-->

Puisi Kata Kata Pendek Bermakna Kehidupan

    Kata Kata Pendek Bermakna memiliki arti dan sudut pandang yang beragam dalam kehidupan. Dengan kata kata yang penuh makna membuat bacaan kita menjadi lebih positif lagi dan memperluas wawasan kita tentunya dan itu sebabnya puisi dengan kata kata menyentuh hati dibawah ini My Poem sajikan kepada kalian para pembaca sekalian :


    kata kata pendek bermakna


    Kata Kata Pendek Bermakna

    1. Hidupku

    Hal-hal yang telah saya lihat akan membuat saya takut seumur hidup.
    Saat tumbuh dewasa, saya telah melihat yang salah dan sangat sedikit yang benar.
    Aku mendengar lagu sedih, dan air mata membasahi wajahku.
    Saya melihat ke cermin dan merasa sangat tidak pada tempatnya.
    Saya tidak ingin menjadi sesuatu yang lebih besar dari hidup.
    Saya ingin menjadi sesuatu yang nyata dan benar.
    Apakah mereka mengerti apakah saya mengerti?
    Bisakah hidup menjadi lebih baik? Saya berharap itu bisa.
    Sebelum saya mengambil keputusan, saya selalu berpikir dua kali;
    mereka mengatakan apa yang dapat saya lakukan untuk membantu Anda merasa lebih baik.
    Saya tidak mengatakan apa-apa karena ini adalah hidup saya.

    kata kata pendek

    2. Sobekan Kecil Cinta

    Mengambang, jantung miring
    Di dalam terowongan yang gelap dan dalam dari ketiadaan
    Cakar dengan setiap sel saya
    Raihlah kemarahan, keserakahan, kesedihan
    Bukan sendirian, abu-abu, kosong
    Sobekan kecil cahaya
    Saya menunggu, berharap
    Khayalan di sana untuk membantu
    Pegang tanganku lebih erat
    Di sekitar tali pemutusan
    Dasi saya hanya untuk dunia
    Kehidupan yang lebih baik, kelap-kelip debu
    Sukacita, cinta, rumah
    Tidak ada lagi air mata, jiwa yang sakit
    Untuk sentuhan untuk bertahan
    Sampai saat itu harapan untuk, tunggu
    Sepotong kecil cinta.

    3. Berdiri

    Dalam setiap perjalanan yang Anda lakukan
    Akan selalu ada hari yang buruk.
    Saat air mata terus mengalir
    Dari kegagalan dan kekecewaan,
    Dari penderitaan dan patah hati,
    Tidak masalah; jangan khawatir.
    Semua orang merasa sulit.
    Meskipun hidup itu sulit,
    Anda akan bertahan dan Anda akan ingat
    Bagaimana Anda berjuang dan bukan bagaimana itu menyakitkan.
    Hiruplah tawa dan hargai air mata,
    Karena besok mungkin hari terbaik,
    Dan hari ini hanyalah permulaan.
    Bertahanlah dan lanjutkan.
    Menangis jika Anda harus, dan merengek Anda tidak bisa,
    Untuk setiap master sekali bencana,
    Jadi jangan menyerah.
    Berani dan percaya,
    Karena kamu kuat dan kamu akan bertarung.
    Jadilah juara untuk dirimu sendiri,
    Karena Anda tidak berhak mendapatkan apa pun selain yang terbaik.
    Mulailah hidup hari ini dan tinggalkan masa lalu.
    Ucapkan selamat tinggal pada air mata sedih.
    Lanjutkan tanpa ragu.
    Anda akan berhasil, tunggu dan lihat saja.
    Sekali lagi, sekali lagi.
    Anda akan melihat cahaya.
    Bangun, berdiri, dan jalani hidup!

    kata kata pendek

    4. Tetap Hidup

    Saat aku memandangmu,
    Apa yang saya lihat
    Apakah seorang gadis yang takut
    Hanya untuk menjadi

    Diri,
    Benar.
    Mengapa berbeda
    Sangat asing bagimu?

    Saya telah melihat Anda berjuang,
    Melihatmu menangis,
    Menatap wajahmu,
    Harapan tidak lagi di matamu.

    Saya mencoba membantu.
    Biarkan aku masuk.
    Pertarungan semacam ini
    Anda tidak bisa menang.

    Setidaknya
    Tidak sendiri.
    Pegang tanganku,
    Dan kami akan pulang.

    Jangan biarkan mereka berkata
    Apa yang mereka katakan.
    Anda lebih kuat dari itu,
    Setidaknya aku tahu.

    Ini akan sulit.
    Jangan menyerah.
    Saya telah melihat keajaiban
    Sangat dekat.

    5. Sebuah Musikal yang Membantu

    Perkamen kosong tidak bernyawa
    Sampai pena membuat melodi.
    Sebuah lagu dipuja awet muda
    Karena harmoni yang manis.

    Musisi adalah kunci untuk hidup
    Karena mereka mengerti kebenaran.
    Ini bukan tentang menerima tetapi memberi
    Itu membuat kita merasakan masa muda kita.

    Ambil suara musik,
    Dan mengubahnya menjadi tujuan hidup.
    Mungkin Anda akan melihat keajaiban
    Saat Anda menyentuh jiwa seorang anak.

    Musik adalah misteri rahasianya
    Itu membuka sesuatu di dalam.
    Tidak peduli dimana dalam sejarah,
    Musik adalah awal mulanya.

    kata kata pendek

    6. Dunia Gelap

    Siapa yang akan menjadi pemandangan,
    untuk orang buta?

    siapa yang akan menjadi suaranya,
    untuk yang bisu?

    siapa yang akan menjadi suaranya,
    untuk tuna rungu?

    siapa yang akan berdiri,
    bagi yang sudah tidak tahan?

