-->

Sajak Cinta Untuk Pacar Terindah Terbaik ~ Sajak Twitter Romantis

    Sajak cinta merupakan tempat untuk ekspresikan diri dan jiwa dalam bentuk untaian kata-kata penuh makna mendalam. Sajak Puisi Cinta adalah bagian dari ungkapan rasa cinta dalam poetry for love tentang perasaan cinta yang mendalam yang dirasakan. Beruntunglah jika kita masih bisa merasakan cinta, itu tandanya kita masih diberikan sense kehidupan...

    sajak cinta sejati
    Sajak Cinta

    Berikut ini kami sajikan beberapa poems about love yang benar-benar penuh makna cinta indah, semoga bisa dijadikan inspirasi cinta pada sang kekasih hati ya:


    Sajak Cinta Untuk Pacar ~ poemslovers

    Lewat lovepoems kita mencari referensi tentang perasaan cinta dalam bentuk kata-kata puitis yang penuh makna, contoh sajak cinta dibawah ini langsung aja disimak ya guys!

    Sajak Cinta ~ poemslovers

    A

    Ketika ku mengatakan hidupku hanya untukmu
    Ketahuilah bahwa itu benar dan nyata 
    Ketika ku mengatakan kaulah duniaku 
    Ketahuilah bahwa ku selalu memperhatikanmu 
    Hingga detail terkecil yang kau luput
    Ketika kau terdiam tuk menghela nafas 
    Ketahuilah cintaku takkan pernah diam 
    Terus ada untukmu tanpa jeda sedikitpun

    B

    Aku mencintaimu dengan sepenuh hati,
    aku mencintaimu dengan jiwaku,
    Mungkin terdengar biasa 
    Tapi percayalah karena ku tau 
    Bahwa cintaku yang dalam dan murni 
    Tolong jawab sedikit saja keinginan hatiku ini
    Apakah kau juga merasakan hal yang sama denganku?

    C

    Kamulah satu-satunya wanita yang palingkan duniaku 
    Hal terpenting dan istimewa dalam hidupku 
    Senyumanmu buatku bahagia,
    Dan aku benci melihatmu cemberut karut
    Jangan pernah ragu akan cinta ini 
    Kamu adalah satu-satunya dalam hidupku 
    Ku kan selalu menjadi pemuja setiamu

    ----------------------------

    Sobat MyPoem dibawah ini blog seuntaipuisi ingin membagikan video puisi cinta yang penuh makna cinta didalamnya, lihat kuy videonya ~ poemslovers dibawah

    Video Puisi Cinta Dalam Diam~ poemslovers




    D

    Ketika kamu mendengar saya mencintaimu,
    ketahuilah kata-kata itu sangat benar,
    Ketika kamu mendengar saya berkata selamanya,
    ketahuilah bahwa aku ingin habiskan sisa hidupku denganmu
         Dan ketika hari perpisahan kita telah tiba,
         berjanjilah padaku, kamu tidak akan menangis,
         Karena sang waktu terus bergerak maju 
         Dan kita tidak mampu mencegah itu…

    E

    Secangkir air mata segenang senyuman 
    Cinta kita adalah petualangan,
    Dengan banyak sekali kegilaan 
    Setiap hari takkan pernah sama,
    Selalu ada hal baru,

    Cinta tak pernah mengenalku,
    Sampai kau datang padaku
    Ada banyak emosi yang menjadi satu
    Aku tak ingin yang lain hanya inginkan dirimu


    Aku mencintaimu tulus apa adanya
    Bukan tentang parasmu,
    Atau bentuk fisikmu
    Melainkan karena hati dan jiwamu 
    Yang buatku tergila-gila cinta kepadamu 

    G

    Mawar merah untukmu 
    Dengan violet biru di sekelilingmu 
    Sungguh, aku sangat mencintaimu
    Biarkan ku kecup keningmu 
    Dan habiskan sisa waktu hanya untukmu

