-->

13+ Puisi Kecewa Pada Sahabat Begitu Menyentuh Hati

    My Poem akan memberikan beberapa contoh puisi kecewa pada sahabat dengan tema kata-kata kekecewaan terhadap seseorang didalamnya. Langsung aja yuk kita lihat puisi kecewa dengan sahabat dibawah ini : 


    puisi kecewa pada sahabat
    puisi kecewa


    Puisi Kecewa Pada Sahabat


    1. Aku Tidak Sedih Sekali


    aku tidak takut untuk sedih,

    lagi mencuba berulang-kali,

    cinta akan ku beri semua jiwa,

    teman dekat kan ku menjaga sampai ke pada akhirnya,

    aku masih punya kudrat untuk lanjutkannya,

    lagi mara kehadapan,

    jika tidak sanggup kan ku nangis,

    lap air mata dan lanjutkan berjalan pada jalan dunia,

    sayang! jeritku dalam batinku,

    sekeras-kerasnya aku dekap kamu dalam doa,

    sujudku, Allah peliharalah kamu,

    dan beri aku jua kemasyhuran abadi.


    2. puisi kecewa terhadap sahabat Berjudul Lupa Untuk Sedih


    ajari aku mengenai lupa

    supaya aku dapat cari berbahagia

    karena ingat akan cedera

    membuatku makin tidak berdaya


    ajari aku mengenai lupa

    supaya aku dapat belajar dewasa

    dengan seluruh rasa sedih yang kau berikan

    supaya aku dapat ikhlas dan tahu diri


    ajari aku mengenai lupa

    karena kita cuman hanya sempat

    sempat sama-sama menegur

    sampai pada akhirnya sama-sama melupa


    3. Hujan Dan Angin


    jiwa yang sudah dikecewakan,

    sekarang hidup dengan senyum alam,

    seperti cantuman kecil membaiki jiwaku,

    kamu, kamu, dan kamu,

    sudah menceriakan hariku,

    seakan-akan hatiku tergabung dengan tiupan angin,

    aku bukan sendiri,

    sedang daun yang berguguran itu penyeri hidupku,

    aku bahagia walau hujan membasahi badanku,

    dengar nyanyian sepi sampai tawaku,

    aku dapat mainkan karakter dunia,

    berjalan aku untuk pahami,

    tiap untaian ujian itu mengajarkan tidak untuk penghinaan,

    tetapi surat cinta dari Tuhan,

    terima kasih pada Pacar hati,

    Kau lah segala-salanya dalam hidupku,

    sampai matiku aku menujuMu..


    4. puisi tentang kecewa pada sahabat Tema Kesedihanku


    Saat malam datang

    Ku saksikan bintang yang jelas di langit

    Bintang yang jelas menerangi

    Mata dan hatiku


    Tapi tidak dengan hati

    Dan fikiranku yang gundah gulana

    Kusaksikan daun yang melambai-lambai -– lambai

    Seolah – akan daun itu panggilku


    Ku pegang daun itu

    Dan ku raba daun itu

    Saat itu aku memikir


    Daun itu memiliki wujud yang rata

    Tapi kenapa nasib dan takdirku yang tidak

    Serata daun yang ku pegang itu


    Mengapa tuhan kau buat hidupku seperti

    Singa yang lagi kelaparan

    Mengapa tuhan.......

    Kau buat hari – hariku sarat dengan duka cita


    Di tiap titik kesedihanku

    Kau cuman termenung melihatku

    Dan ketika aku berbahagia

    Kau juga masih termenung melihatku


    Apa salahku hingga kau dapat

    Tega terhadapku semacam ini


    Ketika kau sedang melihatku

    Aku cuman merendam rasa

    Sedih di hatiku yang tidak

    Mampu aku ucapkan padamu


    * kata-kata kecewa karena dibohongi menjadi salah satu unsur yang menginspirasi penulisan puisi kecewa pada sahabat pada koleksi kali ini ya


    5. Cuman Debu


    Aku cuman sebutir debu yang memburamkan kilau

    tidak patut ada di atas suci

    tidak dapat menghindari

    waktu angin embuskan aku untukmu, lalu terbang


    Aq cuman sedih seperti hampa berharap udara,

    atau debu ditengah-tengah gersang

    berharap hujan

    hentikan angin membawaku terbang


    6. Cuman Kangen


    air mata langit semakin menetes

    teteskan semua kekesalannya

    kupandang langit yang sekarang menangis

    kudengar suara air mata nya yang tidak henti – hentinya menetes


    dia sedih

    sedih akan semua kangen

    yang menyayat hatinya

    untuk dia, dia yang tidak perduli dengan hati yang sekarang kangen


    kangen yang sekarang menghujan

    membuat ku ingat

    ingat bagaimana masa lalu terulang lagi

    kangen yang tiba dengan tiap masa lalu

    masa lalu yang pernah ada


    13+ Puisi Tentang Persahabatan Di Sekolah


    sekarang dia raib

    bawa semua masa lalu itu pergi jauh

    yang membuat ku kembali lagi sedih

    sedih dengan kangen yang menghujan hati


    sekarang seluruh seolah semu

    sekarang sepi juga menenggelamkan semua tawa

    tidak akan ada tawa ku seperti masa lalu lalu

    masa lalu bersama mu yang sekarang cuman bersisa kangen


    7. Masa lalu Kita


    Hujan barusan mengantarkanku pada renjana

    Bawa keinginan pada cinta masa lampau

    Tersenyum kenang kembali kita yang tlah berakhir

    Pupus antara jelasnya fakta

    Roboh dalam batin yang ku tangkal

    Bungkam dalam diamku..


