-->

13+ Kumpulan Puisi Ketenangan Malam Abadinya Rindu

    Pada Artikel puisi ke 329 kali ini My Poem akan membagikan puisi malam dengan tema puisi ketenangan malam penuh makna kehidupan indah didalamnya. Yuk kita simak koleksi puisi tentang ketenangan malam berikut ini :


    puisi tentang malam
    puisi ketenangan malam


    Puisi Ketenangan Malam


    1. Sajak Malam Hari : Di langit malam


    Saat aku melihat keluar dari milikku

    jendela kamar tidur,

    dua kilau cahaya

    sama dalam kecerahan langit 

    di kejauhan.


    Satu, meledak

    dari lempengan batu

    visi seorang wanita, lemari es,

    pembukaan dan penutupan pintu,

    pemabuk, bisu, stoples pecah

    jeritan anak-anak yang menggelegar,

    jatuhnya gemuruh kursi.


    Yang kedua, lebih jauh lagi,

    lautan plasma cerah.

    Berputar-putar dengan kekuatan besar

    antara kelahiran putih

    dan kematian merah. Kerlip

    dengan niat baik

    menipis menjadi

    ketiadaan.


    2. Puisi Malam Cinta : Menuju Bulan Emas


    Keluar dari bebatuan perak

    Dan ladang es padat,

    ke sumsum bulan emas,

    meletakkan tangan yang terulur, kesal

    Di tarikan setiap nafas, diikuti

    Semua putus asa, dipinjam

    Seekor merpati yang ditinggalkan, ia menangis

    Ke bulan emas, ia terbang.


    3. Sajak Malam Hari Berjudul Dia juga punya kehidupan


    Dia berjalan di malam hari

    Melihat sekeliling dengan ketakutan


    Berdoa dalam pikirannya

    Berharap dia akan melihat seseorang yang baik


    Jantungnya berdebar kencang

    Malam semakin luas


    Tapi kenapa dia takut

    Apakah itu harimau, singa atau beruang


    Atau lebih buruk

    Tentu saja orang jahat


    Saat dia melihat pria mabuk

    Dia takut sudah waktunya untuk selamat tinggal


    Tapi kenapa takut laki-laki

    Baginya itu lebih buruk dari sarang singa yang lapar


    Tentu saja tidak semuanya seperti itu

    Tapi bagaimana jika dia seperti itu


    Saat dia meletakkan tangannya di pundaknya

    Dia tidak bisa lebih berani


    Sambil mendorong tangannya, dia lari

    Tapi dia mengejarnya untuk bersenang-senang


    Dia mencoba menyelamatkan dirinya sendiri

    Berteriak 'tolong, tolong!'


    Apa yang terjadi kemudian, saya tidak akan memberi tahu

    Tapi orang yang melakukan ini, akan masuk neraka


    Dia bukan boneka untuk kamu mainkan

    Atau apakah otak Anda terbuat dari tanah liat


    Jangan menghancurkan hidup untuk kebahagiaan Anda

    Sebaliknya selamatkan dia, Anda akan diberkati


    Pikirkan, saat Anda mendapatkan perasaan itu juga

    Karena dia juga punya kehidupan


    Cuaca Anda mabuk atau tidak

    Bantu dia, apapun yang terjadi


    4. Sajak Malam Pendek : Malam Tragis


    Saya menangis

    Sebelum saya pergi

    Saya benar-benar tidak ingin ini berakhir

    Duduk di bawah cahaya

    Menunggu untuk melihat mabuk Anda

    wajah di malam hari

    Aku tidak akan pernah memaksamu untuk mencintaiku

    Tapi jika kamu mencintaiku, aku tidak akan keberatan

    Berjanjilah, kamu tidak akan berubah pikiran


    Puisi Tentang Malam : Dalam Kesunyian Malam


    5. Puisi Malam Yang Sunyi : Mengamati bintang


    Duduklah di sini sebentar

    Lihat ke atas dan amati langit

    Dengan kaleidoskop mata bermimpi

    Renungkan bagaimana bintang bersinar

    Melengkapi keindahan malam

    Mematri untuk menjadi pemandangan paling terang

    Menahan panas dengan pembakaran konstan

    Hanya untuk menerangi dunia seseorang.