    Siapa selain kita?
    Orang-orang di dunia ini akan dijalankan,

    siapa yang akan menjadi penghibur,
    untuk yang dipukuli?

    Siapa yang akan menjadi terang,
    di dunia kegelapan?

    Siapa yang akan berdiri,
    dan membuat perubahan untuk dunia,

    Jika kita tidak.
    Siapa yang saya tanya?
    Siapa selain kita?
    Tidak ada yang mau.

    Orang buta tidak akan melihat,
    orang bisu tidak akan berbicara,
    tidak akan ada suara untuk orang tuli,

    mereka yang tidak tahan,
    tidak akan berdiri,
    mereka yang dipukuli,

    tidak akan menemukan kenyamanan,
    tidak akan ada cahaya,
    di dunia yang gelap,

    jadi jika Anda mengatakan tidak,
    dan Anda berdiri dengan saya,
    kamu akan,

    pemandangan bagi orang buta,

    Anda akan menjadi suara untuk yang bisu,

    Anda akan menjadi suara untuk orang tuli,

    Anda akan membantu mereka yang tidak tahan,
    berdiri.

    Anda akan menjadi penghiburan bagi yang dipukuli,

    dan kamu akan menjadi Cahaya,
    di dunia yang sangat gelap.

    7. Harapan Selalu Ada

    Di lautan kegelapan
    Mencari cahaya
    Tapi orang yang pernah kamu cintai
    Telah meninggalkan Anda untuk berurusan; sendirian
    Minta bantuan, tidak ada yang akan datang
    Tapi yang terpenting, jangan putus asa
    Harapan selalu ada
    Bahkan di saat-saat tersulit sekalipun
    Berharap, aku membutuhkanmu
    Harapan, saya menginginkan Anda
    Anda membutuhkan sesuatu untuk dipegang
    Harapan hilang ...
    Apakah itu benar-benar hilang?
    Iblis di dalam dirimu, tumbuh semakin kuat setiap hari
    Kita semua memiliki iblis
    Semua orang menderita
    Semua orang setuju
    Semua orang berusaha
    Semua orang istirahat
    Semua orang berharap
    Semua orang menangis
    Jangan menangis
    Selalu ada harapan
    Malaikat, kemana saja kau pergi?
    Jangan tinggalkan aku sendirian disini
    "Saya membutuhkan bantuan"
    Hati hancur
    Jiwa mati
    Hati hancur
    Saya tidak akan dibungkam
    Harapan selalu ada
    Saudaraku, aku membutuhkanmu sekarang
    Perang belum berakhir
    Pegang aku, kita masih punya waktu
    Karena harapan selalu ada
    Bahkan di saat-saat tergelap
    Saya jatuh ke sinar matahari Anda

    kata kata pendek bermakna

    8. Perasaan Bahagia

    Saya melihat air yang mengalir halus dan lambat. Saya ingin tahu bagaimana rasanya bergerak maju dan tidak pernah melihat ke belakang. Atau tidak pernah tinggal atau berada di tempat yang sama dua kali.

    Saya bisa berdiri di sana berjam-jam hanya untuk melihat air dan mendengarkan air.
    Saya melihat bayangan saya.
    Saat saya melihat bayangan saya di air, saya melihat ekspresi sedih saya dan bertanya-tanya apakah air dapat melihat saya.

    Aku mengusap air dengan jemariku.
    Saya melihat banyak riak muncul seolah-olah air tersentak karena rasa sakit yang saya sebabkan.
    Saya ingin tahu apakah air dapat merasakan saya. rasakan sakitku.

    Saya berharap saya bisa mengapung di atas air dan membiarkannya membawa saya ke mana pun dan kemana pun dia pergi.

    Saya melangkah ke dalam air. Saya merasakan kesejukan air dan saya mulai menggigil.
    Saya merasa tubuh saya rileks,
    Saya merasa jantung saya berubah dari berpacu menjadi terjun bebas.
    Saya berkonsentrasi pada langit cerah dan biru.
    Saya mulai mengapung.
    Saya merasakan air melewati saya
    Saya menyadari bahwa tidak ada di dunia ini yang dapat menghilangkan perasaan ini.
    Perasaan saya bahagia.

    9. Masalah Hidup

    Hidup mungkin sulit,
    dan hidup mungkin kejam,
    Tapi orang berhati-hatilah,
    Karena kamu tidak bodoh.
    Anda membuat keputusan sulit,
    dan bertengkar,
    Anda membuat sedikit kesalahan,
    tetapi Anda membuat lebih banyak hak.
    Hidup itu tidak mudah,
    dan itu pasti tidak adil,
    Tapi semoga lumayan,
    mengetahui saya di sana.
    Anda memiliki kekurangan dalam iman Anda,
    dan ketakutan di hatimu,
    Dari apa yang telah diputuskan,
    dan Anda tidak punya bagian.
    Tapi kamu orang kuat,
    dan Anda membuat jalan Anda sendiri,
    Kekhawatiranmu akan berakhir,
    dan Anda tidak akan menderita murka.
    Jalanmu adalah milikmu sendiri,
    dan milikmu sendiri,
    Anda telah diberi kesempatan kedua,
    tersenyum dan bersorak,
    Dan menari dengan tarian bahagia.

    Puisi Pendek Tentang Alam


    *sekian untuk konten puisi penuh maknanya dan semoga kata kata pendek bermakna diatas bisa menjadi inspirasi bagi kita semuanya ya dan jangan lupa untuk subscribe blog Seuntaipuisi.blogspot.com ya

    LihatTutupKomentar