-->

Puisi Tentang Cinta Sejati Singkat Penuh Arti

    Puisi Tentang Cinta Sejati Singkat

    Puisi Tentang Cinta Sejati Singkat
    puisi cinta

    My Poems : Haloo sobat semuanya, bagi kalian yang ingin mencari puisi singkat dengan tema cinta sejati kumpulan puisi romantis dibawah ini bisa kalian jadikan inspirasi bacaan. Lewat sebuah puisi cinta sejati kita ekspresikan perasaan cinta pada pasangan kita agar menghargai setiap kehadirannya disisi kita, kuy kita lihat koleksi puisi cinta berikut ini:


    1. Untuk Yang Aku Cintai


    Untuk orang yang membuatku sangat bahagia

    Bahwa aku tersenyum sepanjang hari,

    Untuk orang yang membuat jantungku berdebar kencang

    Dan membuat mimpiku jadi kenyataan


    Untuk orang yang memegang tanganku

    Dan membuat setiap hari tampak cerah,

    Untuk orang yang berjalan di sampingku

    Dan kemudian tidur denganku setiap malam


    Untuk orang yang memiliki hati dan jiwa aku

    Dan membuatku merasa baru,

    Untuk orang yang sangat kucintai

    Selalu dan selamanya, adalah kamu


    2. Lupakan Dia

    Puisi Tentang Cinta Sejati Singkat
    puisi cinta

    Aku tidak bisa mengikuti jejaknya

    Aku tahu dia cinta pertamamu

    Tapi aku tidak menyimpan penyesalan apapun

    Aku akan benar seperti bintang di atas


    Cara Kamu terkadang melihat aku

    Mengkhianati keadaan pikiran kamu

    Jangan bandingkan aku dengan ingatannya

    Lupakan saja dia dan jadilah milikku


    Aku tahu aku tidak bisa menggantikannya

    Aku tidak bisa bersaing dengan mitos

    Tapi aku akan bersabar demi kamu

    Dan pada waktunya mungkin Kamu akan lupa


    3. Kamu Tampil Muda Selalu

    Puisi Tentang Cinta Sejati Singkat
    puisi cinta sejati

    Tahun-tahun itu mungkin datang dan tahun-tahun itu mungkin berlalu

    Tetapi banyak hal masih tetap sama

    Sama seperti wanita muda yang cantik

    Siapa yang aku pilih untuk membagikan nama aku


    Setiap tahun kami bertambah tua

    Dan penglihatan kita mungkin tidak begitu tajam

    Tetapi ketika aku melihat istri tercinta aku

    Dia selalu delapan belas tahun


    Aku menantikan lebih banyak ulang tahun

    Dengan sahabatku, kekasihku, istriku

    Dan aku bersyukur kepada Tuhan dia membawa kami bersama

    Dan membuatku bahagia selama sisa hidupku


    Saat kita terus bertambah tua bersama

    Dan bagikan apa yang dibawa hidup

    Kita akan menjadi lebih lambat, lebih abu-abu dengan lebih banyak kerutan, tapi

    Kamu selalu berusia delapan belas tahun


    4. Hadiah Dia Memberi Aku

    Puisi Tentang Cinta Sejati Singkat
    puisi cinta sejati

    Dia akan selalu seperti apa dia,

    Hadiah abadi yang dikirimkan kepadaku.

    Karena saat dia datang ke dalam hidupku,

    Aku mendapatkan dunia bukan hanya sebagai istri.


    Dia menyerahkan dirinya saat berada di sisiku.

    Dua gadis cantik yang membuatku bangga.

    Dia membantu aku melihat ketika aku buta,

    Apa yang paling penting saat hidup lepas.


    Setiap hadiah yang dia berikan, sekarang masih bersamaku,

    Memperkaya hidup aku dan akan selalu begitu.

    Tidak seperti berlian, emas dan semacamnya,

    Hadiah yang dia berikan hatiku bisa menyentuh.


    Aku tidak bisa mengatakan siapa aku sekarang,

    Aku tidak tahu apa, di mana atau bagaimana,

    Tapi apa yang dia berikan, tidak diragukan lagi,

    Adalah tentang hidup aku.


