-->

Kumpulan Sajak Cinta Romantis Tema Kumpulan Puisi Cinta

    Helloo sobat MyPoem kali ini kita  akan memberikan kumpulan sajak cinta dengan beragam aneka kategori didalamnya. Lewat sebuah kata-kata sajak cinta kita ungkapkan perasaan atas apa yang kita rasakan. Kuy lihat langsung sajak cinta dibawah ini:

    sajak cinta
    sajak cinta


    Sajak Cinta Romantis


    Lewat sebuah love poetry alias sajak cinta kita mengenal jauh lebih dalam tentang perasaan cinta itu sendiri. Dengan banyaknya lovepoems yang ada membuat referensi cinta kita jauh lebih bermakna dan luas lagi...


    1. Hadiah dari Tuhan


    Cinta tidak bisa dijelaskan.

    Ia tidak memiliki bentuk, tidak memiliki rupa.

    Cinta bukanlah sebuah objek.

    Cinta tidak sesuai dengan panca indera


    Cinta memasuki hidup kita

    Saat kita lahir.

    Dari buaian sampai liang kubur,

    Cinta ada di setiap orang.


    Cinta menyala seperti lilin

    Itu terkadang berkedip tapi tidak pernah mati.

    Cinta mungkin tidak terlihat,

    Meskipun itu tepat di depan matamu,


    Cinta bisa membuatmu kosong,

    Cinta bisa membuatmu utuh.

    Cinta bisa membuat atau menghancurkanmu,

    Cinta ada di dalam jiwa.


    Cinta ada di hatimu,

    Cinta ada di pikiranmu.

    Cinta tidak membeda-bedakan,


    Cinta itu universal,

    Ini mencakup dunia.

    Dimanapun Kamu berada,

    Cinta memiliki bahasanya sendiri.


    Cinta ada di sekitarmu.

    Ada banyak cinta untuk disisihkan.

    Kamu tidak dapat melihat atau menyentuhnya,

    Tapi cinta ada dimana-mana.


    Cinta adalah kekuatan terbesar,

    Namun itu sangat kecil dibandingkan Dia.

    Cinta adalah anugerah dari Tuhan

    Untuk dibagikan di antara kita semua.


    2. Diam adalah emas


    Mereka bilang diam adalah Emas,

    Aku percaya itu benar,

    Karena dalam keheningan,

    pikiran aku muncul darimu


    Kamu adalah nyala lilinku

    yang menerangi kegelapan kamarku,

    Kamu adalah bunga yang harum

    yang membuat hatiku mekar utuh.


    Kamu adalah kupu-kupu

    Yang terus menari dikepalaku

    Saat aku tahu aku akan memelukmu

    sebelum hariku akan selesai.


    Kamu adalah bintang yang berkilauan dan bersinar,

    Kamu menerangi langit di atasnya

    Dalam keheningan malam ini

    sungguh kamu yang aku cintai.


    Kamu adalah guntur malam,

    petir menyambar kapan saja,

    Ke dalam jiwaku yang membuatku utuh,

    dan menggairahkan hatiku selamanya.


    Kamu adalah surgaku, samudra luasku,

    Gunung aku berdiri tinggi,

    Jadi dalam keheningan malam ini

    Aku sangat mencintaimu selamanya

    Dan terus abadi sepanjang waktu



    3. Selamanya dan selalu


    Kamu adalah matahari yang bersinar terang sepanjang hari aku .

    Kamu adalah gravitasi yang menahan aku dalam segala hal.

    Kamu adalah bulan yang bersinar sepanjang malamku.

    Kamu adalah bintang yang bersinar begitu terang.


    Kamu adalah oksigen yang membuat aku tetap hidup.

    Kamu adalah hatiku yang berdetak di dalam.

    Kamu adalah darah yang mengalir melaluiku.

    Kamu adalah satu-satunya pria yang bisa aku lihat.

    Kamu memiliki suara saat burung tiruan bernyanyi.

    Kamu adalah segalanya bagiku.


    Kamulah satu-satunya bagiku.

    Kamu menghentikan aku dari menjadi begitu kesepian.

    Kita merencanakan masa depan 

    seolah-olah memiliki petunjuk.


    Aku tidak pernah ingin kehilanganmu.

    Aku ingin kamu menjadi suamiku, dan aku ingin menjadi istrimu.

    Aku ingin bersamamu selama sisa hidupku.



