-->

Puisi Perpisahan GoodBye Poem Dalam Kehidupan

    Sobat MyPoem Puisi perpisahan alias goodbye poem merupakan sebuah ungkapan perasaan terdalam atas sebuah sebuah perpisahan yang kita alami. Lewat farewell poems kita maknai suatu perpisahan dengan lebih dalam lagi, sebagai proses pembelajaran dalam kehidupan kita.

    farewell poems
    Goodbye


    Goodbye Poem


    1.  Farewell Poems Selamat tinggal


    Realisasi telah datang sekarang

    Berharap untuk membebaskan kebenaran

    Dijamin menunjukkan jalannya

    Ke gerbang Kematian

    memberikan keinginan terakhir

    untuk mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang di sekitarku


    Selamat tinggal mantan terindahku bagian dari masa laluku

    Selamat tinggal saudaraku yang sering memanfaatkanku

    Selamat tinggal orang-orang disekitarku yang berlaku kejam

    Selamat tinggal tokoh fiksi favoritku yang hidup dalam obsesi

    Selamat tinggal para party goers yang hobiny minum tak karuan

    Selamat tinggal kepada para sahabatku

    yang menangis terlalu banyak karena persahabatan yang hilang


    Selamat tinggal untuk orang yang penuh dendam padaku

    Selamat tinggal pada orang yang picik dan licik hampa dalam kekosongan

    Selamat tinggal untuk pujangga cinta yang  terus menjelajahi bumi

    Selamat tinggal para pemimpin yang hidup dalam tekanan

    Selamat tinggal para pengikut yang percaya pada omong kosong

    Selamat tinggal yang terlupakan

    Selamat tinggal yang terhilang

    Selamat tinggal masa depan

    Selamat tinggal harapan yang kita simpan


    Selamat tinggal semuanya 

    Karena kelak kita akan pergi meninggalkan dunia ini 

    Menuju perjalanan baru yang abadi keabadian sejati

    Yang digenggam sekarang akan segera terlepas 

    Yang terukir sekarang akan menjadi bias 

    Hingga kelak semuanya akan saling meninggalkan


    2.  Farewell Poems Hal Tersulit



    Bagian tersulit dari persahabatan

    Adalah tentang perpisahan yang pasti terjadi

    dan meskipun aku berharap bisa membuatmu tinggal,

    Tapi apalah arti itu semua kejarlah mimpi-mimpi mu

    Terbanglah tinggi hiasi langit biru dengan ide imaji mu


    Karena hidup adalah perjalanan yang perlu di tempuh,

    dan aku  yakin Kamu  akan berhasil.

    Aku  hanya ingin Kamu  tahu dan tidak pernah lupa

    bahwa aku pasti akan merindukanmu.


    Jadi ikuti kata hatimu dan jangan pernah menyerah,

    Disitulah kita akan bertemu lagi

    Aku disini dengan yang lainnya setia menunggumu

    Dalam doaku berharap kelak kita bisa bertemu lagi


    3. Farewell Poems  Kamu  Akan Dirindukan



    Ucapkan selamat tinggal

    Merupakan hal tersulit yang haru kulakukan

    Tak pernah aku mengira momen ini terjadi

    Terutama harus berpisah darimu, wahai sahabatku


    Kamu  selalu mendengarkan

    Dan tahu harus berkata apa,

    Tahu kapan harus memeluk

    Saat aku mengalami hari yang buruk.


    Tidak ada yang akan menggantikanmu.

    Aku selalu bisa menjanjikanmu ini.

    Sulit menemukan seseorang sepertimu,

    Jadi ketahuilah bahwa Kamu  akan selalu dirindukan.


