-->

Kumpulan Puisi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Puitis Banget!

    Kali ini puisi cinta yang akan kami bagikan adalah puisicinta bertepuk sebelah tangan dengan 3 kategori didalamnya, yang pasti ada banyak banget koleksi puisi cinta yang akan dibagikan, langsung aja kuy lihat contoh puisi cinta bertepuk sebelah tangan dibawah ini.

     puisi cinta


    Kumpulan Puisi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

     

    Tidak ada yang tahu

     

    Tidak ada yang tahu itu kosong,

    Senyum yang aku  pakai.

    Yang asli tertinggal di masa lalu

    Karena aku meninggalkanmu di sana ...

     

    Tidak ada yang tahu aku  menangis.

    Mereka bahkan tidak akan melihat air mataku.

    Ketika mereka mengira aku  sedang tertawa,

    Aku  berharap Kamu  ada di sini ...

     

    Tidak ada yang tahu itu menyakitkan.

    Mereka mengira aku  kuat.

    Mereka bilang itu tidak akan membunuhku,

    Tapi aku  ingin tahu apakah mereka salah ...

     

    Tidak ada yang tahu aku merindukanmu.

    Mereka pikir aku  sudah bebas,

    Tapi aku merasa seperti terikat dengan rantai,

    Terjebak dalam misteri ...

     

    Tidak ada yang tahu aku membutuhkanmu.

    Mereka pikir aku  bisa melakukannya sendiri,

    Tapi mereka tidak tahu aku menangis

    Saat aku sendirian ...

    ----------------------------------------

     

    Saling Hilang

     

     

    Aku  bisa meminta Kamu  untuk tinggal,

    Tapi tidak ada yang tersisa untuk dikatakan.

     

    Perpisahan ini sudah lama dan emosional,

    Tapi aku  tahu aku  kuat.

     

    Aku  kira kita secara alami tumbuh terpisah,

    Tapi hatiku masih sakit.

     

    Kami melewati hari-hari tanpa berbicara atau mengirim SMS,

    Dan aku  hanya bisa bertanya-tanya apa selanjutnya.

     

    Ada kalanya kami tidak bisa saling menatap mata.

    Bagaimana kita bisa sejauh ini, dan mengapa sesuatu yang begitu istimewa harus mati?

     

    Saat aku  menulis ini, kenangan membanjiri aku .

    Mereka mengingatkan kita semua dulu.

     

    Bahkan ketika keadaan buruk, aku  tidak pernah berpikir hubungan ini akan berakhir.

    Hati kami yang hancur, aku  pikir kami bisa memperbaiki.

     

    Sekarang Kamu  telah pergi tanpa selamat tinggal.

    Aku bahkan tidak punya tenaga untuk menangis.

     

    Aku  tahu itu sudah berakhir ketika kami mulai melakukan sesuatu sendiri.

    Kamu  menjadi sangat jauh dan aku  sendirian.

     

    Aku  mencoba membuat Kamu  memperhatikan bahwa aku  masih di sana,

    Tapi Kamu  mengambil keputusan dan tidak peduli.

     

    Ada banyak malam ketika Kamu  semua yang ada di pikiran aku .

    Aku  berharap kebahagiaan adalah apa yang Kamu  temukan.

     

    Ada hari-hari ketika aku  tidak bisa bangun dari tempat tidur.

    Tapi "coba" adalah apa yang selalu Kamu  katakan.

     

    Jadi setiap hari aku  mencoba untuk tersenyum.

    Bahkan jika itu bukan yang asli untuk sementara waktu.

     

    Kami bersama selama bertahun-tahun, jadi apakah Kamu  pernah menitikkan air mata?

    Aku tahu aku harus melepaskanmu,

     

    Dan suatu hari nanti aku akan,

    Tapi perasaan campur aduk adalah apa yang aku  rasakan.

     

    Kami berdua melakukan kesalahan yang adil.

    Rasanya seperti tenggelam dalam kesedihan, kemarahan, dan kebencian, semua di danau yang berbeda.