    4. Genggam Diriku



    Aku ng, saat kamu memelukku,

    emosiku membuatnya jelas

    Betapa berarti bagiku saat kita berbaring di sini.

    Aku mendengarkan detak jantungmu

     seirama dengan detak jantung aku sendiri,

    Dengan setiap suara hangat itu

    membuatku aman dengan cinta yang telah kau tunjukkan.


    Aku ng, saat kau menyentuhku dengan tangan lembut tapi kuat,

    Kamu membungkus aku dalam pelukan hangat,

    tepat di mana aku berada.

    Kamu memeluk aku erat dan menghibur aku sepanjang malam

    Sampai Kamu membuka mata tuk memulai hari.


    Aku ng saat kamu menciumku sebelum kamu memulai hari,

    Kebahagiaan yang kau bawa hatiku, tidak ada kata-kata yang bisa diucapkan.

    Kamu membuat hidup aku begitu indah, indah, dan baru.

    Kamu adalah harapan dan impianku.

    Kaulah segalanya bagiku; Aku sangat mencintaimu.


    Kumpulan Puisi Cinta  Untuk Kekasih 


    Puisi cinta berima untuk dibagikan dengan orang yang Kita cintai. Ekspresikan cinta Kita yang dalam dan bermakna kepadanya dengan puisi berima romantis tentang cinta ini.


    1. Seandainya Dia Tahu



    Dia punya cara khusus sendiri

    Untuk membalikkan hari yang mengerikan itu.

    Dia membuat semua hal buruk pergi

    Yang kedua dia bilang hey kesinilah.


    Dan saat aku menatap matanya,

    Aku melihat keindahan murni tanpa penyamaran.

    Hanya dengan menatapnya sekilas membuat detak jantungku meningkat.

    Aku tahu pasti bahwa perasaan ini bukanlah kebohongan.


    Kalau saja dia tahu

    Betapa cintaku padanya tumbuh,

    Mungkin, mungkin saja, kita bisa memulai sesuatu yang baru,

    Dan kemudian aku tidak pernah merasa sedih.


    Dan jika kecantikan hanya beberapa inci, dia akan pergi bermil-mil.

    Lebih baik aku menangkapnya sebelum aku keluar dari gaya.

    Aku akan membiarkan hatiku menjadi pemanggilku

    Jadi aku  bisa memberi tahu dia apa yang aku  rasakan untuk sementara waktu.



    2. Melodiku


    Luar biasa dan indah,

    bukan bunga atau pohon.

    Jauh lebih cantik dari itu,

    dan hanya aku  yang bisa melihat.


    Penuh kasih dan perhatian

    sampai ke inti.

    Mengisi aku  dengan kebahagiaan

    dan masih banyak lagi.


    Mata sangat menakjubkan,

    tidak bisa berpaling.

    Cantik dan bersinar

    sepanjang hari.


    Di sini di pelukanmu

    adalah tempat aku  berasal.

    Detak jantungmu

    seperti lagu yang indah.


    3. Yang Aku  Suka darimu


    Kilau di matamu,

    Kehangatan kulitmu,

    Nafasmu di leherku

    Itu mengguncangku


    Sentuhan tanganmu,

    Bau rambutmu,

    Kenakalan dalam senyummu,

    Kekuatan itu dalam tatapanmu.


    Ciumanmu di bibirku,

    Tubuhmu di dekatku,

    Pukulan dari sentuhanmu,

    Membuat semuanya terasa baik-baik saja.


    Kasih aku ng dalam sentuhanmu,

    Kekuatan di wajahmu,

    Detak jantungmu,

    Bahwa kita mungkin,

    tidak akan pernah mengakhiri pelukan kita.


    Indahnya ciumanmu,

    Dan keajaiban itu dalam sentuhanmu.

    Itu karena semua alasan ini dan banyak lagi

    Kenapa aku sangat mencintaimu...


    4. Kata-kata Tidak Cukup


    Tidak ada kata yang bisa memberitahumu,

    Tidak ada tindakan yang bisa diungkapkan

    Cara aku  merasakan tentang Kamu  .

    Bersamamu, hidupku diberkati.


    Kamu adalah cahaya di terowongan aku .

    Kamu adalah pot emas aku .

    Kamu adalah kekuatan yang membuat aku  melewatinya

    Saat keputusasaan telah menguasai.