    H

    Kaki ku kuat melangkah terus maju 
    Namun tak sekuat ketika berhadapan denganmu 
    Semua tubuhku gemetar ketika bertemu 
    Seolah ku tak pernah menapak lagi 
    Melihat cinta yang tulus darimu


    Kamu selalu menggelitik di hatiku 
    Menghiasi setiap malam sepiku 
    Selalu merasuk kedalam mimpi 
    Hingga ku benar-benar lupa,
    Bahwa aku sedang memimpikan dirimu

    J

    Aku benci pada sang mentari 
    Yang selalu menyapamu pertama kali 
    Dan aku sebal dengan secangkir kopi 
    Yang selalu kau cium setiap pagi…

    K

    Hal terberat bagiku,
    Adalah menatap senja sore
    Karena itu pemisah diantara kita 
    Walau sesaat namun terasa berat 

    Satu hal yang ku inginkan hanyalah,
    Kau tetap disini, ya tetaplah disini 
    Terus disini sepanjang waktu
    Menemaniku melewati dunia yang semu

    Sajak Cinta
    sajak cinta sejati

    Sajak Singkat ROmantis~ poemslovers


    untuk tema sajak poetry for love kali ini merupakan puisi cinta singkat dengan diksi dan dimensi yang luas dengan sudut pandang yang lebih beragam, lihat aja contoh sajak puisi cinta singkatnya dibawah ini:


    Hari untuk ‘Ara~ poemslovers

    mari kita namai setiap hari
    sesuai nama kita saja

    hari ini hari Hugo
    esok adalah hariku, hari Ara
    jadi satu minggu hanya ada harimu dan hariku saja

    kau tertawa,
    kau bilang
    sudah satu tahun ini
    nama hari di kalendermu selalu sama

    'Hari untuk Ara'
    --


    Catatan kecil~ poemslovers

    untukmu
    yang menyediakan diri bersamaku
    berjalanlah diam-diam disisiku
    berbisiklah pelan-pelan di telingaku

    angin, hujan, badai sekalipun
    usah lepaskan genggamanku

    Sajak Cinta Untuk Pacar Terindah Terbaik
    sajak cinta romantis


    Abadi~ poemslovers

    kau tau?
    hari itu aku menangis
    seperti anak kecil yang kehilangan
    usai mengantarmu ke pemakaman
    --


    Awal~ poemslovers

    Perjalanan ini kita awali
    dengan sebuah canda
    lalu kita saling bertukar rasa

    jangan ucap janji semata
    sebab kita hanya perlu memeriksa
    apakah lukaku dan lukamu sama
    hingga kita bisa saling membalutnya.
    --


    Hujan sore itu~ poemslovers

    aku rindu berbicara berulang-ulang
    tentang hujan sore itu
    hujan yang membuatmu berkesah
    sebab menjadikan sepatumu basah

    aku suka melihatmu dalam hujan
    rambut ikalmu, kuyup
    dan bibir membiru
    lantas kita berebut masuk ke teras rumah;
    sepatu basah membuatmu terjerembab

    kau tertawa; aku tertawan
    ---


    Musim salju itu~ poemslovers

    kita membeku,
    di perputaran waktu

    berpura amnesia
    dan melupakan segala
    sapa, canda
    juga rasa,

    Apakah dulu, kita pernah ada?
    --


    Antagonis~ poemslovers

    Sepertinya dia mengutukku,
    menjadi seorang antagonis
    maka kumainkan peran itu
    di benaknya sebaik kubisa

    Apa yang kupunya adalah hari ini
    maka izinkan aku menjadi egois
    jadilah milikku sehari saja
    sebab esok, kau kembali bersamanya

    Sajak Cinta Untuk Pacar Terindah Terbaik
    sajak cinta romantis



    Subjek~ poemslovers

    Rindu ini,
    seperti tak bersubjek
    apakah kau pernah ada?