     

    Sejujurnya aku hanya berharap yang terbaik untukmu

    Saat kekuatan dan daya tahan aku  diuji.


    puisi cinta

     

    Bagaimana Dulu

     

     

    Aku  ingat bagaimana dulu

    ketika tidak ada yang penting selain Kamu  dan aku .

    Musik, jalan pedesaan, dan impian masa depan.

     

    Aku merindukanmu, aku berharap kamu bisa melihat.

    Meskipun kamu di sini, aku merindukanmu dan aku.

     

    Aku  ingat ketika Kamu  mengatakan betapa bahagianya aku  membuat Kamu ,

    dan Kamu  sungguh-sungguh ... sekarang, itu hanya sebuah frase

    Kamu  berkata tanpa berpikir.

     

    Aku  merindukan hari-hari ketika Kamu  menelepon hanya untuk mengatakan, "Hai,"

    atau, "Aku cinta kamu." Hari-hari itu sangat sulit

    hanya untuk mengucapkan selamat tinggal sebentar.

     

    Aku  ingat betapa luar biasa rasanya pertama kali

    Kamu  memeluk aku , dan bagaimana setelah semua itu

    tahun kamu masih membuat hatiku meleleh.

     

    Aku merindukanmu yang dulu dan aku yang dulu,

    Kami yang lama yang hanya bisa duduk dan berbicara berjam-jam.

    dan tidak pernah kehabisan kata-kata.

     

    Aku  ingat ketika waktu berhenti begitu saja,

    ketika di pelukan satu-satunya tempat

    kami ingin menjadi ... selamanya.

     

    Aku  merindukan kami karena aku  ingat bagaimana dulu ...

    ketika tidak ada yang penting selain Kamu  dan aku .

    ------------------------------------

     

    Aku menangis

     

     

    Aku sedang duduk di teras,

    Angin bertiup melalui rambutku.

    Bebek sedang bermain-main di kolam,

    Tapi sepertinya aku tidak peduli.

     

    Hidup terus berjalan di sekitarku.

    Aku  tidak berpartisipasi.

    Aku  melalui semua gerakan,

    Tapi yang sebenarnya aku  lakukan adalah menunggu.

     

    Aku  bermimpi tentang hari itu

    Bahwa kamu akan pulang padaku.

    Tidak ada lagi yang penting.

    Mengapa orang tidak bisa melihat?

     

    Aku  tidak ingin keluar.

    Aku  tidak ingin bersenang-senang.

    Aku  tidak ingin melakukan apa pun

    Sampai semua dikatakan dan dilakukan.

     

    Mereka membawamu di musim panas.

    Sekarang musim gugur hampir selesai.

    Musim dingin akan segera tiba,

    Dan kemudian tahun akan berkurang.

     

    Kamu  tidak tahu seberapa banyak aku  menangis.

    Aku tidak pernah memberitahumu.

    Sangat sulit di sini tanpamu,

    Tapi aku  tidak diizinkan untuk menunjukkannya.

     

    Aku  harus berpura-pura semuanya baik-baik saja.

    Semua orang mengira semuanya baik-baik saja,

    Tapi apa yang tidak pernah aku  ceritakan kepada mereka

    Apakah aku menangis untukmu setiap hari.

    -------------------------

     

    Patah Hati

     

     

    Aku telah memberikan semua cintaku padamu, tapi apa yang aku dapatkan sebagai balasannya?

    Patah hati.

    Aku telah memberikan hatiku, dan kamu menginjaknya seperti keset.

    Aku  telah memberi Kamu  masa muda aku  dan Kamu  memanfaatkan hati aku  yang tidak berpengalaman dan bermain-main dengan emosi aku .

    Aku  memberi Kamu  semua kepercayaan, tetapi Kamu  menyalahgunakannya.

    Aku  memberi Kamu  keuntungan dari keraguan, dan Kamu  membuktikan bahwa semua orang benar.

    Aku memberikan hidupku dan kamu membunuhku hari demi hari.

    Aku ingin menarik hatiku yang sakit dan merobeknya sepotong demi sepotong jadi aku tidak lagi mencintaimu.

    Aku ingin kehilangan ingatanku jadi aku tidak lagi memikirkanmu.

