-->

Quote Menyentuh Hati Mantan Keren Banget - Quotes Inspiration

    Quote Menyentuh Hati Mantan


    Kamu menghancurkan hatiku tanpa bisa diperbaiki tetapi hatimu akan hancur sampai mati sehingga kamu tidak akan pernah bisa mencintai lagi maka kamu akan haus akan cintaku yang pernah kamu buang.


    Quote Menyentuh Hati Mantan


    Saat kita jatuh cinta, kita yakin tidak ada orang lain yang akan melakukannya. Namun seiring berjalannya waktu, orang lain melakukannya, dan sering kali melakukannya, jauh lebih baik.


    Salah satu hal terburuk yang aku alami adalah bertemu dengan kamu.


    Suatu hari nanti, seseorang akan berterima kasih karena telah melepaskan aku.


    Aku tidak terlalu memikirkan orang-orang dari masa lalu. Aku senang mengenal mereka, tetapi ada alasan mengapa mereka tidak berhasil di masa depan aku.

    - Lorraine Rosenthal


    Jangan pernah kembali ke apa yang menghancurkan kamu.


    Kadang-kadang seorang wanita akan mengingat kembali apa yang dimilikinya, bukan karena dia ingin pergi ke sana tetapi untuk memotivasi dia untuk berbuat lebih baik.

    - Ruben Holmes II


    Mantan kekasih.

    Berhenti terlibat dalam hidupku.

    Karena itu tidak akan menyakitiku,

    Itu akan menyakitimu.


    Beberapa orang tidak menyadari apa yang mereka miliki sampai barang itu hilang, tetapi itu tidak selalu berarti mereka harus mendapatkannya kembali.

    - Stephan Labossiere

    Quote Menyentuh Hati Mantan

    Jika Kamu dan mantan masih berteman, itu artinya Kamu berdua tidak pernah benar-benar mencintai satu sama lain, atau Kamu masih saling mencintai.


    Yang kami bagi hanyalah kasur, kebohongan, dan alamat.

    - Bakat Billy


    Kamu tidak merindukannya, Kamu hanya merindukan kenangan.


    Mantan tersayang. Aku sungguh-sungguh berusaha untuk tidak memikirkan kamu, tetapi aku tidak akan pernah bisa melihat matahari terbenam berikutnya. Tanpa membuat rencana baru untuk membunuhmu.


    Terkadang sulit untuk melupakan mantan kamu, tetapi lama-kelamaan Kamu akan perlahan-lahan melupakan orang yang pernah Kamu cintai.


    Terkadang sulit untuk melupakan mantan kamu, tetapi lama-kelamaan Kamu akan perlahan-lahan melupakan orang yang pernah Kamu cintai.


    Saat canggung ketika Kamu duduk di sebelah mantan Kamu di sebuah gereja dan pendeta mengatakan berbalik ke tetangga Kamu dan katakan padanya bahwa itu belum berakhir.


    Kamu terus menunggu beban berat meninggalkan kamu. Kamu terus menunggu saat Kamu tidak pernah memikirkan mantan lagi. Itu tidak datang.

    - Junot Díaz

    Quote Menyentuh Hati Mantan

    Kamu terus menunggu beban berat meninggalkan kamu. Kamu terus menunggu saat Kamu tidak pernah memikirkan mantan lagi. Itu tidak datang.

    - Junot Díaz


    Status Facebook mantan pacar aku mengatakan "Bunuh diri dan berdiri di tepi jurang"… Jadi aku mendorongnya.


    Suatu hari anak Kamu akan bertanya "Apa itu cinta?" Dan Kamu akan melihat pasangan Kamu dan mengingat mantan kamu.

    - Nitya Prakash


    Bersoraklah untuk mantanku karena akhirnya menemukan seseorang yang tidak berharga seperti dia.


    Kamu tetaplah diriku, meski aku bukan milikmu.

    - Anatomi Grey


    Kita semua berusaha melupakan orang yang menghancurkan hati kita. Kita semua jauh dari sempurna.

    - Alex Rosa

    Quote Menyentuh Hati Mantan

    Jangan kembali saat Kamu menyadari bahwa aku langka.

    - Genereux Philip


    Mencoba mendapatkan perhatian mantan Kamu saat dia berkencan dengan orang lain tidak akan menghasilkan apa-apa selain membuat Kamu semakin kesakitan.


    Ketika mantan Kamu mengatakan "Kamu tidak akan pernah menemukan orang seperti aku" Tersenyumlah dan balas "itulah intinya".


    Status mantan pacar aku mengatakan ingin bunuh diri dan berdiri di tepi jurang. Jadi aku menyodoknya.


    Aku tidak membenci kenyataan bahwa Kamu adalah mantan aku. Aku hanya membenci kenyataan bahwa kamu pernah menjadi bagian dari diriku.

    Quote Menyentuh Hati Mantan

    Pernah melihat mantan Kamu dan bertanya-tanya "Apakah aku mabuk selama ini?"


    Tidak ada yang peduli tentang masa lalu, mereka peduli dengan masa kini, jadi lupakan dia !!!


    Ketika mantan Kamu memberi tahu Kamu bahwa Kamu tidak akan pernah menemukan orang seperti aku, katakan ya, itulah intinya.


    Aku baru saja melihat fotonya di Facebook, dia terlihat seperti sesuatu yang aku gambar dengan tangan kiri aku.


    Saat panggilan terakhir, biarkan saja ke pesan suara. Tidak ada hal baru untuk dikatakan.


    LihatTutupKomentar