-->

Puisi Perasaanku Untukmu POetry For Love 2022

    Puisi Perasaanku Untukmu POetry For Love 2022

    Puisi Perasaanku Untukmu
    Puisi Perasaanku



    Puisi Perasaanku Untukmu - bagi kalian yang sedang butuh referensi puisi cinta dengan pesan perasaan terdalam bagi kekasih tercinta, kami punya beberapa kumpulan puisi yang cocok banget kalian bagikan kepada pasangan kalian. Ga  usah lama-lama guys, langsung aja kuy kita lihat contoh puisi cinta tentang perasaan terdalam dibawah ini :

    Puisi Perasaanku Untukmu
    Puisi Perasaanku


    Puisi Perasaanku Untukmu


    kau seperti kemilau cahaya ,

    yang selalu setia menerangi hati ini

    makin ku coba mempelajari diri kamu,

    semakin berdebar-debar kuat hati ini untukmu,

    karena kamu ialah sabda-sabda cintaku

    hidupku sekarang berasa akan hadirmu dan tidak

    memiliki makna tanpa diri kamu

    tidak ku salahkan cinta ini

    meski…

    tanpa rindu…

    tanpa cinta…

    tanpa drama…darimu

    tetapi ku percaya jika kamu tulang rusuk ku

    yang di buat, menjadi pendamping tulang rusukku

    yang sudah lama mengidamkan kedatangan pasangannya

    dan kau datang menjadi

    pasangan paling indah dalam hidupku

    selamanya.


    Puisi Tentang Perasaan Bahagia

    Puisi Perasaanku Untukmu
    Puisi Perasaanku

    Andaikan saya diberi waktu 5 detik

    akan ku ungkap hati ini kepadamu

    hati cinta yang tumbuh subur dalam hatiku

    hati yang sudah lama terkubur dalam lubuk jiwaku


    Saya menyukai mu..

    pernyataan kata yang selalu bergetar dalam hati

    mulai dari pagi sampai malam mendekati tidak ada henti

    yang ingin ku tuang dengan bahasa bibir di hadapanmu


    Tetapi waktu tidak pernah memihak kepadamu

    tidak pernah mengizinkan saya menjelaskan itu

    cuman puisi ini yang tersampai kan

    dari jarak jauh lubuk hatiku... jika saya menyukaimu.


    Puisi Tentang Perasaan Terpendam

    Puisi Perasaanku Untukmu
    Puisi Perasaanku

    Angin malam berhembus merdu

    Menguntai rasa yang susah terhapus

    Rintik hujan seperti melodi sahdu

    suara nada cinta menari nari dihati



    Tebersit dalam benakku akan senyuman manismu

    terukir senyumanmu di khayal ku

    seolah kamu ada di depanku



    Ada cinta dihati ini untukmu

    cinta yang tertancap jauh dilubuk hati

    walau kau tidak pernah mengetahui akan rasaku


    Dan ini hari ku katakan sebait kata

    mengenai hati yang selalu rindu

    mengenai saya, kamu dan cinta ini

    saya mencintamu segenap hatiku


    Aku Ingin Kamu Mengerti Perasaanku

    Puisi Perasaanku Untukmu
    Puisi Perasaanku

    Saya tidak pernah mengetahui maknanya cinta

    yang saya tahu saya menyukaimu

    yang saya tahu saya mengasihimu

    tidak dapat saya terangkan mengapa saya cinta dan sayang kepadamu


    Namamu sudah tercatat dalam hatiku

    dalam frame cantik bebatan hati cinta

    hanya nama kamu, kamu dan kamu


    Bolehkan saya menyukaimu dengan semua kekuranganmu ?

    Bolehkan saya menyayangimu dengan segenap hatiku ?

    Bolehkan saya mengasihimu dengan semua kemampuanku ?



    Untuk sebuah hati cinta yang dalam

    biarkanlah bulan dan bintang jadi saksi

    saya katakan... saya menyukaimu

    dan mengasihimu dengan ikhlas sayangg.



    Puisi Tentang Perasaan Sedih

    Puisi Perasaanku Untukmu
    Puisi Perasaanku

    "Semua tidak sama seperti yang diharap. Cinta cuman ada pada mimpi, cinta cuman ada pada hati, cinta cuman tersingkap dari tulisan ini."


    "Ini kali pagi bercerita mengenai dingin malam, mengenai kopi yang bergadang, dan doa-doa tersisa air mata."


    "Rupanya saya masih terlampau mentah untuk mekar bersamamu, saya masih terlampau kanak-kanak untuk menemani langkahmu. Untuk helai-lembar selanjutnya, tulislah cerita barumu."


    "Hari lalu atau besok sama dengan ini hari. Duka dan sukai jadi selaras lagu, matahari di luar, matahari dalam hati bersatu dalam kepedihan sukmaku."


    "Ada yang menetes di ujung ke-2 mataku, demikian goretan-goretan pena itu usai kubaca. Rupanya bendungan air mataku tidak begitu kuat hingga bobol kembali, walau baru sedikit."


    "Maafkan untuk tiap silap kata yang kuucap. Maafkan untuk tiap salah sikap yang kuperbuat. Sekarang, saya cuman ingin kamu yakin, hatiku tetap punyamu, salah satu."


    "Tiap lembar yang ditestingkan besok juga seolah jadi tissue, basah oleh tangis dan tetes air mata. Terima kasih sudah mengetes awalnya ujian yang sebetulnya."


    "Harus menjadi apa saya ini agar dekat denganmu? Jadi angin? Sia-sia, tidak dapat kamu saksikan . Maka air? Sia-sia, tidak dapat kamu pegang. Jadi figur riil cukup membatasiiku untuk menyukaimu. Dan sekarang saya cuman dapat diam didampingi kangen yang muram di lubuk hati. Menumpahkannya melalui syair untukmu."


    "Jika saja takut ialah bentuk rasa, semestinya saya dapat coba menikmatinya. Biarkanlah ketakutan ini membuatku berasa sakit, membuatku sadar begitu kecil, kurang kuat, dan rapuhnya saya. Biarkanlah pagi hari ini takut temaniku."


    "Semua ruangan pada akhirannya akan menjumpai sunyi dan kekosongannya sendiri. Demikian juga lokasi yang kau namai hati."


    "Tidak ada yang masih ada kembali bagiku, selainnya kenangan-kenangan yang cantik bersamamu. Mata cantik yang dengannya saya biasa menyaksikan keelokan cinta, mata cantik yang dulu ialah punyaku, sekarang semua berasa jauh wafatkanku."



    "Selamat tinggal individu yang kukagumi. Saya akan melaut di atas saluran air mataku. Mudah-mudahan kau berbahagia, begitupun denganku."


    "Ada denting suara cedera yang mengalun sepi di lubuk hati, jika daya ingat akan diri kamu datang mengganggu. Sudah kucoba mengambil langkah menjauh darimu, lupakan beningnya lihat bola matamu. Sayang, saya tidak dapat."


    "Saat itu diri kamu di situ. Tidak bisa kuraih dengan tanganku. Tetapi, bayangmu yang datang dalam angan-angan selalu bisa kusentuh dengan daya ingatku."


    Demikianlah beberapa kata-kata Puisi Perasaanku Untukmu diatas semoga bisa bermanfaat ya guys! jangan lupa share ke teman atau pasangan kalian ya!



    Artikel Lainnya :

    • POetry For Love
    • POems For Wedding Anniversary
    • Irish Wedding Poems
    • POems Wedding
    • Marriage Poems
    • Great Love Poems
    • Weeding Online Invitation


    LihatTutupKomentar