    sebab seperti
    ada yang tertinggal,
    menggenang di sudut mata
    ---


    Tentang Hujan~ poemslovers

    Teritis hujan di atap bergenting merah
    begonia tertawa
    dedaunan merah bercanda
    ranting kayu bergembira

    dua pasang sandal tersisa
    termenung di sudut beranda
    aku luka
    kau tiada

    Sajak Cinta
    sajak cinta sejati


    Tentang Gerimis~ poemslovers

    gerimis di sore hari lebih indah lagi
    meski matahari bersembunyi
    burung-burung tak henti bernyanyi
    seraya berlompatan kian kemari

    aku berjalan berhati-hati
    sendiri...
    genangan-genangan telah terlewati
    dan kenangan-kenangan menghampiri



    Sajak yang tak selesai~ poemslovers

    seperti sajakku yang tak pernah selesai
    sebab memang aku tak ingin usai

    aku masih ingin mengetik
    barisan kalimat-kalimat sendu
    yang kualamatkan untukmu
    sebab kuingin kau tahu
    rinduku tak pernah mengenal waktu
    --


    Kabar cuaca~ poemslovers

    cuaca tak pernah lagi berkabar padaku
    apakah musim gugur
    ataukah sudah musim salju
    hingga aku ragu

    dingin ini,
    karna cuaca
    atau kau yang tiada?
    --

    Kecup ragu~ poemslovers

    Kau misuh-misuh...
    menuduhku 'tlah jemu
    padahal aku pun menahan rindu
    agar kita tak saling berselingkuh

    Sini, duduk dulu...
    jangan bersuara gaduh
    kecup saja usah ragu
    kita seduh semua rindu
    --

    Barista di kafe ujung~ poemslovers

    Sudut kiri, di bangku biru
    diantara keharuman robusta yang menguar lembut
    aku duduk mengawasimu
    orang-orang berlalu lalang
    aku tak melepas pandang

    sebab aku khawatir
    jangan-jangan kau membubuhkan sesendok candu
    setiap kali meracik kopi pesananku

    kau tahu?
    akhir-akhir ini aku merindu
    entah kafein atau senyum itu?
    --

    Kursi bambu panjang~ poemslovers

    Kau ingat?
    kali pertama kita bersua
    kursi bambu panjang di bawah atap
    kita melanjutkan cerita

    tapi aku tak dapat mengingat
    apa yang kita perbincangkan
    apakah tentang udara
    atau isi berita?

    di saat kau berbisik,
    hatiku memekik,

    aku suka!

    Sajak Cinta Untuk Pacar Terindah Terbaik
    sajak cinta romantis



    Pagi di Semeru~ poemslovers

    Pagi ini di ceruk lembah Ranu Kumbolo
    kelopak daisy menggigil
    menyuruk runduk di sela gelagah;
    menunggu peri air menata bulir-bulir embun,
    rerumputan masih erat berpelukan
    berbagi hangat dengan jembalang hutan

    dan kau disitu,
    berdiri
    di peluk kabut; udara meremang
    kau tabur senyum; matahari terjaga; aku terpana
    --

    Edelweiss ~ poemslovers

    akan kubawa kau ketempat
    dimana edelweiss menghampar
    batangnya yang putih keabuan
    tumbuh berkejaran diantara bebatuan

    dari literatur yang kutemukan
    mereka bilang edelweiss si bunga abadi
    namun dilindungi
    tak bisa kau petik dan kau koleksi

    andai saja kau tahu
    edelweiss yang tumbuh di hatiku
    jauh lebih abadi
    dan boleh kau petik berkali-kali
    --

    Cerita bersama kupu-kupu~ poemslovers

    kupu-kupu yang mengecup bunga kesayangannya
    dengan berhati-hati
    agar tak melukai
    dan bunga-bunga yang riang
    tertawa senang kala sang kupu datang

    pada setiap musim berbunga
    mereka bercanda ria
    menari bersama
    putik sari memecah beterbangan di udara
    jembalang hutan memanen dengan suka cita

    setiap pagi
    kita duduk berdua menyaksikannya
    serbuk peri yang mereka taburkan
    di atas kepala kita
    ---