    Putar wajah Anda di samping

    Dan nikmati hatiku yang berbicara

    Kanvas yang terbuat dari debu bintang yang halus

    Hitung percikannya

    Titik-titik penuh kecemasan dari tatapanmu

    Keyakinan pada diri saya sendiri saat saya berkata


    Keberadaan lembut Anda sudah menjadi makhluk terbaik

    Pandanganmu yang mempesona menerangi ruangan gelap tempatku tersesat

    Pelukan hangatmu meyakinkan kebutuhan bungaku

    Membuatnya mekar sepenuhnya.


    Anda hanya bintangku

    Dan saya selalu mengamati bintang.


    6. Puisi Sunyi  : Heran


    malam gelap tapi lampunya terang

    memudar tapi mata biru es Anda

    terus menghantuiku sepanjang perjalanan pulang


    saya tinggal di pesta itu terlambat

    tapi saya heran hari ini

    dan saya tidak pernah ingin sendirian


    Saya tidak pernah menginginkan siapa pun kecuali saya

    tapi setelah melihat apa yang kita bisa

    Saya menyadari dengan tepat apa yang telah saya lewatkan


    saya tidak bisa tidur ketika itu begitu cepat

    saya berbalik, melihat bulan

    apakah kamu juga melihat hal yang sama?


    mataku yang hitam mencari malam yang hitam

    tetapi saya menggunakannya untuk mencari cahaya

    akan ada jalan


    Aku pikir aku jatuh cinta padamu

    rasanya maju tapi itu benar

    saya heran hari ini

    puisi tentang malam
    puisi malam

    7. Puisi Tentang Malam Dan Rindu : Mimpi


    Kerinduan dan kehilangan

    tersesat di jam-jam suci

    Saya ingin tahu apakah saya tidur

    pekikan mimpiku akan tersebar


    tidur, dunia menangis

    melampaui kesenjangan itu

    api unggun yang suram

    terus meningkat, makan hidup-hidup


    seperti tunas musim panas

    menari tertiup angin

    berani berakhir ini

    untuk membatalkan root lagi


    waktu penuh gejolak

    jika Anda beristirahat di siang hari

    sinar matahari yang membakar

    dapat memilihmu untuk dikuliti


    bulan adalah cahaya penuntun

    mencari melalui kegelapan

    untuk orang-orang yang jatuh

    itu bahtera yang dapat diandalkan


    1001 Sajak Malam Pendek


    satu kaki, satu langkah

    tanahnya kokoh di suatu tempat

    jangan menyerah dulu,

    tidur

    karena hari membawa terang

    terkadang Anda bisa melihatnya lebih jelas di malam hari


    tidur karena itu nyata

    untuk sebuah alasan

    itu nyata jadi mimpi,

    bermimpi agar kamu bisa bangun

    di saat pagi yang indah


    8. Puisi Angin Malam : Waktu Malam


    Terkadang di ladang selain jalan raya yang gelap dan panjang

    Sering kali di perbukitan terlantar dengan rerumputan tak terawat yang ditumbuhi

    Kami melewati mangkuk iblis di antara kami sendiri

    Dan mengangkatnya tinggi-tinggi sebelum mencapai mulut kita

    Dan kata kutukan menjadi hari, biarlah selalu malam!

    Kami bukan penyihir

    Kami bukan hantu

    Hanya anak-anak biasa

    Melanggar semua aturan.


    9. Puisi Malam Yang Sunyi Tema Malam yang Sederhana


    Ini hanyalah malam yang sederhana,

    Tidak berbeda dengan yang lain,

    Tapi sosok kesepian di taman

    Memenuhi wajah yang lain


    Saya menjadi wajah yang saya lihat di sisi lain cermin,

    Pengamat luar, pemandangan keji,

    Sedikit bergerak diam,

    Jadi kaca bisa menangkap cahaya.


