-->

Kumpulan Puisi Hujan Romantis Penuh Makna Cinta

    Menikmati hujan kadang membawa pada sebuah renungan, tentang cinta dan pasangan. Lewat puisi hujan romantis kita selami makna hujan dan cinta lebih dalam lagi. My Poem kali ini akan membagikan puisi tentang hujan dengan makna cinta didalamnya :

    puisi hujan romantis
    puisi hujan


    Puisi Hujan Romantis


    1. Puisi Hujan Hari ini hujan


    Aku berharap, dengan aku Kamu akan tinggal

    Kamu akan menghangatkan aku dengan cintamu

    Aku bisa berbaring padamu, mendengarkan detak jantungmu.

    Setiap tetesan hujan mengingatkan saya

    Bahwa aku merindukan begitu banyak momen berharga tanpamu

    Tapi tetap saja harapanku tidak pernah pudar

    Dan aku yakin impian aku akan tampak hari yang akan datang.

    Setiap kali aku merasa kedinginan,

    Aku berharap selimut, pada aku Kamu akan melipat.

    Saat aku melihat ke langit

    Sayangnya menurut aku Kamu tidak berdiri

    Aku berlutut menangis di tengah hujan

    Karena tidak ada yang bisa melihat air mata dan rasa sakit saya.

    Kemudian aku menghibur diri dengan perasaan ini

    Bahwa kami berdua berada di bawah langit-langit yang sama.

    Ketika aku melihat jalur yang indah,

    Basah dengan pancuran hujan

    Aku ingin bersamamu berjalan-jalan

    Sangat lambat dengan tangan terkunci.

    Bau hujan yang membanjir

    Keindahan yang menjanjikan menambah alam lagi.

    Di atas semua yang ingin ketinggalan

    Di tengah guyuran hujan, ciuman hangat

    Aku berharap dan yakin aku akan mendapatkannya

    Minggu, tunjukkan waktu impian yang aku tetapkan

    Karena aku tahu bahwa cinta aku adalah waktu.

    Aku harap Kamu juga memahaminya.


    2. Puisi Hujan Merindukanmu


    Saat aku mendengar gemuruh di langit;

    dan setiap tetesan hujan membentur tanah,

    Aku berbaring di tempat tidur dengan mata terbuka;

    Memikirkan tentang Kamu dan cinta yang kami temukan.


    Angin dingin bertiup masuk dan menyentuh wajahku;

    Mereka membisikkan kepadaku namamu,

    Mereka membuatku merindukan pelukan hangatmu;

    yang akan membuat mereka semua malu.


    Aku sangat berharap aku bersamamu malam ini;

    Untuk melakukan hal-hal yang aku suka lakukan,

    jadi aku memeluk bantalku begitu erat;

    Semua sambil memikirkan itu kamu.


    Hatiku berbicara kepadamu kata-kata cinta;

    Aku harap Kamu bisa mendengar,

    Aku merasakan sentuhan Kamu, aku merasa Kamu bergerak,

    Aku tahu Kamu berada di suatu tempat dekat.


    Aku sangat membutuhkanmu, pada malam hujan yang dingin ini;

    untuk melakukan sihirmu padaku,

    untuk menciumku dengan baik, untuk memelukku erat;

    dan bercinta tanpa akhir untukku.


    Jika seseorang sekarang mau mengabulkan permintaanku;

    Aku tidak akan mengambil waktu,

    Dan berharap sebelum waktu binasa;

    Tolong Tuhan, jadikanlah waktu aku benar.


    Untuk mengirimkan pesan cinta ini kepada Anda;

    Aku menatap bulan;

    Dan bisikan kata-kata dari hatiku begitu benar,

    Aku merindukanmu sayang, segera datang.


    3. Puisi Hujan Aku Suka Hujan


    Aku suka hujan yang terasa di kulit saya.

    Sama seperti aku menyukai sentuhan Kamu dan cara aku tahu aku menang.

    Terkadang kita menghabiskan hari hujan romantis yang bergerak lambat.

    Aku suka ketika Kamu berbisik di telinga aku dan kata-kata yang Kamu ucapkan.


    Hari hujan yang romantis, di mana saja Kamu selama beberapa minggu terakhir.

    Aku sangat merindukanmu hingga membuat air mata panas di pipiku yang sangat kering.

    Aku suka meringkuk dengan Kamu di bawah seprai kering yang hangat.

    Dan Kamu membuat aku panas ketika Kamu melihat ke bawah rok saya.


    Oh, hari hujan yang romantis, aku sangat menantikan waktu kita bersama.

    Aku suka meringkuk di pelukan pria aku yang memiliki savoir faire.

    Jadi hadirkanlah hari hujan lengkap dengan kilat dan guntur.

