-->

Kumpulan Quote Patah Hati Menyedihkan - Quotes Inspiration

    Berikut ini beberapa contoh kumpulan quote patah hati yang penuh makna mendalam cinta sejati, yuk lihat quote sakit hati berikut ini : 

    Kumpulan Quote Patah Hati

    Kumpulan Quote Patah Hati


    1. "Anda mendapati dari apa Anda dibikin saat Anda mempunyai hati yang remuk. Bila itu berlangsung lebih cepat dan kerap, itu lebih baik. " - Isabel Gillies


    2. "Sudah pasti! Diperlukan banyak kemampuan untuk mengobati patah hati. Salurkan energi ke dalam pekerjaan Anda menolong, dan juga agar bisa terima keadaan apa yang ada bukannya menanyakannya benar-benar menolong. " - Deepika Padukone


    3. "Saya lebih senang patah tangan dibanding patah hati." - Christie Brinkley


    4. "Tuhan bisa mengobati hati yang remuk, tapi Ia harus mempunyai seluruh bagiannya."


    5. "Saya tidak mau merusak hati seorang, tapi Anda tidak bisa mengaturnya. Patah hati terjadi; itu tidak dapat dihindari. " - Lykke Li

    Kumpulan Quote Patah Hati

    6. "Hati dapat remuk. Ya, hati dapat remuk. Terkadang saya berpikir akan lebih bagus bila kita mati saat mereka wafat, tapi kita tidak melakukannya. " - Stephen King


    7. "Benar-benar menyakitkan untuk bernapas sebab tiap napas yang aku mengambil menunjukkan aku tidak dapat hidup tanpamu."


    8. "Susah minta seorang yang patah hati untuk jatuh hati lagi." - Eric Kripke


    9. "Patah hati ialah yang terjelek. Ini ibarat tulang rusuk yang patah. Tidak ada yang dapat menyaksikannya, tetapi sakit setiap saat Anda bernapas. "

    Kumpulan Quote Patah Hati

    10. "Patah hati hanya merasa sakit yang berkembang yang dibutuhkan supaya Anda bisa menyukai lebih seutuhnya waktu hal yang riil datang." - J.S.B. Morse


    11. "Menangis ialah langkah mata Anda bicara saat mulut Anda tidak bisa menerangkan begitu remuknya hati Anda."


    12. "Menjaganya terlihat tidak logis seperti membuat potongan-potongan vas yang pecah. Hatinya remuk. Kenapa mereka coba menyembuhkannya dengan pil dan bubuk? " - Leo Tolstoy


    13. Mulutku berbicara, Aku baik saja. Jari-jariku kirim pesan, "Aku baik saja." Hati saya berbicara, "Saya remuk."


    14. "Cinta berjalan seputar tujuh tahun. Itu saat yang diperlukan beberapa sel badan untuk menukar dirinya sepenuhnya. " - Francoise Sagan

    Kumpulan Quote Patah Hati

    15. "Jadi, berikut permasalahannya dengan hati yang remuk. Tidak perduli bagaimana Anda coba, potongan-potongannya tak pernah pas seperti sebelumnya. "


    16. "Setiap saat hatimu remuk, satu pintu terbuka ke arah dunia yang sarat dengan permulaan baru, kesempatan baru." - Patti Roberts


    17. "Bila saya dapat memperlihatkan begitu jeleknya hati Anda, Anda tidak pernah dapat menyaksikan mata saya lagi."


    18. "Tajam ialah anak panah dari dalam hati yang patah." - Cassandra Clare


    19. "Aku banyak menangis sebab kamu. Aku banyak ketawa karenamu. Saya yakin pada cinta sebab Anda. Dan saat ini aku patah hati sebab kamu. "


    20. "Saya tidak menangis sebab kamu; kamu tidak pantas. Saya menangis sebab angan-angan saya mengenai siapa Anda dihancurkan oleh kebenaran mengenai siapa Anda. " - Steve Maraboli


    21. "Saya tidak pernah menyesali Anda atau menjelaskan saya mengharap saya tak pernah berjumpa dengan Anda. Sebab dalam satu waktu kamu tepat sama seperti yang kubutuhkan. "


    22. "Saya tidak paham kenapa mereka mengatakan patah hati. Rasa-rasanya seluruh sisi badanku rusak. "


    23. "Aku memberi hatiku kepadamu, aku cuman tidak mengharap memperolehnya kembali lagi berkeping-keping."


    24. "Aku tahu bagaimana rasa-rasanya patah hati. Saya ketahui bagaimana rasa-rasanya rasakan sakit: Waktu lagu saya tidak jadi hits, itu merusak hati saya. Ada sejuta langkah untuk merusak hati. Saya dapat pahami. " - Diane Warren


    25. "Patah hati bisa menjadi yang lebih kuat dalam keinginan."


    26. "Hal yang paling mengerikan ialah kita bahkan juga tidak harus bersama untuk merusak hatiku."


    27. "Saat cinta raib, tidak boleh tundukkan kepalamu dalam kesedihan; kebalikannya tegakkan kepalamu tinggi-tinggi dan tataplah ke surga sebab di sanalah hatimu yang patah sudah dikirimkan untuk disembuhkan. "


    28. Dibalik senyumanku ada hati yang remuk, dibalik tawaku aku remuk berantakan. Ada di belakang mataku ada air mata pada malam hari, ada di belakang badanku ada jiwa yang coba bertanding. "


    29. "Salah satu hal yang bagus untuk seorang kekasih ialah hati yang remuk." - Becca Fitzpatrick


    30. "Merusak hati wanita lebih dalam dari yang diakui pria. Itu merusak penglihatannya mengenai cinta, merusak hatinya, menyobek harga dianya sampai remuk, menganiaya menghancurkan jiwanya, dan pemikirannya. Jangan dibiarkan ia jatuh hati kepadamu, terkecuali bila kau merencanakan untuk jemputnya. "

    LihatTutupKomentar