    Aku ingin pergi sejauh ini jadi aku tidak perlu lagi melihatmu.

    Aku  ingin menangis, tetapi aku  tidak lagi memiliki air mata untuk menetes

    wajahku yang sedih dan kesepian.

    Aku ingin tidur, tapi mimpiku menghantui aku bersamamu di dalamnya.

    Aku  tidak bisa menemukan jalan keluar. Apa yang aku  lakukan?

    Aku  tidak ingin siapa pun melihat ini, bahkan Kamu  pun tidak.

    Bagaimana aku  keluar dari ini?

    Bagaimana cara menghentikan penderitaan ini? Bagaimana cara memecahkan misteri ini?

    Aku  tidak dapat menemukan siapa pun untuk membuat aku  merasakan apa yang Kamu  lakukan,

    Cara Kamu  melihat aku ,

    Cara Kamu  menyebut nama aku ,

    Suara Kamu  saat Kamu  memberi tahu aku  bahwa Kamu  peduli.

    Aku sangat mencintaimu, kupikir aku akan mati karena rasa sakit yang menghantui siang dan malam ini.

    Bagaimana aku  bisa melupakan Kamu ? Jika satu-satunya cinta yang aku tahu adalah kamu.

    Bagaimana aku  bisa melanjutkan? Jika hidup tidak sama tanpamu.

    Aku  ingin membebaskan diri dan melanjutkan hidup, tetapi aku  pikir aku  akan melakukan sesuatu yang salah.

    Aku  hanya perlu memejamkan mata dan membiarkan segala sesuatunya terbang dan membiarkan hari-hari berlalu


    Video Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

     


    Sakit Hati 

      

    Air mata darah jatuh dari hatiku yang hancur.

    Aku  tidak pernah berpikir kami akan berpisah.

     

    Ketika Kamu  memeluk aku , Kamu  berkata "selamanya."

    Sekarang setelah Kamu  pergi, aku  tahu maksud Kamu  "tidak pernah".

     

    Mengatakan Kamu  mencintaiku dengan tatapan itu di mata Kamu ,

    Dan itu adalah kebohongan berhati dingin.

     

    Sentuhan lembutmu, ciuman lembut,

    Dua hal tentang Kamu  yang akan aku  rindukan.

     

    Saat aku duduk di sini memikirkanmu,

    Wajahku basah dengan air mata lewat jatuh tempo.

     

    Aku seharusnya sudah lama menangis,

    Tapi aku sangat mencintaimu.

     

    Aku  tahu mereka mengatakan cinta itu buta,

    Tapi aku hanya memikirkanmu.

     

    Luka yang begitu dalam sampai seperti pisau,

    Tapi luka sembuh dan aku akan melanjutkan hidupku.


    puisi cinta

     

    Hidup Lagi

      

    Lari, lari

    menjauh.

    Melarikan diri dari mimpi

    kemarin.

    Lebih cepat, lebih cepat

    ini dia.

    Melupakan sesuatu

    kau tidak akan pernah tahu.

    Sekarat, sekarat

    jauh di dalam.

    Temukan tempat

    untuk aku  sembunyikan.

    Menangkap, menangkap

    dengan aku .

    Tidak ada lagi lari

    dari kenyataan.

    Berhenti, berhenti

    biarkan aku menangis.

    Menemukan cara

    untuk mengatakan selamat tinggal.

    -----------------------------------

     

    Kecurangan Dan Kebohongan

      

    Apakah Kamu  peduli jika kita berhenti berbicara?

    Apakah Kamu  peduli jika aku  pergi berjalan-jalan?

    Aku  perlu tahu bagaimana perasaan Kamu

    Jadi aku  tahu bagaimana menangani.

    Aku  suka saat Kamu  berada di sisi aku .

    Aku benci kalau kamu mencoba bersembunyi

    Semua kecurangan dan kebohongan

    Bawalah aku selangkah lebih dekat untuk mengucapkan selamat tinggal.

    Aku  tahu kecurangan itu fakta

    karena aku telah memergokimu saat beraksi.

    Aku  berharap aku  lebih percaya pada Kamu ,

    tapi agak sulit saat aku menangkapmu.

