-->

Kata Kata Jatuh Cinta Motivasi - Romantic Quote

     Kata Kata Jatuh Cinta Motivasi : Merupakan kumpulan kata kata bijak dikala kita sedang jatuh cinta untuk memberikan inspirasi dan juga motivasi, semoga quote cinta dibawah ini bisa menjadi referensi cinta yang luas dan penuh makna bagi para pembaca sekalian ya :


    Kata Kata Jatuh Cinta Motivasi


    Kata Kata Jatuh Cinta Motivasi


    Saya tidak dapat tidur, saya tidak dapat makan, saya tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa kecuali pikirkan dia. Pada malam hari saya mengimpikannya, selama seharian saya menanti untuk menyaksikannya, dan saat saya menyaksikannya, hatiku kembali dan aku pikir saya akan tidak sadarkan diri sebab keinginan. Philippa Gregory


    Tak pernah ada waktu atau tempat untuk cinta sejati. Itu berlangsung secara tidak menyengaja, dalam waktu cepat, pada sebuah peristiwa yang berdenyut dan berkedip. Sarah Dessen


    Seorang disayangi sebab ia disayangi. Tidak ada fakta yang diperlukan untuk menyukai. Paulo Coelho


    Jatuh hati kepadanya bakal jadi menyelam di tebing. Itu bisa menjadi hal yang paling menyenangkan yang pernah berlangsung pada saya atau kekeliruan terbodoh yang pernah saya buat. Hussein Nishah


    Ia lebih seperti diriku dibanding aku. Dibuat dari apa saja jiwa kita, jiwa nya dan jiwa saya ialah sama. Emily Brontë


    Jatuh hati dan merajut jalinan ialah dua hal yang berbeda. Keanu Reeves

    Kata Kata Jatuh Cinta Motivasi

    Satu bukti jika pengalaman tidak ada fungsinya, ialah jika akhir dari 1 cinta tidak merintangi kita untuk mengawali cinta yang lain. Paul Bourget


    Pokoknya ialah kita tak pernah jatuh hati ke orang yang semestinya kita sukai. Jodi Picoult


    Untuk kita berdua, rumah bukan tempat. Itu ialah seorang. Dan kami pada akhirnya sampai di rumah. Stephanie Perkins


    Bila Anda takut terluka dan rasakan sakit yang kronis, jauhi jatuh cinta.


    Cinta itu benar-benar singkat, lupakan itu benar-benar lama. Pablo Neruda


    Ada ketidaksamaan besar di antara jatuh hati dengan seorang dan jatuh hati dengan seorang lalu menikah. Umumnya, sesudah kamu menikah, kamu makin jatuh hati sama orang itu. Dave Grohl

    Kata Kata Jatuh Cinta Motivasi

    Jatuh cinta. Jatuh cinta. Itu ialah suatu hal yang saya mimpikan, suatu hal yang pengin saya rasakan. Jazz Jennings


    Tiap hari cintaku tumbuh lebih dalam, lebih dalam dari yang tak pernah kupikirkan sebelumnya.


    Bila Anda ingat saya, karena itu saya tidak perduli bila seseorang lupa. Haruki Murakami


    Menurutku jatuh hati sering jadi surprise, kan? Josh Dallas


    Cinta bukan hanya duduk di situ, seperti batu, dia harus dibikin, seperti roti; dibikin ulangi sejauh waktu, dibikin baru. Ursula K. Le Guin


    Saya tidak dapat menerangkan kimia. Saya betul-betul tidak bisa. Saya tidak paham apa-apa mengenai itu. Itu berlangsung demikian saja. Ini ibarat jatuh cinta. Anda tidak bisa menerangkan kenapa Anda jatuh hati atau menerangkan kenapa orang itu ibarat itu. Elaine Stritch


    Saya menyukainya menantang fakta, menantang janji, menantang kenyamanan, menantang keinginan, menantang kebahagiaan, menantang seluruh keputusasaan yang kemungkinan terjadi. Charles Dickens


    Memutuskan pemikiran saya pada alat musik itu ibarat jatuh cinta. Penjuru dunia terlihat berbeda dan ceria. William Christopher Handy