    Pilihan Hati~ poemslovers

    Sayang,
    dengan cara bagaimana aku meyakinkanmu?

    aku akan berhenti bertualang
    menggantung ransel usang,
    menyimpan sepatu trekking
    dan sleeping bag pun telah aku packing

    kala malam menjelang
    dingin pasti menantang
    namun seperti kubilang
    aku pasti datang
    karna aku sudah memilih berdiang
    pada hatimu yang lapang
    --

    Jatuh tersiksa~ poemslovers

    Aku bisa saja jatuh cinta
    pada subjek yang sama
    untuk waktu yang lama

    jemari lentikmu bercerita
    aku jatuh cinta
    geligimu berbaris rapi
    aku jatuh cinta
    matamu mengerling manja
    aku jatuh cinta
    harum tubuhmu menggoda
    aku jatuh cinta

    selama kau ada
    sesungguhnya aku tersiksa
    disiksa cinta yang tiada tara
    --

    Sakau~ poemslovers

    hatiku terasa berdebu
    kurus kering akibat merindu
    kuperiksa tanggalan di dinding
    sialnya aku tak lagi tahu
    ini senin atau rabu?

    sudah berapa hari kita berpisah?
    setahun?
    sewindu?
    atau sudah seabaad berlalu?

    sebuah pesan masuk ke ponselku
    kita akan bertemu satu jam kedepan

    dan aku terserang demam
    akibat menahan kerinduan
    cepatlah!
    bila kau tak datang dalam sejam
    mungkin kau akan berziarah
    pada makam

    Sajak Cinta Untuk Pacar Terindah Terbaik
    sajak cinta romantis


    Candu~ poemslovers

    sudah jam sembilan
    kau belum tampak
    dan mataku berjalan
    dari ruangan ke ruangan

    jika kau tak datang
    kerjaku tak selesai
    sebab aku sudah mencandu
    pada lekuk senyummu
    yang diam-diam kau selundupkan
    di bawah meja
    saat kau menyerahkan arsip kerja
    --

    'Duh!'~ poemslovers

    'duh!
    aku benar-benar rindu
    getar ponsel berwarna abu
    sebab hanya disitu
    aku mendengar renyah suaramu

    'duh!
    aku benar-benar rindu
    getar ponsel berwarna abu
    sebab hanya disitu
    aku bertemu cinta sejatiku

    'duh!
    duhai kau rindu
    cepatlah kau menelefonku
    --


    Jadwal~ poemslovers

    senin dan rabu
    kita bertemu
    hanya satu jam
    jadwal kita berdampingan

    mana cukup?
    rindu yang kusimpan Ini
    tak kan habis sebulan
    meski kita bertemu setiap jam

    mungkin aku harus resign
    dan melamar jadi asistenmu
    agar bisa kudampingi setiap waktu
    --

    sajak cinta sejati
    Sajak Jatuh Cinta

    Sajak Tentang Rindu~ poemslovers 


    1. Untuk 'Kus yang 'tlah berpulang~ poemslovers

    'Kus,
    sepagian ini aku termenung
    teh sudah kuseduh tapi aku tak berniat menghirupnya
    masih terlalu panas, ucapmu bersikeras

    lantas kita berdebat
    tentang tata cara meminum teh berikut dalilnya
    apakah ketika masih panas, ataukah menunggu dingin sesaat 

    masing-masing mempertahankan alasan 
    tapi tak ada yang berniat untuk menang
    karena kita hanya menyukai perdebatan
    wajahmu yang selalu memerah ketika kuserang
    dan bibirku yang tertekuk marah karna beradu argumen

    kemudian kita tertawa
    dan kau mengacak rambutku
    menyentuh gemas hidungku; aku menghirup parfummu
    menyimpan rapat di benakku

    'Kus,
    tehnya sudah kuseduh, bahkan sudah mendingin sejam yang lalu
    namun aku tak berniat menghirupnya
    sebab kau tak lagi ada,

    'Kus...
    aku mulai merindu, akan wangi parfummu

    -- lil.arin21--

    Sajak Cinta
    sajak cinta sejati


    2 "Matane, El..."~ poemslovers

    “Maaf.. baru ini aku menjengukmu.”

