-->

Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh Terbaru 2022

    Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh Terbaru 2022

    Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh Terbaru 2022
    Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh








    Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh - adalah kumpulan puisi cinta tentang perasaan rindu kepada pasangan yang terpisah oleh jarak yang jauh membuat rasa kangen semakin memuncak. Dengan puisi rindu kita ekspresikan segala bentuk rasa kangen kita pada pasangan.

    Baiklah sobat pembaca, langsung aja kuy kita simak beberapa contoh Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh sarat sekali makna cinta sejati didalam bait bait puisi rindu dibawah ini. Bagi kalian yg udah penasaran banget bisa lihat Puisi Rindu nya berikut ini :


    Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh Disana

    Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh Terbaru 2022
    Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh


    Puisi Rindu karena sedang rindu atau yang sedang di landa cinta. Saat rindu merasuki memang berasa menyakitkan. Tapi terkadang dapat terhibur dengan membaca puisi atau membuat puisi. Langkah ini mudah-mudahan dapat sedikit melegakan hati anda untuk menyusun kata sebagai pernyataan rasa di hati anda.

    Anda sedang rindu atau rindu pada pacar tersayang? tapi anda tidak punyai kata-kata pernyataan kangen? tenang saja karena ini kali kami akan memberi sebuah puisi rindu berisi kata-kata cinta yang benar-benar pas dikasih ke pacar anda yang jauh disna.


    Kangen


    Apa ada kamu disitu sepertiku
    Masuk ke dunia hayalanku yang memaki
    Saya berkhayal berduaan dengan mu
    Di mana saya bisa ketawa bersamamu, memegang tanganmu

    Wahai cintaku disitu
    Kenapa kau tidak mengenalku
    Kau tidak tahu apakah yang berada di hatiku
    Kau tidak tahu bila saya memandingi muka cantikmu

    Apa ada kamu disitu sepertiku
    Yang tidak sadar diri akan cinta yang bersemi
    Yang tidak sanggup ucapkan kedalaman kangen
    Saat bertemu dengan mu

    Saya yang terkurung di ruangan cinta dan kangen ku
    Tidak bisa berkata kepadamu, bahkan juga walaupun sudah menyentuhmu
    Tiap memandang matamu berasa menyerang ke jantung hati ku
    Kamu cintaku, cinta terkuburku
    Kamu rinduku, rindu tidak bertuanku.

    ***

    Untuk ku

    Lidah membuat kita cedera
    Hingga…
    Ego membuat kita terpisah

    Saya ke sunyian malam
    Kamu ke ujung jalan
    Tanpa melihat kembali kebelakang

    Di pinggir pasir putih ini
    Saya kembali merenungimu
    Kenapa pengorbanan untuk cinta kita
    Tidak dikira ada

    Saya kembali ke sini
    Tempat ketika kita pisah
    Karena rinduku kepadamu
    Mengharap kau berpikiran sama
    Kembalilah bagiku dari ujung jalan sana

    ***

    Senja yang cantik

    Saat matahari mulai tenggelam
    Saya melihatmu tersenyum di sampingku
    Saya tidak berkedip-kedip memandang matamu
    Buatku, matamu demikian prima



    Hari itu
    Saya rasakan renyut nadimu
    Detakan keras jantungmu
    Wangi napasmu
    hangat cintamu

    Sekarang tentangmu kujadikan crita saat sebelum tertidur
    Ku menjadikan bayang kangen saat sebelum lelap
    Dan Ku menjadikan Dermaga di alam mimpi
    Jiwa ini, Hati ini, Hidup ini demikian rindukanmu
    Kamu ialah cerita terindahku

    Bagaimana menurut kalian sob tentang Puisi Rindu Buat Pacar Yang Jauh benar-benar sangat bagus bukan.


    Gambar Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh Di Mata


    Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh Terbaru 2022
    Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh


    Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh Terbaru 2022
    Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh


    Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh Terbaru 2022
    Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh


    Puisi Jarak Dan Waktu

    Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh Terbaru 2022
    Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh

    cinta di antara jarak dan waktu

    Jarak jauh ialah satu ujian cinta
    Jarak dekat ialah satu ujian iman
    Dan menunggu ialah bukti kesetiaan..
    Seperti hal nya cinta ku pada mu
    yang tidak pernah sirna atau beralih..
    Kamu si permata ku yang benar-benar memiliki arti untuk diri ku.
    Kehilangan mu ialah masalah paling beratku,
    mempunyai mu ialah anugrah paling indah tuhan untuk ku..

    ***

    Rumah

    Saya rindukanmu
    Pulanglah, katamu saat itu
    Tetapi yang saya tahu, sejauh saya jalan
    Saya tidak juga menumakan alamatmu

    Cuman ada alamat kosong yang terbawa oleh angin
    Cuman ada capek sejauh saya mengambil langkah
    Lalu, berapa jauh kembali saya harus jalan?
    Sampai kemarau ganti hujankah?

    Selanjutnya saya bertanya
    Rumah mana yang kamu sajikan bagiku?
    Rumah sepi yang hendak membuatku frustrasi?
    Atau mungkin rumah putus semangat yang bisa membuatku ingin mati?

    ***

    Masih tentang Jarak

    Pas di bait paling akhir itu
    Saya berikan kata rindu yang tidak berbuntut
    Yang makin lama kubaca
    Makin memengapkan dada

    Dan, rindu yang tidak berbuntut itu
    Mencair oleh ketidak sabaran hati yang sepi
    Habis ketelan saat yang tidak dapat menanti
    Lalu rindu dan cinta juga lenyap
    Dan diganti oleh kedengkian
    Waktu itu, jarak ketawa dengan terbahak-bahak


    Artikel Lainnya : Puisi LDR SEDIH


    Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh diatas bisa kalian share kepada kekasih hati kalian atau bisa juga share ke gebetan kalian, dan jangan lupa ya subscribe dan follow sosmed blog ini, sampai jumpa...!

    Kategori puisi pendek rindu kekasih yang jauh, kumpulan puisi rindu kekasih yang jauh, puisi rindu buat kekasih yang jauh, puisi kerinduan buat kekasih yang jauh, syair rindu kekasih yang jauh, puisi cinta rindu kekasih yang jauh, puisi rindu pacar jarak jauh, sajak rindu kekasih yang jauh, puisi tentang rindu kekasih yang jauh, puisi rindu untuk kekasih yang jauh, puisi kangen pacar yang jauh, video puisi rindu, puisi rindu pacar yang jauh
    LihatTutupKomentar