    Bila semua musnah, dan ia masih ada, saya harus lagi bersambung; apabila semua masih ada, dan ia dihilangkan, semesta alam akan beralih menjadi orang asing yang perkasa. Emily Jane Brontë


    Dalam soal pernikahan saya, Anda ketahui, jatuh hati dengan suami saya ialah hal terhebat yang pernah berlangsung pada saya. Caroline Kennedy


    Siapa saja yang jatuh hati sedang cari sisi yang raib dari diri mereka sendiri. Jadi, siapa saja yang lagi jatuh hati akan berduka saat pikirkan pacarnya. Ini ibarat mengambil langkah kembali pada dalam ruang yang mempunyai masa lalu cantik, yang telah lama tidak Anda lihat. Haruki Murakami


    Saya belajar jika kepimpinan ialah mengenai jatuh hati pada beberapa orang dan beberapa orang yang jatuh hati pada Anda. Ini mengenai layani orang dengan tidak mengutamakan diri kita, dengan pengorbanan, dan dengan keperluan untuk memprioritaskan kebaikan bersama di atas kebutuhan pribadi. Joyce Banda


    Cinta ialah hati, hati berbahagia. Cinta itu kuat, begitu kuat untuk dimainkan. Hati ini aneh dan susah untuk diterangkan, tapi saat Anda jatuh hati, Anda akan mengenalinya di dalam.


    Jatuh hati itu buruk. Itu membuat kamu melakukan tindakan bodoh, seperti orang idiot. Lemmy


    Waktu yang tidak ternilai ialah ketika orang yang Anda sayangi, memandang mata Anda untuk memberitahu Anda jika ia sudah jatuh hati dengan Anda.


    Saya berpikir salah satu perihal yang Anda dalami ialah jika jatuh hati dan jatuh hati dengan seorang itu langka. Jika Anda tidak jatuh hati sekitar yang Anda kira. Dan saat Anda melakukan, itu betul-betul istimewa; itu benar-benar penting. Julianne Moore


    Jatuh hati cuman terbagi dalam buka sumbatan imajinasi dan merendam akal sehat. Helen Rowland


    Saya menyukaimu tiada mengenali bagaimana, atau darimanakah, atau kapan. Saya menyukaimu dengan simpel, tiada permasalahan atau kesombongan: Saya menyukaimu dengan langkah ini sebab saya tidak paham langkah lain untuk menyukai tapi ini, di mana tidak ada saya atau kamu, demikian intim hingga tanganmu di dadaku ialah tanganku, demikian intim hingga saat saya tertidur matamu tertutup. Pablo Neruda

    Kata Kata Jatuh Cinta Motivasi

    Cinta tidak tampil dengan sinyal peringatan apapun. Anda jatuh ke dalamnya seakan-akan didorong dari papan loncat tinggi. Tidak ada waktu untuk pikirkan mengenai apa yang terjadi. Itu tidak dapat dihindari. Acara yang tidak bisa Anda kontrol. Perjalanan roller-coaster yang edan, menghentak, dan harus ambil lajurnya sendiri. Jackie Collins

    Jatuh hati, romansa, permasalahan hati waktu Anda jatuh hati, di tingkat biokimia spesifik Anda ketahui ada peluang itu tidak berhasil. Telah tertancap pada diri kami jika Anda ambil resiko yang besar sekali pada seorang dengan hati Anda yang kemungkinan tidak berhasil. Saya menaruhkan seluruh chip saya dan saya kemungkinan betul-betul kehilangan segalanya. Rachael Taylor

    Merah ialah warna yang memikat untuk disambungkan dengan emosi, sebab berada di ke-2 ujung spektrum. Di satu segi Anda mempunyai kebahagiaan, jatuh hati, terpikat dengan seorang, nafsu, seluruh itu. Di lain sisi, Anda mempunyai obsesi, kecemburuan, bahaya, ketakutan, frustrasi, dan amarah. Taylor Swift

    Satu pagi, seputar jam empat, saya sedang menyetir mobil saya sekencang mungkin. Saya memikir, 'Mengapa saya keluar di jalan raya malam hari ini?' Saya berduka, dan semua tiba ke saya: 'Saya jatuh hati dengan seorang yang tidak memiliki hak saya sayangi. Saya tidak dapat jatuh hati dengan pria ini, tetapi itu ibarat lingkaran api. Juni Sewa Kontan

