri reuni SMA. Masalah aku di luar pandangan, di luar pikiran. Itulah sikap aku terhadap hidup. Jadi aku tidak memiliki romantisme tentang bagian mana pun dari masa lalu saya.


    Aku tidak bisa mengatakan ini dengan hati-hati - semua orang pergi ke reuni sekolah menengah mereka ingin melihat siapa yang mereka 'kalahkan.'

    ------------------------------------------------------------


    Penghargaan itu bagus, karena Kamu bisa bertemu dengan teman dan kolega dari industri Kamu - semacam reuni.


    Setiap perpisahan adalah bentuk kematian, karena setiap reuni adalah sejenis surga.


    Itulah kesenangan pergi ke reuni sekolah menengah: melihat orang-orang yang dekat dengan Kamu bertahun-tahun yang lalu, dan menjelajahi kembali hubungan di masa lalu.


    Banyak inspirasi jenaka seperti reuni mengejutkan dari pikiran-pikiran yang berteman setelah lama berpisah.


    Akan menyenangkan melakukan pertunjukan reuni. Aku berharap kita melakukannya suatu hari nanti, tetapi lebih baik segera. Kita semua akan melanjutkan.


    Mungkin suatu hari nanti aku bisa berkumpul kembali dengan diriku sendiri.


    Masa depan dibangun di atas otak, bukan pesta prom, seperti yang diketahui kebanyakan orang setelah menghadiri reuni sekolah menengah mereka. Tetapi Kamu tidak akan pernah mengetahuinya dengan berbicara dengan anak-anak atau mendengarkan pesan yang mereka dapatkan dari budaya dan bahkan dari sekolah mereka.


    Aku menghadiri reuni sekolah menengah beberapa tahun yang lalu dan menyadari bahwa anak-anak yang paling tidak biasa di sekolah menengah adalah anak-anak yang paling menarik sekarang dan yang populer itu membosankan dan membosankan.


    Apa yang mengejutkan aku tentang reuni sekolah menengah adalah kesadaran bahwa ini adalah orang-orang yang telah dikenal seumur hidup.


    SMA aku bukanlah sekolah umum yang besar; itu kecil. Ada 36 anak perempuan di kelasku. Kami adalah sekelompok besar gadis yang pada saat tahun senior datang sudah tidak sabar untuk segera pergi dari sekolah tetapi kami saling mencintai. Sangat menyenangkan melihat gadis-gadis di reuni sekarang.


    Hanya ingin mengirimkan pujian terbesar kepada semua yang membuat acara ini sangat sukses dan betapa aku secara pribadi menghargai upaya semua orang untuk membuat itu sukses dan membuat lebih banyak kenangan indah untuk aku kalian luar biasa!


    Kami bersenang-senang di reuni. Terima kasih telah menjadikannya pesta yang luar biasa! Makanan, minuman, dan aktivitas membuatnya lebih dari sekadar acara biasa.


    Terima kasih untuk semua pekerjaan yang diperlukan untuk membuat reuni menjadi malam yang istimewa. Aku benar-benar bersenang-senang yang aku pikir akan aku lakukan dan sangat menyenangkan melihat semua orang


    Aku bersenang-senang dan senang bertemu dengan semua orang. Itu adalah akhir pekan yang indah. Terima kasih sekali lagi atas semua kerja keras Kamu dan seluruh panitia dalam membuat acara ini begitu berkesan.


    Nah itu tadi beberapa contoh kata kata mutiara reuni sekolah sarat makna dan juga kenangan didalamnya, jika kalian suka bisa kalian jadikan caption sosmed kalian dan jangan lupa subscribe blog Seuntaipuisi untuk update konten selanjutnya ya guys!
    LihatTutupKomentar