    Menurut aku  Kamu  tidak akan peduli

    bahkan jika aku  tidak ada di sana.

    Aku  selalu bertanya-tanya dengan siapa Kamu ,

    berharap itu bukan cewek lain.

    Aku  tidak mengatakan aku  tidak percaya Kamu .

    Terlalu banyak orang yang menyuruhku meninggalkanmu,

    tapi kamu adalah segalanya bagiku,

    itulah sebabnya aku ingin aku selalu seperti itu.

    Percaya bahwa Kamu  mungkin salah,

    tetapi itu adalah risiko yang bersedia aku  ambil.

    Aku  sangat mencintai kamu; selalu tahu aku lakukan,

    dan ingat akan selalu ada aku dan kamu.


    puisi cinta

     

    Puisi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Sedih

     

    Ada Jalan Panjang Di Depan

     

    Aku  kehilangan sesuatu yang sangat berharga hari ini,

    Aku  kehilangan sesuatu yang tidak pernah ada,

    Aku  telah kehilangan inti jiwa aku  hari ini

    Dan aku berduka karena keputusasaanku.

     

    Aku  telah kehilangan apa yang dulu aku  yakini benar,

    Aku  telah kehilangan apa yang aku  pikir pasti akan terjadi,

    Aku  telah kehilangan apa yang aku  yakini selama bertahun-tahun

    Dan aku  menangis dalam kesedihan aku  - mengapa aku !

     

    Ekspresi sedih di wajahku,

    Aku  mencoba dengan sia-sia untuk menelusuri kembali cerita kita.

     

    Ingatannya kabur, tapi sangat kuat.

    Dan aku  dengan sedih bertanya-tanya, "Apa yang salah?"

     

    Dengan mata berkaca-kaca aku ingat pesta-pesta itu -

    Oh, menyenangkan, menyenangkan, tertawa - begitu hangat!

     

    Festival sekolah kami - bagaimana kami menari! Bagaimana kami bernyanyi!

    Dan sepanjang siang dan malam, suara kami berdering!

     

    Kemudian, kita semua adalah Children of Innocence,

    Kemudian, kesombongan, keserakahan, kecemburuan tidak ada dasarnya.

     

    Kami semua percaya hidup untuk saat ini,

    Dan waktu kami bersama dihabiskan dengan sangat baik.

     

    Kami tidak menyadari dunia luar

    Dan ketidakdewasaan kami, kami tidak bersembunyi.

     

    Kami berjalan bergandengan tangan tanpa peduli sedikit pun,

    Harapan kami, impian kami, ambisi kami yang kami miliki bersama.

     

    Beberapa orang mengatakan bahwa kami lebih dari sekedar teman masa kecil,

    Yang lain mengatakan kami akan bertahan satu sama lain sampai akhir.

     

    Tapi kami tidak peduli apa yang orang katakan

    Dan dengan hidup kita sendiri, kita terus maju.

     

    'Friends Forever!' Itulah yang kami nyatakan kepada semua,

    Kami akan bersatu, kami tidak akan pernah jatuh.

     

    Tapi Aduh! Pasir waktu telah mengubah kita sekarang,

    Aku  hanya tidak mengerti mengapa Tidak, aku  hanya tidak melihat caranya.

     

    Sekarang Kamu  mengaku bahwa Kamu  baru saja menggunakan aku ,

    Dan hatiku berseru dengan lantang, "Bagaimana bisa!"

     

    Aku percaya padamu Oh, aku curhat padamu!

    Sekarang setelah Kamu  pergi, apa yang harus aku  lakukan?

    aku  percaya kamu

    Ketika Kamu  mengatakan kepada aku  bahwa aku  adalah sahabat Kamu .

    aku  percaya kamu

    Ketika Kamu  mengatakan persahabatan kami tidak akan pernah berakhir.

    Jantungku berdegup kencang

    Setiap kali Kamu  memberi aku  senyum itu.

    Jantungku berdegup kencang

    Setiap kali kami akan berhenti dan berbicara sebentar.

     

    Aku  bertanya pada diri sendiri, "Mengapa ini harus diakhiri sekarang?"

