-->

Kumpulan Puisi Tentang Sahabat Menjadi Cinta Keren Banget

    Puisi Sahabat Menjadi Cinta


    Cinta Platonis adalah bagian dari persahabatan dekat. Tapi cinta seperti itu tidak selalu bersifat platonis. Terkadang itu berubah menjadi cinta yang penuh gairah. Melintasi garis itu, antara persahabatan dan cinta, bisa jadi indah dan sangat sulit.


    puisi sahabat
    puisi untuk sahabat

    Puisi Tentang Sahabat Jadi Cinta merupakan keadaan yang sering terjadi dikala ikatan persahabatan yang terjalin sudah demikian eratnya. Hingga benih benih cinta tumbuh dan itu merupakan ujian hebat untuk tetap bersahabat diatas perasaan cinta yang begitu dalam. My Poem akan membagikan puisi tentang sahabat jadi cinta berikut ini :


    1. Hadiah Aku Untuk kamu

    puisi sahabat
    puisi tentang sahabat

    Aku hidup melalui keberadaan aku yang gelap

    hanya untuk menikmati kecantikanmu

    matamu bersinar seperti safir

    senyummu yang mencerahkan bahkan keberadaanku yang menyedihkan

    Aku iri dengan angin yang melewati rambutmu

    yang menyentuh bibirmu

    Aku rindu untuk menyentuhmu

    untuk memelukmu tapi aku tidak bisa

    karena hatimu adalah milik orang lain

    jadi, aku hanya bisa mencintaimu dari jauh

    persahabatanmu lebih berarti bagiku

    dari apa pun yang disediakan dunia ini

    tapi seperti malaikat kau menyentuh hatiku

    dengan cara yang belum pernah aku rasakan sebelumnya

    Karena aku tidak pernah tahu apa itu cinta sampai hari ini

    Aku tahu bahwa kami hanya berteman

    tapi hatiku berharap lebih dari itu

    jadi aku akan tetap berharap dan bermimpi

    bahwa suatu hari aku bisa merasakan bibirmu menempel pada bibirku

    untuk memelukmu dan berkata, "Aku mencintaimu"


    2. Bisakah Kita Tetap Menjadi Teman?

    puisi sahabat
    puisi tentang sahabat

    Aku kedinginan dan sakit

    tersesat di malam hari

    mengembara dan mencari

    untuk cahaya surga


    Aku melihat langit malam cerah

    saat Kamu melebarkan akup pelangi kamu

    Tapi sedikit yang aku tahu

    kegembiraan apa yang akan kamu bawa


    Sejak saat itu

    persahabatan memang dimulai

    Kamu mencium air mata aku

    dan melindungi hatiku


    Aku memberkati hari Tuhan

    mengirimnya dari atas

    Tapi kemudian aku menjadi takut

    karena aku telah jatuh cinta


    Aku sudah memberitahumu perasaan ini

    dan apa yang kamu katakan?

    Kamu bilang Kamu menyukai persahabatan kita

    dan akan tetap demikian


    Aku menangis untuk persahabatan yang aku pikir aku kalah

    Tapi kemudian rasakan tanganmu yang hangat dan lembut

    Kamu kemudian berbisik di telingaku

    bahwa di sisiku kamu akan selamanya berdiri


    Koleksi Puisi Sahabat Jadi Cinta


    3. Kesalahan yang Tidak Bisa Kamu Lupakan

    puisi sahabat
    puisi tentang sahabat

    Kamu mengatakan Kamu tidak bisa melupakan

    Dan Kamu belum siap untuk memaafkan

    Tapi aku butuh pertemananmu

    Lebih dari yang Kamu ketahui

    Aku membutuhkanmu di sana untuk hidup


    Tanpa kamu di sisiku hari ini

    Hidup terus berjalan, oh sangat lambat

    Aku merindukan panggilan kamu

    Pembicaraan kami yang tak ada habisnya

    Tempat-tempat yang akan kita kunjungi


    Kamu bahkan tidak tahan melihat aku,

    Dan aku tahu kesalahan aku

    Karena karena suatu malam,

    Dan beberapa tindakan sembrono,

    Ketika Kamu melihat aku, Kamu lari dan bersembunyi


    Aku tahu kita tidak bisa menariknya kembali

    Sebanyak yang kami inginkan

    Tapi kita bisa lupa

    Dan mulai dari awal

    Hanya teman, itu aku dan kamu


    Jika waktu adalah yang Kamu butuhkan,

    Maka aku rasa itulah yang akan Kamu dapatkan

    Tapi aku membutuhkanmu di sana untukku segera,

    Temanku,

    Aku harap kamu akan lupa


    4. tentang Kita


    Kemana kamu pergi?