    Kau sekali seumur hidupku.

    Kamu membuat hidup ku sempurna.

    Kamu adalah pita biru aku 

    Dalam bayang-bayang kekalahan.


    Tidak ada yang bisa aku  katakan

    Dan tidak ada yang bisa aku  lakukan

    Untuk memberi tahu Kamu seberapa banyak

    Cinta ada di hatiku untukmu.


    Kumpulan Puisi Cinta  Islami 


    Berikut ini kami berikan koleksi gambar-gambar lovepoems singkat namun memiliki makna cinta yang begitu mengena dalam...

    sajak cinta islami
    sajak cinta islami

    sajak cinta islami
    sajak cinta islami

    sajak cinta islami
    sajak cinta islami



    Sajak Cinta Tak Harus Memiliki


    Sajak Putus Cinta. Ketika dua orang intim satu sama lain, ini adalah tingkat tertinggi yang bisa dicapai suatu hubungan. Apakah perpisahan itu diinginkan atau tidak, satu hal yang pasti, itu akan membuat perbedaan besar dalam kehidupan orang-orang yang terlibat.


    Sad Poem tentang putus cinta kemungkinan besar mengandung rasa sakit, amarah, dan kesedihan yang intens. Dalam hubungan yang erat, pria dan wanita menjadi seperti satu. Ketika hubungan putus, mungkin Kamu merasa tubuh Kamu sedang dibelah dua.


    1. Semua Hal Baik Akan Berakhir


    Semua hal baik akan berakhir,

    Bahkan hadiah yang Tuhan kirimkan,


    Seperti dia, malaikat yang Dia kirim dari atas

    siapa orang yang benar-benar aku cintai.


    Dia mengubah segalanya dan membuat hidup aku  berharga.

    Dia satu-satunya yang bisa membuatku tersenyum.


    Dia benar-benar tidak mengerti betapa dia berarti.

    Aku  tidak akan pernah sebahagia sebelumnya.


    Dia adalah hatiku dan jiwaku,

    Dia memenuhi aku  dengan sukacita dan membuat aku  utuh.


    Dia adalah duniaku, hartaku yang terbesar.

    Aku  sangat mencintainya sehingga tidak bisa diukur.


    Aku  ingat setiap ciuman dan sentuhan.

    Semua kenangan kita sangat kangen.


    Aku  berharap kita bisa kembali ke masa lalu,

    Saat aku menjadi miliknya dan dia milikku.


    Aku  selalu melindunginya dan tidak membiarkan apa pun menyakitinya.

    Betapa ironisnya dia adalah armorku.


    Dia selalu membuatku merasa aman.

    Tidak peduli apa yang salah, dia selalu punya obatnya.


    Dengan dia aku sama sekali tidak merasa takut,

    Tapi sekarang aku takut pada apapun yang mendekat.


    Dia menyembuhkanku dan menyatukanku kembali,

    Jadi aku  memeluknya; dia adalah tambatan aku .


    Aku ngnya, dia tiba-tiba memotong talinya,

    Dan dengan itu pergi kebahagiaan dan harapan aku .


    Mantra itu akhirnya dipatahkan

    Saat aku sadar aku telah terbangun.


    Itu semua hanya mimpi,

    Tidak peduli seberapa nyata kelihatannya.


    Semua yang aku  rasakan hanyalah ilusi,

    Dijelaskan dari cara itu membuat aku  terkejut dan bingung.


    Mimpi terbaik aku  menjadi mimpi terburuk aku .

    Dia menghilang saat dia ada di sana.


    Dia meninggalkan aku  untuk berjuang sendiri.

    Dia meninggalkan aku  terdampar, terisolasi, dan sendirian.


    Aku  harus bangun dan sadar

    Bahwa satu-satunya kebenaran nyata adalah kebohongan nyata.


    Tapi aku  benar-benar bisa mengatakan kepadanya, "Kamu adalah mimpi termanis yang pernah aku  miliki,"

    Dan untuk itu, aku  hanya bisa bersyukur dan senang.


    Agar bahagia lagi, aku  harus menghidupkan kembali masa lalu.

    Pegang setiap memori selama mereka bertahan,


    Untuk melihat kembali bagaimana perasaanku dulu,

    Untuk mengingatnya seolah-olah mereka nyata.


    Meskipun itu sudah berakhir, aku harus berpura-pura,

    Karena semua hal baik harus berakhir.