    "Apakah tidak ada yang bisa kita lakukan dengan cara tertentu?"

     

    Tapi Kamu  memberi aku  jawaban dengan keras dan jelas -

    Kamu  tidak rindu membutuhkan aku  dekat, Kamu  tidak menunggu membutuhkan aku  dekat.

     

    Kamu  sekarang mengatakan bahwa Kamu  tidak menginginkan aku  lagi.

    Dengan kata-kata itu, kamu membunuh hatiku dari intinya.

     

    Kamu  sekarang mengatakan bahwa kami tidak pernah berteman,

    Kamu  hanya membutuhkan aku  untuk mencapai tujuan Kamu  sendiri.

     

    Dan sekarang setelah Kamu  bahagia, Kamu  puas,

    Kamu  ingin mengambil kembali "persahabatan" yang telah Kamu  pinjamkan.

     

    Kamu  memberi tahu aku  bahwa aku  harus melanjutkan hidup aku ,

    Ada jalan panjang di depan lebih banyak perselisihan.

     

    Aku mengendus tapi berkata, Ya, aku akan melanjutkan, Cintaku, "

    "Aku akan mengambil aku p harapan dan terbang seperti burung merpati."

     

    Ingatanmu akan hidup jauh di dalam hatiku,

    Tapi dengan keyakinan dan harapanku, hidupku akan dimulai kembali,

     

    Karena kita sering kehilangan orang yang kita cintai, kita percaya,

    Tetapi untuk belajar melanjutkan hidup adalah suatu keharusan.

     

    Aku  terluka, tetapi aku  akan baik-baik saja, aku  akan baik-baik saja.

    Antara mengasihani diri sendiri dan kekuatan adalah garis tipis.

     

    Aku menghela nafas ketika aku melihat kembali apa yang disebut temanku.

    Kami salah, Aku ngku, persahabatan kami benar-benar berakhir.

     

    Kamu  telah pindah sekarang dan begitu pula aku , pada waktunya.

    Sedih, merasa tidak aman, bukanlah kejahatan.

     

    Tapi aku  memenangkan Kamu  menyerah pada perasaan aku  ini,

    Aku  akan melanjutkan hidup aku , aku  akan baik-baik saja.

    -------------------------------------------------

    Terlupakan

     

    Aku Terlupakan

    Dibuang

    Dan Diabaikan

    Lalu diremehkan

     

    Aku  mulai terbiasa

    Untuk perawatan ini

    Aku  tidak tahu bagaimana caranya

    Ubahlah

     

    Aku  tidak tahu bagaimana caranya

    Mintalah orang lain untuk memperlakukan aku

    Berbeda

    Dengan lebih hormat

     

    Setiap orang melakukannya

    Keluarga & Teman

    Bahkan orang asing

    Orang-orang di jalan

     

    aku sangat sendiri

    Kesepian

    Putus asa

    Terlupakan

     

    Aku  berharap aku  akan mati saja

    aku  sangat lelah

    Usang

    Aku  ingin ini berakhir

     

    Aku  lelah dengan

    Nyeri terus menerus

    Sakitnya hidup

    Tanpa kegembiraan

    Tidak ada kebahagiaan

     

    Semuanya adalah tugas

    Bahkan tugas

    Mandi

    Apakah usaha

     

    Tidak ada cahaya

    Di mana saja untuk dilihat

    Hanya kegelapan

    Tidak ada cinta, tidak ada sentuhan

    Tidak ada bisikan

    Tentang cinta dalam hidupku

     

    Kenapa aku  disini

    Tujuan apa yang aku  layani

    Mengapa Kamu  tidak menginginkan aku

    Untuk pulang, Tuhan?

     Tolong Tuhan, biarkan aku pulang…

    ----------------------------------------


    Merenung

     

    Aku  akan berdiri di tepi laut selama berjam-jam.

    Melihat wajahmu di laut.

    Istana pasir runtuh, saat ombak menghantam mereka.

    Dan aku melihat wajahmu sekali lagi.

    Tangan di saku, tiarap ke tanah.

    Aku  meninggalkan bekas di pasir.

