-->

Kumpulan Puisi Malam Minggu Poem Of Galau!

    Tema puisu kali ini adalah tentang puisi malam minggu, bagi kalian yang lagi galau dimalam minggu kumpulan puisi malam minggu dibawah ini bisa menjadi teman melewati malam yang panjang. Kuy kita lihat aja langsung koleksi puisi malam minggu nya dibawah ini :

     

    puisi malam minggu
    puisi malam minggu

    Puisi Malam Minggu


    Tak Terasa Sudah hari sabtu

    Tibalah waktunya malam minggu

    Aku bertandang ke rumah sahabatku

    Aku mau menginap habiskan sang waktu


    Aku pergi dengan motor kesayanganku

    Aku melesat dijalan yang berliku-liku

    Melintas kencang adrenalinku terpacu 

    Sampai juga dirumah temanku itu


    Satu gelas teh manis jadi pembuka

    Sepiring kue jadi camilan penganjal perutku

    Aku serta teman-temanku bertukar cerita, berkelakar, share senang serta duka di Malam Minggu

    Tidak terasa waktu sudah larut gelap

    Kini saatnya ku harus pulang tuk istirahat


    Terima kasih untuk para sahabatku 

    Bersama kalian sungguh menghiburku

    Sesaat kulupakan beban di bahuku

    Mudah-mudahan persahabatan kita 

    Takkan lekang oleh sang waktu


    kesempatan ini aku ingin sharing kata2 Bagi beberapa jones supaya bisa tegar hehehe

    silakan disaksikan puisi malam minggu yang ku buat :


    Puisi Malam Rindu Sedih Patah Hati


    Kehilanganmu buat cedera hatiku,

    tetapi dengan kedatanganmu membuat lukaku makin parah.


    Gadget saja mampu taruh foto sampai beribu-ribu,

    Cukup taruh aku di hatimu, masa kamu tidak mampu sih


    Aku cuman dapat diam sewaktu kamu untukku terluka,

    sebab tiap-tiap aku berbicara selamanya kau lewatkan.


    Tuhan tolonglah berikan sejuta sayangku untuk dirinya.

    Ku lagi janji tak lagi khianati pintanya…


    Jujur aku tidak mampu waktu paling akhir ku pegang tanganmu

    akan tetapi,

    yang berlangsung barangkali tidak bersama-sama lagi.


    Sangat sadis caramu membuat diriku pemuasan cintamu

    supaya ia kembali lagi kepadamu

    tidak ada peduli sakitnya aku


    Saat ini sulit cari yang setia apalagi yang ikhlas


    Sakit hati ini. Bukan krn diri kamu,

    tp krn cinta kita. Kau tidak mampu lg temani diriku di tiap-tiap waktumu


    Mengapa kamu berkesan cuek sama diriku,

    meskipun sebenarnya aku tidak ada batasnya buat memerhatikanmu


    cepat pulang,cepat kembali lagi, jangan pergi lagi.

    firasatku ingin kau cepat pulang


    Mau ku coba kembali mengulangi yang terjadi,

    Tapi sudah semua tidak bermakna,

    Kau sudah pergi


    Barangkali, mulai saat ini kita mesti pikirkan ketaksamaan di antara kita,

    supaya seluruhnya tidak selesai sangat sakit seperti ini


    Tuhan, ucapkan bila diskusi ini cuman satu bertepatan,

    hingga aku tidak mesti mengharap kebanyakan


    Kadang-kadang, yang sangat ikhlas itu untuk dilepaskan,

    yang cuman bermain-main justru malah dipertahanin.


    Kadang-kadang,

    aku kerja giat buat cari jawaban

    yang sebetulnya tidak layak ditanyakan,

    mengapa kita pisah?


    Aku masih ingat bagaimana hatiku

    sewaktu pertama kita mengawali buat sama-sama bercakap


    Apakah ada yang lebih ikhlas dari seorang yang sabar menunggu,

    walaupun dia paham tidak dapat dapat meraihnya.


    Aku menunjuk pergi lantaran cukup sudah sadari,

    yang kulakukan sekian lama ini tidak cukup bermakna bagimu.


    Kamu sangat abu-abu dimataku,

    kadang-kadang kelihatan amat menekankan,

    kadang-kadang kelihatan amat mencurigakan


    Kamu pergi sewaktu aku mulai memikir

    jika pertalian kita dapat lebih dari pada semata-mata teman.


    Aku amat tahu,

    sebetulnya kamu mengerti segala hal, terhitung hatiku.

    Tetapi kau menunjuk tidak perduli serta mengabaikannya


    Sudah pernah kau memikir jika aku mau kita lebih dari pada semata-mata rekan?


    Jika rasa kangen tidak mendapatkan balasan,

    aku menunjuk buat membaca pesan singkatmu masih kusimpan.


    Kadang-kadang hati cinta seperti terbenam dan muncul.

    Kadang-kadang kuat, kadang-kadang pun lenyap dalam gelap.