    Aku terjaga; membuka mata
    sosokmu bersimpuh, 
    terlihat lebih pucat dari terakhir kali aku melihat
    matamu berkaca
    dan aku tak kuasa

    “Aku kangen, El..."
    "Aku kangen candamu, aku kangen konyolmu, aku kangen bipolarmu..."

    Sebutir air mata bergulir 
    menimpa lenganku yang sedingin salju
    ingin kuhapus tapi 'ku takut kau membeku

    “Ah, maafkan  aku..."
    “Aku pulang dulu, sampai kita bertemu..”
    “Matane, El..” 

    Kau beringsut berdiri 
    berbalik memunggungiku
    setelah mengusap kaku, bagian atas batu
    menjauhi nisan tempat tidurku.

    *matane: sampai berjumpa lagi - bahasa jepang*

    -- lil.arin21--

    3. Lagu patah~ poemslovers

    akhirnya ia menyerah pada lukanya
    ketika kembali
    dan mendapatkan dermaganya 
    telah rapuh terhempas gelombang,
    lengkaplah sudah menghitung lara
    saat kesunyian dan kesepian adalah tembang

    lalu hendak kemana akan diceritakannya
    dongeng lelah sang camar
    yang letih mengarungi samudra?

    apakah terbang kembali memintas cakrawala
    untuk kembali singgah pada dermaga usang
    yang sudah menganggapnya 
    sebagai tamu tak diundang?

    padahal sayapnya tak mampu lagi dikepakkan
    angin kencang dari benua mematahkan setiap rusuknya
    ia tertusuk
    namun belum siap untuk membusuk

    --lil.arin21--

    4 Febuari, hari kedua ~ poemslovers

    Sajak Cinta
    sajak cinta sejati


    "Selamat ulang tahun!"

    dan kusangkutkan sekuntum bunga ketinggian
    pada dahan beranting merah
    santigi gunung yang akan menyampaikan kata

    "Selamat ulang tahun!"

    dan kuteriakkan sebuah nama
    pada kehijauan lembah Alun-alun Surya Kencana 
    yang akan merayakannya

    "Selamat ulang tahun!"

    dan bertiup kabut pekat dari lereng ke puncak gunung
    berhamburan menusukku dengan seribu jemari airnya
    dingin menyiksa

    "Selamat ulang tahun!"

    dan,
    abadilah dirimu di kawah itu...

    --lil.arin21--

    5. Masih Febuari di gunung Gede~ poemslovers

    dalam badai di lembah Surya Kencana
    tenda berkibar tak kuasa
    saat angin menampar
    membuat kita terkapar
    namun bukan oleh cinta 

    sebab kebodohan dan ketidaktahuan 
    kita sempurnakan dengan kesombongan
    kemudian alam mengambil kuasa
    membawa serta sahabat tercinta

    kau jawablah tangis sang Ibunda
    yang tersendat bertanya
    kenapa buah hatinya 
    tak ada lagi bersama kita

    --lil.arin21--

    6. Cerita yang tersangkut di tenggorokan~ poemslovers

    Sajak Cinta
    sajak cinta


    "Dit, bangunlah!"

    dingin,
    jangan tidur saja di batu itu
    bantu kami menggulung tenda
    badai ini tak akan mereda

    "Dit, lekas bangun!"

    dingin,
    jangan tidur saja di batu itu
    bantu kami menggulung tenda
    angin tambah menggila 
    kita harus lekas pindah

    "Dit, bangunlah!"

    jangan tidur saja 
    kau dan batu itu telah sama dinginnya

    jangan tidur saja
    bantu kami menggulung tenda

    jangan tidur saja 
    kami harus membawa tubuhmu ke pelukan bunda

    "Dit, tolong bangunlah!"