    2. Aku Masih Mencintaimu


    Aku  duduk di tempat tidur aku  setiap malam.

    Aku  mencari bintang untuk berharap, tetapi tidak ada yang terlihat.

    Jadi aku  mencoba untuk tidur, tetapi yang aku  lihat hanyalah Kamu  .

    Aku  berpikir, apakah dia juga merasakan ini?

    Kamu telah menyakiti aku  berkali-kali, tetapi aku  tidak bisa marah.

    Sebaliknya, aku  duduk-duduk sambil menangis dan sedih,

    Tetapi sebelum aku  tidur setiap malam, aku  selalu tersenyum

    Karena meskipun kita  tidak bertahan lama, itu sepadan.

    Kamu mungkin tidak merasakan perasaan ini di antara kita  berdua,

    Tetapi pada akhirnya

    Kamu tidak akan menemukan orang yang mencintai Kamu seperti aku .


    Aku  akui, aku  tidak mengerti.

    Aku  menaruh kepercayaan aku  pada Kamu

    dan semua yang Kamu inginkan adalah menjadi teman aku ?

    Aku  bertanya pada diri sendiri mengapa.

    Apakah Kamu harus membuat aku  bertahan begitu lama dan kemudian mengucapkan selamat tinggal?

    Aku  berharap Kamu akan memberi tahu aku  sejak awal.

    Karena kamu, sekarang yang tersisa hanyalah kenangan dan patah hati.


    3. Pergi


    Aku  lelah bermimpi.

    Aku  selesai dengan mencoba.

    Bosan hidup, namun takut mati.

    Mungkin semuanya baik untukmu,

    tapi lihat semua yang telah aku  lalui.

    Lihatlah semua rasa sakit yang aku menangkan.

    Aku  yakin Kamu pikir itu menyenangkan.

    Kamu tidak pernah berpikir aku  akan berpaling.

    Kamu tidak pernah percaya Kamu akan melihat hari ini.

    Lihat lagi karena ini aku pergi,

    meninggalkan semua yang aku tahu.

    Mengubah semuanya seperti yang harus aku  lakukan.

    Tidak berani berhenti dan memikirkan semuanya.

    Ingin berlari secepat mungkin,

    tidak berhenti sampai aku mengerti.

    Seperti mengapa aku  membiarkan hal-hal seperti ini?

    Mengapa aku  tidak pergi kemarin?

    Bagaimana keadaannya nanti

    karena tidak ada lagi kamu dan aku?


    4. Karma


    Akan ada momen kamu akan merindukanku seperti aku merindukanmu.

    Akan ada momen kamu menangis untuk aku  seperti aku  menangis untuk Kamu  .

    Akan ada momen Kamu akan menginginkan aku  kembali seperti aku  menginginkan Kamu  .

    Akan ada momen Kamu akan mengerti mengapa Kamu menghancurkan hati aku

     ketika aku  tidak melakukannya.

    Akan ada momen Kamu akan mengerti bahwa aku  adalah satu-satunya gadis yang tahan dengan semua sifat buruk Kamu  .

    Akan ada momen Kamu akan tahu bagaimana rasa sakit itu, bagaimana Kamu menyakiti aku .

    Akan ada momen hidupmu akan terbalik seperti hidupku saat kau menghancurkan hatiku.

    Akan ada momen Kamu akan memiliki seseorang yang menyakiti Kamu seperti Kamu menyakiti aku .

    Akan ada momen Kamu akan menyadari betapa kesepiannya hidup ini.

    Akan ada momen Kamu bisa duduk dan berpikir betapa aku  sangat berarti bagi Kamu  

    Ketika Kamu sangat berarti bagi aku.

    Akan ada momen Kamu akan tahu bagaimana perasaan aku  yang sebenarnya.

    Akan ada momen Kamu akan mencoba untuk kembali kepada aku 

    seperti aku  mencoba dengan Kamu

    Apa yang kita lakukan akan kembali pada kita nantinya…


    Kumpulan Puisi Cinta  Sedih


    puisi sedih
    sajak cinta

    puisi patah hati
    puisi cinta sedih

    sajak cinta sedih
    sajak patah hati



    Sajak Cinta Singkat


    Sekarang Kamu Di Sini


    Hidup tanpamu baik-baik saja, baik-baik saja.

    Itu dihabiskan tanpa tujuan, melewati setiap hari baru.

