-->

Puisi Tentang Cinta Sejati 4 Bait Contoh Terbaik

    Puisi Tentang Cinta Sejati 4 Bait

    Puisi Tentang Cinta Sejati 4 Bait
    puisi cinta 

    My Poem ingin menuliskan tema puisi tentang cinta sejati bagi kalian yang ingin mencari referensi puisi cinta berikut ini Kumpulan Puisi Romantis yang bisa kalian jadikan bahan bacaan menarik. Kuy kita simak puisi tentang cinta berikut ini :


    1. Karena kamu


    Aku berubah karena kamu,

    Perasaan itu tak terucapkan dan baru,


    Karena kekuatan cintamu membuatku berkata,

    Kamu menjadi satu-satunya cara aku,

    Tidak tahu kenapa, tapi aku sangat mencintaimu,


    Alasannya bisa banyak dan itu,

    Tapi, aku mencintaimu adalah yang ingin aku katakan,


    Akan mencintaimu sampai akhir zaman,

    Apapun yang terjadi!


    Baca Juga : Puisi Romantis


    2. Aku tidak bisa membandingkan cinta kamu


    Aku tidak bisa membandingkan cintamu dengan apapun

    Seperti dirimu, telah mengubah hidupku sayangku

    Aku tidak bisa membandingkan Kamu dengan hal-hal yang ingin aku katakan

    Semuanya telah berubah dalam hidup saya


    Kamu bersama aku dalam perjuangan

    Cintamu telah memberiku kekuatan yang kuat

    Sehingga aku memiliki senyuman itu selama ini


    Cintamu telah memberiku kekuatan untuk mengatakannya

    Untuk membuat hariku

    Hebat dalam segala hal, cintamu benar-benar hidupku

    Cintamu telah memberiku cara untuk bertahan hidup


    Ini akan selamanya tetap seperti ini

    Sayang aku sangat mencintaimu

    Sayang aku sangat mencintaimu!


    3. Cinta memiliki kekuatan untuk berubah


    Cinta memiliki kekuatan untuk mengubah segalanya

    Cinta adalah perasaan yang tidak dikenal bling

    Ada daya pikat yang tak tertandingi


    Ada sesuatu yang gila di hatimu

    Cinta adalah perasaan yang membawamu ke dunia lain

    Cinta adalah perasaan yang ada sejak awal


    Kumpulan Puisi Romantis Untuk Pacar


    Cintaku, aku mencintaimu lebih dari aku

    Dari semua emosi yang bisa Kamu lihat

    Sayang aku sangat mencintaimu


    Cinta yang murni hanya untukmu

    Ya, aku sangat mencintaimu..Hanya untukmu

    Sangat mencintaimu!


    Puisi Cinta Romantis


    4. Cinta itu manis

    Puisi Tentang Cinta Sejati 4 Bait
    puisi cinta 

    Cinta itu semanis suaramu,

    Cinta itu ajaib, ini hidupku,


    Setiap kali aku memikirkan tentang cinta,

    Wajahmu terpantul di depanku,


    Tanpamu dalam hidup,

    Tidak ada lagi yang bisa dilihat,


    Karena kamu adalah satu-satunya untukku,

    Kamu adalah cintaku dan takdirku,

    Aku cinta kamu!


    5. Cinta adalah emosi hati


    Cinta adalah emosi yang bisa dirasakan

    Cinta adalah emosi yang mengobarkan semua hal

    Itu membuat hati Kamu merindukan sesuatu


    Cinta adalah perasaan yang terlalu dalam

    Itu membuat Kamu melakukan hal-hal yang meresap

    Jika Kamu sedang jatuh cinta, Kamu adalah orang yang beruntung


    Jika Kamu sedang jatuh cinta, hidup Kamu adalah kebahagiaan

    Tutup cintamu dengan kebahagiaan bersama

    Tutupi rasa ciuman itu


    Cinta adalah emosi yang bisa dirasakan

    Dari hatimu di dalam

    Mencintaimu selamanya cintaku!