    Ngomong-ngomong, 

    bagaimana dengan janji yang sempat kau beberkan

    buat mencintaiku tidak ada capeknya


    mudah-mudahan seusai banyak cedera,

    kita dapat menghargakan makna dari berbahagia


    Untuk apa kita doian jika kita tidak dapat jujur?

    Jika ia masih sayang 

    ia takkan bersikap cuek acuh 

    takkan bisa lari terus mencari.


    Aku benar-benar kekasih kamu.

    Tetapi aku tetap punyai kehidupan lain.


    Jadi lebih baik sudahi saja ini semua 

    Dan kita kembali seperti dulu sebagai teman 

    Tanpa harus ada rasa benci atau saling mencaci


    Puisi Malam Minggu Sedih


    Berikut ini merupakan puisi malam minggu galau ya guys, semoga bisa menambah kegalauan kalian ketika bermalam minggu


    Kenangan Malam Minggu


    Bulan kelabu saat malam minggu..

    Ditemani bintang yang menyinari malam

    Entahlah apa yang ia pikirkan

    Barangkali ia rindukan sang mentari.

    Yang sinarnya bangunkan seisi bumi


    Bulan kelabu saat malam minggu..

    hujan gerimis tulun perlahan

    Membuat si bulan pergi meringkuk dalam dekapan sang awan.

    Malam gelap mulai selimuti bumi, seperti hatiku yang sunyi

    Menyedihkan hanya bertemankan rindu dalam sepi


    Bulan kelabu saat malam minggu..

    Usaha menyembunyikan perasaan sedih dibalik kucuran hujan.

    Menyanyi simfoni sendiri sepi tanpa tambatan hati

    Tidak ada nada, Tidak ada suara, datar tanpa rasa

    Irama hati yang sendiri terdiam terpana oleh cinta 

    Dinginnya malam minggu ini, sedingin isi hatiku


    Itulah tadi beberapa contoh puisi malam minggu romantis dengan tema sedih dan patah hati, masih banyak tema puisi cinta lainnya jadi jangan lupa untuk share dan juga subscribe untuk berlangganan konten seru blog Seuntaipuisi selanjutnya ya…


    Puisi Malam Minggu Romantis


    Ingin ku tuturkan selamat malam pada mu

    sedang aku tahu kau tak di sini berbarengan ku,

    tetapi bermil-batu jauhnya, dari ku

    Hatiku demikian kosong serta kesepian tiada mu

    Waktu saya meniadakan air mata ,ku cuba buat bersembunyi.

    Saya coba pejamkan mata serta lupakan mu saat itu juga.

    Namun dengan duka cita dalam saya mula menangis.

    Mendadak saya ingat apakah yang sempat kau sebutkan untuk ku

    pandanglah bintang apabila kau kangen untuk ku

    tataplah bulan apabila kau pengin betemu..saya lagi serta lagi tunggu tiada bosan

    Saat jarak condong membikin kita terpisah,

    saya akan selalu menjaga mu selalu ada pada hati ku

    Saat malam berbarengan, jangan jadi punya kita,

    Cuma tutup mata kau serta saya berjumpa di atas bentangan bintang-bintang itu.

    ku teringat senyum mu,membawa tidur ku

    Serta secara lembut ku tutup mata ku,berasa kau dekat dg ku

    begitu elok taburan bintang,mengihiasi gelapnya malam

    Tetapi kau tak ada....., tak ada...dlm dekapan ...

    Saya duduk sendiri tunggu, dengan asa dalam hatiku,

    Tak tengah ingin ditaruh kesepian...yg memanjang..

    Mendadak dikejauhan, bayang-bayang yang tampak,di muka ku

    Satu air mata gulungan di muka ku serta gambar muka mu tampak terang.

    dalam pikiran ku...AKU sangat rindu padamu


    Puisi Malam Minggu Rindu


    Rindu Malam Sabtu


    Aku suka hari Sabtu ini,

    Hari mulai datang menjelang

    Diiringi Panasnya matahari,

    burung-burung berkicau di sarang mereka.

    Oh, aku cinta hari Sabtu ini,

    Sabtu adalah yang terbaik.

    Aku bergoyang dengan logam saya,

    Aku meledakkannya dengan keras.

    Oh, saya suka hari Sabtu ini

    dan suara hari Sabtu itu.

    Aku bangun pagi sekali,

    hanya untuk merasakan panas itu,

    seperti pada sore hari aku bisa mencium,

    hidangan untuk malam minggu itu.

    Aku tidak ingin malam minggu ini berakhir,

    Karena di malam ini aku sedang merindu

    Dan Malam sabtu adalah satu-satunya temanku.


    Demikian artikel MyPoem hari ini tentang puisi malam minggu Mudah-mudahan berguna untuk banyak kawan akrab Remaja semua. Jika kawan akrab mau kawan akrab juga dapat membaca artikel kita yang lain terkait dengan puisi cinta. Selamat membaca serta salam berhasil selalu.

    LihatTutupKomentar