    Sekarang Kamu  di sini, kegembiraan dan kesenangan aku lihat,

    Setiap detik dan menit penuh dengan ekstasi manis.


    -------------------------------------------------- ----------


    Sajak cinta pendek masih bisa berkomunikasi banyak. Seperti puisi cinta pendek, pesan cinta yang manis dan pendek ini mengatakan semuanya.


    Aku akan selalu


    Aku mencintaimu saat itu,

    Dan aku masih mencintaimu;

    Aku memujamu sekarang,

    Dan aku akan selalu melakukannya.


    --------------------------------------------------


    Puisi cinta singkat ini menggambarkan beberapa perasaan orang yang sedang jatuh cinta.


    Cukup Cinta


    Bahagia, kenyang dan kaya adalah hidupku;

    Aku hanya melihat kepuasan.

    Mengapa semua pengangkatan, kegembiraan, kesenangan?

    Itu hanya karena kamu mencintaiku.


    --------------------------------------------


    Jika pernah dua adalah satu, maka pasti kita.

    Jika laki-laki pernah dicintai oleh istri, maka engkau;

    Jika istri pernah bahagia pada seorang pria,

    Bandingkan dengan aku kamu wanita jika Kamu  bisa

    ---------------------------------------------

    Aku berharap aku dapat mengingat hari pertama itu,

    Jam pertama, saat pertama Kamu  bertemu aku ,

    Jika musim cerah atau redup, mungkin itu terjadi

    Summer atau Winter untuk apa yang bisa aku katakan;

    Begitu tidak tercatat apakah itu lolos,

    Begitu buta aku untuk melihat dan meramalkan,

    Sangat membosankan untuk menkamu i tunas pohon aku 

    Itu belum berkembang di banyak bulan Mei


    Kumpulan Puisi Cinta Dalam Diam


    Sajak Cinta Dalam Diam
    Sajak Cinta Dalam Diam

    Sajak Cinta Dalam Diam
    Sajak Cinta Dalam Diam

    Sajak Cinta Dalam Diam
    Sajak Cinta Dalam Diam



    Sajak Cinta Panjang


    Air menghilangkan rasa haus

    Dan makanan mencekik rasa lapar.

    Demikian juga, kehadiran Kamu   yang penuh kasih.


    Matahari mendorong benih ke atas

    Dan angin menerpa daun-daun di sekitarnya.

    Begitu juga dengan kekuatan motivasi Kamu  .


    Tangannya melembutkan bidang kasar

    Dan kakinya berputar dengan stabil.

    Begitu juga cintamu padaku.


    Aku ingin bersamamu

    Setiap kali aku kesepian

    Ini bukan karena kurangnya teman

    Bagi banyak orang yang aku sebut teman.


    Kamu unik,

    Penuh kasih aku ng tanpa lelah.

    Dengan Kamu, aku menyentuh perdamaian

    Di sekitarmu, aku berenang dengan gembira.

    Sukacita tanpa akhir.


    Tidak ada yang tahu kapan hidup mereka akan berakhir

    Karena kita tidak tahu apa-apa tentang masa depan.

    Tetapi aku  dapat mengatakan bahwa,

    hidup aku  akan berakhir dengan bermakna

    Karena aku  tahu bahwa jantung aku  berdetak untuk Kamu  .


    Kamu   adalah impian aku  yang menjadi kenyataan

    Harapan aku  menjadi hidup

    Harapan aku  menjadi kenyataan

    Keinginan aku  terpenuhi.


    Mencintaimu tanpa alasan

    Penuh tujuan

    Penuh dengan kasih karunia

    Ditekan dengan kecukupan.

    Aku mencintaimu, milikku.


    Kamu   masih ingat

    Bagaimana kami dulu bermain di pasir

    Dengan hujan yang menghujani kita?

    Apakah kamu masih ingat waktu

    Saat kita berciuman dengan penuh gairah,

    Tidak pernah menyerah dalam pencarian kita untuk menjadi mabuk cinta?

    Apakah kamu masih ingat itu, aku sayang?


    Oke Poemers itulah tadi beberapa contoh sajak cinta yang penuh makna, semoga bisa memberikan inspirasi dalam hal cinta ya. Jangan lupa subscribe blog Seuntaipuisi untuk update konten puisi cinta selanjutnya oke!

    LihatTutupKomentar