    Keindahan mengelilingi aku , seolah-olah Kamu  sudah dekat.

    Ombak seperti rambutmu,

    Matahari menyukai matamu,

    Pasirnya, selembut bibirmu.

     

    Kamu  meninggalkan aku  dengan apa-apa.

    Hanya lautan,

    Dan visi kita di tepi laut.

    Hatiku seperti istana pasir itu;

    Berangsur-angsur hilang,

    Dan tidak ada yang bisa menahan ombak.

     

    Aku semakin dekat,

    Dan Kamu  akan kembali kepada aku .

    Setiap langkah menuju biru,

    adalah selangkah lebih dekat dengan Kamu .

    Aku  melihat Kamu , seolah-olah Kamu  ada di sini,

    Kamu  tidak jauh.

    Aku bisa merasakan kulitmu yang sejuk,

    Saat hawa dingin menyelimuti kakiku.

    Aku bisa merasakan tanganmu lagi,

    Saat milikku meluncur di air.

    Aku  dapat mendengar Kamu  memanggil aku .

    Aku  datang.

    Ini semakin tinggi,

    Dan aku  semakin dalam,

    Tapi aku  tidak takut.

    Aku akan segera bersamamu.

    -----------------------------------------------


    Kesedihan Abadi

     

    Saat air mata jatuh dari langit, aku  bertanya-tanya mengapa…

    Mengapa air mataku tidak jatuh, jika kebahagiaan itu bohong?

     

    Air mata kenangan menyimpan kisah sedih untuk semua…

    Dan untuk semua, cerita yang berbeda diadakan ...

     

    Saat air mata surga jatuh, aku  bertanya mengapa…

    Mengapa aku  terus tenggelam dalam harapan palsu ini…

     

    Kehadiran air mata berlama-lama, dengan hujan pertanyaan…

    Pertanyaan yang belum dipahami, pertanyaan yang disalahpahami penuh dengan kesedihan ...

     

    Akankah air mata yang tajam itu kekal? Aku  terus merenungkan…

    Kapan badai akan tenang, jika semua tampak sia-sia?

     

    Air mata yang datang tak terbatas jatuh saat kehidupan mengalir…

    Di dunia seperti ini, bagaimana kebahagiaan mungkin?

     

    Mengapa air mata ini ada? Sering mempertanyakan pertanyaan aku  sendiri…

    Jika tidak ada harapan, lalu mengapa harus berharap?

     

    Air mata tidak akan kering. Saat mereka jatuh, aku  masih bertanya-tanya…

    Kapan air mataku akan jatuh, saat aku terus jatuh…?

    -------------------------------------


    Semuanya berubah

     

    Apakah kamu senang sekarang?

    apakah kamu memaafkan aku

    Apakah aku  akhirnya diampuni dan bebas dari dendam yang ada di kepala Kamu ?

    apakah semuanya baik-baik saja seperti dulu?

    atau apakah Kamu  menahan semuanya?

    dan hanya mengada-ada untuk mengacaukanku?

    apakah itu balas dendam jadi aku jatuh cinta padamu lagi dan kemudian itu menghancurkanku menjadi dua?

    Karena jika ya, jangan berencana melakukan itu

    Kamu membuang-buang waktumu karena kamu menyakitiku berkali-kali sehingga aku tidak lagi merasakan sakit.

    rasanya seperti merasakan kesedihan yang sama sekali lagi.

    dan akhirnya, setelah memiliki perasaan yang sama,

    Aku  mulai menjadi kuat atas rasa sakit itu dan terbiasa dengannya.

      

    Puisi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Pendek

     

    Topeng

     

     

    Dia tersenyum, aku menangis.

    Dia ramah, aku  pemalu.

    Dia mencintai, aku  sendiri.

    Dia luar biasa, aku  tidak dikenal.

    Dia cantik, aku  berantakan.

    Dia bahagia, aku  depresi.

    Topeng aku  sempurna:

    Dia menyembunyikanku.

    ---------------------------------

    Suatu hari nanti

      

    Suatu hari nanti kamu akan menangis untukku

    Seperti aku menangis untukmu.