    Ada kebenaran yang kita semua tahu,

    Kami melihatnya kemanapun kami pergi,

    Cinta itulah yang seharusnya kita tuju,

    Dan itulah hadiah yang dia berikan kepadaku.


    Puisi Cinta Sejati Tema Cinta Abadi


    5. Cinta Menikah

    Puisi Tentang Cinta Sejati Singkat
    puisi cinta sejati

    Perlahan, dengan lembut, bergandengan tangan,

    Kami berjalan di lorong cinta,

    Saya dan istri saya bersama

    Sekarang diberkati oleh Tuhan di atas.


    Keajaiban saat ini

    Akan bertahan sepanjang hidup kita

    Karena kami telah meminta bantuan salah satu

    Dari siapa semua kebaikan berasal.


    Tidak akan ada lagi kesepian

    Sekarang kami bergabung menjadi satu

    Sepertinya sejak saat ini

    Hidup kita baru saja dimulai.


    Jadi sekarang dengan hati terangkat

    Kami meninggalkan tempat suci ini

    Apa yang Tuhan telah satukan

    Tidak ada orang yang bisa menggantikannya sekarang.


    6. Cahaya Penuntunku

    Puisi Tentang Cinta Sejati Singkat
    puisi cinta

    Anda adalah orang yang membimbing saya

    Saat aku tersesat di kegelapan malam

    Saat aku terapung di lautan keraguan

    Anda adalah cahaya penuntun saya


    Anda adalah orang yang mendengar suara saya

    Saat kata-kataku ditahan di dalam

    Kaulah yang menenangkan saya

    Saat duniaku runtuh


    Anda adalah orang yang saya ajak bicara

    Saat tidak ada yang bisa mengerti

    Anda adalah orang yang berjalan dengan saya

    Anda memegang tangan saya yang gemetar


    Anda adalah orang yang melihat saya

    Untuk apa yang saya harapkan

    Anda adalah orang yang mengangkat saya

    Untuk menjadi lebih dari yang saya bisa.


    Kumpulan Puisi Cinta Romantis Banget


    7. Hari Jadi saya

    Puisi Tentang Cinta Sejati Singkat
    puisi cinta

    Tahun-tahun berlalu begitu cepat

    Saat kita menempuh jalan kehidupan

    Dan aku orang paling beruntung di dunia

    Untuk memilikimu untuk istriku


    Bertahun-tahun telah datang dan pergi

    Sejak kita mengucapkan kata-kata "Saya Bersedia"

    Saya memberkati setiap hari yang datang dan pergi

    Untuk menghabiskan tahun-tahun itu bersamamu


    Saya mungkin tidak selalu mengatakan hal yang benar

    Seorang wanita ingin mendengar

    Dan seiring bertambahnya usia

    Saya butuh sedikit bantuan untuk bersiap


    Tapi ketahuilah, aku akan selalu mencintaimu

    Dan memelukmu erat sayangku

    Saya menantikan ulang tahun yang lain

    dan saya menyeringai dari tahun ke tahun


    8. Aku Mencintaimu

    Puisi Tentang Cinta Sejati Singkat
    puisi cinta sejati

    Aku ingin Kamu dengan penuh gairah

    Aku tidak pernah merasa seperti ini

    Aku mendambakanmu setiap detik

    Setiap jam dalam hariku.


    Aku mencintaimu tidak seperti yang lain

    Atau akan pernah lagi

    Hati aku menyala

    Saat menyebut nama kamu.


    Aku haus akan ciumanmu

    Rasakan sentuhan kamu

    Dan kehangatan kulit kamu

    Betapa aku sangat membutuhkannya.


    Aku suka penampilan kamu

    Saat Kamu melihat aku

    Kamu menerangi hidup aku

    Kamu semua yang aku lihat.


    Kamu memabukkan aku

    Dengan senyum dan cintamu

    Untuk betapa berharganya kamu

    Kamu semua yang aku cintai


    Baiklah sobat semuanya itulah tadi puisi tentang cinta sejati dengan kemasan pendek dan singkat semoga bisa bermanfaat ya. Jangan lupa subscribe blog kami Seuntaipuisi untuk info puisi cinta selanjutnya.

    LihatTutupKomentar