    4.  Farewell Poems Selamat Tinggal Musim Panas


    Selamat tinggal tawon

    Selamat tinggal lebah

    Selamat tinggal serbuk sari dari pohon

    Selamat tinggal pengusir hama

    Selamat tinggal lalat

    Selamat tinggal langit tak berawan yang terik

    Selamat tinggal burung camar

    Selamat tinggal semut

    Selamat tinggal berjemur dengan celana kecil

    Selamat tinggal terbakar sinar matahari

    Selamat tinggal kulit berminyak

    Selamat tinggal es minuman yang dicampur gin

    Selamat tinggal turis

    Selamat tinggal kerumunan

    Selamat tinggal pria yang memakai sarung

    Selamat tinggal pipa air

    Selamat tinggal mesin pemotong rumput

    Selamat datang di blower daun yang bising

    Halo Musim Gugur

    Halo, hari yang cerah dan cerah

    Halo berguling-guling di atas jerami

    Halo panen

    Halo buah-buahan

    Halo mendaki dengan sepatu bot hiking

    Halo warna-warna hangat

    Halo hati yang hangat

    Pembebasan yang bagus Musim panas

    Musim gugur dimulai


    5. Farewell Poems  Selamat Tinggal Kekasihku


    Malaikat termanisku, kamu semua yang aku butuhkan.

    Satu-satunya yang benar-benar mengenalku.

    Satu-satunya yang meluangkan waktu untuk masuk.

    Satu-satunya yang bisa aku  curahkan.



    Jadi aku  menulis kepada Kamu  untuk memberi tahu Kamu 

    Selamat tinggal, selamat tinggal, selamat tinggal.



    Kamu  menghancurkan hati aku,

    saat Kamu  menciumku

    selamat tinggal itu semua 

    Dan setiap kali aku  mengetahuinya, Kamu  mengatakan kepada aku  sebuah kebohongan

    Dan setiap hari dalam hidupku, kamu tidak di sisiku.

    Air mata  tidak lagi tersisa, karena aku  menangis berkali-kali.


    Jadi aku  menulis kepada Kamu  untuk sekadar memberi tahu Kamu ,

    Selamat tinggal, selamat tinggal, selamat tinggal.


    Memikirkanmu membuatku sedih dan menangis.

    Berpikir tentang saat-saat itu, Kamu  menciumku selamat tinggal.

    Aku  tidak bisa melanjutkan lagi, aku  berharap aku  bisa mati!

    Kamu  mengambil hati dan jiwa aku , sekarang di dalam aku  sudah mati.


    Jadi aku  menulis kepada Kamu  untuk sekadar memberi tahu Kamu ,

    Selamat tinggal, selamat tinggal, selamat tinggal.


    Aku  masih kecil dan Kamu  adalah gadis aku .

    Berpikir untuk menaklukkan dunia.

    Selalu percaya bahwa cinta mengalahkan segalanya;

    Perasaan tidak dewasa antara laki-laki dan perempuan.


    Bergegas selama bertahun-tahun, tidak pernah meluangkan waktu,

    Untuk mengucapkan kata-kata yang tidak bisa aku  temukan.

    Untuk benar-benar membuatmu percaya,

    Bahwa kami layak untuk dicoba

    Dan untuk sekadar menghargai,

    Indahnya senyumanmu.


    Jadi aku  menulis kepada Kamu  untuk memberi tahu Kamu 

    Selamat tinggal, selamat tinggal, selamat tinggal.


    6. Farewell Poems  Selamat tinggal


    'Cintai aku hari ini, jangan tinggalkan aku besok'

    Itulah yang seharusnya aku  jelaskan

    dan itulah yang Kamu  lakukan

    suatu hari Kamu  sedang jatuh cinta,

    hari berikutnya Kamu  tidak lagi di sini

    Tapi aku tidak menginginkanmu di sini 

    Tidak lagi


    Duduk di luar menulis ini di halte bus

    Tidak tahu untuk apa aku  terus menulis tentang Kamu 


    Jika aku tahu terakhir kali aku berada di pelukanmu akan menjadi yang terakhir kali

    Aku  akan mengucapkan selamat tinggal, selamat tinggal

    Aku akan menyelamatkanmu dari masalah

    Karena harus menghancurkan hatiku lain kali saja ya


    Aku  akan lebih gigih dan bertanya apa yang ada di pikiran Kamu 

    maka mungkin aku  akan tahu bentuk cinta darimu

    bahwa dua hari kemudian Kamu  berencana untuk pergi

    lalu sebelum kamu bisa membuatku menangis

    Aku  akan mengucapkan selamat tinggal, selamat tinggal


    Tapi jika aku  tahu itu akan menjadi yang terakhir kalinya

    Aku  berharap waktu berjalan lebih lambat, itu benar

    Aku  akan menikmati setiap saat

    Berdoa kita tidak akan pernah sampai siang hari

    Tapi itu terakhir kali

    Dan aku  tidak pernah melihatnya datang


    Duduk di luar menulis ini di halte bus

    Tidak tahu untuk apa aku  terus menulis tentang Kamu 


    Jika aku tahu terakhir kali aku berada di pelukanmu akan menjadi yang terakhir kali