    Karena itu mungkin hari yang cerah,

    Atau malam yang tenang dan damai,

    Namun tetap saja, Anda akan melihat sosok kecil di taman,

    Tersenyum senang.


    10. Sajak Malam Pendek Tema Tidak Bisa Tidur!


    Di malam hari ketika saya tidak bisa tidur

    Aku mendengar suara di kejauhan

    Dari kereta yang melaju sepanjang malam

    Meskipun tidak ada kereta di sekitar.

    Aku mendengar peluitnya yang menghantui

    Penderitaan rodanya

    Dentingan rem dan roda gigi

    Hantu baja berwarna perak.


    11. Puisi Angin Malam Berjudul bintang di malam hari


    dia melihat gemerlap bintang,

    sekejap malam blackberry.

    bagaimana bisa sesuatu yang begitu gelap

    membawa secercah cahaya?


    dia berbisik ke angin,

    bulu dandelion dari anggrek.

    bagaimana penglihatan bisa dilihat,

    tapi suara tidak bisa didengar?


    Sinar rembulan menari di sekelilingnya

    seperti serenade bintang kecil binar.

    bagaimana bisa jarak begitu dekat,

    tapi sejauh ini?


    orbit menodai mata mulberrynya

    saat kakinya bergemuruh di bawah batu.

    bagaimana dia bisa menyeimbangkan kawah

    dimana dia hanya bisa moonwalk?


    langit ungu memeluk tangannya

    terbungkus anyelir senja.

    bagaimana dia bisa menyelinap ke dalam jurang

    ketika dia hancur di malam hari?


    12. Puisi Malam Cinta Tema Malam yang Cantik


    bulan memperhatikan pria itu

    bertanya-tanya maksudnya

    pria balas menatap tanpa perasaan

    dengan autopilot tidak menyadari penderitaannya


    pohon memberi nasihat manusia

    tanpa usaha, tapi selalu peduli

    oak menangani kesedihan dan duka

    memberi pelukan


    waktu mengalir perlahan menjadi hari

    membawa dirinya sendiri sampai dia melihat sekilas matahari

    Ini malam yang indah, dia merasa puas

    banyak yang sekarat

    tapi lebih hidup


    pohon itu memperhatikan pria itu tidur

    mengetahui matahari akan segera membangunkannya

    merasa dia ingin beberapa jam lagi bulan

    sebelum pria itu kembali ke kesedihannya


    13. Puisi Ketenangan Malam Tentang Kereta Malam


    Menunggu kereta.

    Menunggu perasaannya.

    Menunggu itu, buru-buru.

    Dan sesuatu yang baru.

    Malam yang gelap,

    Aku tidak bisa melihat,

    Tapi saya tetap menunggu

    Untuk kereta dan perasaannya


    14. Puisi Ketenangan Malam Menikmati Suasana Malam Hari


    Selamat malam berbintang di langit

    Di sana Anda tidur, dipegang begitu tinggi

    Setiap kali Anda muncul kembali

    Aku membisikkan kata-kata, paling tulus;

    "Aku ingin tahu apa yang telah kamu lihat dan ketahui,

    Kamu tidak mati, dan jangan pergi. ”

    Dari atas takhta agungmu,

    Pemandangan yang pasti Anda kenal.

    Anda telah bertemu ibu saya, saudara perempuan, teman,

    Anda telah bertemu kami semua, pada akhirnya.

    Selamat malam bintang, di langit.

    Bintang yang terhormat, tolong balas.

    puisi tentang malam
    puisi malam

    15. Puisi Ketenangan Malam Tentang Cinta : Pertemuan Pertama


    Hadapi dalam keramaian,

    menarik saya masuk,

    musik sangat keras,

    suara-suara tegang,

    mencoba untuk menjangkau satu sama lain,

    dua bagian dari malam muda ini,

    dan untuk sementara

    kita berdua saja

    di kerumunan ini.