    6. Cintaku padamu

    Puisi Tentang Cinta Sejati 4 Bait
    puisi cinta sejati

    Cintaku, kaulah satu-satunya mimpiku dalam hidup,

    Tanpamu aku tidak bisa bertahan,


    Sentuhan Kamu pasti menyembuhkan aku,

    Matamu berbicara banyak padaku,


    Cintamu memiliki efek menenangkan,

    Cintaku, aku sangat mencintaimu,


    Dan aku ingin Kamu tahu,

    Yang mungkin tidak aku tunjukkan,

    Tapi kamu tinggal di hatiku selamanya!


    7. Memikirkan kamu


    Tidak satu hari pun berlalu tanpa memikirkan kamu,

    Kamu bahkan mungkin tidak tahu,


    Bahwa aku terus memikirkanmu siang dan malam,

    Ketika aku melihat kamu, aku merasa sangat cerah,


    Aku pikir aku sangat mencintaimu,

    Aku yakin cintaku padamu benar,


    Dan, aku hanya ingin mengakuinya kepada kamu,

    Bahwa aku tidak bisa tinggal tanpamu,

    Aku cinta kamu!


    8. Kamu adalah orang yang luar biasa

    Puisi Tentang Cinta Sejati 4 Bait
    puisi cinta sejati

    Kamu adalah orang yang luar biasa yang aku kenal

    Lebih dari itu, Kamu adalah seorang teman

    Kamu juga menjadi kekasih yang luar biasa


    Kumpulan Puisi Cinta Keren Banget


    Kamu adalah pemandu saat segala sesuatunya masuk

    Kamu adalah dukungan yang aku rindukan dalam hidup

    Dengan kamu, aku pikir aku tidak bisa bertahan


    Kamu adalah nafasku dan alasan untuk hidup

    Aku hanya ingin berterima kasih

    Karena kaulah satu-satunya mimpiku yang jadi kenyataan

    Cintamu seperti samudra biru


    Aku tahu ini tidak akan pernah berakhir

    Semuanya murni dan tidak ada kepura-puraan

    Sayang aku jatuh cinta padamu

    Alasan kenapa aku mencintaimu!


    9. Setiap kali Kamu datang


    Setiap kali Kamu datang di depan saya

    Jantungku berdetak lebih cepat lho

    Ada banyak kata untuk diceritakan


    Tapi aku tidak bisa mengungkapkan atau menunjukkan

    Satu hal yang aku yakin

    Bahwa cinta Kamu berpengaruh pada pertumbuhan


    Ya, itu tumbuh pada aku setiap hari

    Ya, itu sempurna selama ini

    Aku tahu bahwa ini tidak akan pernah berubah

    Aku tahu ini akan tetap seperti ini selamanya


    Sayang aku sangat mencintaimu

    Cinta sepanjang yang bisa Kamu lihat

    Hanya untukmu dan hanya untukmu

    Sayang aku jatuh cinta padamu!


    10. Setiap kali aku melihat kamu

    Puisi Tentang Cinta Sejati 4 Bait
    puisi cinta sejati

    Setiap kali aku melihatmu, aku jatuh cinta,

    Kamu adalah orang yang tangan aku ingin menulis puisi tentang.


    Selama-lamanya,

    di sudut terdalam hatiku adalah di mana kamu berada,

    Untuk hatiku, sayangku, hanya kamu yang akan memiliki kuncinya.


    Aku akan selalu bersamamu sampai akhir,

    Kapanpun Kamu membutuhkan aku, dalam diri aku Kamu akan menemukan sahabat kamu.


    Aku membuatmu tersenyum dan menghilangkan semua rasa sakitmu,

    Aku akan mengeringkan air matamu dan mencerahkan hari-harimu.

    Aku sangat mencintaimu sayangku.


    Nah itulah tadi beberapa Kumpulan Puisi Romantis yang sarat makna cinta sejati didalamnya, jangan lupa ya subscribe blog kami untuk info update puisi cinta terbaru lainnya

    LihatTutupKomentar