    Aku  akan mengucapkan selamat tinggal, selamat tinggal

    Aku akan menyelamatkanmu dari masalah

    Karena harus menghancurkan hatiku lain kali, lain kali

    Aku  akan lebih gigih dan bertanya apa yang ada di pikiran Kamu 

    maka mungkin aku  akan tahu

    bahwa dua hari kemudian Kamu  berencana untuk pergi

    lalu sebelum kamu bisa membuatku menangis

    Aku  akan mengucapkan selamat tinggal, selamat tinggal


    Aku  seharusnya mendengarkan hati aku 

    Kamu  adalah kekasih yang gila

    Aku  seharusnya mendengarkan hati aku 

    Dia memperingatkan aku  bahwa jika aku  jatuh cinta kepada Kamu , aku  tidak akan pernah pulih

    Tidak tahu untuk apa aku  masih menulis tentang Kamu 

    Mungkin karena aku  mencoba membuat diri aku  percaya

    Itu bagian dari dirimu yang masih aku rindukan

    Apakah hanya orang yang Kamu  pimpin aku  untuk berpikir Kamu  akan menjadi


    Jika aku tahu terakhir kali aku berada di pelukanmu akan menjadi yang terakhir kali

    Aku  akan mengucapkan selamat tinggal, selamat tinggal

    Aku akan menyelamatkanmu dari masalah

    Karena harus menghancurkan hatiku lain kali, lain kali

    Aku  akan lebih gigih dan bertanya apa yang ada di pikiran Kamu 

    maka mungkin aku  akan tahu

    bahwa dua hari kemudian Kamu  berencana untuk pergi

    lalu sebelum kamu bisa membuatku menangis

    Aku  akan mengucapkan selamat tinggal, selamat tinggal

    Jadi selamat tinggal, selamat tinggal.


    7. Farewell Poems  lagu pengantar tidur


    Aku  melepaskan semua rantai

    Akhirnya menghilangkan semua rasa sakit

    Aku  tidak perlu mengambil lagi

    Tersandung melalui kegelapan untuk mencari pintu


    Bulan memancarkan sinarnya ke atas diriku

    Dan akhirnya aku  bisa bernapas

    Aku berbaring di atas tanah yang keras dan dingin

    Ingin tahu untuk apa semua itu


    Sesuatu di dalam diriku akhirnya retak

    Dan apa itu tidak akan kembali

    Semua bagian itu ditutup rapat

    Keluar dari pikiran dan jauh dari pkamu ngan


    Dan saat angin merobek diriku

    Hatiku meledak seperti pohon ceri

    Bunga mekar dan jatuh ke tanah

    Air mataku tidak bersuara


    Aku  telah mengembara selama bertahun-tahun

    Melakukan apa yang diperlukan untuk memuaskan ketakutan aku 

    Mencari harta karun meskipun harta karun tidak ditemukan

    Sampai aku  menemukan diri aku  terkubur di dalam tanah


    Sampai leher aku  ada lubang yang aku  gali

    Seperti bumi sedang memelukku

    Saat bulan menyapu diriku

    Sepertinya aku  akhirnya bisa melihat


    Saat awan melewati kepala

    Kupikir aku lebih baik mati

    Dari pada membusuk dalam beberapa mimpi yang rusak

    itu cukup untuk membuat seorang pria dewasa berteriak


    Di mana aku  akhirnya salah

    Aku  berani bersumpah bahwa aku  kuat

    Tapi beban itu menahan kepalaku

    Setan di dalam terus-menerus diberi makan


    Dan di sinilah aku, terbaring di tanah

    Tidak ada lagi mimpi, tidak ada lagi suara

    Aku  telah menukar semuanya untuk selamat tinggal yang damai

    Aku tidak pernah merasa lebih hidup di dalam


    Aku  telah mengembara selama bertahun-tahun

    Melakukan apa yang diperlukan untuk memuaskan ketakutan aku 

    Mencari harta karun meskipun harta karun tidak ditemukan

    Sampai aku  menemukan diri aku  terkubur di dalam tanah


    Saying Goodbye Poems


    1. Goodbye Poem Mengucapkan Selamat Tinggal


    Berapa kali nama aku  dipanggil dalam satu hari?

