-->

Quote Kecewa Sedih Kehidupan - Quotes Inspiration

    Artikel quote kecewa dibawah ini merupakan lanjutan dari quote sedih edisi sebelumnya, jadi jika kalian penasan langsung aja kuy lihat quote sedih dan kecewa berikut ini :

     

    Quote Kecewa


    Quote Kecewa


    31. “Jika orang menolak untuk melihat Anda dari sudut pandang baru dan mereka hanya dapat melihat Anda apa adanya, hanya melihat Anda untuk kesalahan yang telah Anda buat, jika mereka tidak menyadari bahwa Anda bukanlah kesalahan Anda, maka mereka harus pergi. ” - Steve Maraboli


    32. "Saya pikir Anda menyembuhkan saya. Tapi tidak, kau semakin menghancurkanku. "


    33. "Kali ini saya tidak akan melupakan dia, karena saya tidak akan pernah bisa memaafkannya - karena telah menghancurkan hati saya dua kali." - James Patterson

    Quote Kecewa

    34. “Hari ini hutan saya gelap. Pepohonan sedih dan semua kupu-kupu memiliki sayap yang patah. "


    35. “Saya telah patah hati. Saya telah patah hati. Itu bagian dari hidup, dan bagian dari mencari tahu siapa Anda sehingga Anda dapat menemukan pasangan yang tepat. " - Heidi Klum


    36. "Surga tidak mengabaikan tangisan hati yang hancur." - Toba Beta


    37. "Pernahkah Anda begitu sedih sehingga secara fisik sakit di dalam?"


    38. "Merasa sakit mempunyai peranan yang penting dalam kehidupan kita sebab dia bertindak selaku evaluasi yang membuat kita lebih arif serta lebih mencukupi dalam hadapi fenomena hidup. Waktu kita terjebak dengan kesengsaraan kita seutuhnya, kita capai tempat di mana merasa sakit beralih menjadi cinta dan akseptasi. "


    39. "Obat untuk patah hati itu simpel, Nyonya. Mandi air tidur pulas dan panas. " - Margaret George


    40. "Karena hanya saya lumayan kuat untuk tangani merasa sakit tidak bermakna saya patut memperolehnya."


    41. "Bila seluruh hati terbuka dan seluruh kemauan dijumpai - sama seperti yang akan berlangsung bila orang memperlihatkan jiwa mereka - seberapa banyak menganga, mendesah, mengepalkan tangan, alis diikat, seringai lebar, dan mata merah yang perlu kita saksikan di pasar! " - Thomas Hardy


    42. "Bila kamu mulai rindukanku, ingat-ingatlah: Aku tidak pergi, kamu diamkan aku pergi."


    43. "Bagaimana kamu tahu cinta sudah raib? Bila Anda menjelaskan jika Anda akan ada di situ jam tujuh dan Anda sampai di situ jam sembilan, dan ia belum menghubungi polisi - itu raib. " - Marlene Dietrich

    Quote Kecewa

    44. "Hati tidak pernah dapat dibikin ringkas sampai dibikin tidak dapat diputus." - Tinman, Wizard of Oz


    45. "Salah satu perihal paling kejam yang bisa dikerjakan seorang ialah menghidupkan cinta seorang tiada kemauan untuk betul-betul menyukai mereka."


    46. "Patah hati ialah karunia dari Tuhan. Itu cuman triknya biarkan Anda mengetahui jika ia selamatkan Anda dari orang yang salah. "


    47. "Kadang hati Anda memerlukan semakin banyak waktu untuk terima apa yang telah dijumpai pemikiran Anda."


    48. "Anda tidak pernah tahu kebahagiaan sejati sampai Anda betul-betul menyukai, dan Anda tidak pernah pahami apa sesungguhnya merasa sakit itu sampai Anda kehilangannya."


    49. "Tidak boleh menyesal. Aku memercayaimu, salahku. Bukan punyamu."


    50. "Kamu kemungkinan patah hati, tetapi kamu kemungkinan mendapati orang lain." - Douglas Booth


    51. "Saat Anda menyukai seorang lebih dari yang patut mereka peroleh, tentu mereka akan sakiti Anda lebih dari yang semestinya Anda terima."


    52. "Emosi yang bisa merusak hati Anda kadang ialah emosi yang menyembuhkannya." - Nicholas Sparks

    Quote Kecewa

    53. "Kamu tidak cuma bintang bagiku. Kamu ialah semua langit sialan saya. "


    54. "Merusak hatimu ialah tipe merasa sakit yang lain dari merusak hati seorang. Sesaat rasa bersalah lebih berat, duka cita lebih mengucilkan. Selaku korban dari kekeliruan seseorang, lebih susah terima merasa sakit yang menerpa kami. "


    55. "Aku tahu hatiku tidak pernah sama kembali, tetapi aku berbicara pada diriku sendiri jika aku akan baik saja."


    56. "Tiap malam aku menempatkan kepalaku ke bantal, aku coba menjelaskan pada diriku sendiri jika aku kuat sebab aku telah pergi sehari kembali tanpamu."


    57. "Jalinan itu ibarat kaca. Kadang lebih bagus biarkan hancur dibanding coba sakiti diri kita dengan menggabungkannya kembali. "


    58. "Hal yang paling memilukan mengenai cinta ialah jika tidak itu saja tidak dapat bertahan selama-lamanya, tetapi patah hati itu selekasnya dilupakan." - William Faulkner


    59. "Saya menanyakan kepadanya apa ia yakin pada cinta, dan ia tersenyum dan berbicara itu ialah sistem sakiti diri kita yang paling rumit." - Benediktus Smith


    60. "Lepaskan. Kenapa Anda tergantung pada merasa sakit? Tidak ada yang bisa Anda kerjakan mengenai kekeliruan kemarin. Itu bukan punyamu untuk menilai. Kenapa berdasar pada hal yang menghindari Anda dari keinginan dan cinta? " - Leo Buscaglia


    61. "Aku mengharap aku jadi gadis kecil kembali, sebab lutut yang berkulit lebih gampang diperbarui dibanding patah hati."


    62. "Seorang wanita yang buka hatinya untuk menyukaimu, saat itu telah remuk, lebih berani dari siapa saja yang akan Anda temui."


    63. "Bila Anda pengin lupakan suatu hal atau seorang, jangan sampai membencinya, atau tak pernah membencinya. Segala hal dan tiap orang yang Anda tidak suka terukir di hati Anda; bila Anda pengin melepas suatu hal, bila Anda pengin lupakan, Anda tidak dapat membenci. "


    64. "Diperlukan hati yang kuat untuk menyukai, tapi diperlukan hati yang lebih kuat untuk selalu menyukai sesudah terluka."


    65. "Ada beberapa langkah untuk merusak hati. Narasi sarat dengan hati yang remuk sebab cinta, tapi yang betul-betul merusak hati ialah hilangkan mimpinya - apa saja mimpi itu. " - Pearl S. Buck


    66. "Saya tidak tahu sampai waktu itu begitu sakitnya kehilangan suatu hal yang tak pernah betul-betul Anda punyai."


    67. "Jika mereka terus menyakitimu, cintai mereka dan tinggallah atau cintai dirimu sendiri dan pergilah."


    68. “Cinta sulit ditemukan, sulit disimpan, dan sulit dilupakan.”

    LihatTutupKomentar