-->

Puisi Cinta Romantis Singkat Padat Dan Jelas

    Dengan puisi cinta romantis singkat pada dan jelas kita mengerti dan memaknai cinta sejati dengan simple penuh makna indah didalamnya. Berikut ini contoh puisi cinta romantis penuh pesan-pesan cinta sejati yang menyentuh hati :


    inspirational love poems


    Puisi Cinta Romantis Singkat Padat Dan Jelas 


    1. Aku merindukanmu


    Di jendela memudar ke jiwa kamu

    Aku dapat melihat bahwa Kamu baru saja melepaskan aku

    matamu mereka berbohong, tapi aku tahu kamu telah mencoba.

    dan tahan dengan kelemahan dan kebohongan menyedihkan yang menyedihkan.

    tolong jangan ketinggalan mengerti! Aku tidak akan pernah melakukan kesalahan padamu

    tapi aku tersesat dan masih mencari tempat


    dengan dinginnya ciuman selamat tinggal kamu

    Aku merasa dikelilingi oleh semua kedinginan ini

    tubuhmu bicara hening, tuhan aku merasa hancur

    tapi masih banyak bagian yang belum tersentuh

    tolong jangan ketinggalan mengerti! Aku tidak akan pernah menyakitimu

    tapi aku butuh badai sebelum aku bisa tenang


    dengan jentikan terakhir dari salam perpisahan kamu

    Aku ingin menangis tetapi aku harus berani

    pintunya, ditutup .. pintu TERTUTUP

    Ada begitu banyak yang aku butuhkan tetapi aku tidak bisa diekspos

    tolong jangan ketinggalan mengerti! Aku, aku akan merindukanmu seperti orang gila

    tetapi aku harus bahagia sebelum aku merasa sedih ...

    inspirational love poems

    2. Cinta yang Jauh ...


    Aku sendirian dan lupa

    Bahwa aku masih terluka

    Hati aku mulai pulih

    Dari cinta yang hilang itu


    Saat itu aku hanya melihat-lihat

    Membutuhkan teman

    Dan saat kita mulai berbicara

    Menyadari tidak ada


    Memahami adalah hal kami

    Mendiskusikan ide itu wajar

    Awalnya aku tidak percaya

    Aku berlari hanya untuk berbicara dengan kamu


    Persahabatan kita berjalan dengan baik

    Aku sangat senang

    Telah menemukan cara yang istimewa

    Terhubung dengan seseorang


    Dan kemudian aku ingat hari itu

    Semuanya menjadi jelas

    Hari yang dipilih dengan iman

    Untuk membuat cinta kita nyata


    Itu ekstasi tidak seperti yang lain

    Waktu yang akan kita habiskan hampir

    Dan jarak tidak penting

    Karena cinta kita terlalu kuat


    Dan kemudian semuanya turun

    Perbedaan, rintangan

    Tempat, usia, agama

    Keraguan aku tidak bisa dipercaya


    Kamu ada di sana untuk menahan aku

    Saat aku terjatuh

    Kamu berada di sana untuk membuat aku

    Pahami tentang cinta kita


    Saat itulah aku tersadar

    Bahwa aku tidak perlu khawatir

    Jamnya, misterinya

    Itu semua dalam mempercayai satu sama lain


    Tuhan telah memberi aku hadiah

    Makhluk yang luar biasa

    Dia yang aku inginkan untuk aku

    Dia istimewa, dia cantik


    Kita terhubung satu sama lain

    Bahkan sampai hari ini

    Aku mencintainya tidak seperti yang lain

    Dia adalah segalanya bagiku

    inspirational love poems

    3. Cinta Sejati


    Tidak ada cukup kata,

    untuk menggambarkan efek yang kamu miliki terhadapku ...

    Kamu membuatnya mudah untuk menjadi diri sendiri,

    dan kamu yang membebaskan aku ...


    Kamu sangat luar biasa,

    Aku tidak percaya seberapa baik Kamu membuat aku merasa ...

    Aku takut ini hanya mimpi,

    tapi Kamu meyakinkan aku bahwa ini nyata ...

    Ketika Kamu memberi tahu aku bagaimana perasaan Kamu yang sebenarnya,

    aku mengalami kesulitan untuk mencoba bernapas ...


    Jantungku mulai berdetak lebih cepat,

    tapi kamu berjanji padaku kamu tidak akan pergi ...

    Setiap kata yang Kamu tulis,

    membuatku semakin ingin bersamamu ...


    Pikiran tentang Kamu membuat aku gemetar,

    jauh di lubuk hatiku ...

    Aku rindu bersamamu,

    seperti yang kita bayangkan untuk pertemuan pertama kita ...


    Pikiran pelukan aku di sekitar kamu,

    dengan tanganmu di tanganku begitu manis.

    Menyaksikan matahari terbenam yang indah,

    dan angin sepoi-sepoi yang sangat lembut ...


    Kita terhubung di banyak tingkatan,

    bukan fisik, tapi mental.

    Tapi segera Kamu akan berada di pelukan aku,

    tertidur lelap.

    Aku mengatakan tidak ada salahnya akan menghampiri kamu,

    dan janji yang selalu aku tepati ...

    Kamu aman dengan aku setiap saat,

    aku tidak pernah melakukan kesalahan ...


    Apa yang tidak membunuhmu hanya membuatmu kuat ...

    Kamu terbuka dan Kamu bersedia,

    untuk memberi tahu aku bagaimana perasaan Kamu sebenarnya ...

    Kamu cantik,

    dan kamu peduli padaku,

    Aku hampir tidak percaya kamu nyata ...


    Tapi akan tiba saatnya ketika aku melihat matamu,

    dan lihat apa yang Kamu buat ...

    Dan ketika aku menyadari di mana hati Kamu berada,

    Aku akan tahu cinta sejatiku!

    inspirational love poems

    4. Kembali


    Aku melepas topeng untukmu

    jadi aku bisa menunjukkan siapa aku.

    kamu bilang kamu mencintaiku kembali jadi aku tidak memikirkan apa-apa

    Tapi saat aku melepas topengnya kau jatuh cinta.


    Kamu mengembalikan semua rasa sakit yang aku pikir aku hilang

    dan menenggelamkanku dalam air mataku yang menawan.

    Aku bahkan kembali ke air mata merah tua

    jadi sekarang untuk mencintai orang lain adalah ketakutan aku.


    untuk mengetahui kau mencintaiku kembali membuatku tersenyum

    dan membuat hari-hariku layak untuk dijalani.

    sekarang kamu telah mengambil kembali semua cinta itu

    dan hati dan jiwaku, kamu membunuh.


    aku tidak bisa jatuh cinta padamu

    bahkan jika aku mencoba dengan semua yang aku punya.

    agar kamu jatuh cinta dengan diriku yang sebenarnya

    tidak bisa disalahkan, Kamu benar


    5. Ciuman manis


    Ciuman manis

    Melalui ujung jari kamu

    Di dalam hatiku

    Dimana aku mencair

    Sepertinya setiap hari

    Aku hidup dalam mimpi

    Dari kamu dan aku

    Tentang apa yang kita bisa

    Malam ini aku memimpikan ini

    Ciuman manis kami


    LihatTutupKomentar