    Dari kedalaman kesadaran aku  hingga membran terluar,

    Ini adalah situasi yang tidak bisa aku  tinggalkan begitu saja,

    Dan sindiran bahwa aku akan menyerah hanya dalam mimpiku,

    Hanya membuatku ingin pergi lebih jauh,

    Karena Kamu  percaya aku  bukan aku ,

    Karena Kamu  percaya bahwa aku  pembohong dan manipulator.


    Jika aku  hanya palsu itu, aku  sebaiknya pergi,

    Tinggalkan barang-barangku di sini sebelum aku tenggelam lebih jauh,

    Tidak ada yang pernah Kamu  rasakan akan sebanding dengan rasa sakit itu,

    Jadi pegang tanganku sebelum aku mengucapkan selamat tinggal.

    Sebelum aku  mengucapkan selamat tinggal.


    Luangkan waktu bersamaku,

    Duduk bersamaku dan tertawakan ketakutan,

    Ketakutan bahwa hidup tidak ada artinya dan aku  tidak memiliki tujuan,

    Ini pasti malam ini dan Jika Dia nyata maka aku  akan menggunakannya sebagai tumpuan aku ,

    Keluarkan kebenaran Kamu ; apakah kamu percaya aku akan berhasil dalam hidup?

    Aku  lelah diberitahu bahwa aku  tidak bisa,

    Bahwa aku  tidak dapat memulai hidup ini atau membuatnya dengan impian yang aku  miliki.


    Jika aku  hanya palsu itu, aku  sebaiknya pergi,

    Tinggalkan barang-barangku di sini sebelum aku tenggelam lebih jauh,

    Tidak ada yang pernah Kamu  rasakan akan sebanding dengan rasa sakit itu,

    Di dadaku dan di tali ku,

    Jadi pegang tanganku sebelum aku mengucapkan selamat tinggal.

    Sebelum aku  mengucapkan selamat tinggal.


    Minumlah sampai dunia menjadi kabur dan kelabu,

    Tidak peduli, tidak peduli,

    Ini adalah kata kerja tak berguna dari kematian yang tidak akan membawa aku  terus,

    Tidak peduli, tidak peduli,

    Percayalah padaku, Percayalah padaku.



    Oh dan sebelum aku mengucapkan selamat tinggal,

    Tempatkan mawar di tanganku,

    Dengan nama yang diberikan padaku

    tapi bukan nama yang aku  terima,


    Apakah Kamu  menyadari betapa aku  tenggelam dalam kebencian Kamu ?

    Aku  ingin berkembang dan aku  ingin berjuang untuk lebih dan lebih,

    Tepat sebelum aku mengucapkan selamat tinggal,

    Aku akan mencari cara untuk bertahan hidup,

    Kamu  membawa harapan dan berkata aku  akan hidup biasa-biasa saja,

    Apakah Kamu  menyadari bahwa aku  tidak peduli?

    Itu adalah sesuatu yang aku  butuhkan sebelum aku  mengucapkan selamat tinggal,

    Sebelum aku  mengucapkan selamat tinggal.



    2.  Goodbye Poem Selamat tinggal kediktatoran


    Selamat tinggal kediktatoran, Kamu  tidak baik untuk siapa pun sekarang, tidak ada lagi pemukul, tidak ada lagi ketua maos.


    Selamat tinggal kediktatoran, tidak ada lagi pembunuhan, tidak ada lagi kehancuran hidup, tidak ada lagi perang, tidak ada lagi pertempuran.


    Selamat tinggal kediktatoran, kami tidak menginginkan Kamu  lagi, Kamu  membuat orang menjadi rasis, Kamu  membuat orang menjadi miskin.


    Selamat tinggal kediktatoran, waktu Kamu  telah berlalu, tidak ada lagi sensor, tidak ada lagi kepala negara yang mencuri semua uang.


    Selamat tinggal kediktatoran, sekarang saatnya Kamu  pergi, tidak lagi memberi makan propogkamu , tidak lagi mengontrol apa yang orang tahu.