    jangan tidur saja
    bantu kami melewati mimpi ini

    --lil.arin21--

    7. Kisah dari buku harian~ poemslovers

    aku mulai menulis lagi
    menulis sebuah kisah
    yang diam-diam kucuri 
    dari buku harianmu

    tentang rasa kagummu pada seorang gadis
    yang entah siapa namanya
    atau mungkin ia tak bernama
    lalu kau memanggilnya cinta

    pada lembar kesekian
    aku menemukan rencana perjalanan
    kau dan cinta akan bertualang
    Gede-Pangrango rute tujuan

    kemudian ranselmu aku pinjam 
    aku ingin menjadi sahabat keparat sekali waktu
    rencanamu harus gagal atau jangan panggil aku empu
    kau mengiyakan, bahkan menawarkan ajakan perjalanan
    aku mengiyakan, bukankah itu tanggalmu bersama si cinta


    8. Egois Cinta~ poemslovers 

    Sajak Cinta
    sajak cinta

    nama cinta itu 
    mulai sering mengisi buku harianmu
    tapi kurasa ia hantu
    sebab tak pernah mau bertemu aku

    awas nanti!
    kulempar dia ke kawah itu
    jika mencoba-coba merangkul dirimu


    9. Ternyata Aku~ poemslovers

    sabtu sampai minggu
    hanya kau dan aku

    aku tersipu
    cinta itu ternyata aku

    --lil.arin21--

    10. Kisah bandana merah~ poemslovers

    Sajak Cinta
    sajak cinta


    kenapa malam lebih indah ketika di lembah
    dengan purnama yang lembut menyapa 

    padahal aku pernah bersama purnama
    di puluhan lembah-lembah
    tapi entah mengapa
    purnama kali ini berbeda

    dengan agak repot kau merapikan
    helai-helai rambut yang nakal menutupi wajah
    aku menyodorkan bandana,
    dan kau mengikatkannya 
    aku tak pernah tahu 
    bandana merah itu bisa terlihat berbeda
    atau karna legam rambutmu 
    menjadikan warnanya lebih indah

    aku melirik,
    bandana merah itu seperti mencibir
    mengejekku karna ketidak-beranianku
    untuk menyentuh rambutmu,

    aku berbisik, pada bandana merah
    adanya kau disitu, yang mengikat rambutnya
    sudah menjadi penanda 
    aku memilikinya

    --lil.arin21--


    11. Halte Xaverius, siang pukul satu~ poemslovers

    hujan...
    dan aku membenci hujan,
    dan aku membenci genangan,
    dan aku membenci teritis air,
    dan aku membenci aspal basah,
    dan aku membenci dinginnya,
    dan aku membenci hujan,
    aku membenci hujan...

    sebab,
    aku merindu, 
    aku merindu kaki kita menginjak genangan,
    aku merindu tanganmu yang menaungi kepala,
    aku merindu kita berhujan di aspal hitam,
    aku merindu hangat jaketmu,
    aku merindui dirimu,
    saat kita terjebak hujan di halte itu...

    --lil.arin21--

    12 Terus Melangkah Maju~ poemslovers

    Sajak Cinta
    sajak cinta


    Namamu ada dalam setiap doaku 
    Tak kan pernah pudar walau kesal menerpa 
    Jauh kaki melangkah, kita saling mengenal 
    Tidak ada kata mundur, 
    Terus melangkah maju 
    Lupakan ego diri,
    Untuk penyatuan yang abadi 

    Sajak Cinta Dalam Diam~ poemslovers


    Beberapa orang memilih untuk pergi dari kita, itu bukan akhir cerita kita, itu hanya akhir kisah mereka didalam cerita kita...


    Ada satu rasa sakit yang aku rasakan selalu, dan kamu tidak tau tentang hal itu, yaitu ketika kamu kehadiranmu absen dari pandanganku...