    Masih kita yang terindah..

    Masih lagu lamamu yang syahdu

    Masih kangen itu inginku

    Masih senyum itu, mata itu, suara itu

    Masih kita...


    Kenang kembali kita...

    Pada pantai yang simpan rahasia cantik

    Pada pohon-pohon yang merendam rasa kita

    Pada embusan angin yang membawamu

    Pada dekapan kuat yang ku harapkan

    Pada keinginan akan kebersama-samaan

    Cinta kah itu..?


    Kenang kembali kita..

    Pada penyesalan mengenai kepergianmu

    Pada hadirmu yang tidak sampai

    Pada duka cita yang menunggumu

    Pada kekesalan yang jatuh di tiadanya

    Pada tangisku yang kenang kembali kita

    Pada pilu yang lirih mainkan lukaku

    Seolah kau tidak sanjung kesetiaanku

    Sampai pedihku inginkan lupa

    Sampai aku pengin kita tak pernah ada.

    puisi kecewa pada sahabat
    puisi kecewa pada sahabat

    Puisi Tentang Kecewa


    1. Kecewa


    Aku kecewa dalam kehidupan nyata

    Aku kecewa dengan saya

    Aku kecewa dengan kebohongan yang sebenarnya

    Aku kecewa dengan saya


    Aku kecewa dengan cara saya

    Berpikir

    Makan

    Bernafas

    Hidup

    Berjalan

    Tumbuh

    Bertanya-tanya

    Dan aku membenci diriku sendiri karenanya


    Kumpulan Puisi Sahabat Sejati Lengkap


    Aku ingin menghancurkan segalanya

    Dan apapun

    Hati

    Dinding

    Hambatan

    Kaca

    Harapan

    Mimpi

    Dan aku membenci diriku sendiri karenanya


    Aku kecewa pada orang-orang itu

    Menyerah

    Terbunuh

    Melakukan hal yang salah

    Curang

    Bohong

    Dan aku kecewa pada saya

    Karena tidak menghentikan mereka


    Aku kecewa dengan cara aku berpikir begitu kejam

    Mengapa aku melakukan itu?

    Mengapa aku tidak bisa lari dari itu semua?

    aku kecewa


    Aku kecewa dengan saya

    Karena aku merusak barang


    Aku kecewa dengan saya

    Karena aku menangis ketika aku tidak perlu

    Tapi kemudian aku tidak melakukannya


    aku kecewa

    Karena tidak ada yang menghentikan saya

    Dari keberadaan

    Kecewa di

    Saya

    Diri

    saya

    Semua orang

    Diantara

    Dan di luar

    Kotak


    aku kecewa

    aku kecewa

    Dalam diriku

    aku kecewa

    aku kecewa


    2. kecewa


    Aku kecewa aku tidak kaya.

    Aku kecewa aku tidak berasal dari keluarga kaya.

    Aku kecewa aku tidak putih dan cantik.

    Aku kecewa aku mengalami depresi.

    Aku kecewa pada semua orang yang aku cintai.

    Aku kecewa karena tidak masuk sekolah tempatku bekerja selama ini.

    Aku kecewa dengan semua kegagalan yang aku alami, aku hidup aku karena itu praktis adalah hidup saya.

    Aku kecewa aku harus kuat dan kecewa.


    3. Puisi Kecewa Berjudul Rasa Kecewaku.


    Kecewa, dengan makanan yang Kamu pilih untuk dimakan.

    Kecewa dengan bayangan gelap di jalan.

    Kecewa dengan apa yang ada di Tv.

    Kecewa dengan apa yang Kamu sebut kenyataan.

    Kecewa karena kami membiarkan semuanya begitu saja.

    Kecewa dengan balutan yang disebut mobil.

    Kecewa dengan ponsel di tangan Anda.

    Kecewa aku tidak bisa melihat band.