    Selamat tinggal kediktatoran, dan biarkan kebebasan berkuasa. Selamat tinggal kediktatoran, kami tidak menginginkan Kamu . Selamat tinggal kediktatoran, biarkan orang memutuskan rantai mereka, Selamat tinggal kediktatoran, dan biarkan anarki berkuasa!


    Selamat tinggal kediktatoran, biarkan orang memutuskan rantai mereka, Selamat tinggal kediktatoran, dan biarkan anarki berkuasa


    3. Goodbye Poem Untuk Teman Aku 


    Aku  sangat senang bertemu dengan Kamu .

    Meskipun kenalan kami tidak lama,

    Kamu  telah membuat pengaruh besar dalam hidup aku .

    Terima kasih untukmu

    Bahwa aku tetap kuat.


    Persahabatanmu sangat berarti bagiku.

    Percayalah, itu benar-benar,

    Dan aku  hanya ingin Kamu  tahu itu

    Dari aku , kamu akan selalu menemukan cinta.


    Sekarang kita akan berpisah,

    Mungkin tidak akan pernah bertemu lagi.

    Selama persahabatan kita benar,

    Hubungan kami akan bertahan selamanya.


    Kami mungkin bukan teman baik,

    Tapi itu hanya sebuah judul,

    Untuk jenis persahabatan yang kami bagi

    Lebih aktif daripada menganggur.


    Aku akan merindukanmu.

    Aku  tahu kami mengatakan kami akan tetap berhubungan,

    Tapi itulah yang selalu dikatakan semua orang,

    Tapi sepertinya itu tidak pernah berarti banyak.


    Jadi inilah mengapa aku  memberi tahu Kamu  sekarang

    Betapa kamu sangat berarti bagiku,

    Karena apapun bisa terjadi di masa depan,

    Besok adalah sesuatu yang mungkin tidak akan pernah aku  lihat.


    Ya, aku  akan merindukanmu,

    Dan aku  berharap yang terbaik untuk Kamu .

    Tolong selalu ingat

    Bahwa Kamu  benar-benar diberkati!


    Perjalanan Hidup


    Aku  ingin mengucapkan selamat tinggal.


    Selamat tinggal dunia ini

    Selamat tinggal untuk kamu

    Selamat tinggal untuk orang-orang

    Selamat tinggal hidupku.


    Selamat tinggal dunia teraku ng,

    kamu tidak melakukan hal buruk

    Selamat tinggal dunia teraku ng,

    jangan merasa sedih

    Dunia tidak salah.


    Selamat tinggal,

    aku tidak akan pernah melupakanmu

    Selamat tinggal,

    Kamu  mencoba menunjukkan kepada aku  pkamu ngan baru

    Kamu  tidak salah.


    Selamat tinggal semuanya,

    ada orang yang tidak bisa membedakan antara mereka dan aku 

    Selamat tinggal semuanya,

    Aku tidak akan pernah bisa melupakan semua hal buruk yang kamu lakukan padaku


    Selamat tinggal hidup,

    kamu melakukan yang terbaik

    yang terbaik untuk mengatasi stres

    Selamat tinggal hidup,

    aku tidak akan pernah melupakanmu


    Hidup menyakitkan,

    tidak ada yang seperti rasa sakit

    rasanya seperti hujan asam

    tapi bertarung.


    Pertarungan,

    jangan biarkan hidupmu sia-sia

    Pertarungan,

    lihat seberapa banyak yang Kamu  hadapi


    Meski hidup terasa sulit,

    Kamu  tidak sendiri

    tolong bicara dengan seseorang sebelum semakin parah.

    Hidupmu bukanlah sampah,

    jangan sia-siakan.


    4. Goodbye Poem Selamat tinggal


    Aku berdiri di samping tempat tidurnya dengan tenang.

    Dia tampak damai.

    Dia terlihat bahagia.

    Aku  memegang bahu saudara aku  saat mereka menangis.

    Aku  tahu itu akan sulit bagi mereka.

    Aku  akan berada di sana untuk mereka.


    Itu baru dua puluh menit yang lalu.

    Aku  telah melihat ke atas, tabung oksigennya tidak lagi bergerak.

    Tidak secara ritmis seperti saat dia bernapas.

    Itu masih, masih seperti batu.

    Aku menelan ludah sebelum berbicara dengan keras.