    Kita bisa menutup mata untuk tidak melihat sesuatu, tapi kita tidak bisa menutup hati kita untuk tidak merasakan sesuatu...


    Selalu ada waktu untuk kita berpisah, walaupun setelah itu kita tidak tau mau berlabuh kemana...


    Sejatinya aku dan kamu hanya bertemu dua kali saja dalam hidup, ketika awal kita bertemu, dan ketika kelak kita akan berpisah...


    Sedih rasanya kehilangan dirimu, namun kesedihanku ini akan segera terbang hilang seiring berjalannya waktu...


    Perpisahan cinta selalu membawa air mata, dan itu tidak lahir dari pikiran melainkan murni dari hati yang terdalam...


    Kamu telah pergi dari ku, sungguh itu membuatku sedih, namun hidupku tidak perlu untuk ditangisi...


    Kamu mengajarkanku untuk terus mencintai, tetapi kamu tidak mengajariku untuk berhenti...


    Aku merasakan kesedihan mendalam ketika engkau pergi, tetapi aku sadar tanpa kesedihan di hati, aku tidak mungkin bisa merasakan cinta yang sejati...


    Hatiku bukan untuk dibagikan hatiku hanya untuk dimiliki oleh seorang....




    Sajak poemslovers merupakan ungkapan kata-kata sajak dengan unsur romantisme didalamnya. Cinta membuat kehidupan menjadi lebih berwarna lewat sajak cinta romantis kita gali lebih dalam lagi tentang dimensi cinta dalam love poems from the heart yang tulus sepenuh hati...

    Ku ingin arungi sisa waktuku denganmu, entah itu sekarang, besok atau nanti
    Karena cinta adalah bahasa kehidupan, namun hanya hati yang suci yang dapat mengerti cinta sejati

    ---------------------------
    Cinta seperti secangkir kopi, menghangatkan hati yang dingin dan pahitnya bagai candu yang membawa rindu. Seperti sebuah buku yang terdiri dari banyak bab, cinta juga seperti itu, namun ku tak dapat menghitung bab cinta yang engkau berikan untukku

    ---------------------------

    Aku sebal dikala jatuh cinta melanda hati, karena semakin ku berlari, dia semakin terus mengejarku tanpa henti. Sebagai pembelajaran saja, suatu hubungan yang berakhir biasanya karena kita tidak melakukan apa yang kita perbuat disaat pertama kali kita bertemu dulu…

    ---------------------------

    Cinta sejati takkan pernah menguras air mata, mungkin ada seribu cara untuk meninggalkan sebuah hubungan, tetapi cukup satu alasan saja untuk kita terus bertahan…


    Kata-kata mutiara juga bagian dari cara kita untuk ekspresikan cinta lewat falling in love poems dengan tema jatuh cinta yang mendalam atas pasangan kita


    Terus menerus gagal dalam cinta dan merasa terpuruk dalam kehidupan. Padahal itu hanya proses pembelajaran untuk menemukan cinta yang sejati di hadapan

    ---------------------------

    Ada banyak cinta yang Tuhan berikan kepada kehidupan. Meraih cinta Tuhan hanya berakhir dengan rasa damai penuh kebahagiaan. Meraih cinta sesama hamba manusia, kadang membuat kita nyaman bahagia, namun lebih banyak membawa luka dan air mata

    ---------------------------

    Cinta sejati datang dari proses penemuan jati diri, menerima diri sendiri, dan tidak membohongi diri sendiri. Karena cinta sejati tak mengenal jarak dan tempat, takkan bisa terpisah oleh ruang dan waktu, dan takkan hilang terus ada selamanya, entah dalam kehidupan atau dalam keabadiaan

    ---------------------------


    Itulah tadi beberapa contoh sajak cinta yang meaningful love poems banget deh pokoknya, jika kalian suka bisa tinggalkan komentar atau subscribe untuk mengikuti konten puisi cinta terbaru selanjutnya ya...

    LihatTutupKomentar