    Suatu hari nanti kamu akan merindukanku

    Seperti aku merindukanmu.

    Suatu hari nanti Kamu  akan membutuhkan aku

    Seperti aku membutuhkanmu.

    Suatu hari nanti kamu akan mencintaiku,

    Tapi aku tidak akan mencintaimu.

    ---------------------------

     

    Bagaimana Aku  Bisa Begitu Kesepian

     

    Bagaimana aku  bisa begitu terhilang

    Di tempat yang aku  kenal dengan baik?

    Bagaimana aku  bisa begitu hancur

    Dalam keluarga yang begitu bersama?

    Bagaimana aku  bisa begitu kesepian

    Dikelilingi begitu banyak?

    Bagaimana aku  bisa begitu tidak bahagia

    Dikelilingi oleh begitu banyak keindahan?

    Bagaimana aku  bisa menjadi aku

    Kapan aku tetap menjadi misteri?

    ----------------------------------

     

    Terlepas dari Kamu

     

    Marah

    Gila

    Livid

    Geram

    Kesal

    Padamu

     

    Sedih

    Murung

    Patah hati

    Murung

    Melankolis

    Karena kamu

     

    Tidak bisa dipecahkan

    Kuat

    Elastis

    Fleksibel

    Sulit

    Terlepas dari kamu

    --------------------------

     

    Kota Kecil Yang Sempurna

     

    Kota kecil  yang sempurna,

    Di mana Kamu  tidak akan pernah melihat sedikit pun cemberut.

    Ke mana pun Kamu  pergi berkeliling kota untuk berjalan-jalan,

    Ada rumah-rumah kecil yang sempurna, semuanya dalam barisan yang sempurna.

     

    Itu adalah kota yang sempurna, sampai Kamu  melintasi relnya,

    Dimana ada deretan gubuk kecil yang kotor.

    Orang-orang yang tinggal di sana tinggal di luar,

    Tepat di luar kota kecil yang sempurna.

    -------------------------------------

    Cinta menyakitkan

     

    Semua orang bilang cinta itu menyakitkan

    Tapi itu tidak benar.

    Kesepian itu menyakitkan.

    Penolakan menyakitkan.

    Semua orang mengacaukan hal-hal ini dengan cinta.

    Namun pada kenyataannya cinta adalah satu-satunya hal di dunia ini

    Itu menutupi semua rasa sakit

    dan membuat kita merasa luar biasa lagi.

    ----------------------------------------

    Kegelapan

     

    Aku  berharap dunia kegelapan ini akan segera berakhir

    Aku  kehilangan seorang gadis, aku  kehilangan seorang teman

    Aku  akan mengembalikan semuanya jika aku  bisa

    Aku  telah mengatakannya jutaan kali, aku  tahu aku  akan melakukannya

    Aku semakin merindukannya setiap hari

    Dia pergi, dan duniaku gelap dan kelabu.

    Hidupku adalah awan hujan yang tak berujung

    Aku  berharap aku  bisa lepas dari rasa sakit yang tak ada habisnya

    Apa gunanya hidup jika dia pergi

    Tidak ada matahari, tidak ada fajar.

    Di dunia kegelapanku yang tak berujung ....

    -------------------------------------

    Hal Tersulit yang Pernah Aku  Lakukan

     

    Hal tersulit yang pernah aku  lakukan

    Apakah melepaskan Kamu

    Dan melihat ke depan daripada kembali ke masa laluku,

    Aku bertanya-tanya berapa lama hati yang hancur ini akan bertahan.

    Aku  kira semua yang Kamu  pernah katakan adalah kebohongan,

    Jadi aku  akan maju, atau setidaknya aku  akan mencoba.

    Berapa kali hati bisa retak sebelum hancur?

    Atau apakah itu penting?

    Aku sudah terlalu sering duduk dan menangisimu,

    Hanya berharap sekali lagi aku bisa merasakan sentuhanmu.

    Tapi Kamu  tidak peduli, begitu juga aku .

    Jadi aku  akan melanjutkan, atau setidaknya aku  akan mencoba.