    Mata kita,

    satu-satunya mata,

    kelip redup

    di lautan cahaya,

    berbicara diam, manis, tidak apa-apa.

    Bibir kita,

    satu-satunya bibir

    layak ditonton,

    saat jantung kita berdetak kencang

    pada waktunya

    dengan suara pesta pora.


    16. Puisi Ketenangan Malam Tentang Rindu : Aku merindukanmu


    Kapanpun ada keinginan untuk menciummu,

    Saya melihat layar, kecupan kecil.

    Mungkin, leg pillow sudah cocok untuk menggantikan anggapan nuzzle.

    Negara bagian yang sama tetapi kota yang berbeda menarik pada satu waktu.


    17. Puisi Ketenangan Malam Tema Kemana perginya kembang api?


    Dengan mata anak kecil

    Kami menunggu kejutannya

    Desis, kilauan

    Semburan warna

    Poin dan pertunjukan yang menarik

    Ayahmu kemana matanya harus pergi

    Wajah ditekan ke jendela

    Di ruangan gelap

    Untuk melihat lebih baik

    Dalam potensi kesuraman


    18. Puisi Ketenangan Malam Berjudul Bulanku


    Saya menjauh dari bagian dunia yang paling dingin

    Untuk memiliki kesempatan hidup di bawah matahari

    Dan rasakan kebahagiaan sekali

    Tapi saat aku melihatmu aku tahu

    Aku mengubur seribu matahari di dadaku

    Pegang tanganmu di tanganku

    Karena saya tidak pernah berpikir

    Aku akan memegangi bulan

    Dan jadilah kehangatannya

    Yang saya inginkan adalah Anda merasakan ini juga

    Agar Anda tidak pernah sendirian lagi


    19. Puisi Ketenangan Malam : Silih Berganti


    ciuman teh panas memelihara bibir

    dan pagi hari sabar

    dan hampir tidak berbicara.


    tangan yang dingin dihangatkan

    di bawah seprai

    dan kekaguman tanpa kata-kata

    menghembuskan napas tanpa suara.


    tugas duniawi menjadi

    suatu prestasi yang bijaksana

    dan duduk di dekat api di malam hari

    Aku terbangun dalam tidur yang penuh kasih.


    waktu lembut berlalu

    sayang

    karena dia tahu bahwa dia tidak bersalah

    kerinduan.

    kepuasan di luar kedamaian mencakup

    siang dan malam,

    menjadi mudah di sini

    tidak perlu disalahkan


    20. Puisi Malam Cinta Tentang Cinta yang Tak Terungkap


    Sebuah cinta terkubur di kedalaman bumi

    melewatkan kuburan yang bisa menyala

    dan dasar laut

    air mengepul keluar dari jurang ini

    menjaring bola mata langit.

    Lalu saat larut malam

    juga dilewati.


    Taring nuansa hitam

    di sana bulan bergulir

    dalam cahaya temaram yang mempesona.

    Jadi itu harus disimpan

    hanya di dasar bumi.


    Semuanya termasuk semua

    bisa muncul dari rahim yang aman di sana

    yang membawa bobot masalah

    tetapi tidak pernah muncul pola penyamaan!


    Burung bulbul bergegas menuju mawar merah

    menggelegak di pagi hari tessera

    seolah-olah itu menambang harta dunia!

    Oh, sepertinya bukan satu-satunya pencetak gol

    di atas mawar sebuah cermin ada di langit

    Cinta Terlihat Di Matahari Pagi


    Itulah tadi contoh beberapa kumpulan puisi ketenangan malam dengan tema beragam yang unik dan seru penuh pesan kehidupan. Jangan lupa untuk subs blog Seuntaipuisi untuk mengikuti perkembangan puisi tentang malam selanjutnya ya guys!


    LihatTutupKomentar