    Kata Kata Jatuh Cinta Motivasi

    Hidup akan merusakmu. Tidak ada yang dapat membuat perlindungan Anda dari hal tersebut, dan hidup sendiri tidak, sebab ketersendirian akan merusak Anda dengan kangennya. Anda harus menyukai. Anda harus merasakan. Itu fakta Anda ada di sini di bumi. Anda di sini untuk menaruhkan hati Anda. Anda di sini untuk ditelan. Dan saat Anda kebenaran patah, atau dikhianati, atau ditinggal, atau terluka, atau kematian makin dekat, diamkan diri Anda duduk di dekat pohon apel dan dengar apel-apel yang berjatuhan di seputar Anda dalam timbunan, sia-siakan rasa manisnya. Ucapkan dalam diri Anda sendiri jika Anda mencicip sekitar yang Anda bisa. Louise Erdrich

    Tidak ada kelirunya jatuh hati dan share hidup dengan seorang. Lily James

    Jatuh hati itu mudah. Jatuh hati sama orang yang serupa berkali-kali benar-benar luar biasa. Crystal Woods

    Kuncinya ialah jatuh hati pada suatu hal, apapun. Bila hati Anda menempel kepadanya, karena itu pemikiran Anda akan menempel kepadanya. Vera Wang

    Cinta itu ibarat lubang; demikian Anda jatuh, susah untuk keluar.

    Saya tidak memikir saya lakukan hal jelek dengan jatuh cinta. Selena Gomez

    Jatuh hati tidak dengan sendirinya. Ada selalu kemauan untuk ambil resiko. Yakinkan saja jika cinta masih ada, untuk jemput Anda waktu Anda jatuh.

    Jadi suka menari ialah cara spesifik untuk jatuh cinta. Jane Austen

    Yang pengin saya ucapkan ialah saya tidak mau jatuh hati dengan 5 puluh orang yang berbeda. Saya lebih senang mendapati seseorang dan jatuh seutuhnya, jauh dalam pemikiran saya. Anna White

    Dengan cinta, ada banyak sekali susunan hingga Anda dapat menulis selama seharian mengenai cinta. Tidak cuma putus semangat atau jatuh cinta; ada beberapa langkah berlainan untuk menyaksikannya. Shawn Mendes

    Waktu kita sedang jatuh hati atau mungkin tidak, waktu itu kita paling memerlukan lagu yang mengutarakan rasa kita. Ya, saya menulis banyak lagu mengenai anak lelaki. Dan saya benar-benar suka melakukannya. Taylor Swift

    Ada ketidaksamaan besar di antara jatuh jatuh hati dan cinta. Ada ketidaksamaan besar di antara tergila- jatuh hati dan edan. Phil McGraw

    Dua hal yang memutar hidup: berpindah ke jatuh hati dan perdesaan. Nick Love

    Saya lugas dalam soal cinta, Anda tahu apakah yang saya tujuan? Saya yakin akan jatuh hati pada penglihatan pertama dan beberapa hal seperti itu. Sonam Kapoor

    Kita tak pernah berasa cukup jatuh hati dan yakin pada cinta. Shemar Moore

    Anda tidak dapat membuat taktik jatuh hati, kan? Itu tak pernah berhasil. Beberapa orang paling menyukai Anda dan menjerat Anda, dan itu gagal sebab Anda tidak bisa meramalkan beberapa hal ini. Anda jatuh hati secara berurutanan. Meryl Streep

    Saya bukan hanya jatuh hati kepadamu, saya jatuh hati kepadamu. Anda ialah samudra, dan saya jatuh, terbenam di kedalaman siapa Anda.

    Dahulu kerap jatuh hati sama orang, nyaris di jalan, dan memikirkan jika tidak bakal ada rintangan untuk cerita cinta yang menyenangkan kecuali mendapati 'orang yang tepat'. Alain de Botton

    Sudah pernahkah Anda menyaksikan daun tinggalkan pohon? Itu jatuh ke atas dahulu, dan melayang-layang ke tanah, sama dengan saya mendapati diri saya melayang-layang menuju Anda. Beth Kephart

    LihatTutupKomentar