    Itulah hari-hari yang paling aku sukai, waktu yang sangat aku sukai


    4. Puisi Tentang Hujan Indahnya Hujan


    Aku suka hujan dalam hidup kita

    Itu mengingatkan aku pada saat-saat istimewa

    Waktu yang kita ambil hanya untuk diri kita sendiri

    Waktu hanya untukmu dan aku dan hujan


    Hujan lembut adalah waktu untuk berjalan-jalan

    Untuk merasakan basahnya kulit kita, berjalan bersama

    Untuk tertawa dan memercik seperti anak kecil di genangan air

    Untuk mencium dan berpelukan dalam manisnya hujan


    Badai petir adalah waktu untuk kebakaran yang nyaman

    Beristirahat dalam pelukanku dan merasakan kehangatan keinginan

    Merasakan keamanan tersesat dalam cintaku

    Mendengarkan debaran hujan dan hati kita


    Pencahayaan berkedip di langit yang gelap

    Itu menerangi ruangan dan menonjolkan senyum Anda

    Kamu membawa cahaya bagi hati dan hidup saya

    Selingan singkat cahaya itu menerangi cinta Anda


    Kumpulan Puisi Tentang Hujan Penuh Makna


    Saat guntur di luar bergemuruh begitu dekat

    Ini seperti cinta di dalam diriku yang sangat merindukan

    Membangun dan tumbuh lebih kuat setiap hari

    Sampai seperti guntur, gairah aku meledak


    Aku suka hujan yang turun dalam hidup kita

    Aku suka perasaan yang diberikan setiap badai

    Kamu dan aku hidup untuk setiap badai yang datang

    Oh, sayangku, hujan berkata aku mencintaimu lagi

    puisi hujan romantis
    puisi tentang hujan

    5. Puisi Hujan Romantis Hatiku Dan Hatimu


    Di tengah hujan aku berdiri dan menunggu.

    Berharap aku tidak digunakan untuk umpan.

    Dalam pencarian putus asa untuk menemukan Kamu, aku mulai berlari.

    Mengapa Kamu mengelak, menghindari?


    Melihat bayangan besar-besaran ini.

    Perlahan berjalan mengintai sambil merayap.

    Aku berhenti untuk berpikir dan merenung; gambar apa ini?

    Sosoknya yang eksotis menunjuk ke arah lapangan terbuka.


    Aku ... Aku melihatnya.

    Aku tidak percaya itu. Dia mengenali kecerdasanku.

    Hanya ada satu orang yang bisa melakukan itu.

    Jodohku yang telah pergi selamanya dan tersesat.


    Tempat gelap di mana matahari tidak pernah bersinar.

    Sendirian untuk duduk dan minum anggur.

    Bangkit dari tidur nyenyak.

    Apa yang telah membangunkan saya? tetap saja aku menangis.


    Begitu banyak penyesalan.

    Dia tidak merasakan apa-apa selain yang terburuk.

    Butuh satu detik untuk meregenerasi hidup dengan cinta.

    Terbang tinggi membawa Mistletoe adalah seekor merpati.


    Dipenuhi dengan aeon penderitaan.

    Dia bermimpi & menghargai memiliki satu keinginan.

    Untuk bersamanya sekali lagi.

    Tidak ada kata-kata yang diucapkan dengan tenang sebagai pantomim.


    Aku tidak akan pernah tanpamu.

    Kata-kata, aku hanya bisa berbicara sedikit.

    Kamu lebih berarti bagi aku daripada cinta itu sendiri.

    Untuk kaya atau untuk menuangkan, kekayaan saya.


    Cinta menyatukan mereka.

    Di lapangan untuk tinggal selamanya.

    Saling membelai di tengah hujan.

    Tetesan air meluncur di tubuh kita, tidak ada lagi rasa sakit.


    Puisi Tentang Hujan Kumpulan Puisi Hujan


    Itu mengenai mereka berdua seperti sambaran petir.

    Tidak ada yang menahan menggunakan setiap sentakan.

    Meledak dengan gairah.

    Telanjang di malam hari mengekspresikan agresi.


    Menatap mata satu sama lain.

    Bibir memijat saat seseorang berbaring.

    Menampilkan gerakan mengerahkan tenaga.

    Tidak ada yang bisa membawamu pergi bahkan ramuan cinta.


    Hujan mengguyur di lapangan terbuka.

    Tubuh kami saling menempel membentuk perisai

    Di rerumputan di malam langit.

    Disembah seperti Tuhan, cinta ini tidak bisa kamu beli.


    Untuk melihat kunci untuk bersamaku.

    Diberi perintah, oke aku berlutut.

    Aku menginginkan hal yang sama sebagai balasannya.

    Sekarang ditembus tubuh kita terbakar.


    Dia tidak pernah merasakan tekanan ini sebelumnya.

    Menangis, terengah-engah, meminta udara tidak pernah berhenti dan terus berlanjut selamanya.

    Bulan purnama memberitahuku ya.

    Malam ini Kamu akan melihat yang terbaik


    6. Puisi Hujan Romantis Hati Bersama


    "Aku merasa seharusnya hujan.

    tidak seperti hujan deras yang keras,

    tapi gerimis kecil itu

    itu tidak menimbulkan banyak suara


    derai ringan yang menenangkan

    di atap di atas kepalamu

    ketika kamu pergi tidur.

    jenis hujan yang Kamu lihat di film,

    saat pasangan muda

    hanya menatap mata satu sama lain

    sampai salah satu dari mereka bergerak.


    jenis hujan yang terasa seperti itu

    keduanya waktu yang tepat untuk berjalan-jalan

    dan cuaca yang sempurna untuk

    meringkuk dengan selimut hangat


    buku

    dan secangkir coklat

    dan mendengarkan musik sedih

    dengan hanya satu lampu menyala di seluruh rumah.

    cuaca yang membuatmu ingin

    untuk menulis puisi


    hanya untuk itu

    dan tidak mengikuti aturan penulisan

    biarkan saja mengalir

    Seperti hujan turun deras 

    Mengalir pelan nan sejuk 

    Sisihkan hati dan jiwa yang keras


    Baiklah sobat itulah tadi beberapa contoh puisi hujan romantis yang sarat makna kehidupan dan cinta. Semoga bisa menambah referensi kita semua ya, dan jangan lupa subscribe blog Seuntaipuisi untuk update kumpulan puisi tentang hujan lainnya

    Artikel Puisi Hujan Lainnya : 

    LihatTutupKomentar