    puisi kecewa pada sahabat
    puisi kecewa dengan sahabat

    4. Kekecewaan


    Berasal dari harapan

    Kamu mengharapkan suami Kamu untuk mencuci pakaian pada hari liburnya

    Sebaliknya dia bermain golf

    Kecewa


    Kamu berharap mendapatkan promosi

    Tidak pernah ada gagasan

    Kecewa


    Kamu mengharapkan kenaikan gaji

    Yang Kamu dengar hanyalah nay's

    Kecewa


    Kamu mengharapkan aku mencintaimu

    Karena Kamu pikir itu sudah jatuh tempo

    Itu tidak terjadi

    Jangan hanya sambil lalu

    Kecewa


    Kamu mengharapkan nilai A dalam ujian

    Karena kamu melakukan yang terbaik

    Sebaliknya jika kamu mendapatkan nilai D kamu Kecewa


    Kamu berharap anak-anak membersihkan kekacauan mereka

    Kamu mengambil sisanya

    Kecewa


    Kamu mengharapkan bunga

    Kamu menunggu berjam-jam

    Tidak ada

    Kecewa


    Kamu mengharapkan hal yang hebat

    Kamu pergi bingung

    Kecewa


    Kamu mengharapkan kencan Kamu tepat waktu

    Yang bisa Kamu dengar hanyalah bunyi jam

    Kecewa


    Harapan

    selalu menuju

    pada

    Kekecewaan


    5. Saat Kamu pergi


    Tanpa menjawab secara singkat,

    Aku kecewa.


    Saat Kamu online

    Dan kemudian jangan sapa aku dalam antrean,

    Aku kecewa.


    Saat kamu lupa

    Tentang janji yang aku dapatkan,

    Aku kecewa.


    Saat Kamu mengobrol dengan pria lain

    Tanpa menjawab "hai" ku,

    Aku kecewa.


    Kamu belum melakukan apa pun selain di atas BELUM

    Tapi aku tahu lebih dari itu,

    Kecewa pada diriku sendiri.


    Aku pikir Kamu juga mencintai saya,

    Sekarang aku tahu itu tidak benar.

    Jadi aku Kecewa.


    6. Aku kecewa.


    Aku kecewa.

    Aku kecewa dengan cara aku memperlakukan Anda,

    Aku memperlakukan Kamu seperti Kamu adalah manusia,

    Dengan cinta, rasa hormat dan kasih sayang.

    Kamu lihat, Kamu tidak pantas mendapatkan cinta apa pun.

    Kamu adalah jiwa yang terhilang yang menolak untuk ditemukan,

    Bahkan saat Kamu menemukan kompas,

    Satu-satunya hal yang Kamu pikirkan adalah bagaimana memecahkannya,

    Bagaimana mengacaukan semuanya.

    Jadi tidak, aku tidak kecewa dengan tindakan Anda,

    Aku kecewa dengan waktu yang aku buang

    Ketika tanda-tkamu itu ada,

    Ketika terbukti bahwa Kamu adalah seorang kanon lepas.

    Untuk memaafkan dan melanjutkan

    Apakah semua yang aku berutang pada diri aku sendiri.

    Aku harap Kamu mati dengan patah hati dan tidak puas.

    Bersulang!


    7. Kecewa


    Kamu akan sangat kecewa pada saya

    Jika Kamu tahu hobi yang aku lakukan.

    Aku memiliki wiski di tangan kanan saya,

    Sendi yang menyala di sebelah kiri saya.


    Kamu akan sangat kecewa pada saya

    Untuk menjadi tinggi

    Hanya untuk mengimbangi posisi terendah.

    Untuk terbuang percuma

    Untuk membuat dunia berhenti berputar


    Tapi Kamu tidak di sini

    Dan jika Kamu melanggar janji Anda,

    Aku yakin bisa menghancurkan milikku.


    8. Rasa Kecewa


    Gelasnya tetap setengah kosong

    Dan kecewa aku tetap tinggal

    Jatuh cinta

    Dalam hidup

    Bagi aku mereka satu dan sama


    Harapan aku terlalu tinggi?

    Apakah salah menginginkan lebih banyak?

    Jatuh cinta

    Dalam hidup

    Bagi saya, aku bukan orang yang dipuja


    Terkadang kecewa

    Di luar keyakinan, tak terbayangkan

    Jatuh cinta

    Dalam hidup

    Sering diceritakan bahwa aku tidak bisa diperbaiki


    9. Kekecewaan


    Itu adalah emosi yang paling buruk

    Merayap seperti ular

    Merebut napas dan lidah Anda

    Rasa dingin yang menimbulkan bulu di lengan Anda

    Perutmu turun dan wajahmu

    Menjadi panas

    Kekecewaan.

    Itu tidak cepat berlalu seperti kemarahan

    Atau dengan mudah ditenangkan seperti kesedihan

    Saudara itu kepahitan dan

    Saudari itu penderitaan

    Meninggalkan noda yang hanya bisa dihilangkan

    Kekecewaan.

    Sepertinya bepergian dalam paket

    seperti serigala lapar

    Menelan sinar cahaya

    Mengikuti Kamu seperti bayangan

    Menyambutmu di pagi hari

    Itu tidak kenal lelah, tanpa henti, ditentukan

    Kekecewaan.

    Itu adalah luka terbuka yang bertahan seumur hidup

    Serangkaian pertempuran dalam perang yang harus dimenangkan

    Jadi kita tidak dikonsumsi dan dikubur

    Berpegang teguh untuk berharap sekecil apapun


    Baiklah sobat itulah tadi contoh puisi kecewa pada sahabat semoga bisa menjadi referensi bagi paraa pembaca sekalian ya dan jangan lupa untuk share dan subscribe blog Seuntaipuisi untuk mengetahui update puisi sahabat lainnya ya


    LihatTutupKomentar