-->

Quote Cinta Paling Menyentuh Hati - Love Quote

     Quote Cinta Paling Menyentuh : Cinta adalah kondisi pikiran yang alami. Jadi jatuh cinta pada seseorang juga wajar. Langkah pertama untuk memasuki kehidupan cinta adalah dengan mengatakan "Aku mencintaimu" dengan sempurna. Semua kutipan cinta yang mendalam, ucapan cinta dan peribahasa cinta berasal dari banyak orang terkemuka yang sangat menuliskan arti cinta, betapa pentingnya itu.


    Quote Cinta


    Quote Cinta Paling Menyentuh


    1. "Untuk dunia Kamu kemungkinan seseorang, tapi untuk seseorang Kamu ialah dunia." - Bill Wilson


    2. "Kamu ialah pemikiran paling akhir dalam pikiranku saat sebelum saya tertidur dan pemikiran pertama saat saya bangun tiap pagi." - Tidak dikenali


    3. "Semalam saya tidur dengan senyum sebab saya tahu saya akan memimpikanmu... tetapi saya bangun pagi hari ini dengan senyum sebab kamu bukan mimpi." - Tidak dikenali

    Quote Cinta

    4, "Kamu tidak kekurangan segala hal bagiku." - Tidak dikenali


    5. "Cerita cinta enam kata saya: Saya tidak dapat memikirkan hidup tanpamu." - Tidak dikenali


    6. "Air cuman berkilau oleh matahari. Dan kamulah sebagai matahariku. " - Charles de Leusse


    7. "Saya menyukaimu dan itu awalnya dan akhirnya segalanya." - F. Scott Fitzgerald


    8. "Kamu ialah sumber kegembiraanku, pusat semua hatiku dan duniaku." - Tidak dikenali


    9. "Cintamu ialah salah satu yang kubutuhkan untuk berasa komplet." - Tidak dikenali


    10. "Ke mana juga saya menyaksikan, saya terpikir akan cinta kamu. Kamu ialah duniaku. " - Tidak dikenali


    11. "Saya menyukaimu apa yang ada, semuanya yang sudah kamu kerjakan dan semuanya yang kamu akan." - Tidak dikenali


    12. "Kamu ialah surgaku dan saya akan suka hati terlantar kepadamu seumur hidup." - Tidak dikenali


    13. "Saya sudah jatuh hati berulang-kali... terus denganmu." - Tidak dikenali


    14. "Silahkan kita lempar saksikan dan koin. Kepala, saya punyamu. Ekor, kamu punyaku. Jadi, kami tidak kalah. " - Tidak dikenali


    15. "Hatiku prima sebab kamu berada di dalamnya." - Tidak dikenali


    16. "Jadi temanmu itu yang kuinginkan; menjadi pacarmu itu yang pernah kuimpikan. " - Valerie Lombardo

    Quote Cinta

    17. "Saya tidak dapat menjelaskan begitu saya mencintaimu, dan begitu istimewanya kamu bagiku. Tapi saya bisa menjelaskan jika dunia saya tersenyum setiap saat saya bersamamu. Saya benar-benar menyukaimu." - Tidak dikenali


    18. "Saya tidak dapat capai apa yang saya punyai ini hari tiada cinta yang saya rasakan dari kamu!" - Tidak dikenali


    19. "Cintaku kepadamu telah melalui pemikiran, melebihi hatiku, dan ke dalam jiwaku." - Boris Kodjoe


    20. "Saya suka hidup di dunia di mana matanya yang terjaga secara halus menerangi matahari pagi." - Sanober Khan


    21. "Ia ialah semuanya yang saya harapkan... Dan tidak ada yang dapat saya punyai..." - Ranata Suzuki


    22. "Bila saya lakukan suatu hal yang betul dalam kehidupan saya, waktu itu saya memberi hati saya ke kamu." - Tidak dikenali


    23. "Saya tidak pernah prima untukmu, tetapi saya akan usaha jadi tidak sempurna." - Atticus


    24. "Saya senang membuat kamu ketawa sebab sepanjang beberapa menit itu, saya membuat kamu berbahagia dan melihatmu berbahagia, itu membuatku berbahagia juga." - Tidak dikenali

    Quote Cinta

    25. "Itu ialah caramu ketawa, saya tahu saya inginkannya dalam hidupku." - R. M. Drake


    26. "Kamu paham.kamu mengerti cintanya saat yang Kamu harapkan hanya orang itu berbahagia, bahkan juga bila Kamu bukan sisi dari kebahagiaannya." - Julia Roberts


    27. "Cintaku kepadamu ialah satu perjalanan; mulai selama-lamanya, dan usai tidak pernah. "- Tidak dikenali


    28. "Di dunia edan ini, sarat dengan perombakan dan kerusuhan, ada satu perihal yang saya percaya, satu perihal yang tetap sama: cintaku kepadamu." - Tidak dikenali

    Quote Cinta

    29. "Bila saya lakukan suatu hal yang betul dalam kehidupan saya, itu waktu saya memberi hati saya ke kamu." - Tidak dikenali


    30. "Saya betul-betul, seutuhnya, benar-benar, benar-benar menonjol, mengganti hidup, fantastis, penuh nafsu, jatuh hati kepadamu." - Tidak dikenali


    31. "Cintaku kepadamu telah melalui pemikiran, melebihi hatiku, dan ke dalam jiwaku." - Boris Kodjoe


    32. "Saya lebih jadi diriku saat saya bersamamu." - Tidak dikenali


    33. "Saya menyukaimu - ke-3 kata itu mempunyai hidupku di dalamnya." - Alexandrea ke Nicholas iii


    34. "Saya tidak perlu surga sebab saya mendapatimu. Saya tidak perlu mimpi sebab saya telah memilikimu. " - Tidak dikenali


    35. "Saya tidak mau kehilanganmu dalam hidupku. Kamu ialah bintang di langit saya dan matahari untuk dunia saya. Kamu ialah fakta saya bertahan. " - Tidak dikenali


    36. "Ini hatiku, terimalah sebab saya benar-benar canggung dan saya takut saya akan kehilangannya." - Tidak dikenali


    37. "Kita jadi menyukai tidak dengan mendapati orang yang prima, tapi dengan belajar menyaksikan orang yang tidak prima dengan sempurna." - Sam Keen


    38. "Tidak ada yang akan menyebalkan saya; Saya tidak mempunyai prasangka jika saya pengin menyaksikan Kamu lakukan atau jadi. Saya tidak mau melihatmu, cuman untuk mendapatimu. Kamu tidak dapat menyebalkan saya. " - Mary Donnelly-Haskell


    39. "Saya mengusungmu demikian tinggi hingga tiap orang di bumi saat ini disumpah untuk hidup dalam bayang-bayangmu." - Ranata Suzuki


    40. "Hiduplah dalam hatiku gratis tak perlu bayar sewa tempatnya, gratis untukmu selamanya."

    LihatTutupKomentar