    ----------------------------------

     

    Tidak bahagia

     

    Aku ingin mencintai lagi,

    tapi hatiku tidak mau menurut

    Aku  ingin bahagia,

    tapi depresi selalu terjadi.

    Aku ingin berhenti menangis,

    tapi air mataku terus mengalir

    Aku ingin tersenyum,

    tapi kerutan selalu muncul di wajahku

    --------------------------------

    Sakit dan Sakit

     

    Sakit hati dan sakit.

    Ada banyak keuntungan.

    Damai dan cinta.

    Semuanya sama.

    Kebingungan dan keraguan.

    Kami bukan tanpa.

    Kami menangis, kami menangis.

    Kami memohon, kami mencoba.

    Kami tertawa, kami tersenyum.

    Hanya untuk disakiti

    Dengan satu percobaan terakhir.

    Hidup adalah pelajaran,

    Jadi pelajari dengan baik.

    Mungkin suatu hari

    Yang bisa Kamu  ceritakan adalah kisah.

    -----------------------------

    Air mata diam

      

    Aku menangis, tapi itu adalah air mata diam.

    Aku menangis di dalam sehingga kamu tidak bisa melihat

    semua rasa sakit mengalir melalui diriku.

    Aku menangis untukmu, aku menangis untukku.

    Aku  menangis untuk saat-saat aku  tidak bisa,

    jadi jika Kamu  mendengarkan, Kamu  mungkin mendengar air mata aku  yang sunyi.

    ------------------------------

     

    Tidak Ada Perayaan

     

     puisi cinta

     

    Apa gunanya merayakan

    Saat orang yang kamu cintai pergi?

    Ini hanya awal tahun lagi,

    Satu tahun lagi berjuang sendirian.

     

    Tidak ada hal baru yang akan terjadi.

    Tidak ada hal lama yang akan berubah.

    Masa lalu telah meninggalkan bekasnya.

    Sekarang hanya kenangan lama yang tersisa.

    --------------------------------------

    Biarkanlah hujan

      

    Awan guntur, menuangkan hujan,

    Sakit yang kurasakan, sakit yang berdenyut-denyut.

    Tetesan menetes di wajahku.

    Akankah hujan memberiku pelukan yang satu ini?

     

    Basah dan dingin, ketakutan terbesar aku ,

    Bukan karena hujan tapi oleh air mataku.

    Kapan badai ini akan berakhir?

    Rangkullah aku hujan, temanku satu-satunya.

    ---------------------------------

    Kenyataan

     

    Mereka bilang manis kita tertawa

    karena tubuh kita secara harfiah

    tidak bisa menahan kegembiraan.

     

    Tapi yang sebaliknya juga benar. Kami menangis

    karena tubuh kita secara fisik

    tidak bisa menahan rasa sakit.

    ---------------------------------------------

    Perubahan

     

    Matamu tidak tampak begitu cerah.

    Mereka telah kehilangan sinarnya.

     

    Senyum Kamu ,

    Itu adalah gaya yang sempurna.

     

    Sangat elegan dan benar;

    Sekarang sudah ditarik kencang.

     

    Wajahmu terlihat hilang,

    Seperti saat nafas terakhir umat manusia ditarik.


    puisi cinta

     

    Tersiksa Sepi

      

    Aku  terbangun,

    Aku terjebak dalam sendiri

    Diriku terpojok sakitnya sunyi 

    Sulit bernapas gerah hendak bergegas 

     

    Aku menggerakkan bibirku,

    berusaha ungkapkan rasa namun terasa pilu

     

    Aku membuka mata,

    Aku  tidak dapat melihat indahnya dunia

    Pikiranku memuncak 

    Seluruh penglihatanku tertuju padanya

     

    Aku  menetes dalam kedelapan,

    Aku  tidak bisa mendengarkan

    Jiwa yang tersiksa yang tidak bisa berkilau

     

    Itulah tadi beberapa koleksi puisi cinta bertepuk sebelah tangan yang sangat menyentuh dengan beragam sudut pkamu ng, jika kalian suka bisa share ke teman kalian atau subscribe untuk mendapatkan konten terbaru lainnya ya…

    LihatTutupKomentar