    Ibuku cepat bangun untuk memastikan.

    Aku  ragu-ragu sebelum mengikutinya.


    Sekarang aku  menunggu adik perempuan aku  untuk mengambil napas.

    Isak tangisnya menekan tubuhnya dan aku mengusap bahunya.

    Mereka tidak pernah kehilangan seseorang sebelumnya.

    Ini tidak akan menjadi selamat tinggal selamanya,

    tapi untuk sementara.


    Mereka berdua mengucapkan selamat tinggal dengan isak tangis.

    Aku diam disana.

    Dia tampak tenang.

    Tidak ada rasa sakit.

    Tidak khawatir.


    Farewell Poems


    1. Selamat Tinggal Untuk Kamu  


    Kami berkata kami akan berteman bersama sampai akhir,

    Kamu  bilang Kamu  akan selalu menjadi sahabat aku ,

    Lalu kau menusukku dari belakang,

    Sekarang kami telah kehilangan semua yang kami miliki.


    Aku  menganggap Kamu  sebagai teman aku ,

    Aku  memperlakukan Kamu  sebagai saudara perempuan aku ,

    Lalu aku datang untuk mencari,

    Kamu  adalah salah satu bencana besar.


    Aku  menyembunyikan rasa sakit aku  dari semua orang,

    Mencoba memalsukan semuanya baik-baik saja,

    Aku  kira ini adalah pertkamu ,

    Bahwa kita harus memutuskan garis kita.


    Aku ada untukmu saat kamu sangat membutuhkanku,

    Tapi ketika aku  membutuhkan bantuan Kamu ,

    Kamu  memperlakukan aku  seperti hantu.


    Sekarang persahabatan kita telah berakhir,

    Aku  tidak berpikir aku  akan sembuh,

    Tapi aku akan mencari seseorang untuk berteman,

    Selamat tinggal mantan temanku.


    2. Jantung Persahabatan


    Ikatan persahabatan abadi

    Teman sejati tidak pernah mengucapkan selamat tinggal

    Ada kebenaran murni di antara kita

    Itu tidak akan pernah mati

    Jarak di antara keduanya akan sulit

    Jadi bawalah kenangan itu bersamamu

    Karena kekuatan persahabatan

    Akan selalu membawamu

    Ingat, jangan pernah lupa

    Untuk mengikuti apa yang ada di hatimu

    Karena teman sejati

    Tidak akan pernah terpisah

    Kami akan segera bertemu lagi

    Tuhan kita akan membuat kita kuat sampai saat itu

    Hatiku memelukmu sedalam teman

    Berdoa agar Tuhan membawa Kamu  pulang lagi

    Tuhan akan menghibur hati aku 

    Membasuh rasa sakit dengan air mata yang aku menangis

    Jadi aku  akan mengatakan sampai jumpa

    Dan tidak pernah selamat tinggal


    3. Persahabatan Indah


    Kamu  adalah teman aku  dan ini benar,

    persahabatan kita kuat antara aku dan kamu.

    Kami memiliki saat-saat yang baik dan buruk,

    bahkan saat-saat yang membuat kami bahagia dan sedih.

    Kami saling mendukung melalui air mata,

    dan selalu bersatu karena ketakutan.

    Kami membantu satu sama lain selama sekolah,

    dan tertawa dan bermain di kolam renang.

    Persahabatan kami telah melewati 10 tahun penuh,

    jadi ini untuk kami, cheers !!


    Tapi sekarang kau jauh sekali,

    dan untuk beberapa alasan aneh kau ingin tinggal.

    Dan sekarang persahabatan kita perlahan akan rusak,

    dan semua ingatan kita memudar.

    Sedih rasanya harus berakhir seperti ini,

    tapi persahabatan kita telah mencapai hari terakhirnya ...


    4. Selamat tinggal


    Seribu kali Kamu  mengatakan Kamu  peduli

    Sejuta kali Kamu  mengatakan bahwa Kamu  akan berada di sana

    Seratus kali Kamu  mengatakan Kamu  mencintaiku

    Tapi satu miliar kali Kamu  tidak meninggalkan aku  di mana pun.