    Temanku akung, dekat, dan pendiam,

    Saat kita duduk di akhir musim semi yang lembut di hari Sabtu

    Mengambil kenyamanan satu sama lain sekali lagi.


    Ceritakan kisah Kamu dan aku akan menceritakan kisah aku;

    Jadi kita akan melewatkan waktu beberapa jam

    Dengan yang aneh dan komik dan bahkan luhur -

    Diam-diam mencari tkamu yang sulit dipahami itu.


    Kami akan membentuk masa depan dan memoles masa lalu,

    Membiarkan kenangan terkumpul;

    Sedangkan butiran pasir lolos dari kaca

    'Til jeda yang tenang akhirnya menyelimuti.


    Percakapan memudar dengan cahaya keemasan malam,

    Kita tidak dapat melanjutkan, mencoba sekuat tenaga;

    Jadi Kamu mengumpulkan aku pelukan yang begitu erat,

    Dan dengan sedih kami mengucapkan selamat malam.


    5. Pecinta Kopi

    puisi sahabat
    puisi tentang sahabat

    Dia tersenyum pada dirinya sendiri,

    Saat dia memikirkannya,

    Duduk sendirian di dapurnya,

    Menyeruput kopi.

    Dia juga memikirkannya,

    Tapi sedikit yang dia tahu.

    Secara memalukan,

    Keduanya berpapasan setiap hari,

    Tanpa meneruskan ilmunya,

    Dari cinta mereka yang berubah ke dalam.

    Berkali-kali itu terjadi,

    Untuk siapa yang berani mengatakannya dulu,

    Atau apakah mereka hanya menikmati,

    Hubungan cinta rahasia mereka


    6. Bisakah Kamu Melihatnya di Mata aku?


    Kamu tidak tahu bagaimana perasaan aku.

    Aku belum bersuara

    Keinginan jauh di dalam diriku.

    Bisakah kamu melihatnya di mataku?


    Aku gemetar saat berada di dekatmu

    Panas menjalar ke paha aku

    dan aku ingin Kamu dengan keadaan mendesak

    Itu tidak bisa aku gambarkan.


    Beranikah aku menjangkau untuk menyentuh kamu?

    Apakah Kamu pikir Kamu akan menyadarinya

    Betapa aku menginginkan dan membutuhkanmu?

    Bisakah kamu melihatnya di mataku?


    Aku ingin sekali berkata, "Aku mencintaimu,"

    Tapi aku takut dengan balasanmu.

    Ketakutan seperti anak kecil

    Aku menjadi lumpuh.


    Emosi yang tersamar

    Menyebabkan rasa sakit dan tangisan diam.

    Namun aku tidak bisa memberitahumu.

    Apakah Kamu tidak melihatnya di mata aku?


    Mengaku melalui puisi ini

    Dilema aku diringkas.

    Perasaan itu cukup katarsis,

    Tapi akan menyebabkan kematian aku.


    7. Maafkan Aku

    puisi sahabat
    puisi untuk sahabat

    Sampai akhir waktu aku akan mencintaimu temanku

    Mengetahui bahwa Kamu pergi membuat aku bingung


    Sudut pandang bagiku kau sangat baik

    Meningkatkan sprits aku dengan cara yang tidak dapat aku temukan


    Selama hari-hari dengan Kamu diputar ulang

    Sangat mencintaimu berharap kamu akan tetap tinggal


    Aku melewati garis yang aku tahu tidak cocok

    Sekarang setiap hari aku mati sedikit


    Kekosongan menggantikan apa yang aku rasakan

    Semakin sedih dan sedih, akankah aku sembuh

    Dari perasaan cinta yang aku rasakan untuk seorang teman


    8. Terlarang

    puisi sahabat
    puisi untuk sahabat

    Kesenangan terlarang

    Siapa yang membuat aturan

    Harta tak ditemukan

    Dan perhiasan yang indah


    Bisakah garis itu dilintasi

    Kita bisa jadi apa

    Dan berapa biayanya

    Apakah Kamu melihat apa yang aku lihat

    Aku tahu masih ada lagi di sana

    Menunggu untuk ditemukan

    Dapatkah Kamu merasakan betapa aku peduli

    Aku merasa seperti sedang tenggelam

    Jika Kamu tahu jumlah keinginannya

    Yang aku rasakan untuk kamu

    Api aku yang membara

    Itu ingin satu menjadi dua


    Kesenangan terlarang

    Siapa yang membuat aturan

    Harta tak ditemukan

    Dan perhiasan yang indah


    LihatTutupKomentar