-->

Kumpulan Puisi Sedih Dicuekin Kekasih Hati Miris!

    Sad Love Poetry Kali ini temanya adalah lone poem Puisi Sedih Dicuekin Kekasih ungkapan perasaan karena diacuhkan oleh pasangan kita. Ada momen dimana kita merasa tidak dianggap dan itu semua bisa diungkap dalam sebuah puisi untuk pacar kita. Sobat Mypoem lebih jelasnya lihat koleksi puisi cinta dibawah ini:

    puisi sedih dicuekin kekasih
    puisi dicuekin kekasih


    Kumpulan Puisi Sedih Dicuekin


    1. Dicuekin Terus...


    Aku dirundung kesepian

    Melangkah pasti sepanjang hari

    Sambil berusaha menyembunyikan kepedihan

    Tak banyak yang bisa ku ungkapkan

    Kekasihku sudah berubah

    Sudah dingin tak pedulikan aku lagi


    Mungkin aku yang terlalu serius dalam mencinta

    Terlalu dalam cintaku dari lubuk hati

    Hingga dia berubah cuek dingin entah kenapa

    Seberapa kuat ku mencoba

    Tetap saja hasilnya sama,

    Terjebak dalam sebuah hubungan

    Yang sah namun tidak ada rasa indah


    Jika memang hanya satu sisi saja yang berjuang

    Lebih baik sudahi saja, karena memang tidak ada  adil rasanya

    Namun rasa cinta kadang menjadi penghalang untuk memutuskan

    Apakah lanjut atau berakhir dengan sikap dingin seperti ini

    Aku tak tau seperti apa kedepannya, hanya bisa pasrah menjalaninya

    Semoga dia kelak berubah dan segera sadar

    Bahwa aku begitu mencintai dirinya,

    Lebih dari apapun juga



    2. Kusut dan diabaikan


    Sakit yang manis

    kebersamaan. Kita memiliki

    Sihir

    momen. Kami tinggal

    Kecantikan

    Kebahagiaan. Kami berhasil

    Bagaimana kita memilih

    untuk mengabaikan. Anda meninggalkan

    Bagaimana kami tahu

    untuk mengabaikan. aku pergi


    Anda siap untuk pergi

    Dan saya tidak punya apa-apa untuk diberikan


    Perasaan

    menjadi kusut. Kami mengabaikannya

    Oh! Saya mengabaikan.

    Ini cerita tentang kamu dan aku

    kusut dan diabaikan.


    3. Tidak sabar


    Saya tidak bisa menunggu

    untuk luka itu

    untuk akhirnya pergi,

    menunggu hari,

    bahwa aku akan bangun tanpa

    memikirkanmu,

    tanpa memikirkan hari saat kau meninggalkanku

    tanpa penjelasan apapun


    Saat hari itu tiba,

    Saya akan merayakan & berkata

    Saya tidak akan pernah membiarkan

    siapa pun di,

    Karena Anda membuat saya kotor,

    menyakiti,

    Anda melakukan nomor pada kesehatan saya,

    Anda mengurangi kepercayaan diri saya

    Cinta diriku,

    Tujuan hidupku,

    Kepentingan saya mengembara.


    Tapi saat rasa sakitku hilang,

    Aku akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya,

    Saya akan fokus pada saya,

    Saya tidak akan membiarkan siapa pun masuk,

    Tidak akan mengejar siapa pun

    Hidupku akan jadi prioritas,

    Karena aku sudah selesai mencintai terlalu banyak

    terlalu peduli,

    untuk seseorang, itu tidak akan membalas cinta

    atau lakukan hal yang sama


    4. Pada hari hujan yang suram


    Di hari hujan yang suram

    menyeruput kopi Sendirian

    Mulailah menjelajahi rumah kenangan

    Saya bisa merasakanmu

    Bahkan hari ini, pengulangan ini terasa memikat

    Semua kenangan berbicara kepada saya

    Mereka mengatakan kepadaku bahwa kamu dan aku bohong

    Tapi saya tidak menyesali apapun, bahkan tidak sedikitpun

    Sebab bagi saya, kamu masih yang terbaik

    dan saya tidak ingin menggantimu dengan yang lain

    Sunggu saya tidak bisa.


    Untuk puisi kelima dan keenam merupakan contoh untuk short sad poems dengan pesan cinta sedih juga didalamnya ya guys


    5. jalanan kosong hati kosong


    dengan setiap langkah yang saya ambil

    aku bisa merasakan kamu tidak ada

    tangan saya tidak berhenti gemetar

    sakit hati lebih dari luka terbuka


    dan saya melihat matahari terbit

    mencoba untuk tidak merasakan lubang itu

    lalu aku perlahan menyadarinya

    Saya berjalan dengan tubuh tanpa jiwa


    6. Dulu mencintaiku


    Aku memberimu banyak,

    Anda menerima begitu saja.

    Aku memberimu hatiku;

    Anda meninggalkannya sangat rusak.


    Aku memberimu cintaku,

    yang tidak bisa Anda kelola.

    Anda pergi dan kemudian menghancurkan saya,

    saat Anda mulai menghilang

    puisi untuk pacar cuek
    puisi untuk pacar cuek

    Kumpulan Puisi Sedih 


    1. Pesan Untukmu


    Teruntuk dirimu yang sedang jauh disana

    Rasa rindu kau tampik dengan dingin sikap

    Tak tau lagi aku harus berbuat apa

    Atas perubahan caramu bersikap padaku


    Mungkin aku yang salah karena memaksakan perasaan

    Semua itu kulakukan hanyalah bagian dari sebuah ungkapan

    Jika cinta sudah tak lagi bisa menyatukan

    Sudahi saja ini semua jangan ada penyesalan kelak

    Jangan biarkan ini berlarut-larut tak jelas mau kemana


    Sampai detik ini pun ku masih berharap kita bisa bersama lagi

    Bersama dalam satu perasaan cinta yang utuh

    Seperti dulu saat-saat kita pertama bertemu

    Indah terasa nyaman bahagia kita jalaninya

    Semoga kenangan itu bisa kita jadikan bahan renungan

    Untuk mengambil sikap kedepan demi cinta sejati yang suci


    2. Tetap Mencinta


    Sikapmu berubah drastis banget

    Baru saja kita saling kenal

    Kau sudah bersikap dingin seperti itu

    Padahal waktu awal bertemu

    Kita begitu riang ceria saling berbagi cerita


    Sekarang semuanya berubah

    Awal yang indah berubah dingin ditengah

    Mungkin bosan, mungkin juga sudah tidak kerasan


    Apapun itu alasanmu berubah

    Ketahuilah, bahwa aku disini tetap setia mencintaimu

    Entah perasaanku ini akan terbalas atau tidak

    Namun yang pasti, aku akan tetap mencintaimu


    Itulah tadi beberapa contoh short sad poems puisi sedih dicuekin kekasih semoga bisa menjadi inspirasi cinta ya, dan kalian jangan lupa untuk subscribe blog Seuntaipuisi untuk mendapatkan info konten terbaru lainnya yang tidak kalah seru lagi oke...

    LihatTutupKomentar