    Aku percaya padamu dengan mata tertutup

    Bersamamu menari di langit

    Berbagi dengan Kamu  berarti tertawa sepanjang waktu

    Menjaga Kamu  tetap dekat adalah kebahagiaan di hati aku 

    Tapi tanpamu aku tidak kemana-mana


    Aku  tidak tahu apakah Kamu  benar-benar peduli

    Sekarang aku  hanya melihat senyum palsu, patah hati

    Aku kehilangan tanganmu di tengah jalanku

    Aku  tidak dapat menemukan jalan keluar di ruang yang gelap dan kosong ini


    Aku  telah kehilangan hampir semua orang terbaik yang pernah aku  miliki

    Lanjutkan dengan Kamu  hanya kecewa sekali lagi

    Seperti masa lalu ketika aku hanya hantu untukmu

    Seperti yang selalu kurasakan, bersembunyi di balik jubah tembus pkamu ngmu


    Aku  hanya berharap aku  tidak akan ada

    Jadi Kamu  bisa melanjutkan hidup Kamu  tanpa memikirkan aku 

    Aku  hanya berharap aku  bisa menghilang

    Dan tidak ada lagi masalah dengan aku 


    Benci meninggalkanmu

    Kamu benar-benar yang terbaik

    Tetapi orang lain lebih pantas mendapatkan Kamu 

    Dan Kamu  benar-benar lebih mencintainya


    Selamat tinggal, dengan senang hati

    Kamu  adalah teman baik kali ini

    Tapi saat hidup datang pada orang selalu

    Keluar dari hidupmu, selamat tinggal.


    5. Selamanya Dan Selalu


    Semua pengganggu menghampiri aku 

    Diejek setiap hari.

    Wah, apakah mereka berani,

    Tapi aku  masih bertanya-tanya, apakah ini benar-benar yang pantas aku  dapatkan?


    Tapi aku masih kecil,

    Aku  baru saja mengambil semuanya.

    Aku  membiarkan mereka mengatakan apa yang ingin mereka katakan,

    Lagipula itu bukan masalahku.


    Semua sampai SD tanpa teman sejati,

    Hanya berharap itu tidak akan berakhir.

    Sekolah menengah datang cukup cepat,

    Aku  kira semua orang baru saja tumbuh.


    Ada satu orang yang menonjol dari kerumunan

    Dia seperti adik perempuanku,

    Dia membuatku sangat bangga.


    Tapi duniaku berputar-putar,

    Aku  merasa seperti aku  tidak bisa bersuara.

    Hubungan dengan satu teman sejati aku ,

    akan segera berakhir.


    Dia mengalami begitu banyak,

    Teman-teman baiknya kehilangan semua kepercayaannya.

    Mereka akan mengolok-oloknya dengan segala cara,

    Sama seperti yang mereka lakukan di zaman aku .


    Cara beberapa gadis mencabik-cabiknya,

    Itu benar-benar menghancurkan hatiku.

    Untuk melihatnya menjadi sangat sedih,

    membuatku sangat marah.


    Mereka menempatkannya di neraka dan kembali

    Aku  terus mengatakan itu padanya,

    "Kamu  harus melupakan mereka,

    Mereka tidak pernah menjadi teman sejati Kamu . "


    Dia tahu itu benar

    tetapi tidak pernah bisa menindaklanjuti.

    Dia membiarkan mereka menginjak-injaknya lagi dan lagi,

    Aku  takut hatinya tidak akan sembuh.


    Dia tidak pantas menerima ini, aku juga tidak.

    Aku memberitahunya lagi dan lagi, aku benar-benar mencoba.

    Aku  ingin dia bahagia, bebas.

    Lalu mungkin aku bisa meninggalkannya dengan damai.


    Dia takut sendirian, aku juga.

    Tapi aku tahu dia akan mampu melakukannya.

    Dia lebih kuat dari aku ,

    Itulah yang aku  harap dia bisa lihat.


    Aku  mencoba untuk menjadi orang yang mantap dalam hidupnya,

    Menjadi satu-satunya yang tidak memotongnya seperti pisau.

    Pada jarak 1000 mil, dia akan selalu ada di hati aku .

    Aku  hanya berharap dia bisa memulai yang baru.


    Ketika Kamu  melihat aku , aku  mungkin terlihat baik-baik saja,

    Tapi setiap kali Kamu  berpaling, aku  menangis.

    Meninggalkanmu adalah sesuatu yang tidak pernah bisa kulakukan.

    Dan mengucapkan selamat tinggal ... Aku kacau.


    Waktu kita sebagai teman sangat sedikit,

    tapi cintaku padamu tidak akan pernah berkurang.

    Kamu  lebih dari adik perempuan aku ,

    Ketahuilah aku akan selalu merindukanmu!


    6. Sister Forever


    Saat aku menangis sepanjang malam,

    Aku  tahu ada yang tidak beres.

    Meskipun mungkin terasa seperti akhir,

    Aku  percaya yang Kamu  butuhkan hanyalah seorang teman.


    Ketika aku  sendirian, aku  akan menelepon Kamu  di telepon,

    Ketika kita bersama aku  tahu kita akan menjadi saudara perempuan selamanya.


    Aku  berharap Kamu  bisa tinggal,

    Alih-alih pindah,

    Karena aku sangat mencintaimu,

    bahwa hatiku tersentuh.


    7. Teman


    Teman, Kami akan selalu ada untuk satu sama lain.

    Seribu kenangan kita bagikan dan sejuta

    lebih banyak yang akan datang, Tidak pernah terpikir dalam sejuta tahun

    kami akan pernah berteman, tapi kami, kami dulu

    sahabat terbaik. Kamu  selalu ada untuk

    tinggal dan dengarkan apa yang aku  katakan. Aku  melihat ke atas

    kepada Kamu  dalam banyak hal, Sekarang kami pergi

    terpisah cara kami tidak mengucapkan selamat tinggal begitu

    meskipun cengkeraman erat, persahabatan kami meninggalkan aku 

    pegang, Sekarang sahabat aku  adalah seseorang di

    lalu. Jarak yang menyebabkan perubahan

    hati saat persahabatan kita tumbuh semakin jauh

    mungkin suatu hari kita bisa kembali, kembali ke

    hari perlahan kita akan membangun jembatan itu ke satu

    yang lain menyukainya tapi sampai saat itu jangan lupa,

    kami adalah teman terbaik.


    8. Teman Selamanya



    Dahulu kala,

    Saat kita pertama kali bertemu,

    Aku tidak menyukaimu.

    Kami bertaruh.


    Atas pria bodoh,

    Aku  pikir kita tidak akan pernah akur,

    Naluriku memberitahuku.

    Aku  salah sekali.


    Suatu hari saat kau pergi bersamanya,

    Aku  akui, aku  cemburu,

    Sampai kami mulai berbicara.

    Nanti tidak ada yang bisa menghalangi kami.


    Sekarang kita melihat kembali ke masa lalu,

    Kami telah melalui kesulitan dan kesulitan.

    Itu datang kepadaku,

    Aku  menemukan sahabat aku .


    Aku  tidak peduli apa yang terjadi.

    Dengan aku di sisimu,

    Aku  tidak akan mengkritik.

    Tidak ada yang disembunyikan.


    Kamu  bisa memberi tahu aku  apa saja,

    Jangan khawatir tentang itu.

    Tidak akan membiarkan Kamu  melalui masalah Kamu  sendiri,

    Masih banyak lagi yang bisa kita dapatkan.


    Jangan menyimpan barang-barang di dalam botol,

    Aku akan selalu ada untukmu.

    Aku akan berada di sisimu,

    Tidak ada yang tidak bisa dilakukan oleh persahabatan kita!


    Kamu  lebih dari seorang teman,

    Kamu  seperti saudara perempuan bagi aku .

    Bersama-sama tidak ada apa-apa

    Itu tidak bisa kita lihat.


    Kamu  akan pergi,

    Aku  tidak bisa mengucapkan selamat tinggal,

    Tidak peduli seberapa keras aku  mencoba.

    Aku akan menangis dan menangis!


    Masih sulit dipercaya,

    Aku  tidak bisa melihat Kamu  pergi.

    Aku  akan selalu ingat,

    Aku  akan selalu berduka.


    Aku ingin kamu mengingat,

    Tidak peduli apa yang terjadi,

    Kita akan berteman selamanya!!


    Itulah tadi contoh beberapa goodbye poem yang sarat makna perpisahan didalamnya. Jangan lupa ya untuk subscribe blog Seuntaipuisi untuk update konten seru lainnya

    LihatTutupKomentar